Ulasan
Tautan rantai pengganti DID asli
Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERV7 adalah salah satu yang saat ini saya tidak punya stoknya jadi tidak ada suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Rantai ini umumnya digunakan pada sepeda tracxk dari konversi 530 atau 525 jadi saya sering menggunakannya. Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya mengalami banyak hal. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBX125F, HONDA NSR250R, HONDA CBR250R, HONDA VFR400R, HONDA Integra, HONDA CBR400R, HONDA SUPER BOLDOR, HONDA CBR300R, HONDA RVF400, HONDA CB400SB, YAMAHA TZM50R, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA TZR250, YAMAHA YZF-R15, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA FAZER, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA XJ6
Instalasi MirrorBlinker pertama
Saya memakainya pada model awal yzf-25r.
Lubang sekrup tidak bertemu sama sekali, jadi saya harus membangunnya kembali.
Itu tidak boleh dilakukan. Ini benar-benar mustahil bagi seorang amatir.
Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Bantalan rem
Ini pertama kalinya saya membeli dan menggunakan Kampas Rem Pabrikan ini.
Saya baru menggantinya saat berkendara kurang dari 200km, namun efeknya sedikit lebih lembut dibandingkan Kampas Rem saya sebelumnya.
Menurutku itu seperti
Saya berharap setelah beberapa kali berlari, ini akan menyesuaikan dan menjadi efek ideal bagi saya.
Lihat detail
Sederhana itu Terbaik!
Nilai tersebut sempurna karena dimaksudkan untuk memperkuat Plat Nomor. 。
Ini sangat baik dalam hal kekuatan, tekstur, dan kosmetik.
Ini tidak cocok untuk keperluan berdandan, karena hampir tidak memiliki efek berdandan.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA SX50, HONDA NSR80R, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI LeoStar, PEUGEOT Speed Fight 2 WRC, ROYAL ENFIELD Britt 500, ROYAL ENFIELD BritClassic, ROYAL ENFIELD BritClassic Deluxe 535, ROYAL ENFIELD Lightning Custom 535, YAMAHA 125R, APRILIA SR125, APRILIA SR150, APRILIA Mojito Custom 50, BETA EVO 80 JUNIOR, BETA EVO 80 SENIOR, BETA rr 2t 250 enduro, HONDA CRM250, HONDA CRM250R, HONDA CRM50, HONDA CRM80
penjaga
Untuk Stok.
Ini adalah produk standar dan aman.
Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
Sesuai: APRILIA SX50, HONDA NSR80R, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI LeoStar, PEUGEOT Speed Fight 2 WRC, ROYAL ENFIELD Britt 500, ROYAL ENFIELD BritClassic, ROYAL ENFIELD BritClassic Deluxe 535, ROYAL ENFIELD Lightning Custom 535, YAMAHA 125R, APRILIA SR125, APRILIA SR150, APRILIA Mojito Custom 50, BETA EVO 80 JUNIOR, BETA EVO 80 SENIOR, BETA rr 2t 250 enduro, HONDA CRM250, HONDA CRM250R, HONDA CRM50, HONDA CRM80
Penggantian steker
Penggantian Steker Reguler untuk CRM. Itu sedikit tertutup. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Perlu dan cukup
Dibuat dengan kokoh, tebal dan cukup kuat.
Hal ini perlu dan cukup karena dipasang dengan tujuan untuk mencegah distorsi dan pembengkokan Nomor.
Lihat detail
Sudut dangkal
Dilengkapi dengan Stang 10°, yang terasa agak sempit, jadi saya membeli Stang 8°.
Hanya perlu pengeboran kotak saklar, tapi saya puas karena posisinya santai dan beban depan tidak hilang.
Lihat detail
Perlindungan Nomor
Saya memasangnya untuk mencegah Nomor bengkok. Sejauh ini berfungsi dengan baik karena tidak bengkok saat terbentur.
Selain itu, ini sangat berat.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Ganti setelah 10 tahun atau 100.000 km.
Karena usia bodi sudah di atas 20 tahun, koil pengapian juga ikut diganti, meski tidak ada masalah.
Koil OEM, bukan koil eksternal berperforma tinggi, telah diganti.
Saya baru saja melakukan Overhaul di atas Pinggang Mesin, tapi untuk berjaga-jaga.
Koil pengapian
Perangkat untuk meningkatkan tegangan baterai hingga puluhan ribu volt yang diperlukan untuk melepaskan percikan busi. Koil pengapian terdiri dari koil primer dan koil sekunder dengan jumlah lilitan berbeda. Tegangan baterai menyebabkan kumparan primer menghasilkan medan magnet, yang pada gilirannya menghasilkan tegangan induksi beberapa puluh ribu volt pada kumparan sekunder.
→Plug, Bagian yang terhubung ke kabel Steker.
[Jika koil pengapian tidak berfungsi...
Mesin berhenti saat berhenti di lampu lalu lintas. 。 Karena beban putaran mesin yang besar, putaran mesin normal tidak dapat dipertahankan sehingga menyebabkan mesin berhenti pada saat idle.
Saat menghidupkan mesin, busi mungkin tidak menerima listrik yang cukup dan bunga api tidak dapat terbang. 。 Hal ini mencegah campuran bahan bakar/udara terbakar, sehingga memperkecil kemungkinan mesin 。
Pedoman penggantian koil pengapian
Sebagai aturan praktis, periksa koil pengapian dan busi setelah 100.000 km, dan ganti jika ada kelainan.
Dalam kasus seperti itu, tukar.
◯Kebisingan mesin dan knalpot tidak stabil saat Idling.
FatEngine berhenti.
◯Anda mungkin kehilangan kecepatan saat memutar Axel. → Kemungkinan besar telah mencapai akhir masa pakainya! 。
Jika koil pengapian rusak, atau saat bekerja, fenomena yang sama dapat terjadi, menyebabkan RPM Mesin menjadi tidak stabil, listrik mati, atau mati.
Ukur hambatannya dengan *Tester. 。
Menurut manual Servis, Koil pengapian "StatorCoil" CDI Nilai resistansi harus diukur untuk menentukan kegagalan perangkat.
Prosedur
(1) Lepaskan tangki dan Anda akan melihatnya. 。
Diperbaiki dengan dua sekrup ?Plus 。 Sekrup ini cukup keras! Anda harus menggunakan Impact Driver atau semacamnya.
Kami akhirnya menghapusnya dengan Impact.
Perombakan membuatnya kembali selaras, tetapi tampak jelas bahwa IgnitionCoil juga harus diganti! Rasanya penyesuaian bahan bakar diperlukan! 。 Ini mungkin sedikit berubah karena percikan api yang lebih kuat.
Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Steker
Saya meletakkan Satu set di kotak peralatan belakang. Saya membeli lebih dari satu set karena merupakan satu paru atau penutup. Kualitasnya bagus! Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail