Ulasan
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Ganti Merah dengan Bantalan Emas
Saya belum bisa mengemudi karena hujan, tapi saya mengganti bantalan dan kaliper OH!
Saya tak sabar untuk menjalankannya. ('∀ `)
Lihat detail
Rem ke JackKnife jika Anda menerapkannya dengan kuat ".
Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan bantalan Logam, tetapi menurut saya ini bekerja lebih keras daripada bantalan Emas sebelumnya.
Saya mengambil Lever dengan BrakePoint saya yang biasa dan itu bekerja dengan sangat baik sehingga saya melakukan JackKnife secara tidak terduga.
Kami masih menunggu kepastian keawetan produknya, namun untuk keefektifannya, kami puas.
Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
Suku cadang aftermarket memiliki persediaan yang baik, sehingga ada rasa aman.
Menurut saya ini semi-mengambang, jadi seharusnya cukup tahan lama, tetapi bahkan dalam keadaan darurat, akan sangat membantu jika semua suku cadang dapat dibeli di Suku Cadang Perbaikan. 。
Saat ini saya menggunakan kaliper Brembo tanpa masalah.
Perbandingan dengan bremboRotor yang dibeli pada waktu bersamaan.
Lihat detail
Menurut saya Desain adalah nomor 1.
Saya khawatir dengan OEM, tetapi harganya sama, jadi saya memilih SUNSTAR.
PremiumRACING adalah cara terbaik untuk membuat kombinasi Anda sendiri!
Ada berbagai macam pabrikan, tapi menurut saya Desain adalah yang terbaik.
Lihat detail
Sesuai: BUELL S3, KAWASAKI GPZ1100F, KAWASAKI GPZ750F, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI H2SXSE+, KAWASAKI GPZ750, KAWASAKI GPZ1100, HONDA VTR1000F, HONDA VFR800, HONDA VFR1200, HONDA RVF750K, HONDA RVF750, HONDA NC700S, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000F
Saya membeli Cover Sepeda Motor karena sudah kadaluarsa.
Handlingnya sangat mudah dan struktur gandanya sangat bagus untuk Cover Motor Full Cowl.
Selain itu, GSX1300R HAYABUSA (Tipe 2) Saya dapat memasang Penutup dengan Braket Casing Atas GIVI yang masih terpasang.
Lihat detail
Terima kasih Ditambah mu.
Saya belum pernah menggunakan disk sebelumnya, jadi saya tidak tahu cara memasangnya, dan ketika saya melihat petunjuk pemasangan Mu dengan cermat, saya melihat catatan yang mengatakan untuk menggunakan dua shim untuk disk 4mm. Namun, kotak itu hanya berisi jumlah shim yang saya minta. Ketika saya menelepon mereka untuk meminta penjelasan, mereka menjawab dengan detail dan ramah. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak. Entah apakah itu karena saya membeli sepeda motor bekas yang agak tua, bukan sepeda motor keluaran terbaru, namun floaternya sudah dilepas karena sudah rusak, dan saya harus menggantinya dengan yang baru. Tetapi saya tidak memiliki keberanian untuk mengganti disk yang jarak tempuhnya hampir tidak ada, dan saya menemukan Plus mu melalui saran dari PhoLower. Menurut saya, ada orang yang membeli sepeda motor tua untuk mencari cinta, bukan hanya sepeda motor saya. Tapi tolong jangan khawatir. Jika Anda memiliki produk Tuan Mu, meskipun Anda berada dalam situasi saya, Anda dapat menghidupkan kembali OEM Anda. Saya yakin Anda akan puas secara ekonomi, visual, dan dari segi layanan pelanggan. Saya minta maaf atas panjangnya pesan ini. Lihat detail
Informasi yang tidak akurat di situs web
Informasi di website mengatakan bahwa ini cocok untuk Ninja 400 13-21. Saya merasa tidak dapat menginstal ke Ninja 400 2020 saya. Saya rasa tuasnya untuk Ninja 400 versi lama tetapi tidak cocok untuk yang baru. Ini sedikit menyesatkan. Lihat detail
Saya ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Saya belum menggunakannya, tapi sepertinya Filternya bagus, jadi saya membelinya.
Paket diubah dari gambar menjadi kotak.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z800, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200DAEG, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1400
Untuk NINJA400R
Diganti dari NINJA400R OEMBar End.
Ini jauh lebih berat daripada OEM, jadi saya berharap ini bisa mengurangi getaran saat touring atau berkendara dengan kecepatan tinggi:??
Lihat detail
Tur Kagoshima sejauh 1.600 km
Saganoseki→Aso→Takachiho→Cape Sata→Nichinan dan Kyushu Berkeliling sekitar 1600 km, tidak masalah! Lihat detail
SUNSTAR stabil
Saya tidak yakin tentang BlackSteel, tapi saya memutuskan bahwa keringanan adalah keadilan.
Saya mengubah dari 43T ke 42T, tapi karena ini Belakang, menurut saya itu tidak mengubah apa pun berdasarkan pengalaman.
Lain kali saya akan mengubah Front juga dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
Tutup silinder master
Berubah dari Lampu Hijau menjadi Emas. Lihat detail
Produk aman yang bekerja dengan penuh semangat.
Saya suka kontrol dan penggunaan Sirkuit pada sepeda Mini saya, NSR250R, dan CBR250R.
Saya telah menggunakan spec03 ini selama 10 tahun sekarang.
Lihat detail
Bantalan rem depan yang andal dengan kesan linier
Ini adalah pertama kalinya saya membeli dan memasang bantalan rem. Pad "AKA" Merah sepertinya merupakan pilihan "moderat" yang bagus. Harganya rata-rata, dan kualitasnya tampak tinggi. Bantalan yang saya ganti adalah perlengkapan pabrik, bantalan Tokico/Toyo. Mereka digunakan selama lebih dari 40.000 km dan performanya kurang karena usia tua. Sebagai perbandingan, daya pengereman Red Pad lebih baik. Saat mengujinya, saya mampu mengangkat roda belakang dari tanah. Perasaannya adalah "linier," atau peningkatan gaya yang stabil saat tuas ditekan. Tidak ada gerakan tiba-tiba atau guncangan yang tidak terduga. Pemasangannya sederhana, menurut manual servis resmi. Yang terbaik adalah membersihkan dan merawat kaliper saat mengganti bantalan. Pertimbangkan juga untuk memeriksa dan mengeluarkan minyak rem secara bersamaan. Biaya pengiriman masuk akal, dan kualitas pengepakan tinggi. Webike memberikan kinerja yang baik dalam hal ini. Pastikan untuk memeriksa kembali bentuk dan jumlah bantalan yang dibutuhkan sepeda Anda! Untuk rem depan V-STROM 650, saya memerlukan dua set bantalan terpisah. Saya sarankan mencari video proses penggantian terlebih dahulu. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI Z750, KAWASAKI W800, KAWASAKI KLE400, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6f, SUZUKI GSX250FX , KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI BALIUS2, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI NINJA650R
Parenthesis lebih baik sekarang.
Instalasinya mudah. Adjusternya berwarna emas karena emas ada dimana-mana di Sepeda Motor. Saya pikir itu sangat cocok dengan Sepeda Motor. Saya pikir pengoperasiannya lebih baik daripada OEM. Lihat detail
Anda bisa menghilangkan kekeruhannya.
Saya tidak suka dengan rasa licin pada Rubber on Normal step bar, jadi saya menggantinya dengan Footpeg ini.
Ketika saya memasang pegas balik dengan pegas balik yang diperkuat yang disediakan, pegas itu terlalu keras dan gerakan kembalinya tidak cukup mulus. Namun, pengait pegas OEM di sisi palang lebih panjang daripada pegas OEM, sehingga bila palang dilipat hingga sepanjang pelat pijakan kaki, pengait akan mengganggu palang, menyebabkan luka di dasar palang, namun tidak terlihat dari kejauhan, jadi saya tidak keberatan.
Saya puas dengan Edge Knurl Footpeg yang moderat, lebih mudah diinjak dan tidak licin.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA DORSODURO 900, APRILIA RS 125 GP REPLICA, APRILIA RS125, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA SHIVER 750, APRILIA TUONO 125, APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 RR, APRILIA TUONO V4R, BENELLI LEONCINO 800, BENELLI LEONCINO 800 TRAIL, DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 1198S, DUCATI 1199 SUPERLEGGERA, DUCATI 749R, DUCATI 749S
Genggaman Balap Hi-Tech Puig Asli
Genggaman ini dibeli untuk pelanggan yang menginginkan lebih banyak sentuhan pada sepedanya. Warna tembaga itulah yang mereka inginkan. Mencari di Webike dan menemukannya dengan cukup mudah dan dengan biaya yang lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Dengan beberapa bagian kecil lainnya sudah ada di keranjang saya, semuanya saya kirimkan dengan kurir pilihan saya, tentu saja EMS. Mereka hanya mengirimkan pesanan dengan cepat dan maksud saya cepat. Semuanya tiba dalam 5 hari sejak pengiriman yang tidak dapat Anda perdebatkan. Genggamannya sendiri disertakan dalam paket/kotak Puig standar dan juga dilapisi dengan bubble wrap agar tetap aman. Warnanya lebih mirip tembaga daripada yang saya katakan oranye, tetapi ternyata, ini bekerja sempurna dengan skema warna sepeda, sama-sama menang. Saya pribadi belum pernah mencoba gaya genggaman ini tetapi setelah dipasang, rasanya baik-baik saja. Namun saya harus mengatakan, hasil akhir dan kualitasnya benar-benar luar biasa. CNC bekerja dengan sangat baik dan bagian pegangannya sangat kuat sehingga tidak ada masalah dengan selip. Pelanggan sangat senang jadi terima kasih Webike, bagus. Lihat detail