Ulasan
Sesuai: HONDA FTR223, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA CB400SS, HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI VULCAN400, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI ST250, SUZUKI RV200 VANVAN, SUZUKI VOLTY, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA TW200, YAMAHA TW225E, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA
produk berkualitas unik
Saya membeli ini bertahun-tahun yang lalu. Saya suka tampilan setangnya yang bersih dan sederhana. Saya memperpendek panjangnya sedikit. Aku mengalami kecelakaan kecil. Braketnya rusak, saya perbaiki dengan mengelas. Itu sebabnya mulai berkarat. Aku menyukai tampilannya. Cerminnya sangat mudah digunakan, sudut pandangnya cukup. Saya bongkar garpu ganti oli, yang berkarat akan saya bersihkan. Saya akan membeli satu lagi untuk proyek Xs 650 saya. Saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ST250, SUZUKI ST250E, SUZUKI INTRUDER250, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, SUZUKI VOLTY
Ini pembelian kedua saya.
Jumlah: Lebih mudah karena dalam satu set! Sangat membantu karena repot mencari produk hanya dengan melihat nomor bagiannya!
Saya membelinya dengan Ulangi.
Lihat detail
Puas
Saya membeli produk ini untuk menggantikan Sistem Pembuangan saya. Setelah dipasang, tidak ada kebocoran knalpot, dll. Saya sangat senang dengan produknya. Lihat detail
Puas
Bentuk jarum Jet berbeda dengan yang OEM, tetapi berfungsi normal. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Ini penampakannya saat dipasang di KTM DUKE 2013.
Seperti inilah tampilan Stang tipe BMCoti2 saat dipasang pada ModelDUKE Awal. Jari tingginya hampir sama dengan Limit. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI ST250, SUZUKI katana, SUZUKI GSX-R1000
GSX-S125 2023 mempunyai perbedaan seperti alokasi Wiring
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang pada DL32D GSX-S 125 2023, digunakan untuk mengambil daya ACC dari DAYTONAD-UNIT WR. (Saya berencana memasang kabel D-UNIT WR dengan sistem daya tambahan Fog dan Lainnya)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tidak masalah.
Apakah instalasinya sulit?
Saat dipasang pada model 2023 (DL32D), ACC (+ kabel untuk Attachment) dan GND (Kabel Grounding) produk ini dibalik. Dalam kasus saya, saya menghubungkan Kabel ACCPower D-UNIT WR ke kabel GND.
Selain itu, pada model 2022 dan sebelumnya, penutup buta dipasang ke konektor di sisi bodi GSX-S 125, dan tidak ada sambungan lebih dari titik tersebut, namun seperti terlihat pada foto (…) pada model 2023 , konektor lain disambungkan di luar konektor di sisi bodi, dan kabel tampaknya melampaui titik tersebut. Seperti yang Anda lihat di foto (…), pada MODEL 2023, Konektor lain disambungkan ke ujung Konektor di sisi Badan, dan Pengkabelan sepertinya direntangkan ke ujung Konektor.
Oleh karena itu, kami memutus Konektor OEM dan memasukkan produk kami di antara konektor tersebut.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tujuan mendapatkan kekuatan ACC tercapai tanpa masalah.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
panduan pengguna
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Beberapa orang mungkin menganggap produk ini sensitif terhadap harga, tetapi menurut saya ini adalah pilihan yang baik karena dapat dengan cepat kembali ke NORMAL ketika dijual.
Lihat detail
Digunakan untuk ST250
Digunakan untuk ST250.
Kami senang bisa menggunakan Wires sebagaimana adanya.
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Berubah dari tipe Kawat bercabang menjadi Karburator independen
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Badan Karburator FCR digunakan untuk karburator, tetapi bukan yang dua silinder, yang sering digunakan pada kit khusus mobil, tetapi independen untuk silinder depan dan belakang.
(Karburator Independen ditunjuk karena Camshaft radikal telah bekerja sama dengan)
Untuk Karburator Independen, umumnya dilengkapi dengan Kawat Throttle Model Kit Mobil yang bercabang di tengahnya." biasa digunakan.
Memiliki dua cabang dan empat ujung kawat adalah hal yang normal karena masing-masing digunakan untuk sisi terbuka dan tertutup.
Begitulah cara saya melakukannya.
Tepatnya, Sisi Belakang dihilangkan karena Throttle Fee Ring yang buruk, dan hanya Sisi Terbuka yang digunakan dengan menjaga kehalusan dengan perawatan yang sering.
Fee ring sudah banyak diperbaiki karena hanya pada sisi terbuka, namun masih terdapat sambungan cabang di tengah ring, dan kurang lurus.
Untuk mengatasinya kami siapkan Kawat ini untuk menarik masing-masing Karburator ke Direct.
Kawatnya sendiri cukup normal, tidak ada yang istimewa untuk dikatakan.
Kalaupun ada, Sambungan tengahnya Bahan: Saya senang itu Stainless Steel, karena saya tidak perlu khawatir tentang Karat.
Namun ada bagian buruknya, bentuk cetakan Thailand agak kasar...
Tentu saja bukannya tidak bisa digunakan, dan tidak ada salahnya menggunakannya apa adanya, namun tidak menjadi masalah jika menggunakan wafer berisi selai kacang. (Monaka) Saya prihatin dengan area meninggi dari jaring yang terbentuk dari proses pencocokan.
Karena bagian thailand mungkin berputar sedikit pada awal pembukaan atau sesaat sebelum pembukaan penuh, bagian thailand yang bulat akan meningkatkan cincin biaya pada sudut pembukaan yang sangat kecil.
Saya menggunakan File untuk melengkapinya sebelum saya menggunakannya.
Sekalipun cincin biaya tidak terpengaruh, kumparan thailand tanpa tersangkut lebih mudah dirawat.
Juga, tidak ada tabung berlapis di dalam tabung luar.
Ini adalah konfigurasi Kawat tanpa fitur apa pun, terdiri dari Tabung Spiral yang terbuat dari genus Emas kuno.
Jadi pelumasan pertama adalah hal yang besar.
Tanpa oli, rasa akan terasa kasar, dan dengan oli dengan viskositas tinggi, akan terasa lamban.
Pada Badan Karburator FCR yang Sisi Belakangnya dilepas seperti milik saya, berakibat fatal dan mengancam jiwa jika tidak dapat melakukan spackle kembali.
Tidak terbatas pada Kawat ini saja, namun sering-seringlah mencobanya sebelum melumasi dengan Oli terbaik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZX250 ZEAL, YAMAHA XJR400DIVERSION, YAMAHA XT250X, YAMAHA TZR250RS, YAMAHA XJR400, YAMAHA TW225, YAMAHA tricker XG250, YAMAHA TW200, YAMAHA SRX250, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX600, YAMAHA SR500, YAMAHA SRV250, YAMAHA RZ-1, YAMAHA SR400, YAMAHA Renaissa, SUZUKI BANDIT400V, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400
Baik sekali!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli ini karena Cover Motor DAYTONA saya yang berumur 3 tahunSIMPLE LLSukuran (https://www.webike.net/sd/23823142/) telah mencapai batasnya. Tadinya mau beli DAYTONA lagi, tapi terlambat masuk, saya pilih yang ini yang ada stoknya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ini lebih tebal dari perkiraan saya! Ini level yang berbeda dari Cover di bawah 5.000 yen. Saya tidak menyangka akan menerima produk dengan level yang berbeda hanya dengan membayar lebih sedikit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya membeli ukuran LL setelah memeriksa model yang cocok dengan VTR1000SP2 saya, dan ukurannya pas untuk VTR1000SP2 saya. Terdapat karet seperti celana pada bagian depan dan belakang, sehingga dapat disesuaikan dengan batas tertentu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Dilengkapi dengan tas penyimpanan. Tapi lumayan tebal, jadi menurutku nggak mungkin kalau disimpan di tas itu… haha.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kalau lebih dari 2 tahun, saya tidak akan bilang apa-apa. Harga adalah harga. Saya berharap ini tahan terhadap sinar UV.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Penutup sepeda motor seharusnya tidak mahal, namun ada baiknya membeli yang baru dari pabrikan terkenal dalam siklus 2-3 tahun. Tidak masalah apa yang Anda gunakan saat Anda meninggalkannya di luar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Memang tidak terlalu polos, tapi saya selalu menggantinya.
Membeli yang ini karena sedikit lebih murah daripada OEM. Saya rasa tidak ada banyak masalah. Saya tahu banyak orang yang menggunakannya kembali karena mengencangkannya dengan sangat erat, tetapi mengingat pentingnya penggunaan Gasket di sana, menurut saya gasket tersebut harus kedap udara. Jadi saya tidak pelit dan menggantinya. Saya ingin mengganti OEM dengan Sistem Pembuangan eksternal, yang karena alasan tertentu datang” secara teratur! Saya mengubahnya ketika saya sedang ingin “mengubahnya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 Etype, SUZUKI GrassTracker, SUZUKI GrassTracker BIGBOY
Penggantian sproket depan
Mengubah Depan dari 14T menjadi 16T dan Sproket Belakang dari 48T menjadi 46T.
Saya pikir ini akan lamban pada awalnya karena rasio GEAR cukup rendah, tapi saya tidak terlalu keberatan.
Mudah dikendalikan untuk touring jarak jauh dan berkendara di kota.
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA REBEL250, HONDA REBEL500, HONDA CBR600RR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOLDOR, HONDA CBR400R, HONDA GB350, HONDA GB350S, HONDA CBR250RR, HONDA CB125R, HONDA CB250R, HONDA ADV150, HONDA CB400SS, HONDA CB400F, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250R, HONDA CB223S, HONDA HORNET, HONDA VTR
Umumnya puas, meski ada alasan mengapa harganya murah.
WaterRegistrant DAYTONA yang saya gunakan pada Z1000 2019 saya sekarang sudah berusia lebih dari 4 tahun dan hancur karena pasir hisap, jadi saya memutuskan untuk mencoba Pabrikan lain selanjutnya.
Evaluasi didasarkan pada perbandingan dengan Cover DAYTONA, namun ukuran Cover yang besar dapat muat di LLSize Z1000.
Bahannya agak tipis, dan sulit untuk mengatakan seberapa tahan lama bahan tersebut sampai digunakan bertahun-tahun, tapi menurut saya harganya pantas untuk area ini.
Cover depan dan belakang mempunyai lubang pengunci yang sama, namun lubang roda depan lebih dekat ke depan sehingga harus dikunci paling depan.
Menurut saya bagus jika ada lubang udara untuk mengeluarkan kelembapan di bagian Cermin, yang tidak tersedia di DAYTONA. Saat hujan, kelembapan di dalam Penutup tiba-tiba meningkat, dan karena tidak dapat keluar, bagian dalam juga menjadi basah.
Secara umum, kualitas produk secara umum memuaskan dengan harga tersebut dengan kinerja biaya yang baik, meskipun ada beberapa suku cadang yang sesuai dengan harga.
Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Jangan bocor.
Cairan akan luntur.
Pak Produsen mengatakan tidak ada masalah.
Pelat Diafragma harus ada.
Saat saya ganti dengan DAYTONA tidak bocor.
Apakah Besar kokoh jika saya mendapatkan Diagram Flum baru?
Tapi saya tidak yakin karena saya tidak bisa membocorkannya saat ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA Silver wing600, HONDA Silver wing400, HONDA FORZA X, HONDA FORZA Z, HONDA PS250, HONDA FAZE, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RR, HONDA VTR250, HONDA FTR223, YAMAHA FJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI ST250, KAWASAKI W650
Baik sekali
Mereka merawat kami dengan baik. Berkat mereka, saya terselamatkan. Lihat detail
Tutup pengisi
Area mesin berwarna hitam dan GoldCap diberi aksen Accent. Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail