Ulasan
Baut Pembersih Oli DAYTONA
Barang sudah sampai..seperti yang bisa dilihat, packing luar biasa sejak hari pertama saya memesan dengan webike.produk sesuai yang diiklankan.magnet sangat ringan dan kuat.kualitas bagus..terima kasih tim webike.. Lihat detail
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Ganti Merah dengan Bantalan Emas
Saya belum bisa mengemudi karena hujan, tapi saya mengganti bantalan dan kaliper OH!
Saya tak sabar untuk menjalankannya. ('∀ `)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja ZX-6R, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja ZX-25R
Mudah.
Segel untuk kemudahan pemasangan!
Pantulan biru mudanya saja sudah memiliki kesan khusus!
Saya menyukainya.
Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-4R, KAWASAKI ZX-4RR, KAWASAKI ZX-25R
Diperlukan sedikit modifikasi
Saya ingin meningkatkan cengkeraman pada perlombaan trek, tetapi tidak cukup untuk memasang penutup mesin balap, jadi saya memutuskan untuk menggunakan produk ini.
Beratnya sekitar 950g, sedikit peningkatan berat dari OEM (FRP).
Warna karena akan kotor dengan penggantian Karet.:Tidak dicat, namun tekstur matte membuatnya terasa nyaman apa adanya.
Pemasangan produk sebagian terganggu oleh bodi mobil. Pemasangannya sendiri bisa saja dilakukan tanpa modifikasi, namun kami tidak ingin tegangannya terkonsentrasi dan menyebabkan keretakan.
Pemasangannya bagus, dan bagian belakang, yang memiliki celah lebar pada model 10R perusahaan dan tampak rentan terhadap infiltrasi air dan debu, kini lebih sejajar.
Karet yang menempel sudah terpotong, tapi saya miringkan dengan File karena Tepinya akan rusak.
Pemasangannya sedikit Baut, tapi di luar dugaan memakan waktu karena lokasinya di ruang sempit, dan saya berpikir untuk beralih ke NORMAL tergantung suasana hati saya, tapi itu sangat merepotkan sehingga saya tidak ingin melakukannya. Jadi.
Karet tipe basah terpasang. Rasa mencengkramnya sangat besar, namun sulit digeser sedikit saat diduduki karena mencengkram seolah-olah menempel.
Sponsnya juga terasa kenyal saat disentuh, namun saat diduduki terasa chic dan kurang cocok untuk digunakan sehari-hari.
(Ini RaceParts, tentu saja, tapi saya berpikir untuk menggunakannya secara teratur karena sulit untuk diganti)
Lihat detail
Saya tahu RR harus seperti ini.
Karena kami terutama mengkhususkan diri pada sirkuit, kami tidak memerlukan pijakan kaki tandem yang kuat, jadi kami memasang braket dari pabrikan yang sama. Peredam suara tidak goyang saat berkendara karena ketebalan pelat 5mm. Lihat detail
Kit Penghilang Fender YOSHIMURA
Barang sudah sampai..pengiriman super cepat.3 hari sudah sampai.cek dan semua barang sesuai pesanan.tidak pernah mengecewakan.sangat direkomendasikan.terima kasih tim webike.pekerjaan yang luar biasa.5 ⭐ Lihat detail
Berhati-hatilah saat melakukan pukulan.
Saya sudah lama tidak membeli produk ini.
Ini adalah bantalan berkualitas baik yang dapat digunakan di jalan umum dan sirkuit dalam segala kondisi cuaca.
Kontrol di awal genggaman mirip dengan Belakang, yang berguna saat kaki tidak stabil.
Tenaga pengereman tidak menjadi masalah saat hujan, dan tidak menjadi tidak efektif seperti Pad murahan.
Sedikit lebih jauh ke belakang Anda akan mendapatkan tenaga pengereman yang layak dibandingkan dengan Pad, yang memiliki start lebih cepat.
Tenaga pengeremannya memuaskan untuk digunakan di jalan umum.
Dengan Circuit, Anda harus menggenggamnya dengan kuat untuk mendapatkan tenaga pengereman yang cukup.
Saya rasa itulah yang saya bicarakan sebagai imbalan atas Kontrol.
Saya tidak mempunyai keluhan mengenai kondisi pelepasan Pad pada Level saya.
Dibandingkan dengan 6POT Pad, jika digunakan secara berlebihan, Lever akan berada di belakang.
Tapi itu baru permulaan. Jika Anda terlebih dahulu menyetel Tuas ke jangkauan yang lebih luas dan mulai mengemudi, tidak ada masalah.
Menurut saya, ini adalah Pad yang bagus untuk digunakan dengan BPF.
Level ini tepat untuk karakteristik mencengkeram sedikit dan masuk dengan suara "scauper", lalu kembali dengan sentakan setelah dilepaskan.
Menurut saya harganya tidak terlalu tinggi, jadi saya akan tetap mengulanginya.
Yang harus diwaspadai adalah saat melakukan pukulan.
Ini tidak bekerja sebaik yang Anda bayangkan, jadi pastikan untuk memeriksa efektivitas sistem atau ada risiko tinggi tabrakan dari belakang.
Berhati-hatilah jika Anda menggunakan Rem dengan kuat sejak awal dan berhenti setelah jarak dekat.
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-25R KRT EDITION, KAWASAKI Ninja ZX-25R SE, KAWASAKI Ninja ZX-25R
Cocok untuk musim dingin!
Saya menggunakan Heater karena dingin di pagi hari.
Dapat disesuaikan dan nyaman.
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja ZX-4R SE, KAWASAKI Ninja ZX-4RR, KAWASAKI ZX-25R SE, KAWASAKI ZX-25R
Atmosfer yang baik
Saya pikir itu akan lebih kasar.
Itu tidak terlalu buruk.
Lihat detail
Saya ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Saya belum menggunakannya, tapi sepertinya Filternya bagus, jadi saya membelinya.
Paket diubah dari gambar menjadi kotak.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-25R, KAWASAKI NINJA ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4R SE, KAWASAKI NINJA ZX-4RR
Ini bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berkuda dari Gunung ke Kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar Jalanan
Apakah instalasinya sulit?
Lempar ke bengkel sepeda motor
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bagus, Bagian Depannya Rekomendasi.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker tersedia
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail
Tanda kurung bagus & mudah dilewati
Cermin seperti antena serangga Ninja1000sx saat menyelinap masuk,
Tampaknya menabrak kaca spion mobil yang mahal dan menghalangi.
Diganti dalam waktu seminggu setelah pembelian Sepeda Motor.
Jumlah Atas dan Bawah: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kamera dapat dipindahkan ke sudut lebar, jadi sebaiknya memiliki fleksibilitas. sudut lebar.
Namun apakah itu Pengurangan Biaya atau Bautnya saja Warna:Tidak Dicat…
Saya mengecatnya Hitam karena melayang dari Badan.
Agak sulit untuk melihatnya, tetapi tanda kurung lebih baik, dan secara keseluruhan saya puas.
PS: Saya kaget kalau Motor dengan Cowl jaman sekarang sudah tidak cocok untuk tukar Cermin juga!
Lihat detail
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Berdandan dengan cara kasual
Itu bisa didandani dengan santai.
Saya puas dengan kualitas produk.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Tekstur yang bagus
Saya membelinya karena saya menyukai tekstur dan desainnya.
Bagian yang bergerak diikat dengan Baut, sehingga dapat kendor karena getaran, dan alat harus selalu dibawa-bawa. Dalam kondisi berangin, Cover Motor bisa lepas.
Saya tidak memberikan banyak tekanan pada Arm Up, jadi Arm Kanan sulit untuk Gap. Saya juga menggunakan kursi Gold, tetapi tidak banyak peningkatan. Menurut saya, itu bukan kendor karena pengencangannya yang lemah.
Jarak pandang tergantung pada kompatibilitas Sepeda Motor, tapi saya tidak bisa melihat langsung ke belakang saya di FAZER.
Ini adalah produk Keren dan harus digunakan bersama-sama dengan baik.
Lihat detail