Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA Tracer9GT, YAMAHA Tracer900, YAMAHA Tracer900GT, YAMAHA MT-09Tracer , YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA FZ1/Fazer
Produk sangat memuaskan
Hasil akhirnya memuaskan baik dari segi tekstur dan kemudahan penggunaan.
Namun celah antara tangki dan tutupnya agak kosong sehingga kita harus sedikit berhati-hati saat mencuci mobil saat hujan atau saat mencuci mobil, namun tidak ada masalah karena air tidak pernah masuk ke dalam tangki.
Lihat detail
Steker Standar Stabil BP5HA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dari segi jarak, jadi saya memberanikan diri untuk membeli Steker Standar BP5HA kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa cincin biayanya lebih baik dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejauh ini, busi NGK Iridium yang sama telah dipilih.
Saya baru-baru ini khawatir tentang misfirea dari Sistem Pembuangan.
Setelah diganti dengan Standard Plug BP5HA, misfireanya berkurang drastis.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Apakah Steker Standar BP5HA bagus untuk mesin Normal?
Penting untuk membersihkan area di sekitar lubang sumbat sebelum pekerjaan penggantian.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Bantalan rem
Ini pertama kalinya saya membeli dan menggunakan Kampas Rem Pabrikan ini.
Saya baru menggantinya saat berkendara kurang dari 200km, namun efeknya sedikit lebih lembut dibandingkan Kampas Rem saya sebelumnya.
Menurutku itu seperti
Saya berharap setelah beberapa kali berlari, ini akan menyesuaikan dan menjadi efek ideal bagi saya.
Lihat detail
Besar
pengganti yang bagus cocok dengan boom 250cc saya, Anda harus mendapatkannya sepenuhnya jika tuas rem Anda patah, barang bagus berikan ulasan bintang 5 Lihat detail
Sesuai: YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA NIKEN, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-09 TRACER GT, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ8S, YAMAHA FAZER8, YAMAHA TDM900
Dioptimalkan dengan Front1Down
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah KESAN dengan Sirkuit berjalan 100%.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Kali ini berani pilih 525 tanpa Konversi 520, padahal Steel sama OEM tapi MADE IN SUNSTAR. (OEM mungkin juga SUNSTAR.) ringan karena kurangnya penghilangan daging dan RubberDamper, yang ada pada OEM.
Apakah instalasinya sulit?
Bengkel tersebut bertanggung jawab atas penggantian bagian depan, jadi prosesnya pada dasarnya adalah mengendurkan poros roda belakang, menurunkan tegangan rantai, lalu melepas dan memasang sproket depan. Mur sproket depan memiliki torsi tinggi yaitu 140Nm dan OEMnya sangat kencang, sehingga mungkin sulit melepas sproket depan tanpa alat yang tepat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEM YZF-R1/M memiliki rasio reduksi sekunder F16/R41, tetapi bahkan di Sirkuit, jarang masuk ke gigi 6, dan kebanyakan orang mengubahnya menjadi Besar. Kebanyakan orang mengubah rasionya menjadi besar. Kecuali jika Anda ingin menyesuaikannya dengan Sirkuit tertentu, ia dapat berjalan di Sirkuit mana pun sampai batas tertentu.: Sedangkan untuk Set, menurut saya Front1Down adalah solusi terbaik, berjalan dengan rasio OEM GEAR, Di gigi kedua, sulit untuk dikendarai di rpm tinggi, dan di gigi tiga agak berat." Anda bisa berkendara dengan nyaman di gigi 3 di Titik yang serasa berada di tengah jalan. Tampilan tidak berubah sama sekali, tapi Suku Cadang mahal ( Sistem Pembuangan, Suspensi, dll.) Menurut saya lebih mahal dan luar biasa dibandingkan menggantinya
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Mur STD murni baru diperlukan untuk penggantian. Saya juga sekaligus mengganti Washer yang berbentuk piring.
・90208-22002 Washer、ConicalSpring ¥616 (Termasuk pajak/per April 2024)
・90179-22018 Kacang ¥660 (Termasuk pajak/per April 2024)
Kedua poin tersebut adalah
Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
NGKW Kaca Depan IRIDIUM Busi
Menurutku teksturnya bagus dan kosmetiknya bagus. Lihat detail
Uotani dan Kuantitas: Pertukaran dalam Set
Itu diganti bersama dengan kabel dan tutupnya ketika Uotani dipasang.
Steker Iridium tidak memerlukan penyesuaian Celah, tetapi disesuaikan hingga 1,2 mm untuk pemasangan Uotani.
Mungkin menarik untuk membandingkannya dengan colokan Normal, meskipun saya belum melakukannya.
Lihat detail
Ball jointnya mungkin sedikit lebih kaku sejak awal….
Harga dan kemampuan desainnya luar biasa, sehingga kinerja biayanya tinggi, meskipun saya pribadi menyukainya,
Sambungan bola di dasar cermin dikirimkan dengan sangat longgar, dan meskipun braket pengencang khusus disertakan dalam paket, sulit bagi saya, seorang amatir yang kikuk, untuk mengencangkannya kembali.
(Saya meminta toko melakukannya untuk saya karena itu juga bersamaan dengan penggantian Stang…)
Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Sangat bagus sebagai pengganti produk asli.
Saya membelinya karena saya ingin bantalan rem yang sedikit lebih baik sebagai pengganti yang asli. Alhasil, kemampuan pengeremannya tidak lebih baik dari aslinya. Namun jika digunakan sebagai pengganti produk asli dengan harga murah akan menjadi alternatif yang tepat dan tidak kalah dengan produk aslinya. Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Lihat detail
Dibuat dari Windshield IRIDIUM, yang telah saya gunakan selama sekitar 20 tahun sekarang.
Busi iridium telah menjadi favorit kami sejak kemunculannya.
Saya bukannya tidak puas dengan performa Steker Standar BP5HA, namun saya manfaatkan sebagai jimat karena akan memberikan perbedaan ketika saya mengalami masalah konsumsi bahan bakar yang besar di mobil Karburator (pagi hari yang sangat dingin, atau saat menuruni tanjakan yang panjang. dengan hampir tanpa throttle).
Saya belum pernah merasakan Power up atau Torque up seperti yang dijelaskan oleh Pabrikan.
Tetapi dengan Steker Standar BP5HA, ia tetap menyala dengan baik (menurut saya) bahkan dalam situasi di mana ia mungkin mati, jadi saya telah membelinya selama 20 tahun sekarang.
Khususnya, mesin LargeEngine Displacement Volume TWIN dan Single rentan terhadap keruntuhan campuran bahan bakar kecuali pada throttle penuh (berbeda cerita dengan pengaturan karburator), sehingga tidak perlu khawatir karena pengapian tetap solid bahkan dalam situasi di mana rasio udara-bahan bakar jelas. tidak benar tidak tergantikan.
Kaca depan IRIDIUM awalnya buatan Denso, tapi saya punya pengalaman buruk dulu, jadi saya pakai produk NGK.
Saya kira produk Denso sudah kokoh besar sekarang.
Waktu penggantian adalah Kapan pun saya menginginkannya." Benar
Saat saya melepasnya dan melihat elektrodanya, tidak ada yang berubah, jadi saya bisa menggunakannya selamanya jika saya mau. Sepertinya itu bisa digunakan selamanya jika diinginkan.
Penggantian busi adalah satu hal, namun lubang busi yang bersih jauh lebih penting, jadi kami memasang keran melalui lubang busi untuk menghilangkan karbon tanpa harus mengganti busi.
Jika lubang sumbat tidak dapat dengan mudah disekrup dengan tangan hingga ujungnya, itu tandanya Karbon telah terakumulasi di dalam lubang sumbat.
Jika Kaca Depan IRIDIUM adalah pilihan yang tepat, setidaknya Plug harus dapat berputar-putar dengan tangan sampai akhir!
Lihat detail
Produk bagus yang dapat mengambil 3 outlet catu daya
Saya membelinya untuk mendapatkan daya untuk Tachometer dan DLL. Tali pengaman yang tidak diperlukan dipotong tanpa ampun dan digunakan sebagai bahan untuk pekerjaan kelistrikan lainnya. Tali pengamannya terlalu panjang dan menghalangi, sehingga menjadi penahan tali pengaman dan membuang energi. Harnes sisi keluarannya juga panjang, namun jangan dipotong. Harness terhubung ke baterai dan sumber listrik ACC, dan diberi energi saat kunci dihidupkan, jadi tidak perlu khawatir baterai akan habis. Buku petunjuk yang disertakan ditulis dengan sangat hati-hati, jadi harap membacanya dengan cermat sebelum Anda mulai bekerja. Lihat detail
Pengendalian
Sebelum diganti, ada karat di permukaan (terutama di bagian belakang), dan kurang nyaman saat diinjak, dan ada suara aneh, tapi setelah diganti, suara itu hilang dan berfungsi dengan baik dan mudah dikendalikan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, HONDA CB223S, HONDA CB400SF, HONDA GB250 CLUBMAN, KAWASAKI KSR-1, KAWASAKI KSR-2, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI NINJA400R (-2013), SUZUKI GSX1100S KATANA (KATANA), SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX400S KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA R1-Z
Cospar bagus
Pertama-tama, kosmetiknya bagus. Saya tidak punya masalah dengan itu. Saya pikir ini adalah konstruksi yang sangat baik dengan penandaan untuk memandu penentuan posisi saat memasangnya, tetapi saya tidak merekomendasikannya kepada mereka yang peduli dengan penandaan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA DragStar Classic, YAMAHA DragStar, YAMAHA YZF600 THUNDER CAT, YAMAHA XJ600N, YAMAHA TDM900 A, YAMAHA TDM900, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA DragStar1100 Classic, YAMAHA DragStar1100, YAMAHA BT1100BT1100 BULLDOG, YAMAHA V-MAX, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA XV1700Roadster warier, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1
Untuk kompatibilitas penuh OEM, Serie-OROSeries direkomendasikan!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memasangnya di Bagian Depan MainMotorcycle XJR1300C.
Selang remnya adalah jaring Goodridge,
Bantalan Rem sekarang menjadi basis balapOEMPad untuk YZF-R1.
Saya sebenarnya berencana untuk memperkenalkan SUPER SPORTS750Series (nomor produk: 208.9737.18),
SUPER SPORTS750Series memiliki diameter luar 300mm, sedangkan cakram OEM XJR memiliki diameter luar 298mm, yang mana lebih besar 2mm.
Oleh karena itu, jika disk dipasang apa adanya, lingkar luar disk tidak dapat digunakan, dan bantalan harus dimodifikasi sedikit agar mengganggu floater.
Saya ragu untuk membeli Serie-OROSeries karena hal ini, tetapi ketika Serie-OROSeries yang sepenuhnya kompatibel dengan OEM keluar, saya tidak ragu untuk membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk tiba persis seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Lonceng bagian dalam dibuat dengan mesin CNC dan memiliki hasil akhir yang sangat indah.
Logo brembo dan lainnya juga disertakan dengan baik, dan merupakan One pointAccent, yang juga bagus.
Spesifikasi Mengambang. adalah CrimpType dan dirancang untuk digunakan di jalan umum.
Bagian Dalam dan Bagian Luarnya tidak bergerak pusher-pusher seperti pada Full floating dan semiFloating, namun,
Di jalan umum, CrimpType direkomendasikan untuk umur yang lebih panjang.
Hal yang paling direkomendasikan adalah bagian luarnya (permukaan geser yang bersentuhan dengan bantalan) sama persis dengan yang digunakan pada SUPER SPORTS750Series.
Oleh karena itu kemungkinan besar spesifikasinya mampu bertahan dalam penggunaan Race.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya sendiri sangat mudah, dan jika roda depannya bisa dilepas, saya rasa tidak akan ada masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sebenarnya akan lebih baik jika menggunakan pembalut baru dan membobolnya, tetapi pembalutnya baru saja diganti, jadi kami menggunakannya apa adanya.
Saya mengemudikannya perlahan sampai saya selesai memasang gigitannya, tetapi berhasil dengan baik.
Ukuran dan ketebalannya sama dengan OEM, jadi tidak ada perbedaan drastis,
Saya merekomendasikannya karena tampilannya lebih bagus dan lebih murah memasang brembo daripada membeli disc OEM.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak. Saya juga membandingkannya dengan tipe Custom SUNSTAR,
Jika anda mempunyai orang yang berbadan besar maka akan terlihat seperti piringan Mischief, jadi jika anda ingin menciptakan suasana yang tenang anda bisa menggunakan orang yang berbadan besar.
Kami sangat merekomendasikan memasang Serie-OROSeries brembo.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
I used this brake pad on my MT-25 with brake caliper yamaha R6. This brakepad is wholesome, it's very controllable and predictable. I can modulate the braking very well Lihat detail
I used it on my MT-25 with R6 caliper. Braking perfomance is wholesome, very controllable. Biting point is predictable and its gets better when hot. Lihat detail