Ulasan
RCH-01
Karet gelang kaki perpindahan gigi pada Honda Monkey saya retak. Untuk mengembalikan tampilan dan fungsionalitas (agar tidak merusak sepatu saat berinteraksi dengan logam) saya membeli karet gelang ini. Saya harus memangkas sedikit bagian tepinya untuk memberikan bentuk aslinya, tetapi secara keseluruhan semuanya berjalan dengan baik. Lihat detail
Bagus...
Saya menggantinya dengan bantalan Sinter karena bunyi remnya tidak kunjung hilang dan lebih murah serta terkesan lebih awet.
Bantalan sebelum penggantian datang dari pabrikan yang tidak dikenal, jadi tidak ada perbandingan, tetapi berfungsi dan tidak berdecit seperti biasanya. 。
Kontrolnya jauh lebih baik dari yang saya harapkan, dan efektivitasnya berubah seiring dengan besarnya kekuatan.
Tampaknya menjadi sedikit agresif terhadap Rotor, yang menjadi perhatian, tapi itu adalah keputusan yang baik untuk menggantinya.
Lihat detail
Ganti Merah dengan Bantalan Emas
Saya belum bisa mengemudi karena hujan, tapi saya mengganti bantalan dan kaliper OH!
Saya tak sabar untuk menjalankannya. ('∀ `)
Lihat detail
Rem ke JackKnife jika Anda menerapkannya dengan kuat ".
Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan bantalan Logam, tetapi menurut saya ini bekerja lebih keras daripada bantalan Emas sebelumnya.
Saya mengambil Lever dengan BrakePoint saya yang biasa dan itu bekerja dengan sangat baik sehingga saya melakukan JackKnife secara tidak terduga.
Kami masih menunggu kepastian keawetan produknya, namun untuk keefektifannya, kami puas.
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400 R, HONDA GOLD WING, HONDA VTR1000, HONDA NC750S, HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA DN-01, HONDA NC700S, HONDA VT1300CX, HONDA SHADOW400, HONDA SHADOW600, HONDA CTX700, HONDA INTEGEA, HONDA FORZA, HONDA Silver wing400, HONDA VTX1800, HONDA VTX1300, HONDA GOLD WING F6B, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF
Saya menginstalnya di CB 750
Saya mengganti Filter Oli setiap dua kali mengganti Oli karena berpendingin udara dan sudah bertahun-tahun dan saya ingin mengendarainya dalam waktu lama. Instalasinya mudah. Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Lensa indikator mewah
Lensa yang dikemas dengan sangat baik dan berkualitas sangat baik. Lensa memerlukan waktu lima menit untuk dipasang dan terlihat bagus, tidak terlalu gelap dan Anda dapat melihat bohlam oranye saat menyala Lihat detail
Warnanya Perunggu lebih gelap dari gambar.
Saya terjatuh 200 kali berguling pada 2 Ding Down.
Saya pikir di gambar itu warna Emas, tapi sebenarnya warnanya Perunggu.
Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Tanda kurung bagus & mudah dilewati
Cermin seperti antena serangga Ninja1000sx saat menyelinap masuk,
Tampaknya menabrak kaca spion mobil yang mahal dan menghalangi.
Diganti dalam waktu seminggu setelah pembelian Sepeda Motor.
Jumlah Atas dan Bawah: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kamera dapat dipindahkan ke sudut lebar, jadi sebaiknya memiliki fleksibilitas. sudut lebar.
Namun apakah itu Pengurangan Biaya atau Bautnya saja Warna:Tidak Dicat…
Saya mengecatnya Hitam karena melayang dari Badan.
Agak sulit untuk melihatnya, tetapi tanda kurung lebih baik, dan secara keseluruhan saya puas.
PS: Saya kaget kalau Motor dengan Cowl jaman sekarang sudah tidak cocok untuk tukar Cermin juga!
Lihat detail
Sesuai: APRILIA SL750750, BMW F800 R, BMW F800 S, BMW K1300 R, BMW K1300 S, BMW R nineT, BMW R100, BMW R1100, BMW R1150 R, BMW R1200 R, BMW R1200 RS, BMW S1000 R, BMW S1000 RR, DUCATI Clampura-Icon, DUCATI MULTISTRADA 1000DS 1200, DUCATI Monster series, HONDA 400 X, HONDA CB1100, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1300 SF
kualitas tinggi
Cover Motor digantung dua lapis. Produk ini digunakan pada bagian dalam karena terkesan bahan kain yang tidak akan melukai bodi kendaraan. Tampaknya bergesekan dengan angin kencang, yang mungkin mempengaruhi cat.
Saat saya menggunakan Single Body sebelumnya, kotoran burung sulit dihilangkan karena masuk ke celah sela-sela kain.
Saya menggantinya ketika sudah mulai menjadi bubuk. Kali ini, yang Besar nampaknya tahan lama bahkan setelah 2 tahun. Penutup Cermin yang disertakan adalah perlindungan yang baik terhadap bedak.
Tali anti tamparan cenderung tersangkut di celah antara pedal rem dan pedal, jadi tergantung model mobilnya, sebaiknya berhati-hati saat melepasnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XSR900, YAMAHA XJR400 R, YAMAHA XJR1300 L, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ6 Diversion, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-01, YAMAHA FZ-1 FAZER, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FJR1300 AS, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FJR1300, TRIUMPH BONNEVILLE, TRIUMPH TIGER 800 XRX, SUZUKI BANDIT 1250 S
Digunakan pada Sampul luar
Cover Motor ini digunakan dua lapis dan digunakan pada bagian luar.
Ini anti air dan tahan air, sehingga kotoran burung dan serbuk sari pun bisa dibersihkan.
Saya tidak khawatir dengan kepakan yang ditunjukkan oleh pengguna lain, karena sepertinya ukurannya pas dengan Sampul yang digunakan di dalamnya.
Ini cukup tahan lama untuk diganti dalam dua tahun.
Lihat detail
Berdandan dengan cara kasual
Itu bisa didandani dengan santai.
Saya puas dengan kualitas produk.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W800, YAMAHA VIRAGO, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XV250, YAMAHA XV400, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FZX750, YAMAHA V MAX 1200, YAMAHA XJ600S, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZ750
Rasa aman yang tinggi
Bahannya kokoh dan kokoh, sehingga Anda tidak perlu khawatir meski hujan deras. Bobotnya tidak seberat yang saya kira, melainkan bobot bagus yang tidak mudah tertiup angin. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600F, HONDA CBR400RR, HONDA CB750, HONDA CB400SF, SUZUKI IMPULSE400S, SUZUKI IMPULSE400, SUZUKI RF400RV, SUZUKI GSF750, SUZUKI RF400R
Cocokkan Fork CB1100 dengan ModelABS Awal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Garpu normal CB1100 kecuali RS memiliki jarak kaliper 62mm dan 80mm. Item ini untuk CB750 (RC42) Cocok dengan 80mmPitch dan lain-lain.
Sisi kaliper kompatibel dengan bremboAxialCaliper 40mm.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk tampaknya Aktif dan berfungsi dengan baik tanpa masalah akurasi atau kualitas.
Apakah instalasinya sulit?
Ini adalah Bolt On, sehingga mudah dipasang. Dalam kasus saya, ada sedikit gangguan antara Kaliper dan dasar Baut pemasangan cakram pada Roda, tetapi saya dapat mengeluarkannya dengan menggesernya sedikit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena posisi Kaliper berada di atas dibandingkan dengan Fork pada Pitch 62mm, maka dapat berjalan tanpa perpanjangan Selang. Tampilannya juga lebih natural.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Selain Instruksi Manual, Baut dan Shim juga disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kualitas produknya tidak terlalu bermasalah, tapi harganya yang mahal mengecewakan.
Kenaikan harga baru-baru ini karena revisi harga membuatnya semakin mahal.
Dukungan pabrikan yang sama dengan pitch 62mm sering kali tersedia, tetapi pitch 80mm di sini mungkin istimewa dan tidak tersedia sama sekali di pasar barang bekas.
Lihat detail
Sekaligus mengganti Ban.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya membeli VTR1000SP-2 bekas, ada Ban yang berumur 10 tahun dan saya tidak mau mati maka saya ganti Ban tersebut. Saya sekaligus mengganti peredam Hub karena harus melepas roda Belakang, dan saya tidak selalu tahu apakah atau kapan bagian Karetnya keluar, dan saya tidak tahu kapan bagian Karet yang ada di sana sekarang. telah diganti. Saya telah mengganti Hub peredam pada bodi bekas yang saya beli dengan yang baru karena alasan tertentu. Saya kira itu adalah ritual dalam pikiran saya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup jepret. Refresh Mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kejutan telah berkurang. Ini akan baik untuk bodi kendaraan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Sebaiknya Anda menggantinya secara berkala karena akan mengurangi Guncangan saat Perpindahan Gigi dan saat memasukkan gigi 1 saat lampu lalu lintas.
Lihat detail
Mari kita mengubahnya sesekali.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Secara kebetulan, seorang kenalan memberi saya VTR1000SP2 yang sudah lama terbengkalai. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tadinya saya akan memotong bagian dalamnya seperti untuk Race, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya. Tadinya saya akan memotong bagian dalamnya seperti untuk Race, tapi saya memutuskan untuk tidak melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dorongan/tarikan menjadi lebih ringan. Seharusnya tidak hanya penanganannya yang ditingkatkan, tetapi juga cara mengemudinya. Saya tidak tahu karena kepekaan saya tidak begitu baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail
jika Anda ingin mengungkap seseorang, sebaiknya Anda kembali menemuinya
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menerima VTR1000SP2 dari seorang kenalan yang sudah lama terbengkalai. Saya memutuskan untuk mengganti bantalan roda dan segel oli.
Bagian ini berupa O-ring yang digunakan untuk sambungan antara Roda dengan pembawa Sproket. Harganya tidak terlalu mahal, jadi saya menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Suku Cadang HondaOEM biasa telah tiba. Tidak ada keraguan tentang hal itu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sekarang dimungkinkan untuk memasangnya dengan aman. Senang rasanya mengganti bagian kecil sekalipun.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya yakin saya dapat menemukan Produk Universal dengan harga yang wajar jika saya berusaha cukup keras, tetapi sulit untuk menemukannya, jadi saya membeli Suku Cadang OEM. Terkadang ada bagian yang tidak tersedia sebagai produk eksklusif.
Lihat detail