Ulasan
ZETA Nilai Bagus
ZETA memberikan kualitas yang baik dengan harga yang bagus dan sumbat penguras oli ini memiliki anodisasi yang sangat baik yang lebih baik daripada beberapa merek yang lebih mahal. Yang terpenting magnet pada colokan ZETA ini sangat kuat sehingga berfungsi dengan baik dalam menangkap kotoran dll. Oleskan sedikit gemuk sebelum pemasangan... Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Saya puas dengan tampilan dan fungsionalitas produk.
Saya mengoperasikan Kopling dengan jari telunjuk dan jari tengah, tetapi dengan Tuas OEM, saya harus memegang Kopling secukupnya untuk mengaktifkan Shifter, yang mengganggu, jadi saya membelinya dengan tergesa-gesa.
Kami harus menunggu cukup lama hingga aplikasi tersebut masuk, namun itu adalah keputusan yang tepat untuk menginstalnya.
Saya seorang amatir, tapi saya bisa mengganti dan menginstalnya.
Lihat detail
bagus
filter oli datona sangat bagus untuk 800de^^ Saya membeli vstrom 800de dengan 3 anggota tim saya dan menggunakan filter oli Daytona saat mengganti oli mesin untuk pertama kalinya selama inspeksi 1.000 km. Saya membeli filter oli Daytona dengan harga murah dan membaginya dengan anggota tim saya. Rasanya enak dan warna minyaknya perlahan berubah warna. Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI GOOSE250, SUZUKI GOOSE350, SUZUKI BANDIT600 (GSF600), SUZUKI GSX400, SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI INAZUMA750(GSX750), YAMAHA FZS1000 FAZER, YAMAHA V-max 1200, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FJ1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA TDM850, YAMAHA FZ400
Keren & ringan
Emasnya tidak terlalu asertif dan teksturnya sempurna.
Saya puas dengan bobotnya yang lebih ringan dibandingkan OEM.
Lihat detail
Itu berjalan dengan baik.
Saya tahu itu Honda dan SUZUKI, tapi saya membelinya karena mengira akan menyala jika saya mengganti mesin cuci, dll.
Warna hitam kromnya tampak hebat dan bobotnya diharapkan mampu meredam getaran.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA SL750750, BMW F800 R, BMW F800 S, BMW K1300 R, BMW K1300 S, BMW R nineT, BMW R100, BMW R1100, BMW R1150 R, BMW R1200 R, BMW R1200 RS, BMW S1000 R, BMW S1000 RR, DUCATI Clampura-Icon, DUCATI MULTISTRADA 1000DS 1200, DUCATI Monster series, HONDA 400 X, HONDA CB1100, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1300 SF
kualitas tinggi
Cover Motor digantung dua lapis. Produk ini digunakan pada bagian dalam karena terkesan bahan kain yang tidak akan melukai bodi kendaraan. Tampaknya bergesekan dengan angin kencang, yang mungkin mempengaruhi cat.
Saat saya menggunakan Single Body sebelumnya, kotoran burung sulit dihilangkan karena masuk ke celah sela-sela kain.
Saya menggantinya ketika sudah mulai menjadi bubuk. Kali ini, yang Besar nampaknya tahan lama bahkan setelah 2 tahun. Penutup Cermin yang disertakan adalah perlindungan yang baik terhadap bedak.
Tali anti tamparan cenderung tersangkut di celah antara pedal rem dan pedal, jadi tergantung model mobilnya, sebaiknya berhati-hati saat melepasnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XSR900, YAMAHA XJR400 R, YAMAHA XJR1300 L, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ6 Diversion, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-01, YAMAHA FZ-1 FAZER, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FJR1300 AS, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FJR1300, TRIUMPH BONNEVILLE, TRIUMPH TIGER 800 XRX, SUZUKI BANDIT 1250 S
Digunakan pada Sampul luar
Cover Motor ini digunakan dua lapis dan digunakan pada bagian luar.
Ini anti air dan tahan air, sehingga kotoran burung dan serbuk sari pun bisa dibersihkan.
Saya tidak khawatir dengan kepakan yang ditunjukkan oleh pengguna lain, karena sepertinya ukurannya pas dengan Sampul yang digunakan di dalamnya.
Ini cukup tahan lama untuk diganti dalam dua tahun.
Lihat detail
Dibeli untuk penampilan.
Dibeli untuk penampilan.
Ini bukan produk luar negeri yang murah, tapi AGRAS yang dapat diandalkan, jadi ini adalah AnodizedBlue yang cantik. Kualitasnya sangat bagus! Saya pikir harganya agak tinggi. Saya akan puas dengan Besar jika harganya sedikit lebih murah.
Saya memilikinya di Sepeda Motor lain sebagai hiasan, tetapi tidak pernah terbalik, jadi saya tidak tahu seberapa efektifnya. Tapi menurutku lebih baik menganggapnya sebagai hiasan.
Lihat detail
Hemat biaya
[Bagaimana cara menggunakannya?
GSX1300R HAYABUSA sudah selesai dibobol dan baik Oli maupun Filternya sudah digantikan oleh Self.
Nah, untuk mobil dalam negeri tidak perlu repot membeli OEM. Yang dapat dipertukarkan adalah yang murah dan berkualitas baik, karena masing-masing Produsen memproduksinya.
Dalam hal ini kami memilih yang buatan NTB ini.
Karena harganya yang murah, Filternya hampir sama, entah mahal atau murah, jadi asalkan cocok tidak ada masalah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
begitu, bukan
Sesuai Gambar
Kotaknya kokoh dan kami berencana membuang Filter yang dilepas ke dalam kotak apa adanya.
Apakah produknya sendiri sama dengan OEM? Produknya sendiri cukup mirip jadi sama dengan OEM?
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus HAYABUSA GSX1300R, penutup samping perlu dilepas, yang mungkin sedikit merepotkan.
Melepaskan filter itu sendiri sangatlah mudah, dan posisi pemasangannya mudah dijangkau, sehingga tidak terlalu sulit, namun hati-hati dengan pipa knalpot di bawah! Jangan terjebak!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Menurut saya itu sama dengan OEM. Saya berencana menggantinya lagi lain kali pada jarak 6000 km.
Saya akan melakukan implementasi lain pada saat itu dan kita akan lihat bagaimana kelanjutannya setelah selesai.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak - Anda memerlukan alat untuk menghapus filter.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saat Anda membuang Filter, harap ikuti aturan pemerintah setempat!
Kebetulan, torsi pengetatan Filter; 20 Nm
Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI SV650, SUZUKI V-STROAM250, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000S, SUZUKI V-STROAM, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI V-STROAM650XT, SUZUKI V-STROAM1050XT, SUZUKI V-STROAM650, SUZUKI V-STROAM1050DE, SUZUKI V-STROAM1050, SUZUKI GSX-S1000GT
Suasana berubah.
Sejak saya mengganti Handlebar, saya juga mengganti Bar End. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1400
Akan sangat dihargai jika Instruksi Manual lebih mudah dipahami.
Saya muak dengan tingkat bahan bakar GSX 1400 yang membingungkan dan membelinya sebelum melakukan tur panjang.
Pengkabelan untuk melepas Penutup Sisi Kanan dan menyambungkan kabel seperti yang ditunjukkan pada foto. (Gambarnya sulit dimengerti, tapi…) Wiringnya tipis, jadi saya letakkan di sepanjang Tie Wrap antara Wiring dan Wiring yang ada tanpa harus melepas Tangki Bahan Bakar ke arah bawah Tangki. Butuh waktu kurang dari 30 menit bahkan untuk orang kikuk seperti saya.
Saya belum bisa menginput data koreksi karena saya tidak membaca Instruksi Manual dengan seksama dan menggunakan metode jumlah sisa dari full tan.
Metode volume sisa dari full Tan, pada kasus saya errornya sekitar 2 Liter.
Tampaknya metode koreksi kesalahan yang asli adalah dengan menampilkan jumlah yang digunakan, kemudian mengatur Tan penuh, dan kemudian memperbaiki sistem pemantauan. Tolong jangan membuat kesalahan.
Namun, saya tidak yakin berapa lama GSX 1400 saya dapat berjalan dari kedipan Lampu Bahan Bakar karena kehabisan bahan bakar, dan saya rasa cukup banyak orang yang menjalankan Data mereka sendiri.
Jika Anda pergi ke Hokkaido, misalnya. Pada malam hari, banyak tempat yang bahkan kawasan perkotaan besar pun tidak BERDIRI. Ini akan memberi Anda gambaran bagus tentang jarak dan perkiraan jumlah bahan bakar yang tersisa untuk merencanakan tur Anda.
Meskipun bukan ceri Protec, suatu hari ketika indikator Shift mereka tidak kembali dari gigi 6, mereka segera mengatasi masalahnya.
Seperti yang saya katakan, layanan pelanggannya juga sangat kuat, yang sangat membantu.
Produknya agak mahal, tapi dapat dipercaya.
Lihat detail
Dipanggil Pak Yo Stainra….
CoolerCore GSX 1400 juga memiliki kipas, dan apakah berpendingin air? Luasnya sama dengan luas RadiatorCore Tipe Kecil, yang konon berpendingin air.
Sulit untuk menghilangkan bug yang telah masuk jauh ke dalam Core.
Inti dari pendingin oli (nuklir) Saya pribadi berharap ada YOSHIMURAPunchingDesign dalam Versi Bahasa Inggris.
Instalasinya mudah. Lepaskan SIDEGuard dengan Lunch heksagonal dan nyalakan.
Punyaku Hitam dan itu mengubah tampilan sekaligus. Cukup bagus.
Lihat detail
Hitam tampaknya masih rentan.
Digunakan di luar ruangan di bawah sinar matahari penuh selama kurang dari 1 tahun 2 bulan setelah pembelian.
Yang semula Hitam kini memudar dan berubah menjadi abu-abu.
Itu juga robek seperti robek, jadi saya harus menggunakan curing Tape untuk menutup lubangnya untuk saat ini. Apakah masih rentan rusak akibat sinar matahari jika warnanya Hitam?
Saya menggunakan dua lagi secara paralel, Hitam dan Perak. si Hitam berumur sekitar satu tahun. Itu telah memudar sedikit tetapi tampaknya masih tahan terhadap ujian.
Saya pikir saya menggunakannya dengan cara yang sama, tapi saya bertanya-tanya bagaimana perbedaan dua bulan dapat membuat perbedaan seperti itu.
Perak berumur sekitar 5 bulan. Itu masih bersih.
Saya beruntung pipa knalpotnya tidak tersentuh.
Karena harga aslinya lebih dari $8.000, alangkah baiknya jika memiliki daya tahan yang lebih tinggi. Namun Cover Motor merupakan barang habis pakai. Namun, Sarung Sepeda Motor adalah barang yang dapat dikonsumsi, jadi saya tidak terlalu kecewa dengan barang tersebut karena harganya sekitar 4.000 yen saat Penjualan dan saya lebih suka warna hitam. Tapi saya rasa saya akan mendapatkan warna Silver lain kali.
Lihat detail
Terlalu panas.
Itu diinstal pada VST 1050.
Pemasangannya merupakan proses yang relatif sederhana yang dapat diselesaikan selama pasokan listrik dari bodi mobil tersedia. Bentuk dudukannya yang tipis membuat genggaman terasa sangat nyaman.
Saya mencobanya pada bulan Maret dengan suhu sekitar 10 derajat Celcius dan memanas dengan cepat dengan Switch-on.
Saya pikir itu hangat, tetapi segera menjadi panas seolah-olah saya sedang memegang sekaleng kopi panas, dan saya mematikan Saklarnya setelah sekitar 5 menit. Setelah itu, saya akan memakainya kembali ketika tangan saya sudah dingin.
Suhunya mungkin sekitar 70 derajat, tapi saya khawatir ini akan merusak Karet Pegangan jika digunakan dalam jangka waktu lama.
Selain itu, konsumsi dayanya sekitar 30w, yang hampir sama dengan Lampu Depan, sehingga mungkin tidak cocok untuk Volume Perpindahan Mesin Kecil, yang jumlah daya yang dapat dihasilkannya terbatas.
Akan lebih baik jika saklar suhu dapat diatur ke tinggi, rendah, atau mati.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI KATANA, HONDA VTR1000F, HONDA VT400S, HONDA VT750S, HONDA DN-01, HONDA Integra, HONDA FUSION, HONDA Silver wingGT400, HONDA Silver wingGT600, HONDA CBR 650R, HONDA CBR 1000RR, HONDA CB 650R, HONDA CB 1000R, HONDA CB1300 SUPER FOUR, HONDA NC750X, HONDA NT1100, HONDA VFR800X, HONDA VRX Roadster, HONDA FORESIGHTEX, HONDA 400X
DAYTONAChain berhati-hatilah!
Lubang rantai terlalu kecil untuk memuat Rantai Daytona. Lihat detail
Dipasang pada edisi CB1000RBlack
Hanya Bar End by mewah yang sudah ada sejak lama.
Tidak digunakan.
Lebar yang besar dapat mengurangi getaran.
Tersedia warna krom hitam.
Itu keren
Bahkan jika Anda tidak memasang kunci Sekrup.
Jarang mengendur!
Direkomendasikan
Lihat detail
Ini berfungsi tanpa masalah.
Diganti bersamaan dengan Chain.
Setelah penggantian, saya tidak melihat adanya perubahan, tapi sepertinya berfungsi dengan baik.
Lihat detail