
Ulasan
![The Bike Cover, Flameproof Type [125cc-1400cc]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/54896/B1_01_TS.jpg)
Sesuai: TRIUMPH T595DAYTONA, TRIUMPH SPEED TRIPLE, SUZUKI GSX1100E, KAWASAKI VZ750, DUCATI HYPERMOTARD1100/S, CAGIVA RAPTOR650, HONDA 400X, HONDA TLR200, HONDA STEED600, HONDA CBF500, HONDA CBR1000, HONDA CBR600, HONDA CBR750, YAMAHA Except for DRAGSTAR400 CLASSIC, YAMAHA Except for DRAGSTAR250Classic, SUZUKI GSX-SF, SUZUKI DESPELADOX, TRIUMPH TROPHY, YAMAHA XT1200, YAMAHA Excluding DRAGSTAR1100Classic
Sarung Sepeda Araden Ukuran Sedang
Penutup motor Araden merupakan pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari di garasi atau carport atau gudang terbuka. Keunggulan terbesarnya adalah ketahanan terhadap panas. Saya menggunakannya sebagai penutup debu dan cuaca buruk. Yang ini untuk Honda VF750F 1983 saya dan sangat pas. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
Anda adalah Produsen yang dapat diandalkan.
Saya tidak tahu daya tahan kinerjanya, jadi saya memberinya peringkat sedang. Union Industries adalah produsen OEM tepercaya yang juga memasok produk-produk produsen terkenal. Saya mengganti filter setiap kali mengganti oli. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Terlihat bagus, tapi...
Lembut dan nyaman digenggam!
Namun setelah setahun digunakan, Skull menjadi usang dan hilang. Terlalu dini untuk waktu yang lama!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSR250, SUZUKI GSX650F, SUZUKI GSX650F, SUZUKI GSX650F, SUZUKI GSX650F, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSR600
Sangat mudah untuk menginstal.
Desain Eksklusif membuat pemasangan mudah dan Ukuran tidak menjadi masalah sama sekali! Lihat detail

Ukurannya pas
Warnanya tenang dan mewah.
Sangat mudah dipasang dan dilepas dibandingkan dengan jenis Magnet yang kami gunakan sebelumnya, dan tidak perlu khawatir akan luka.
Ukurannya pas untuk GSXS1000GT
Lihat detail

Sesuai: PIAGGIO BEVERLY200, MOTOGUZZI 1200 SPORT, PIAGGIO BEVERLY125, bimota BELLARIA600, ADIVA R125, HONDA @150 (reimported), HONDA @125 (reimported), HONDA PAN-EUROPEAN/ABS, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, KYMCO MOVIE AFI 125, GILERA NEXUS500 SS, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON150, ADIVA N125, APRILIA LEONARDO, MALAGUTI MADISON R125, PIAGGIO X9Amalfi, HONDA VARADERO125(Reimport), MALAGUTI MADISON S200, bimota YB-7FORGORE
Busi
Performa Terbaik Lebih baik daripada yang lain Layanan yang sangat baik Saya sudah menggunakannya dan memesan set kedua. Memberikan peningkatan performa terakhir. Lebih baik daripada busi Iridium biasa. Beli, cobalah. Percayalah Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM1000, CAGIVA RAPTOR650, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-7RR, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSX-R600
Kecepatan Misi 1 hingga 3 akan lebih mudah digunakan.
Biasanya, sproket depan RG400Γ adalah 15T, tetapi kami berani memilih 14T untuk tipe akselerasi. Mudah digunakan dari gigi 1 hingga 3 dari dalam kota hingga jalan berkelok. Lihat detail

Sesuai: DUCATI Scrambler Desert Sled 800, DUCATI Scrambler FT, DUCATI Scrambler I, HONDA NT1100, TRIUMPH Tiger 800, TRIUMPH Tiger 800XC, TRIUMPH Tiger 900, TRIUMPH Tiger 900 GT, DUCATI Streetfighter V4S, HONDA CB 650 R, YAMAHA XTZ 1200 Z Super Tenere, YAMAHA XSR 900, YAMAHA XSR 700 Legacy, YAMAHA XSR 900, YAMAHA XSR 700, YAMAHA XSR 700, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJ 6 Diversion F, YAMAHA XJ 6 Diversion F
Mungkin merupakan impre tercepat
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Beli keduanya
OEMMirror STREETFIGHTER sejujurnya cukup sulit dilihat dan tidak nyaman. Hampir tidak ada rentang penyesuaian untuk sudutnya, dan saya memaksakan diri untuk menggunakannya tanpa menyesuaikan dengan posisi berkendara saya, jadi sulit untuk memeriksa bagian belakang dan saya merasa sedikit tidak nyaman saat mengemudi. Jadi, ketika saya mencari Spion eksternal, saya menemukan informasi bahwa GILLES TOOLING baru saja merilis produk Spion baru, This is Chance!" Saya pun memutuskan untuk membelinya.
Kami telah menggunakan suku cadang GILLES untuk pijakan kaki dan tuas di masa lalu, dan yakin akan presisi tinggi dan desainnya yang bagus, jadi kami tidak ragu lagi kali ini. Saya ingin menggunakan merek yang sama untuk menciptakan rasa persatuan di seluruh jajaran sepeda motor.
Sekilas, Mirror tampak seperti siluet OEM, tetapi detail dan materialnya jelas lebih dari OEM, dengan kesan aluminium yang dipotong dan tampilan yang mewah. Selain itu, Mirror juga sangat ringan dan tampak tajam, serta menyatu secara alami dengan gaya agresif STREETFIGHTER.
Saat saya memasang Kaca Spion, saya sangat terkesan dengan kebebasan penyesuaian sudut, yang merupakan sesuatu yang tidak saya miliki pada Kaca Spion OEM, tetapi dengan Kaca Spion ini, saya dapat dengan bebas menyesuaikan sudut sesuai keinginan saya dan mengatur posisi dengan sempurna sesuai keinginan saya.:Perangkat ini dapat diatur. Berkat ini, visibilitas ke belakang ditingkatkan menjadi Lebar Besar, sehingga lebih mudah untuk memeriksa keselamatan saat mengikuti mobil atau berpindah jalur.
Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada mereka yang menggunakan STO FIGHTER dan tidak puas dengan Cermin OEM. Saya sangat puas dengan tampilan, tekstur, dan fungsionalitas Cermin ini, dan saya merasa bahwa Cermin ini dipenuhi dengan perhatian unik GILLES terhadap detail. Saya ingin terus mengembangkan produk GILLES secara bertahap di masa mendatang.
Lihat detail

Sesuai: KTM 690 SM R, KTM 690 Enduro R, DUCATI Scrambler 1100 SP, DUCATI Scrambler Classic Urban, KTM 690 Duke R, KTM 690 Duke R, DUCATI Scrambler Classic I, TRIUMPH Thruxton 1200, BMW C 650 GT, BMW C 600 Sport, APRILIA Tuono V4R APRC, BMW C 400 GT, APRILIA Tuono V4R, APRILIA Tuono V4 1100 Factory, APRILIA Tuono V4 1100 RR Factory, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA Tuono V4 1100 Factory, APRILIA Tuono V4 1100, APRILIA Tuono 660
Sudut Dapat Disesuaikan
OEMMirror STREETFIGHTER sejujurnya cukup sulit dilihat dan tidak nyaman. Hampir tidak ada rentang penyesuaian untuk sudutnya, dan saya memaksakan diri untuk menggunakannya tanpa menyesuaikan dengan posisi berkendara saya, jadi sulit untuk memeriksa bagian belakang dan saya merasa sedikit tidak nyaman saat mengemudi. Jadi, ketika saya mencari Spion eksternal, saya menemukan informasi bahwa GILLES TOOLING baru saja merilis produk Spion baru, This is Chance!" Saya pun memutuskan untuk membelinya.
Kami telah menggunakan suku cadang GILLES untuk pijakan kaki dan tuas di masa lalu, dan yakin akan presisi tinggi dan desainnya yang bagus, jadi kami tidak ragu lagi kali ini. Saya ingin menggunakan merek yang sama untuk menciptakan rasa persatuan di seluruh jajaran sepeda motor.
Sekilas, Mirror tampak seperti siluet OEM, tetapi detail dan materialnya jelas lebih dari OEM, dengan kesan aluminium yang dipotong dan tampilan yang mewah. Selain itu, Mirror juga sangat ringan dan tampak tajam, serta menyatu secara alami dengan gaya agresif STREETFIGHTER.
Saat saya memasang Kaca Spion, saya sangat terkesan dengan kebebasan penyesuaian sudut, yang merupakan sesuatu yang tidak saya miliki pada Kaca Spion OEM, tetapi dengan Kaca Spion ini, saya dapat dengan bebas menyesuaikan sudut sesuai keinginan saya dan mengatur posisi dengan sempurna sesuai keinginan saya.:Perangkat ini dapat diatur. Berkat ini, visibilitas ke belakang ditingkatkan menjadi Lebar Besar, sehingga lebih mudah untuk memeriksa keselamatan saat mengikuti mobil atau berpindah jalur.
Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada mereka yang menggunakan STO FIGHTER dan tidak puas dengan Cermin OEM. Saya sangat puas dengan tampilan, tekstur, dan fungsionalitas Cermin ini, dan saya merasa bahwa Cermin ini dipenuhi dengan perhatian unik GILLES terhadap detail. Saya ingin terus mengembangkan produk GILLES secara bertahap di masa mendatang.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
ALCAN menyerahkan iGrip
Kedua kalinya membeli grip ini untuk sepeda saya yang lain. Mudah diganti, dan tahan lama untuk digunakan. Cocok untuk penggunaan touring jarak jauh dan tidak mudah lelah saat memegang grip ini, dan bahkan tidak licin saat dikendarai dalam kondisi hujan. Sangat suka grip ini. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
Murah
Beli dalam jumlah besar karena terlalu merepotkan jika membeli berulang-ulang. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Lebih tebal dari yang saya bayangkan! Desainnya tidak buruk, tetapi ….
Saya membeli ini untuk membuat Vmax saya lebih keren. Pemasangannya mudah dan mudah masuk ke dalam setang. Sangat tebal dan tidak nyaman dipegang, seperti yang bisa Anda lihat saat Anda benar-benar memakainya. Memang memungkinkan untuk memasangnya hanya karena tampilannya yang mencolok, tetapi saya rasa telapak tangan saya akan terasa sakit setelah penggunaan yang lama. Saya bertanya-tanya bagaimana cara melepaskannya. Saya tidak memasang Grip bond di sisi Throttle karena saya khawatir. Tetapi saya tidak yakin apakah saya bisa melepaskannya. Lihat detail

Sesuai: BMW R nineT 100 Years, BMW R nineT 1200, DUCATI Scrambler 800 Desert Sled, DUCATI Scrambler 800 Classic, DUCATI Scrambler 800 Desert Sled, DUCATI Scrambler 800 Classic, DUCATI Scrambler 400 Sixty 2, DUCATI Scrambler 1100 Tribute Pro, DUCATI Scrambler 1100 Sport, DUCATI Scrambler 1100 Special, DUCATI Scrambler 1100 Pro, DUCATI Scrambler 1100 Ducati Club Italia, DUCATI Scrambler 1100 Dark Pro, DUCATI Scrambler 1100, DUCATI Diavel 1260 S, DUCATI Diavel 1260 S, DUCATI Diavel 1260, DUCATI Diavel 1260 Lamborghini, DUCATI Diavel 1260, DUCATI Diavel 1200 Titanium
Teksturnya bagus.
Saya mengganti kaca spion pada SUPER SPORTS750 saya karena getarannya membuatnya tidak praktis. Hasil akhirnya sangat bagus, seperti yang diharapkan dari Rizoma.
Sangat kokoh dan tidak kendur sama sekali setelah Touring.
Tidak ada Buku Petunjuk, tetapi Anda harus mengunjungi situsnya.
Jumlah:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Penting untuk dicatat bahwa ini bukan masalahnya.
Saya puas dengan gayanya.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 Factory , APRILIA RSV4 Factory APRC , APRILIA RSV4 R , APRILIA Tuono 1100 V4 Factory , APRILIA Tuono 1100 V4 RR , BMW C 600 Sport , BMW C 650 Sport , BMW F 800 R , BMW G 310 GS , BMW G 310 R , BMW R 1200 GS , BMW R 1200 GS , BMW R 1200 GS Adventure , BMW R 1200 GS Rallye , BMW R 1200 R , BMW R 1200 R , BMW R 1200 R , BMW R 1200 R Classic , BMW R nine T 1200 , BMW R nine T 1200
Beban ujung batang Rizoma
Saya menambahkan rhizoma dari OEM Weight.
Karena ringan, ada getaran, jadi mungkin perlu menyesuaikan Berat tergantung pada Sepeda Motor.
Saya puas dengan desain dan tekstur yang saya pilih untuk proyek ini!
Berikutnya, cobalah kaca spion ujung stang.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX400, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA CX500, HONDA CX400
Untuk mengganti OEMGrip lama
Saya telah menggunakannya untuk 250TRetc. untuk waktu yang lama dan saya menyukai pegangan dan perasaan memegangnya,
Saya membelinya karena CB125T yang saya gunakan kali ini terdaftar sebagai produk yang dijamin pas.
Produknya sendiri masih bagus, tapi..,
Dengan CB125T, panjangnya terlalu pendek dan terlalu pendek.
Diameter bagian dalamnya tentu saja benar, tetapi ini tidak menjamin kesesuaian.
Lihat detail
![Mirror [Circuit 744]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/23069/BS201B-1_TS.jpg)
Sesuai: KTM 990 Super Duke, INDIAN MOTORCYCLE FTR 1200 S, INDIAN MOTORCYCLE FTR 1200, KTM 790 Duke, KTM 790 Duke, KTM 1290 Super Adventure S, KTM 1290 Super Duke R, TRIUMPH Tiger Explorer 1215, KTM 890 Duke R, KTM 1290 Super Duke R, KTM 390 Duke, KTM 125 Duke, KTM 1290 Super Adventure R, TRIUMPH Street Triple RX, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Street Triple R, TRIUMPH Thruxton 900 ACE, TRIUMPH Tiger 800, TRIUMPH Street Twin 900, TRIUMPH Thruxton 900
Tidak cocok untuk berkendara di kota
Ini cermin datar, tetapi tampilannya kurang tepat! Sulit untuk mendapatkan perspektif, terlalu kecil untuk jalan umum, dan tentu saja tidak akan diperiksa.
Kalau pilih berdasarkan tampilannya saja, Motor terlihat kencang dan ?????>?
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB500F, HONDA PCX150, KAWASAKI Z250FT, YAMAHA MAJESTY250(ALL MODEL), YAMAHA MAJESTY250C(ALL MODEL), YAMAHA FAZER(ALL MODEL), YAMAHA TREET(ALL MODEL), YAMAHA DIVERSION(ALL MODEL), YAMAHA SEROW(ALL MODEL), YAMAHA GRAND MAJESTY(ALL MODEL), YAMAHA Axis(ALL MODEL), YAMAHA Zr(ALL MODEL), YAMAHA YZF750R(ALL MODEL), YAMAHA YZF-R17(ALL MODEL), YAMAHA V-MAX(ALL MODEL), YAMAHA T-MAX(ALL MODEL), YAMAHA FZX250(ALL MODEL), YAMAHA FZr500(ALL MODEL), YAMAHA DT200(ALL MODEL)
Pegangan ultra-tebal yang Anda minta
Genggaman harus renyah dan tipis! Lebih baik memiliki KnurlPattern yang seragam pada permukaan yang menggigit dengan kuat!
Bayangkan tongkat baseball, jika Anda memegang yang tebal, Anda harus banyak memutarnya untuk mendapatkan sudut yang sama, tetapi jika Anda memegang yang tipis, Anda dapat dengan mudah memutarnya ke sudut yang sama dengan sedikit putaran, artinya, Anda dapat membukanya sepenuhnya dengan cepat!
...Saya pikir begitu, jadi semua mobil saya menggunakan YamahaTZ OEMGrip.
Pegangan PelePera, yang tampaknya hanya memiliki satu bagian kulit, memiliki sentuhan langsung yang luar biasa, dan merupakan produk OEM Racer yang luar biasa!
Namun bila digunakan dengan 900SL, ada sedikit masalah...
900SL saya sedikit istimewa, karena menggunakan FCR Carburetor Body, yang memiliki silinder depan dan belakang independen (bukan 2 set karburator).
Karburator independen kuantitas: Tidak ada Kabel Sisi Terbalik karena ditarik oleh 2 Kabel Gas independen.
Dalam kasus ini, tidak ada kemungkinan Badan Karburator FCR menempel, jadi pegas pengembali yang paling kuat digunakan untuk memastikannya akan kembali meskipun menempel.
Dan itu adalah High Solo.
Lalu yang terjadi adalah Throttle itu berat!
Dibandingkan dengan bodi karburator FCR 4 silinder biasa, bobotnya dua kali lebih berat dari karburator dan dua kali lebih berat dari pegas, atau 4 kali lebih berat dari pegas sebagai indra.
Saya tidak mengalami masalah apa pun dalam waktu singkat, tetapi setelah seharian beraktivitas, tangan saya merasa lelah...
Karena tidak mungkin untuk meringankan Throttle karena strukturnya, satu-satunya pilihan yang tersisa adalah, dengan berat hati, membuat Grip lebih tebal.
Akan tetapi, pegangan yang tebal semuanya merupakan pegangan dengan potongan alumunium seperti pegangan buatan Amerika.
Tidak ada yang dipertimbangkan terkait fungsionalitas untuk menahan berkendara secara Olahraga, karena penekanannya hanya pada penampilan.
Itu tidak cukup baik.
Idealnya, saya ingin memiliki pegangan KnurlPattern yang tebal seperti pemanas Grip lama, tetapi ini benar-benar tidak tersedia.
GripHeater Honda OEM lama ideal dalam hal ketebalan dan pola, tetapi ini adalah pemanas pegangan, jadi ada kabel aneh yang keluar darinya, dan bahkan jika Anda memotongnya, kabelnya tidak akan terlihat benar...
Di tengah situasi ini, saya bertanya-tanya apakah saya bisa menggunakannya. Inilah yang ada dalam pikiran White.
Lebih tebal dalam ukuran besar dibanding TZ Grip yang sangat tipis, dan mungkin 10% lebih tebal dibanding Grip biasa. Jauh lebih tebal.
Efeknya tepat sasaran: kelelahan tangan berkurang hingga LEBAR BESAR.
Jadi ini akan sangat cocok untuk Touring Mainers.
Berguna pula bagi Anda yang mengalami kendala pada akselerasi mobil yang mendadak berhenti mendadak setelah dibuka sedikit saja.
Kelemahannya adalah tanda kurung ini sangat buruk.
Saya kira ini terjadi karena banyak orang menyukai hal-hal yang mencolok ini, tetapi saya pribadi sangat tidak menyukainya.
Saya mencoba membuatnya tidak terlalu mencolok.
Akan sangat bagus jika memiliki sesuatu dengan Pola sederhana dengan ketebalan seperti ini.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
Tidak masalah
Saya telah menggunakannya berkali-kali dan berulang kali, harganya masuk akal dan produknya bagus. Lihat detail

Sesuai: HONDA CB350, HONDA CB250RS, YAMAHA XT250, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, SUZUKI RG80, SUZUKI RG80, SUZUKI RG400, SUZUKI RG200, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX600, SUZUKI GS550, KAWASAKI Z400 (KZ), KAWASAKI Z1000 MkII, HONDA NSR150, HONDA NSR150, HONDA NS250, HONDA GB400, HONDA GB500
Paulus W
Pegangannya sangat bagus. Sedikit lebih besar dari standar, terasa lembut yang mengurangi getaran. Sangat direkomendasikan. Pengiriman dari webike sangat cepat, lebih mudah daripada membeli dari pemasok lokal Lihat detail

Sesuai: APRILIA Tuono 1100 V4 Factory , APRILIA Tuono 1100 V4 RR , APRILIA Tuono V4 R , APRILIA Tuono V4 R APRC , BMW C 600 Sport , BMW C 650 Sport , BMW F 800 GS Adventure , BMW F 800 R , BMW F 850 GS , BMW G 310 GS , BMW G 310 R , BMW K 1300 R , BMW R 1200 GS , BMW R 1200 GS , BMW R 1200 GS Adventure , BMW R 1200 GS Adventure , BMW R 1200 GS Rallye , BMW R 1200 R , BMW R 1200 R , BMW R 1200 R
Perlu kreatif dalam cara menempelkannya.
Bisa dipakai tanpa perlu kedipan mata tinggi tertentu.
Jika dipasang pada posisi yang sama dengan OEM, maka akan disembunyikan oleh Nomor.
Lihat detail