Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
Pemalasan stabil?
Saya mengganti oli sebagai bagian dari perawatan, dan sepertinya sudah menstabilkan idle, tapi saya tidak merasakan tenaganya meningkat. Saya benar-benar tidak tahu apakah jangka waktu penggantian oli terlalu singkat dan kualitas oli tidak terlalu buruk, tetapi ini adalah sepeda motor yang sudah tua dan saya akan mengganti oli secepatnya. Lain kali saya akan membeli kunci Torsi dan mengencangkannya dengan Torsi yang ditentukan. Lihat detail
Tautan rantai pengganti DID asli
Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERV7 adalah salah satu yang saat ini saya tidak punya stoknya jadi tidak ada suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Rantai ini umumnya digunakan pada sepeda tracxk dari konversi 530 atau 525 jadi saya sering menggunakannya. Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya mengalami banyak hal. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
biasanya
Steker GPZ900R adalah
NGK merekomendasikan DR9EA, versi perbaikan dari DR8ES
Lihat detail
Saya mendapat banyak bubuk besi.
Saya menggunakannya untuk membersihkan MONKEY125 baru saya. Itu adalah penggantian oli DIY pertama dan kedua yang saya lakukan, tetapi berhasil tanpa masalah. Lihat detail
Produk OEM telah dihentikan.
Saya membeli ini karena saya pikir speedometernya mungkin lepas kabel karena speedometernya berhenti ditampilkan. Awalnya saya mencoba membeli Produk OEM Kawasaki, tetapi stoknya habis, jadi saya bingung harus berbuat apa. Setelah membongkar unit ternyata Kabelnya juga rusak, jadi saya ganti dengan yang ini dan Speedometernya berfungsi dengan baik. Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI estrea, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, HONDA Shadow 400, HONDA GB250, HONDA FTR223, KAWASAKI Estrella RS, KAWASAKI Vulcan 400, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, SUZUKI Intruder 400 Classic, SUZUKI glass tracker, SUZUKI Glass Tracker Big Boy, YAMAHA SR400/500, YAMAHA TW200/E, YAMAHA TW225/E, YAMAHA Dragster 1100, YAMAHA Dragster 1100 Classic, YAMAHA Dragster 250, YAMAHA Dragster 400
Itu rusak.
Setelah instalasi, Fuse melonjak ketika saya memeriksa pengoperasiannya. Saya memeriksa dan menemukan bahwa Baut Perbaikan Kabel Blinker telah menghubungi Bumi Tanduk dan mengalami korsleting. Saya tidak mengharapkan kualitas tinggi karena harganya yang murah, tetapi jika Anda akan menjualnya dengan merek GarageT&F, Anda setidaknya harus memeriksa pengoperasian semuanya sebelum pengiriman, dll. Saya kecewa ketika memasangnya setelah diproses dan memperbaikinya. Lihat detail
Sesuai: HONDA APE, HONDA BENLY50, HONDA DAX, HONDA MONKEY, HONDA CT110 HUNTER CUB, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA FTR223, HONDA CL400, HONDA FTR220, YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA BRONCO, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, SUZUKI VANVAN, SUZUKI GN125, SUZUKI GS125, SUZUKI VOLTY
Penggantian kedipan mata
Penggantiannya mudah, tapi Valvenya perlu diganti karena flashernya tinggi. Lihat detail
Penampilan Menyegarkan
Hangat dan terlihat sederhana, jadi enak. Lihat detail
Ini jelas lebih baik daripada buatan rumah.
Saya menggunakan produk ini ketika saya memasang Center Stand ESTRELLA pada 250TR saya. Saya telah menggunakan braket yang saya beli di Home center sebagai pengganti dudukan, namun produk ini menyegarkan bagian bawah dudukan dan menyelesaikan semua masalah saya. Tampaknya juga tahan lama.
Ini berfungsi dengan baik. Aku puas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
NGK DR9EA 3437
Ada sedikit korosi, jadi kami akan menggantinya secara berkala mulai sekarang. Lihat detail
Berubah dari tipe Kawat bercabang menjadi Karburator independen
Saya membeli 900SS (900SL) yang rusak dan saya Pulihkan.
Badan Karburator FCR digunakan untuk karburator, tetapi bukan yang dua silinder, yang sering digunakan pada kit khusus mobil, tetapi independen untuk silinder depan dan belakang.
(Karburator Independen ditunjuk karena Camshaft radikal telah bekerja sama dengan)
Untuk Karburator Independen, umumnya dilengkapi dengan Kawat Throttle Model Kit Mobil yang bercabang di tengahnya." biasa digunakan.
Memiliki dua cabang dan empat ujung kawat adalah hal yang normal karena masing-masing digunakan untuk sisi terbuka dan tertutup.
Begitulah cara saya melakukannya.
Tepatnya, Sisi Belakang dihilangkan karena Throttle Fee Ring yang buruk, dan hanya Sisi Terbuka yang digunakan dengan menjaga kehalusan dengan perawatan yang sering.
Fee ring sudah banyak diperbaiki karena hanya pada sisi terbuka, namun masih terdapat sambungan cabang di tengah ring, dan kurang lurus.
Untuk mengatasinya kami siapkan Kawat ini untuk menarik masing-masing Karburator ke Direct.
Kawatnya sendiri cukup normal, tidak ada yang istimewa untuk dikatakan.
Kalaupun ada, Sambungan tengahnya Bahan: Saya senang itu Stainless Steel, karena saya tidak perlu khawatir tentang Karat.
Namun ada bagian buruknya, bentuk cetakan Thailand agak kasar...
Tentu saja bukannya tidak bisa digunakan, dan tidak ada salahnya menggunakannya apa adanya, namun tidak menjadi masalah jika menggunakan wafer berisi selai kacang. (Monaka) Saya prihatin dengan area meninggi dari jaring yang terbentuk dari proses pencocokan.
Karena bagian thailand mungkin berputar sedikit pada awal pembukaan atau sesaat sebelum pembukaan penuh, bagian thailand yang bulat akan meningkatkan cincin biaya pada sudut pembukaan yang sangat kecil.
Saya menggunakan File untuk melengkapinya sebelum saya menggunakannya.
Sekalipun cincin biaya tidak terpengaruh, kumparan thailand tanpa tersangkut lebih mudah dirawat.
Juga, tidak ada tabung berlapis di dalam tabung luar.
Ini adalah konfigurasi Kawat tanpa fitur apa pun, terdiri dari Tabung Spiral yang terbuat dari genus Emas kuno.
Jadi pelumasan pertama adalah hal yang besar.
Tanpa oli, rasa akan terasa kasar, dan dengan oli dengan viskositas tinggi, akan terasa lamban.
Pada Badan Karburator FCR yang Sisi Belakangnya dilepas seperti milik saya, berakibat fatal dan mengancam jiwa jika tidak dapat melakukan spackle kembali.
Tidak terbatas pada Kawat ini saja, namun sering-seringlah mencobanya sebelum melumasi dengan Oli terbaik.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Perombakan karburator
Produk OEM masih merupakan produsen telur baru Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLA-RS, KAWASAKI ESTRELLA-RS CUSTOM
Evaluasi Produk
Produk LargeChange juga bagus. Saya khawatir dengan harga yang mahal, jadi akan lebih baik jika harganya lebih rendah. Lihat detail
Kecil
Saya melihat bahwa Φ5 adalah keliling luar. Saya salah pesan sebagai lingkar dalam.
Saya harap Anda telah menyebutkannya.
Lihat detail
Bantalan rem depan yang andal dengan kesan linier
Ini adalah pertama kalinya saya membeli dan memasang bantalan rem. Pad "AKA" Merah sepertinya merupakan pilihan "moderat" yang bagus. Harganya rata-rata, dan kualitasnya tampak tinggi. Bantalan yang saya ganti adalah perlengkapan pabrik, bantalan Tokico/Toyo. Mereka digunakan selama lebih dari 40.000 km dan performanya kurang karena usia tua. Sebagai perbandingan, daya pengereman Red Pad lebih baik. Saat mengujinya, saya mampu mengangkat roda belakang dari tanah. Perasaannya adalah "linier," atau peningkatan gaya yang stabil saat tuas ditekan. Tidak ada gerakan tiba-tiba atau guncangan yang tidak terduga. Pemasangannya sederhana, menurut manual servis resmi. Yang terbaik adalah membersihkan dan merawat kaliper saat mengganti bantalan. Pertimbangkan juga untuk memeriksa dan mengeluarkan minyak rem secara bersamaan. Biaya pengiriman masuk akal, dan kualitas pengepakan tinggi. Webike memberikan kinerja yang baik dalam hal ini. Pastikan untuk memeriksa kembali bentuk dan jumlah bantalan yang dibutuhkan sepeda Anda! Untuk rem depan V-STROM 650, saya memerlukan dua set bantalan terpisah. Saya sarankan mencari video proses penggantian terlebih dahulu. Lihat detail
Baut pelepasan SP TAKEGAWA (dengan magnet)
Apa yang kamu tunggu? Apa yang kamu tunggu? Saya ingin tahu apa yang ingin saya ketahui. Saya ingin tahu apa yang ingin saya ketahui.
Meski bukan bagian yang terlihat, produk ini sangat bagus karena mampu menyaring serbuk besi yang ada di dalam sepeda. Hasil akhir dan desainnya luar biasa. Terima kasih atas pengirimannya yang cepat. Saya akan merekomendasikan produk ini kepada orang lain. --------------------------------------------------- -------- Ini bukan sesuatu yang bisa Anda lihat, tapi sangat menyenangkan memiliki produk ini untuk menyaring pasir dari bagian dalam sepeda. Hasil akhir dan desainnya bagus. Terima kasih atas pengiriman yang cepat. Saya pasti akan merekomendasikan produk ini kepada orang lain. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Cocok dengan warna tubuh
Saya puas dengan tekstur, desain, dan warnanya. Saya sangat terkesan karena warna ini tersedia meskipun merupakan warna model 10 tahun yang lalu. Praktisnya, saya merasa angin yang bertiup ke dada dan perut saya selama berkendara berkurang. Namun saat saya berada di bawah Cowl saat berkendara, tidak ada efek penahan angin dari dada hingga kepala, dan tidak mencapai kepraktisan yang saya cari. Lihat detail