Ulasan
Produk DAYTONA yang aman dan terpercaya
Saya menggunakannya untuk mengganti oli di S1000RR saya.
Jumlah mesin cuci yang diperlukan untuk satu kali penggantian oli adalah satu, jadi Anda tidak memerlukan tiga mesin cuci, tetapi sebaiknya simpan untuk penggantian oli berikutnya.
Tidak ada pengerjaan yang kasar, dan pemasangannya rapi.
Jika Anda ragu, pilihlah yang ini karena dibuat oleh DAYTONA, sebuah perusahaan besar.
Namun, diameter baut pembuangan berbeda-beda tergantung kendaraannya, jadi berhati-hatilah dalam memilih ukuran yang tepat saat membeli.
Lihat detail
R1 lebih mirip ikan laut dalam.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mengenai Bohlam Lampu Depan OEM, saya tidak punya masalah praktis dengannya, tetapi saya membelinya untuk mencocokkan warna dengan bohlam Posisi.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tidak masalah
Apakah instalasinya sulit?
Prosesnya adalah memasang kembali bagian yang telah dilepas ke tempatnya, namun disarankan agar Anda mengambil gambar bohlam sebelum melepasnya, karena Anda tidak akan mengetahui orientasi Braket yang menahan bohlam pada tempatnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan OEM, OEM tampaknya lebih bercahaya, tetapi setelah mengganti kedua matanya, saya tidak merasakan masalah khusus.
Itu tidak sesuai dengan Inspeksi Kendaraan Jepang.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Ini hanya bohlam, jadi tidak ada masalah.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Karena ini adalah lampu berlensa ganda, diperlukan dua lampu, yang merupakan biaya yang masuk akal.
Jumlah Lampu Teropong: Saya pikir akan lebih mudah membeli jika ada 1 Set isi 2 pcs. dijual.
Lihat detail
Sesuai: BMW S1000 XR, BMW S1000 XR, BMW R850RT WITH INTEGRAL, BMW R850RT, BMW R850R, BMW R850R, BMW R850GS, BMW R850C, BMW R1200R, BMW R1200GS TRIPLE BLACK, BMW R1200GS, BMW R1200C, BMW R1200 ST, BMW R1200 S, BMW R1200 RT, BMW R1200 HP2 MEGAMOTO, BMW R1150RT WITH INTEGRAL, BMW R1150RS, BMW R1150R ROCKSTER, BMW R1150R
Tentang penggunaan SBS 742HF
Kegunaan utama sepeda motor adalah untuk touring. Dulunya saya menggunakan Kampas Rem Produk OEM, namun saya memutuskan untuk menggunakan Kampas Rem SBS atas rekomendasi bengkel Sepeda Motor saya. Perasaannya biasa saja dan saya tidak punya keluhan, tapi yang terpenting adalah daya tahannya. 742HF memiliki sisa sekitar 2 hingga 3 mm setelah 20.000 km, yang lebih dari cukup untuk menggantikan produk OEM setelah 15.000 km. Tahun lalu, saya melakukan perjalanan keliling Jepang, yang merupakan impian lama saya, dan kali ini saya membeli 742HF sebagai penggantinya, namun bahkan setelah berlari sejauh 25.000 km, saya dapat memastikan bahwa 2mm masih tersisa. Saya pikir ini adalah landasan yang sangat baik bagi mereka yang menghargai kinerja biaya. Lihat detail
Sesuai: BMW S 1000 XR, BMW S 1000 RR, BMW S 1000 R, BMW R nineT Scrambler, BMW R nine T Urban GS, BMW R nine T Urban G, BMW R nine T Racer, BMW R nine T Pure, BMW R NINE T, BMW R 900 RT, BMW R 850 RT, BMW R 850 RT, BMW R 850 R, BMW R 850 R, BMW R 850 GS, BMW R 850 C, BMW R 1200 ST, BMW R 1200 S, BMW R 1200 RT, BMW R 1200 R
R sembilan T Baut penguras
Ini adalah produk yang bagus dan dibuat dengan rapi dengan tekstur yang bagus.
Saya membelinya untuk menjalankan Sirkuit sesekali dan melakukan penguncian kabel.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Merek yang sama dengan Pengukur Suhu Minyak
Saya memasangnya di Sisi Kanan Panci Minyak.
Saat baut asli dilepas, sedikit minyak yang keluar, jadi sebaiknya siapkan cawan atau yang serupa.
Saya memasukkan oli yang keluar kembali setelah memasang sensor.
Warnanya cantik dan saya puas dengan Red Anodized.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Musim panas untuk mengetahui suhu minyak.
Saya sedang mencari tempat untuk memasang Sensor pada Mesin untuk mengetahui suhu oli.
Baut pembuangan tidak begitu mudah melepas coupler sensor setiap kali mengganti oli.
Setelah 100 tahun mengamati Engine, akhirnya saya menemukannya.
Screw Pitch dibeli secara acak, dengan asumsi Tipe B karena Yamaha.
Itu seperti yang saya harapkan.
Jika Anda bertanya apakah mobil berpendingin air membutuhkan Pengukur Suhu Minyak, saya rasa tidak.
Jika mobil Anda tidak memiliki pendingin oli, Anda pasti menginginkan pendingin oli.
Perhatikan bahwa Sensor tidak dapat menjangkau area Top Bridge tanpa kabel tambahan.
Lihat detail
Sesuai: BMW R1200GS, BMW R1200GS TRIPLE BLACK, BMW R1200C, BMW R1200 ST, BMW R1200 RT, BMW R1200 S, BMW R1200 HP2 MEGAMOTO, BMW R1150RS, BMW R1150RT WITH INTEGRAL, BMW R1150R ROCKSTER, BMW R1150GS ADVENTURER, BMW R1150R, BMW S1000 XR, BMW R850RT WITH INTEGRAL, BMW S1000 XR, BMW R850RT, BMW R850R, BMW R850R, BMW R850C, BMW R850GS
Bagus.
Saya cukup senang dengan jumlah Emas ini.
Kontrol sama sekali bukan masalah untuk mengemudi di kota, dan berfungsi normal.
Saya belum tahu tentang daya tahannya, tapi saya akan Ulangi untuk melihat seberapa banyak penurunannya di masa depan.
Lihat detail
Sesuai: BMW R1200GS, BMW R1200GS TRIPLE BLACK, BMW R1200C, BMW R1200 ST, BMW R1200 RT, BMW R1200 S, BMW R1200 HP2 MEGAMOTO, BMW R1150RS, BMW R1150RT WITH INTEGRAL, BMW R1150R ROCKSTER, BMW R1150GS ADVENTURER, BMW R1150R, BMW S1000 XR, BMW R850RT WITH INTEGRAL, BMW S1000 XR, BMW R850RT, BMW R850R, BMW R850R, BMW R850C, BMW R850GS
Apakah baik?
Digunakan untuk Caliper yang dialihkan.
Saya cukup senang dengan jumlah Emas ini.
Kontrol sama sekali bukan masalah untuk mengemudi di kota, dan berfungsi normal.
Saya belum tahu tentang daya tahannya, tapi saya akan Ulangi untuk melihat seberapa banyak penurunannya di masa depan.
Lihat detail
Sesuai: BMW C600S sport, BMW C650 Sport, BMW C650GT, BMW F750GS, BMW F850GS, BMW G310GS, BMW G310R, BMW HP4, BMW K1200GT, BMW K1200R, BMW K1200R, BMW K1300GT, BMW K1300R, BMW K1600B, BMW K1600GT, BMW K1600GTL, BMW R1100GS, BMW R1100R, BMW R1100RS, BMW R1100RT
Sebagai Produk OEM
Tidak ada pengganti lain, tetapi tidak terlalu mahal atau terlalu murah, dan kami menggunakannya sebagai produk OEM. Lihat detail
Penutup tangki R1100SBagster
Saya telah menggunakan Tank Cover dan Tank Bag BugStar sejak saya mengendarai K1200S saya 13 tahun yang lalu. Saya puas dengan pemasangan, kualitas, dan rasa produk, dan saya juga puas dengan yang ini, seperti yang saya harapkan. Namun, pemula mungkin akan bingung pada awalnya karena tidak ada instruksi manual tentang cara menginstalnya. Saya telah memasangnya di semua sepeda motor saya, terutama ketika saya memakai celana kulit, karena cengkeraman lututnya sangat baik dan mereka juga melindungi permukaan cat tangki dari gesekan celana kulit. Ini adalah keharusan bagi saya. Harganya lebih murah dari situs lain, jadi saya puas dengan ukurannya yang besar. Lihat detail
Sesuai: BMW S1000RR, SUZUKI Bandit 400, SUZUKI Bandit 400, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX400S Katana, BMW R1100S, BMW R1100S, HONDA CRF250L, SUZUKI Bandit 250, SUZUKI Bandit 250, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI Impulse 400, SUZUKI Sky Wave 250, SUZUKI B-KING, SUZUKI Bandit 1200, SUZUKI GS1200SS, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSR750
CB1100 dengan Adaptor sedang digunakan.
Memang sedikit mahal, tapi karena kami menggunakan pengukur suhu buatan YOSHIMURA yang berstatus Status, sedikit tidak bisa dihindari.
Saya menggunakannya pada CB1100 saya, tetapi alih-alih menggunakan baut pembuangan oli, saya menggunakan adaptor MaleM20?PT1.0 dan FemaleM16?PT1.5 pada tutup buta di bagian bawah mesin.
Lihat detail
Sesuai: BMW S1000XR, BMW R850RT, BMW R850R, BMW R850GS, BMW R850C, BMW R1200ST, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200RT, BMW R1200R, BMW R1200R, BMW R1200R Classic, BMW R1200GS, BMW R1200GS, BMW R1200GS, BMW R1200GS Tripple Black, BMW R1200GS Adventure, BMW R1200GS
cepat menurun
Resin dipilih karena agresivitasnya terhadap DISC.
Berhenti dengan kuat, jadi kemampuan pengereman tidak menjadi masalah, tapi saya merasa kehilangan tenaga cukup cepat.
Namun, tidak seperti pad Metal, menurut saya ini kurang agresif terhadap DISC.
Mungkin tidak dapat dihindari bahwa itu berkurang dengan cepat.
Jika Anda tidak memilih bantalan logam, Anda dapat menggunakan
Saya pikir Pad ini tidak buruk.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Bagan kompatibilitas salah.
Saya mencari produk yang cocok dengan BMW K1300S, dan ditampilkan VD-947JL, jadi saya membelinya. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S, dan K1300R adalah sama, dan nomor bagian untuk K1300S juga sama. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S dan K1300R adalah sama, jadi saya pikir Anda harus menggunakan ZV-VD947/2JL yang memiliki ketebalan berbeda di dalam dan di luar serta pad OEM.
Saya puas dengan kinerja Pad, tetapi ini akan memperpendek umurnya.
Lihat detail
Sesuai: BMW R1200GS, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW K1600GT, BMW K1200R, BMW HP2 ENDURO, BMW R1100RT, BMW R1100RS, BMW R1100R, BMW S1000XR, BMW S1000RR, BMW S1000R, BMW R900 RT K26 05-13, BMW R850RT, BMW R850RT, BMW R850R, BMW R850R, BMW R850GS, BMW R850C, BMW R1200ST
Ini adalah DAYTONA keselamatan.
Saya menggunakannya di R nineT saya.
Setiap kali Anda mengganti oli, Anda juga harus mengganti gasket.
Itu murah dan saya akan menggunakan produk ini lain kali.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Digunakan untuk Mesin Enduro
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk EnduroMachine.
Saya masih menggunakannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya di Enduro saya selama 8 jam dan bekerja dengan baik bahkan di bukit yang curam.
Biaya-per-kinerja yang luar biasa!
Performanya cukup baik untuk digunakan dalam balapan, jadi jika Anda berkendara di jalan raya, Anda seharusnya tidak memiliki masalah.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
GS1200SS.
Saya menggunakannya di GS1200SS saya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Sky Wave 400 Type S, HONDA Super Cub 110, HONDA PCX150, HONDA Silver Wing 600, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S
Ini dapat digunakan dengan JC92, tetapi menurut saya itu tidak efektif.
Instal yang berikut ini bersama-sama
NGK MotoDXPlug CPR7EDX-9S
Kabel daya NGK
SP Takegawa Hyper Ignition Coil
OkadaPRO GEMS Plasma booster TYPE E
Namun, saya tidak dapat merasakan efek apa pun dalam kondisi Engine NORMAL.
Saya baru-baru ini mulai mengacaukan sistem asupan saya, dan orang-orang ini mungkin satu-satunya alasan saya mengikutinya.
Saya juga memakainya di DIAVEL saya, tetapi saya juga tidak merasakan efek apa pun. Saya kira saya ingin efek yang layak untuk harga.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Sky Wave 400 Type S, HONDA Super Cub 110, HONDA PCX150, HONDA Silver Wing 600, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S
Sistem kelistrikan menjadi buruk.
Perlahan-lahan, Cell menjadi semakin lemah, dan akhirnya, FiLamp menghilang di tengah Saya bisa memulainya dengan KICK, jadi saya bisa menjalankannya. Saya mengganti Plug in BuRisk dengan yang baru, dan Torsi kembali! Mungkin menghancurkan setiap titik lemah dalam daya tahan sistem kelistrikan. Sudah saya ganti semua dengan model made in Thailand, tapi tetap tidak sembuh-sembuh. Mengganti ECUUnit tidak menyelesaikan masalah. Mengisi daya baterai Lithium tidak menyelesaikan masalah. Saya tidak bisa melakukan ECUReset. Satu-satunya sisa sistem kelistrikan yang belum diganti adalah baterai. Saya bisa memulainya di KICK. Nah, Logo Okada-san adalah desain Kebiasaan yang sangat kuat, tapi apa artinya? ...Plug saat ini adalah CR8EK. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Jumlah: Pasang (untuk Kiri dan Kanan) Jangan salah.
Saya membeli ini bersamaan dengan YOSHIMURAMulti-temp meter.
GS1200SS terpasang ke sisi umpan pompa Sisi KiriOil.
Itu dapat dipasang di Kanan, tetapi saya tidak berpikir itu akan memberikan suhu yang akurat seperti pada pengembalian Minyak.
Saat memasang, Anda perlu berhati-hati karena sebagian oli mesin akan keluar saat Anda melepas baut.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Sky Wave 400 Type S, HONDA Super Cub 110, HONDA PCX150, HONDA Silver Wing 600, HONDA PCX125, HONDA CRF250L, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 M, HONDA CRF250 Rally, HONDA CBR250R (2011-), HONDA CB250R, FANTIC Scrambler250, BMW R850R, BMW R1150RT, BMW R1200C, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS, BMW R1150GS, BMW R1100S
Saya pikir itu lebih berharga daripada harganya.
Itu menginstalnya di SEROW250 NORMAL. SEROW yang memiliki perasaan tidak berdaya adalah Torque up seolah-olah terlihat berbeda. Secara khusus, ia mampu berakselerasi dengan TopGEAR bahkan pada 50km/jam, dan dapat menggunakan GEAR satu tingkat lebih tinggi secara keseluruhan. Ketika saya mengganti ke pipa knalpot SP Chung-man yang disebutkan kemudian, itu menjadi dapat naik tanpa kesulitan jika itu adalah bukit yang landai dengan TopGEAR bahkan pada 48?/jam. Perubahan paling besar adalah konsumsi bahan bakar. Itu 35km~40?/L sampai saat itu, tapi 46km/L mudah bahkan jika itu termasuk sekitar 30km dari Dirt run! [Warna] Saya membersihkannya. Setelah itu, ketika saya mengganti pipa knalpot dan sistem pembuangan SP Tadao, torsi putaran rendah menjadi lebih tebal, dan hembusan di rpm tinggi menjadi lebih baik, dan saya mencatat 350,8?/7.06L=49.69?/L pada saat itu. tidak ada kotoran, kecepatan tinggi 80?/jam pelayaran, dan hampir tidak ada kemacetan lalu lintas. Saat itu saya membawa beban berat untuk touring camping, tapi kalau beban kosong tercatat 50?/L. [Warna] Saya pikir saya sudah membersihkannya. Seperti yang diiklankan, saya pikir konsumsi bahan bakar meningkat sebagian besar karena tingkat pembukaan Axel menjadi kecil tanpa menyadarinya karena misfire dihilangkan. Saya pikir itu adalah kehidupan produk ini, tetapi setelah mengganti Filter Udara, itu kembali ke ekonomi bahan bakar yang baik asli. Ini adalah samping, tetapi hanya gunung dan lembah bellow yang menjadi hitam, dan selain itu, bersih, dan kemungkinan masih dapat digunakan, tetapi jika gunung dan lembah tersumbat, karena udara yang menghantam gunung dan lembah sekali tersedot dari bagian tengah gunung, hambatannya besar, dan saya pikir efisiensi asupan menjadi buruk. Apalagi saat mengeluarkan kotoran, perlu diperhatikan bahwa sampah mata yang besar seperti daun mati, pecahan ranting kecil, dan serangga sering terperangkap.
Saya memiliki 9.000 mil untuk produk ini sekarang dan tidak ada penurunan kinerja. Saya pikir daya tahannya juga bagus.
Lihat detail