Ulasan
Digunakan untuk CRF250L. Sedikit lebih menekankan pada akselerasi.
Dengan mengganti bagian belakang menjadi 42T, rentang kecepatan di bawah 50km/jam menjadi lebih mudah digunakan. Tentu saja RPMnya menjadi sedikit lebih keras pada kecepatan di atas 60 km/jam.
Penyembuh kecepatan digunakan, jadi kesalahan kecepatan telah diperbaiki.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CBR250R, HONDA CB250R, HONDA AX-1, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA DEGREE, HONDA XR250Motard, HONDA CB300R
Pengaturan persinggahan kecepatan tinggi
14T normal juga bagus, tapi tergantung cara Anda mengemudi, mungkin akan sedikit tersentak-sentak dari gigi 1 ke 3 saat berkendara dalam kota untuk bepergian, dll., dan saya pikir itu mungkin terlalu menimbulkan efek yang berlebihan, jadi saya memutuskan untuk menggunakan 15T untuk kecepatan lebih tinggi.
Efeknya seperti yang saya harapkan, sedikit lebih ringan dan mudah dikendarai di dalam kota, dan akselerasi menyalip di jalan raya tidak menjadi masalah, menjadikannya pilihan yang SANGAT bagus bagi saya. Saya pikir 15T di NORMAL akan baik-baik saja bagi saya, meskipun setiap orang memiliki pengalaman, gaya berkendara, dan preferensi masing-masing.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA TL125, HONDA TLR200, HONDA TLR250, HONDA XLR125, HONDA XLR200, HONDA XLR250, HONDA XLR80, HONDA CRM250, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250 Motard, HONDA XR400 Motard, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA XR100 Motard
Saya pikir itu bagus
Pemasangannya sendiri mudah: hapus OEM dan pasang Lampu ini apa adanya. Tidak ada modifikasi khusus. Permukaan kaca pada Lampu Depan terlihat seperti ini, [Warna] Sekarang sudah Jernih, menurut saya tampilannya cukup keren. Kecerahannya tidak seterang lensa lampu OEM, namun distribusi cahayanya lebih bervariasi, dan dengan bohlam LED, tampak terang pada satu titik. Lihat detail
Tepatnya ke MOTARD juga.
Membeli ini untuk drz400 saya. Saya sudah lama memakainya untuk Sepeda Motor Besar saya sebelumnya, tapi kurang bagus karena terlalu longgar. Kali ini saya membelinya karena tulisannya "untuk Off-Road" dan saya puas dengan ukurannya yang pas. Saya juga suka bagian bawahnya bisa ditutup dengan tali. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Standar, tidak masalah
Ini adalah standar. Tidak ada masalah sama sekali. Lihat detail
Pembaruan tahunan?
Saya mengganti Cakram Depan pada 89 MD24.CRM250RK saya dengan yang baru karena ada Overhaul Rem. Rotor asli masih dapat digunakan, tetapi saya menggantinya dengan harapan ada sedikit perbaikan dalam hal sentuhan. Penggantiannya mudah, tetapi penutup hub depan OEM tidak dapat dipasang, jadi saya menggunakan bahan anti longgar sesuai dengan manual servis dan mengencangkannya pada kecepatan 1kg/cm (98N/m). Pada uji coba, saya tidak merasakan perbedaan apapun pada sentuhan dan tenaga pengereman, antara lain karena saya belum terbiasa dengan pad.
Namun, kurangnya keausan diharapkan dapat meningkatkan Touch.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Alhamdulillah sudah tersedia.
Saya menggunakan oli KIJIMA untuk mengganti oli di KLX230R saya. Saya membeli oli KIJIMA karena pengiriman produk OEM membutuhkan waktu lama dan seringkali lebih mahal daripada penggantinya. Saya bisa mengganti oli tanpa masalah. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: Others , HONDA glom, HONDA CB125R, HONDA XR230, HONDA XR250MOTARD, HONDA VTR250, HONDA NIGHTHAWK250, HONDA VT250 SPADA, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CRM250AR, HONDA CRF250RALLY50, HONDA CRF300L, HONDA CB400F, HONDA CB400SF, HONDA 400X, HONDA NC700S, HONDA NC700X, HONDA PCX, HONDA FUSION
CB250R sudah terpasang.
Saya menginstalnya di CB250R saya. Terjangkau dan mudah dilihat.
Pas karena tidak menempel di jok Motor.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA TL125, HONDA TLR200, HONDA TLR250, HONDA XLR125, HONDA XLR200, HONDA XLR250, HONDA XLR80, HONDA CRM250, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250 Motard, HONDA XR400 Motard, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA XR100 Motard
Ketika saya mengganti ke Bohlam LED.
Lampu Bohlam LED kini menerangi bagian depan mobil. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM50, HONDA CRM80, HONDA TL125, HONDA TLR200, HONDA TLR250, HONDA XLR125, HONDA XLR200, HONDA XLR250, HONDA XLR80, HONDA CRM250, KAWASAKI KSR110, KAWASAKI KSR50, KAWASAKI KSR80, HONDA XR230, HONDA XR250, HONDA XR250 Motard, HONDA XR400 Motard, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA XR100 Motard
Digunakan dalam xr100 MOTARD
Saya membeli produk ini karena Produk OEM terlalu gelap ketika saya beralih ke LED untuk Katup, dan penerangan ke depan jauh lebih terang daripada Normal. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR230, HONDA XR230MOTARD, HONDA XR250, HONDA XR250Baja, HONDA XR250Motard, YAMAHA SEROW225, Others
Berbicara tentang setang aluminium yang terjangkau...
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya sedang mencari stang eksternal yang terjangkau untuk stang OEM Serow225WE saya, yang saya terima dari seorang teman, karena karat dan distorsinya terlalu besar.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Stang untuk sepeda motor TheOff-road. Tampilan produknya tidak terlalu khas, namun kokoh dan memberikan rasa aman.
Terdapat tiga variasi warna (Biru, Merah, dan Titanium), jadi silakan padukan warna favorit Anda dengan warna bodi sepeda motor Anda.
Apakah instalasinya sulit?
Seperti halnya stang sepeda motor offroad buatan pabrikan lain, ini merupakan Produk Universal, sehingga Jumlah:Sepasang (Kiri dan Kanan) Saat memasang bagian saklar "M", perlu dilakukan pengeboran a lubang dengan bor listrikdll. untuk mencocokkan konveksitas bagian dalam saklar. (Ada juga metode untuk mengurangi konveksitas sisi saklar, tapi saya tidak suka metode ini.)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya di SEROW saya dan bagi saya tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah, dan meskipun tetap kaku, ia juga memiliki fleksibilitas yang tepat, jadi ketika saya mendarat di tanah setelah melompat atau ketika saya tiba-tiba didorong Saat aku berada di lereng yang curam, dampaknya pada pergelangan tanganku agak berkurang.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
StangBodi dengan palang Penjepit Hitam terpasang.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak pernah kecewa karena saya sudah mengecek stang yang digunakan pada sepeda motor teman saya sebelum membelinya.
0Item lain yang mungkin berguna termasuk
Arahkan dan gantung instalasi
Tidak ada tugas yang sulit, tetapi Jumlah: Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sakelar, kaca spion, dan bagian periferal seperti masing-masing tuas, dll. bagian stang harus dilepas dan dipasang kembali setelah stang diganti, hal ini mungkin terasa merepotkan.
Selain itu juga dilakukan pengeboran lubang untuk pemasangan kedua saklar, sudut dan jumlah stang: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Menurut saya lebih baik dikerjakan secara perlahan bila ada waktu karena posisi Tuas dan faktor lain.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Tidak ada Instruksi Manual, dan Stang tiba dalam kemasan aslinya.
[Catatan]
Tidak ada yang istimewa, cukup pasang kembali stang yang sudah dilepas seperti semula dan akan menjadi kokoh.
Pelajari pengaturan Pengkabelan jauh sebelumnya sebelum mengerjakannya.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Bantalan bantalan yang akan dipasang pada palang Penjepit harus dibeli bersama dengan palang Penjepit. "Rasiness" Ada beragam produk di pasaran, termasuk produk buatan perusahaan lain, jadi Anda bisa membeli apa yang Anda suka.
Jika Anda mengambil kesempatan ini untuk mengganti pegangannya dengan sesuatu yang Anda sukai, saya rasa Anda akan semakin menyukainya.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Kalau bisa variasi warnanya diperbanyak, seperti Lampu Hijau dan Emas, agar pilihannya lebih banyak dan lebih menarik.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI 250SB, SUZUKI DJEBEL250XC, KAWASAKI KLX140L, KAWASAKI KLX450R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI VERSYS-X250 TOURER, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI KFX450R, KAWASAKI KFX700, SUZUKI RMX250S, SUZUKI DR250R, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L(S)
Merah adalah Mode!
Dapat dipasang dengan satu obeng.
Direkomendasikan untuk penampilan berdandan.
Pengepakan digunakan kembali.
Lihat detail
Itu bisa digunakan tanpa masalah
Saya menggunakannya di FTR223 saya dan tidak punya masalah dengan ukurannya. Lihat detail