Ulasan
RCH-01
Karet gelang kaki perpindahan gigi pada Honda Monkey saya retak. Untuk mengembalikan tampilan dan fungsionalitas (agar tidak merusak sepatu saat berinteraksi dengan logam) saya membeli karet gelang ini. Saya harus memangkas sedikit bagian tepinya untuk memberikan bentuk aslinya, tetapi secara keseluruhan semuanya berjalan dengan baik. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, KAWASAKI Ninja650, Others , HONDA VTR1000 SP1, HONDA VTR1000 SP2, HONDA VFR800, HONDA VTR250, HONDA RVF400, HONDA VFR750R, HONDA NC700X, HONDA NC750, HONDA GB350S, HONDA NC700S, HONDA CBR1000RR-R SP, HONDA CBR929RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR-R, HONDA CBR650R, HONDA CB650F, HONDA CB650R
Ini bukan Hitam murni.
Warnanya terlihat sedikit kecoklatan daripada hitam jika terkena cahaya yang tepat. Sangat mudah untuk menginstalnya. Saya pikir Anda dapat menginstalnya sendiri, tetapi jika Anda tidak memiliki pengetahuan untuk menghapus ujung bilah OEM, Anda mungkin ingin meminta toko melakukannya untuk Anda. Bobot Dalam yang disertakan lebih ringan beberapa Gram dibandingkan OEM. Lihat detail
Rem ke JackKnife jika Anda menerapkannya dengan kuat ".
Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan bantalan Logam, tetapi menurut saya ini bekerja lebih keras daripada bantalan Emas sebelumnya.
Saya mengambil Lever dengan BrakePoint saya yang biasa dan itu bekerja dengan sangat baik sehingga saya melakukan JackKnife secara tidak terduga.
Kami masih menunggu kepastian keawetan produknya, namun untuk keefektifannya, kami puas.
Lihat detail
Pertukaran tuas bagus.
Dulu saya pakai Active sebelumnya, tapi yang ini terlihat bagus dengan tampilan yang kaku dan presisi. Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Sesuai: HONDA Rebel300, HONDA CB300R, HONDA CB250F, HONDA DN-01, HONDA REBEL250, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY ABS, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CB250R
Kaca Depan Standar IRIDIUMSpec. Saya tidak bisa membedakannya dari Steker biasa.
Saya membeli CRF250RALLY50MD44 bekas dengan odometer 12.000 km dan mengganti semua suku cadang habis pakai.
Busi iridium diadopsi sebagai standar, yang tidak diharapkan.
Saya tidak dapat merasakan bahwa ini dimulai dengan sangat baik atau Torsinya sepenuhnya.
Saya telah memiliki hampir seluruh 250 sepeda Class Trail dan sepeda Motard, termasuk milik perusahaan lain, jadi saya yakin akan hal ini.
Ini adalah Steker yang mahal, jadi saya akan menggunakannya dengan harapan tinggi setidaknya untuk daya tahannya.
Lihat detail
Tanda kurung bagus & mudah dilewati
Cermin seperti antena serangga Ninja1000sx saat menyelinap masuk,
Tampaknya menabrak kaca spion mobil yang mahal dan menghalangi.
Diganti dalam waktu seminggu setelah pembelian Sepeda Motor.
Jumlah Atas dan Bawah: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kamera dapat dipindahkan ke sudut lebar, jadi sebaiknya memiliki fleksibilitas. sudut lebar.
Namun apakah itu Pengurangan Biaya atau Bautnya saja Warna:Tidak Dicat…
Saya mengecatnya Hitam karena melayang dari Badan.
Agak sulit untuk melihatnya, tetapi tanda kurung lebih baik, dan secara keseluruhan saya puas.
PS: Saya kaget kalau Motor dengan Cowl jaman sekarang sudah tidak cocok untuk tukar Cermin juga!
Lihat detail
Penggantian Bantalan Rem Belakang SV650
Kampas Rem Belakang pada SV650 2022 diganti.
Saya telah berkendara sekitar 100 km sejak penggantian dan akan memposting kesan saya.
OEM menempuh jarak sekitar 9.000 km dan sudah waktunya mengganti Kampas Rem Belakang, jadi kami memilih NTB karena performa biayanya yang baik.
Pengoperasiannya lebih lembut dibandingkan OEM, dan saya merasa jika saya tidak menginjaknya cukup keras, maka kinerjanya tidak sebaik OEM.
Buat yang dari awal lebih suka efek gusto, menurut saya kurang memuaskan.
Lihat detail
Itu berjalan dengan baik.
Saya tahu itu Honda dan SUZUKI, tapi saya membelinya karena mengira akan menyala jika saya mengganti mesin cuci, dll.
Warna hitam kromnya tampak hebat dan bobotnya diharapkan mampu meredam getaran.
Lihat detail
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Berdandan dengan cara kasual
Itu bisa didandani dengan santai.
Saya puas dengan kualitas produk.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Tekstur yang bagus
Saya membelinya karena saya menyukai tekstur dan desainnya.
Bagian yang bergerak diikat dengan Baut, sehingga dapat kendor karena getaran, dan alat harus selalu dibawa-bawa. Dalam kondisi berangin, Cover Motor bisa lepas.
Saya tidak memberikan banyak tekanan pada Arm Up, jadi Arm Kanan sulit untuk Gap. Saya juga menggunakan kursi Gold, tetapi tidak banyak peningkatan. Menurut saya, itu bukan kendor karena pengencangannya yang lemah.
Jarak pandang tergantung pada kompatibilitas Sepeda Motor, tapi saya tidak bisa melihat langsung ke belakang saya di FAZER.
Ini adalah produk Keren dan harus digunakan bersama-sama dengan baik.
Lihat detail
Saya mengganti OEM 10 derajat dengan 6 derajat ini.
Saat stang diputar sepenuhnya ke kiri, berarti kabel kopling terlalu kencang dan halus. Saya rasa tidak mengganggu berkendara, namun saya tidak khawatir untuk terus menggunakannya dalam kondisi seperti ini. Saya khawatir untuk terus menggunakannya dalam kondisi seperti ini, jadi saya memesan pesanan khusus untuk kabel yang sedikit lebih panjang. Ini merepotkan! Saya ingin posisinya menjadi lebih seperti posisi pengendara untuk berkendara di kota. Kini mengendarainya semudah CBR600RR. Lihat detail
Sesuai: HONDA CL250, HONDA CB250F, HONDA CB250R, HONDA CBR250R, HONDA CB125R, HONDA MONKEY125, HONDA glom
Saya menulis dengan baik.
Sudah lama sejak saya membelinya, dan pada awalnya saya pikir perlu mengubahnya, tetapi semakin sering saya menggunakannya, semakin puas saya dengan bagian dandanannya. Tuas asli biasa sangat tidak nyaman. Jauh dari tanganku dan tuasnya tipis. Susahnya karena saya terus mematikan sepeda dengan tuas asli, tapi enak sekali sampai hampir habis setelah diganti. Saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Beralih dari NORMAL
Efeknya pasti lebih kuat.
Meski demikian, Daya Cengkeraman Ban juga memiliki Kuantitas:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan). Pirelli Sport Damon saat ini kalah dengan IRC RX-02 pada saat masih NORMAL Pad.
Dengan kata lain, saya membayangkan kombinasi RX-02 dan pad ini bekerja dengan sangat baik.
Pengulas lain telah menulis tentang Cincin Biaya saat mengembalikan Pengungkit, tetapi untuk orang seperti saya dengan sedikit keterampilan dan pengalaman, saya tidak tahu.
Selain itu, saat saya mengerem, saya mendengar guncangan atau semacam suara elektronik.
Lihat detail
Bagaimanapun, itu indah.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru-baru ini memperoleh VTR1000SP2 yang sudah lama ditinggalkan dari seorang kenalan, dan stangnya adalah Sansei RACING Endurance Spec. Stangnya memiliki spesifikasi ketahanan Sansei RACING. ketik pegangan terpisah yang dapat dilepas dalam sekejap. Sudut gantung lebih dari 10 derajat. Barnya jauh dari sisi lain Fork. Saya mencoba berkeliling lingkungan sekitar satu kali, tetapi saya tidak dapat mengendarainya, jadi saya membeli produk ini.
Saya mencari tipe keren dengan batang yang tumbuh tepat di sebelah garpu dan sudut gantung 10° atau kurang, dan menemukan Racing Handlebar Tipe A SUPER NOW persis seperti yang saya cari.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah membeli produk SUPER NOW sebelumnya. Saya tahu kualitasnya bagus dan saya menerima Stang cantik sesuai Gambar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Penentuan posisi menjadi lebih mudah. Karena saya biasanya hanya mengerjakan kendaraan off-road, saya pikir mengganti stang dengan stang terpisah adalah pertaruhan karena saya tidak tahu apakah itu akan mengganggu stang atau tidak, tapi saya sangat senang berhasil dipasang. .
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada apa-apa.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Genggamannya adalah RossiGrip standar.
Pegangan OEM HONDA Sisi Kiri (https://www.webike.net/sd/23201784/)
Pegangan OEM HONDA Sisi Kanan (https://www.webike.net/sd/23201783/)
Lihat detail
Tutup pengisi minyak sangat nyaman digunakan dan dihias
Merek Daytona merupakan merek terkenal dalam produksi suku cadang sepeda motor mulai dari mesin hingga dekorasi. Khususnya rangkaian produk tutup oli, tutup reservoir, dan ujung batang berasal dari Daytona premium, saya rasa kualitasnya lebih baik dibandingkan Daytona biasa. Dengan set tutup oli ini, dibandingkan dengan tutup aslinya, menurut saya tutup ini tidak hanya digunakan untuk hiasan dengan banyak pilihan warna, tetapi juga dapat dengan mudah dibuka dan ditutup sehingga memudahkan penggantian oli. Dengan tutup oli OEM normal, saya biasanya menghabiskan waktu sekitar 2 hingga 3 menit untuk membuka dan menutup tutup oli. Dengan tutup oli Daytona, hanya perlu waktu 30 detik untuk melakukannya. Lihat detail