Ulasan
Produk yang tidak terduga!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Semuanya OK untuk penggunaan sehari-hari!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kecantikan lebih baik daripada Gambar, dan harganya tepat!
Apakah instalasinya sulit?
Cukup kencangkan bautnya!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya mampu menghilangkan rasa takut kabel akan rusak akibat gesekan ban.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Baut untuk mengencangkan sudah termasuk!
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak memilikinya, tetapi saya ingin memiliki buku petunjuknya.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Saya mendapat kesan bahwa Freak's Pit memiliki produk yang beragam, banyak di antaranya menurut saya pribadi terlihat custom, dan jika ada produk yang menarik hati saya, saya bersedia mencobanya.
Lihat detail
Menegaskan kembali bahwa OEM mudah digunakan.
Ada banyak produk Cermin bergaya yang tersedia di luar perusahaan, tetapi saya membeli kembali Cermin OEM karena tujuan awal saya adalah visibilitas.
Ini akan menjadi OEMMirror SR400.
Apa itu Kaca Spion Sepeda Motor? ]
...bisa cek bagian belakang Motor. Kaca Belakang sangat penting untuk berkendara yang aman. Suku Cadang Pengaman adalah 。 Dan tidak hanya untuk keselamatan, tetapi juga untuk sepeda motor yang memiliki kecepatan maksimal 50 km/jam atau lebih, perlu menggunakan Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Kaca Belakang juga merupakan Suku Cadang yang dapat melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan jika tidak dipasang.
Apakah Cermin diperlukan untuk Sepeda Motor?
‥ Kaca Spion sangat diperlukan untuk memeriksa bagian belakang saat mengendarai sepeda motor.
Dalam situasi lalu lintas saat ini, terlalu menakutkan untuk berkendara tanpa bisa melihat apa yang ada di belakang Anda, bukan?
Ini adalah komponen keamanan yang sangat besar.
Dan ... jika Anda tidak memakai Cermin, itu akan menjadi sangat aneh.
Ini mungkin merupakan pelanggaran hukum dan dihukum dengan Emas.
Dan Mirror sendiri sepertinya juga memiliki standarnya sendiri.
Standar keamanan cermin
. Luas permukaan kaca spion Sepeda Motor harus lebih dari 69 sentimeter persegi. Jika Kaca Spion berbentuk lingkaran, Ukuran diameternya harus antara 94mm dan 150mm untuk memenuhi standar keselamatan.
Dan jika Anda ingin lulus inspeksi untuk mesin 250cc atau lebih besar, MotorcycleMirror terkenal karena diameter dan luasnya.
Luas permukaan cermin, apa pun bentuknya, minimal harus 69?! 。 Misalnya, 70mm×100mm boleh saja, tetapi 70mm×90mm memiliki luas 63? dan tidak akan lulus pemeriksaan! 。 Untuk persegi, 83mm×83mm masih belum cukup untuk 68,89?.
Jika Anda tidak memenuhi persyaratan ini, kendaraan Anda tidak akan lulus pemeriksaan, dan hampir tidak pernah? Jika Anda dihentikan oleh polisi, mobil Anda akan mengalami perawatan yang buruk sebagai kendaraan dengan modifikasi yang tidak sah. 。 Dia mengatakan bahwa itu akan diawasi sebagai modifikasi ilegal, Gold, hukuman hingga enam bulan penjara atau 300.000 yen. Berikut daftar sanksi yang mungkin dikenakan.
Dan sebenarnya... Cermin bukan hanya satu?.
Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi dan Pariwisata telah mengumumkan Standar Teknis Perangkat Pemasangan Kaca Spion untuk Sepeda Motor, dll. 3.2.1" pada Lampiran 83 Pemberitahuan Standar Keselamatan Kendaraan Jalan Raya Menurut "Sepeda Motor melebihi 50 km/jam adalah Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Kedua Sisi harus memiliki 1 buah. masing-masing kaca spion."
dan Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Cermin tidak akan bagus tanpanya.
Faktanya, saya pernah mengendarai Mirror hanya dengan salah satu dari mereka, dan saya juga pernah mengendarai Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan). Saya juga terkejut melihat betapa mudahnya melihatnya ketika saya memakainya (tertawa).
Saya tahu ada banyak produk unggulan, tapi saya tidak mengatakan bahwa di luar perusahaan = jahat, [Visibilitas] Standar Keamanan 【pemeriksaan kendaraan】 Kami memutuskan untuk membeli OEM lagi dan memakainya, dengan mempertimbangkan faktor-faktor berikut.
【poin bagus】
◎ Visibilitasnya lebih baik daripada Cermin bundar yang saya gunakan sebelumnya. Saya rasa titik butanya sudah berkurang.
◎Braket tebal dan kuat, sehingga tidak kendor akibat getaran yang diteruskan ke stang.
◎Saya pribadi suka Plating karena indah.
◎Tidak perlu khawatir tentang pemeriksaan kendaraan. Karena→OEM dibangun berdasarkan asumsi bahwa standar keselamatan (lol)
[Poin buruk]
Model Stang STD kurang cocok untuk mobil custom yang stangnya besar (lol).
Khawatir tentang karat karena ▲ Baja.
Kalau soal bentuk Cermin, menurut saya itu hanya masalah preferensi atau faktor tanggung jawab diri sendiri, tapi menurut saya standar keamanan harus dipilih untuk memastikan visibilitas, meskipun batasnya besar.
Lihat detail
Ini juga berguna untuk ini.
Center Stand baru-baru ini diperbaharui, dan pada saat itu Side Stand juga ikut diganti karena sudah rusak cukup parah.
Saya pikir Stand Tengah berguna untuk perawatan saya sendiri dan Stand Samping adalah penghenti sederhana, tapi......ternyata tidak demikian. 。
Apa itu Stand Samping Sepeda Motor?
Side Stand terletak di bawah body Sisi Kiri Sepeda Motor. 。 Stand Tengah memungkinkan Anda memarkir sepeda motor dengan posisi tegak.
Anda→sering masuk dan keluar dengan kaki kiri. 。
Dengan Center Stand, Anda harus turun dari kendaraan, memegang jok dan stang, serta berdiri menggunakan prinsip tuas.
Itu adalah Gambar yang mementingkan diri sendiri,
Sandaran Samping→ stabilitas.
Stand Tengah → kokoh dan stabil 。
Gambar tersebut merupakan "Side Stand", namun tampaknya Side Stand memiliki Kelebihan tersendiri.
Kelebihan Stand Samping
◎Jika Anda menggunakan Stand Tengah saat angin kencang bertiup saat angin topan, Sepeda Motor akan terdorong oleh angin dan Ban akan melayang, sehingga mengurangi area kontak dengan tanah dan memudahkan Sepeda Motor terjatuh. 。 Dengan menggunakan Side Stand sebagai pengganti Center Stand, Anda dapat menstabilkan badan kendaraan dengan menopang roda depan, Side Stand, dan roda belakang pada tiga titik. 。
◎Tahan gempa (menurut pengalaman saya)
◎Menempatkan Penyangga Samping dalam posisi tegak ketika dua orang sedang berkendara bersama akan mencegah penumpang belakang kehilangan keseimbangan dan terjatuh ketika ia meletakkan bebannya pada pijakan kaki.
◎Di Jepang, mobil dan sepeda motor dikendarai di Sisi Kiri jalan, sehingga lebih mudah untuk keluar masuk jika diparkir di bahu jalan dan kendaraan bersandar di Sisi Kiri di Side Stand .
Lebih aman karena tidak perlu keluar di pinggir jalan raya.
[Kekurangan]
Kekuatan
Stand Tengah→ Area penahan beban yang besar.
Side Stand→ Tentukan area yang akan menerima beban.
Kekuatan diperhatikan karena beban pada area penahan beban tidak tersebar tetapi terkonsentrasi.
Bagaimana cara bertukar
(1) Gunakan Penyangga Tengah (atau Dongkrak jika tidak ada) untuk menjaga badan mobil tetap vertikal.
↓
(2) Lepaskan Penyangga Samping yang lama (dengan Pegas).
↓
(3) Lepas dan bersihkan Pegas.
↓
(4) Pasang Pegas ke Penyangga Samping yang baru.
↓
(5) Instalasi.
poin penting
*Jika kendaraan anda tidak lowdown, sebaiknya jangan menggunakan Short Stand atau sejenisnya. Sebaliknya tidak stabil karena kemiringannya tidak banyak.
*Periksa Sensor Dudukan Tengah di bawah Mesin untuk memastikannya berfungsi dengan baik.
Lihat detail
TS125R.
PRO KillChamber diinstal pada TS125R.
Lembah Torsi menjadi Besar pada Waktu ketika Katup buang diaktifkan.
Diganti dari OEMMain jet.
#150→#160 dan #10 Lembah Besar dan Torsi kini menjadi Ringan.
Ini bisa menjadi sedikit lebih besar.
Lihat detail
OEM praktis.
Saya telah mencoba banyak Grip yang berbeda, tetapi saya belum pernah memiliki OEMGrip.
Ada Pegangan eksternal ketika saya membelinya, dan saya tidak menyukainya dan menggantinya sesegera mungkin (tertawa).
Namun baru-baru ini, saya lebih memikirkan kepraktisan dan memutuskan untuk mencoba OEMGrip.
Apa itu Grip Sepeda Motor?
Grip, titik kontak antara pengendara dan sepeda motor.
Besarnya tekanan operasional yang dapat dihilangkan sangat penting untuk menjaga keselamatan dan mencapai tingkat performa berkendara yang diinginkan. 。
[Jenis pegangan
.......Grip memiliki Penetrating." Saat Non-Penetrating." Ada dua tipe 。 Jika Anda menggunakan Bar End, pilih Pierced Type; jika tidak, pilih Non-Penetrasi. (Perhatikan bahwa melepas Ujung Batang akan meningkatkan getaran Stang.)
→BTW, OEM SR400 Tidak Menembus.
Closed End mempunyai perbedaan ketebalan dengan Pierced Type yang menggunakan Bar End.
Closed End memiliki pegangan yang semakin tebal dalam banyak kasus.
Keunggulan gripnya lebih tebal.
Semakin tipis genggaman maka semakin mudah mentransmisikan getaran ke tangan, namun semakin tebal genggaman maka semakin sulit menyerap dan menyalurkan getaran.
Oleh karena itu, dapat dikatakan semakin tebal semakin baik jika tujuan utamanya adalah mengurangi kelelahan dengan tidak mentransmisikan getaran.
→Jika SR400 memiliki banyak getaran, sebaiknya pilih yang lebih tebal.
Namun, mungkin terlalu tebal dan mengganggu sistem kontrol, jadi sebaiknya pilih yang sesuai untuk masing-masing tangan.
OEM→s untuk semua orang, jadi tidak terlalu tebal, dan juga mengurangi getaran dengan caranya sendiri.
Pegangannya juga bisa dikonsumsi.
...Pegangan Stang Sepeda Motor Seiring berjalannya waktu, Karet semakin berkurang beratnya. Ini semakin lengket." dan Waktunya sudah tiba untuk penggantian.
Karena grip merupakan bagian besar yang ditahan saat berkendara, jika karetnya sudah aus, maka akan sulit untuk bergerak cepat, sehingga dapat menimbulkan bahaya.
Saya berpikir untuk menggantinya karena saya merasa cengkeramannya semakin melemah. Tidak ada waktu penggantian yang pasti karena suhu dan kondisi penggunaan berbeda-beda, namun jika karet menjadi tipis dan sedikit lengket saat Anda memegangnya, mungkin ini saat yang tepat untuk mempertimbangkan untuk menggantinya.
Penggantiannya mudah.
(1) Semprotkan celah antara pegangan dan stang dengan pembersih komponen.
↓
(2) Masukkan obeng berlubang dari sana.
↓
(3) Sambil menyemprotkan pembersih komponen, masukkan obeng minus sedalam-dalamnya.
↓
(4) Perekat dapat terkelupas dengan memutar Driver satu kali.
↓
(5) Tarik keluar.
↓
(6) Oleskan perekat pada Stang atau kerucut Throttle dan tekan Pegangan baru pada tempatnya.
〜Setelah penggantian
Mudah digenggam, terutama pengoperasian Kopling.
○ Pengoperasian Akselerator Halus dimungkinkan.
Getaran tampaknya juga ditekan di sana.
Tidak mengherankan jika Grip juga mempertimbangkan hal ini saat mendesain produknya, sehingga tidak ada kesalahan.
Memang tidak semewah Produk Merek Lain, namun jika bisa digunakan secara praktis dalam kisaran harga yang sama, OEM sepertinya bisa menjadi sebuah kemungkinan.
Lihat detail
Saya telah sampai sejauh ini tanpa mengetahui OEM...
Saya telah mencoba banyak Grip yang berbeda, tetapi saya belum pernah memiliki OEMGrip.
Ada Pegangan eksternal ketika saya membelinya, dan saya tidak menyukainya dan menggantinya sesegera mungkin (tertawa).
Namun baru-baru ini, saya lebih memikirkan kepraktisan dan memutuskan untuk mencoba OEMGrip.
Apa itu Grip Sepeda Motor?
Grip, titik kontak antara pengendara dan sepeda motor.
Besarnya tekanan operasional yang dapat dihilangkan sangat penting untuk menjaga keselamatan dan mencapai tingkat performa berkendara yang diinginkan. 。
[Jenis pegangan
.......Grip memiliki Penetrating." Saat Non-Penetrating." Ada dua tipe 。 Jika Anda menggunakan Bar End, pilih Pierced Type; jika tidak, pilih Non-Penetrasi. (Perhatikan bahwa melepas Ujung Batang akan meningkatkan getaran Stang.)
→BTW, OEM SR400 Tidak Menembus.
Closed End mempunyai perbedaan ketebalan dengan Pierced Type yang menggunakan Bar End.
Closed End memiliki pegangan yang semakin tebal dalam banyak kasus.
Keunggulan gripnya lebih tebal.
Semakin tipis genggaman maka semakin mudah mentransmisikan getaran ke tangan, namun semakin tebal genggaman maka semakin sulit menyerap dan menyalurkan getaran.
Oleh karena itu, dapat dikatakan semakin tebal semakin baik jika tujuan utamanya adalah mengurangi kelelahan dengan tidak mentransmisikan getaran.
→Jika SR400 memiliki banyak getaran, sebaiknya pilih yang lebih tebal.
Namun, mungkin terlalu tebal dan mengganggu sistem kontrol, jadi sebaiknya pilih yang sesuai untuk masing-masing tangan.
OEM→s untuk semua orang, jadi tidak terlalu tebal, dan juga mengurangi getaran dengan caranya sendiri.
Pegangannya juga bisa dikonsumsi.
...Pegangan Stang Sepeda Motor Seiring berjalannya waktu, Karet semakin berkurang beratnya. Ini semakin lengket." dan Waktunya sudah tiba untuk penggantian.
Karena grip merupakan bagian besar yang ditahan saat berkendara, jika karetnya sudah aus, maka akan sulit untuk bergerak cepat, sehingga dapat menimbulkan bahaya.
Saya berpikir untuk menggantinya karena saya merasa cengkeramannya semakin melemah. Tidak ada waktu penggantian yang pasti karena suhu dan kondisi penggunaan berbeda-beda, namun jika karet menjadi tipis dan sedikit lengket saat Anda memegangnya, mungkin ini saat yang tepat untuk mempertimbangkan untuk menggantinya.
Penggantiannya mudah.
(1) Semprotkan celah antara pegangan dan stang dengan pembersih komponen.
↓
(2) Masukkan obeng berlubang dari sana.
↓
(3) Sambil menyemprotkan pembersih komponen, masukkan obeng minus sedalam-dalamnya.
↓
(4) Perekat dapat terkelupas dengan memutar Driver satu kali.
↓
(5) Tarik keluar.
↓
(6) Oleskan perekat pada Stang atau kerucut Throttle dan tekan Pegangan baru pada tempatnya.
〜Setelah penggantian
Mudah digenggam, terutama pengoperasian Kopling.
○ Pengoperasian Akselerator Halus dimungkinkan.
Getaran tampaknya juga ditekan di sana.
Tidak mengherankan jika Grip juga mempertimbangkan hal ini saat mendesain produknya, sehingga tidak ada kesalahan.
Memang tidak semewah Produk Merek Lain, namun jika bisa digunakan secara praktis dalam kisaran harga yang sama, OEM sepertinya bisa menjadi sebuah kemungkinan.
Lihat detail
Sparepart yang sebaiknya diganti meski tidak sering.
Itu akan menjadi bagian yang sudah lama terbengkalai (tertawa).
Saya yakin semua orang sudah familiar dengan Oil Filter, namun Oil Strainer masih asing bagi sebagian besar orang bukan?
Ini bukanlah sesuatu yang harus sering diganti, tetapi merupakan area yang harus diganti setidaknya sekali dalam jangka waktu yang lama.
Saya merasakannya ketika saya melakukannya sendiri (tertawa).
[Saringan Minyak]
‥ Ini adalah filter yang dipasang di ujung saluran masuk pompa oli mesin. 。
Ketika oli mesin dihisap ke dalam oil pan, berfungsi untuk mencegah masuknya zat asing berukuran besar.
Mirip dengan Filter Oli
Apa peran OilStrainer? ]
OilStrainer adalah penyaring oli mesin dan terbuat dari jaring emas. 。
Bertanggung jawab untuk menghilangkan benda asing dari minyak pelumas. 。 Jaring emas terbuat dari tenunan Gula Kristal untuk menghilangkan benda asing berukuran besar.
Filter Oli dan Saringan Oli tidak serupa.
★ Pelurus Minyak
... Saringan menghilangkan benda asing berbutir besar 。
★ Saringan Oli
Jika ada komponen kecil yang tidak dapat dihilangkan dengan Saringan, maka digunakanlah Filter.
Strainer dan Filter dibedakan berdasarkan besarnya ukuran komponen yang akan disaring. 。
Apa yang terjadi jika OilStrainer tersumbat? ]
‥ Ketika filter tersumbat, kotoran dan lumpur menumpuk, dan aksi pelumasan oli berkurang. 。
→Hal ini menyebabkan gesekan antara suku cadang bergenus Gold, menyebabkan keausan dan kejang. 。 Suku cadang mesin dapat rusak atau rusak, sehingga menimbulkan suara-suara aneh dan bau terbakar. → Lebih buruk lagi, Mesin bahkan bisa berhenti tiba-tiba.
Kalau benda asing yang tertangkap Pelurus itu Besar, dan tercampur di dalam mesin, maka dengan sendirinya akan pecah... Dan jika berada di dalam mesin sambil berjalan, Besar akan mendapat masalah.
Dalam kasusku, sudah 25 tahun sejak aku menerima penyerahan mobilku dan aku belum perlu menggantinya (tertawa).
Saya membukanya dan hasilnya sangat buruk (tertawa).
Bagaimana cara menukar ~SR400~
(1) Harap keluarkan Minyaknya. 。
*Mesin dingin.
Pertukaran dan Kuantitas Minyak: Melakukannya di Set tidak akan menyia-nyiakan Minyak.
↓
(2) Tempatkan Baki di bawah Ku RANCase.
*Saat mengganti oli, oli lama menetes cukup banyak. 。
↓
(3) Terdapat wadah oli di bawah bak mesin (dekat baut pembuangan), jadi kendurkan baut tersebut dengan kunci inggris dan lepaskan.
↓
Saat Anda melepasnya, Anda akan menemukan lapisan emas kasar, kecil, seperti layar di antara wadah minyak dan wadah minyak. Itu adalah Pelurus.
↓
(5) Periksa kondisi Pelurus Oli.
Jika tampaknya tidak ada kerusakan, bersihkan komponen dengan →Pembersih komponen dan pasang kembali.
?Jika ada kotoran parah atau kerusakan pada bagian jaring Emas, gantilah dengan yang baru dan rakitlah.
↓
? ?→? Letakkan kembali sesuai urutan ? dan kamu sudah selesai.
Jangan lupa membersihkan bagian dalam oil pan. 。
Memang bukan bagian yang bisa dirasakan, namun berbahaya dan mahal jika mesin rusak karena benda asing, sehingga jika Anda sudah lama memiliki mobil tersebut, sebaiknya Anda menggantinya.
Saya menemukan benda asing seperti kerikil halus di Pelurus lama saya ketika saya menggantinya (tertawa).
Saya senang saya melakukannya (tertawa).
Lihat detail
Retak ….
Saat saya mencoba mengubah orientasi tampilan dengan Tang Snap Ring, Kaca di permukaannya pecah.
Snap ring terlalu keras.
Saya ingin mengembalikannya, tapi saya sendiri yang merusaknya, jadi saya menyerah….
Lihat detail
Jika Anda meletakkannya di luar perusahaan dengan jalan keluar yang bagus, Anda dapat menggunakan Setting.
Saya menggunakannya untuk perombakan karburator OEM. 。
Karburator punya bagian-bagian yang disebut “Jet” seperti Main Jet, Needle, Pilot Jet (Slow Jet), dan sebagainya ya?
Pilot Jet apa yang digunakan dalam proyek ini?
Apa itu Pilot Jet?
Pilot Jet Jet Lambat. Atau, IdolJet. disebut juga .
Jet untuk meringankan bahan bakar di sistem Pilot. 。 Menimbang jumlah bahan bakar pada operasi kecepatan rendah dari Idling 。 Semakin besar angkanya, semakin besar diameternya dan semakin kental campurannya.
*Bahan bakar disuplai dari sistem Pilot→Idling pada kecepatan rendah.
Dan, Pilot Jet Atau Slow Jet adalah peran yang sama persis, tetapi disebut dengan nama yang berbeda.
Mengapa mereka dipanggil dengan nama berbeda?
★ Pilot Jet
→ Nama yang digunakan untuk Karburator Mikuni 。
★ [Jet Lambat]
→Nama yang digunakan untuk Karburator KEIHINC.
Bagian-bagiannya memiliki fungsi yang sama tetapi diproduksi oleh pabrikan yang berbeda.
Dan mengapa Pilot Jet (Jet Lambat)
perlu disesuaikan?
Dan Pilot Jet (Slow Jet) mempunyai sesuatu yang disebut angka.
■Mengencerkan buah ceri kecil nomor satu→ menipis.
■Kiku besar→ kentalkan angkanya.
Ini adalah penyesuaian itu
Ngomong-ngomong, kapan sebenarnya Anda melakukan setting?
Contoh pengaturan
~Pilot Jet (Jet Lambat)
Bila ingin membuatnya lebih kental (untuk menambah jumlahnya)
→Idling - putaran tidak stabil pada kecepatan rendah.
→Mesin sulit dibawa.
→ Setelah Kebakaran dari Sistem Pembuangan selama embr.
Saya berada di After Fire dan start yang buruk saat berpelukan.
Thinning (menurunkan angkanya)
→ Idling terdengar membosankan.
→Asap hitam keluar dari Sistem Pembuangan.
Menurut saya kasus yang paling umum adalah mengganti sistem pembuangan dengan sistem pembuangan eksternal dengan ventilasi yang baik.
Saya juga memiliki Sistem Pembuangan eksternal, jadi saya beralih ke OEM Pilot Jet #25→#27.5.
Cara menukar ~OEMMikuniCVkarburator
(1) Matikan Keran Bahan Bakar.
↓
(2) Keluarkan Bensin di karburator.
Kendurkan baut pembuangan dan itu akan keluar.
↓
(3) Gunakan Obeng Phillips untuk melepaskan sekrup tanpa sekrup bagian bawah karburator. Sekrupnya lunak, jadi jangan dijilat. Putar berlawanan arah jarum jam.
↓
Buka bagian dalamnya, dan Anda akan melihat Bolt (main jet) berukuran besar.
Pilot Jet terletak di bawah
↓
?Gunakan obeng berlubang untuk melepas Pilot Jet yang ada.
↓
(6) Putar Pilot Jet baru di tempat Anda melepasnya dengan tangan secara perlahan terlebih dahulu, dan terakhir kencangkan dengan obeng berlubang. Jangan terlalu mengencangkan.
↓
Besar kokoh jika direstorasi dengan ? ?→?.
Setelah itu, hidupkan mesin dan sesuaikan kecepatan idle dengan sekrup Pilot, dll.
Nomor Pilot Jet yang semula terpasang pada SR400 adalah #25.
〜Setelah penggantian
○ Setelah Api pada saat hiasan telah hilang.
○Hubungan akselerasi dari kecepatan rendah ke kecepatan sedang menjadi lebih lancar.
Jika karburator kendaraan diganti ke sistem pembuangan eksternal, menurut saya lebih baik menyesuaikan tidak hanya karburator OEM tetapi juga karburator eksternal.
Lihat detail
Memulai mesin di SMART.
Dulu saya bilang kalau Tanda kurung bagus untuk bisa menghidupkan mesin dengan sekali KICK tanpa Dekompresi, tapi saya tidak mau berlebihan lagi, makanya saya gunakan Dekompresi untuk menghidupkan mesin tanpa kompresi.
Karena kabel OEMDekompresi dan Dekompresi berusia 25 tahun sejak pembelian, kami menjadi khawatir akan kerusakan akibat penuaan dan membeli OEMCable baru. 。
Nyatanya, tuas dekompresi enggan digerakkan, bahkan pengisian oli pun tidak memperbaiki keadaan, jadi saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya.
SR400 ini tidak mempunyai Cell Motor, melainkan hanya KICK start, bahkan KICK pun cukup berat tidak seperti Engine Displacement Volume yang Kecil pada CUB.
Apa itu Dekompresi SR? ]
Apa itu Dekompresi? De Kompresi. singkatnya "Tarik kompresinya, hilangkan." atau semacamnya.
Ketika tekanan di dalam silinder meningkat selama proses kompresi saat kick start, menarik tuas dekompresi akan membuka sedikit katup buang untuk melepaskan tekanan kompresi. → seperti yang sering Anda katakan. "Buka kompresi." Itu yang saya maksud.
Oleh karena itu, injak Kick Arm dengan ringan untuk mendapatkan posisi awal yang baik bagi Mesin. *Posisi melewati langkah kompresi. Hal ini dimungkinkan untuk menghasilkan
*Posisi melewati langkah kompresi. = Disebut juga titik mati atas.
Apa peran Dekompresi? ]
Dekompresi, sesuai dengan namanya, merupakan tindakan untuk menghilangkan tekanan dan berperan untuk melancarkan start mesin.
Titik di mana Dekompresi bertindak adalah tekanan di dalam Silinder.
Dekompresi mengurangi beban menghidupkan mesin dengan membiarkan udara terkompresi di dalam silinder keluar dari silinder selama mesin dihidupkan.
Itu adalah
Tanpa Dekompresi→. "udara" +sedikit lebih berat dari biasanya. Berat Piston."
Dekompresi Ya→. Berat Piston."
Dengan mengempiskan Silinder maka bobot pedal tendangan dapat dikurangi.
Apa Manfaat Dekompresi? ]
KICK Halus sekarang tersedia. Bahkan wanita dan mereka yang tidak cukup kuat pun bisa melakukannya.
○○Mencegah pencegahan. Ini adalah piston satu silinder 399cc tanpa → Balancer, jadi berat.
Hanya kabel dekompresi yang diganti kali ini karena tuas dan bagian lain sepertinya masih bisa digunakan.
Saat memilih kabel Dekompresi, harap perhatikan panjang Kabel.
Panjang kabel = Bentuk stang
Akan lebih baik jika Anda bisa berpikir dalam kerangka
Contoh.)
Pegangan terpisah → lebih pendek dari OEM. Jika panjangnya terlalu pendek, stang akan mudah kusut saat dipotong, dan kawatnya bisa putus.
■Pegangan pengemudi truk, dll. stang Tipe Atas → lebih panjang dari OEM; Kabel terlalu pendek untuk dijangkau atau terlalu kencang untuk dipasang.
■Pegangan NORMAL atau Continentaldll.→OEM sudah cukup.
Prosedur penggantian.
1) Lepas Front Tappet Cover pada sisi knalpot saat Piston sudah mencapai atas sambil memperhatikan Indikator, dan periksa apakah Locker Arm berada pada posisi Free.
Jika Anda menariknya keluar tanpa melakukan hal ini, potongan poros akan mengenai lengan pengunci dan mencegahnya dimasukkan.
↓
(2) Lepaskan CableBracket OEM dari braket karena sudah terpasang dengan braket.
↓
(3) Lepas Braket, Kabel, dan Tuas, karena Kabel menjadi Bebas saat dilepas. 。
Kabel dekompresi harus dilonggarkan dengan pemutaran diatur ke pengaturan besar maksimum.
↓
(4) Pasang kembali Kabel, letakkan di Tuas, dan pasang Braket di (2), dan selesai.
Adapun Intinya,
Jelajahi titik mati atas → Lepaskan Penutup Tappet Depan di sisi knalpot.
Jika Anda bisa berhati-hati untuk tidak melakukan hal ini, itu akan rusak.
Lihat detail
Aksial Daytona x Nissin 14mm Jepang asli. Butuh waktu 3 hari untuk tiba di Singapura sejak tanggal pengiriman.
Mudah berdarah saat pemasangan. Ditingkatkan dari aksial 11mm menjadi 14mm. Suka sekali dengan tuasnya. Dipasang pada Yamaha Vixion-R 155 . Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Kedengarannya bagus tapi decel muncul dengan keras
Menurut saya knalpot ini terlihat dan terdengar bagus, tetapi ada letupan keras saat perpindahan gigi dan perlambatan. Adakah saran tentang cara memperbaikinya? Lihat detail
Langsung menempel pada koil pengapian
Seperti yang dikatakan orang lain, 250tr memiliki IgnitionCable asli yang lebih pendek, jadi saya membuatnya sama panjangnya dan langsung memasangnya.
Diameter kabelnya tebal, jadi dipasang sambil dicukur dengan cutter seperlunya. Ini merupakan tugas yang cukup sulit.
Setelah instalasi, saya merasakan sedikit lebih banyak kekuatan.
Dress-up bisa efektif dengan menampilkan sekilas Cable yang berwarna Kuning.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
PetitKustom
PetitCustom dengan Tepat untuk sisipan warna One Point!
Saya memasangnya sebagai uji coba sebelum memasang brembo.
4miniWarna standar khusus!
Lihat detail
Standar PetitCustom
Untuk sisipan warna Caliper!
Uji coba pemasangan sebelum memasang brembo.
4warna standar mini :??
Lihat detail
Digunakan untuk ESTRELLA
Ini adalah perubahan dari NORMAL. Penggantian tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan akibat penuaan.
Saya tidak terlalu merasakan perbedaannya, tapi kelihatannya bagus, jadi saya puas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA APE, HONDA BENLY50, HONDA DAX, HONDA MONKEY, HONDA CT110 HUNTER CUB, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA FTR223, HONDA CL400, HONDA FTR220, YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA BRONCO, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, SUZUKI VANVAN, SUZUKI GN125, SUZUKI GS125, SUZUKI VOLTY
Tidak begitu bagus
Cat pada beberapa unit memiliki tekstur yang bergelombang, seperti unitnya tidak bersih saat diaplikasikan cat. Salah satunya mengalami korsleting listrik saat pemasangan sehingga membuat sekering sinyal saya putus. Untungnya saya telah membeli cadangan. Pemasangannya bukan masalah besar, tapi saya harap mereka menggunakan kawat yang lebih tebal, sangat tipis. Penutup mata yang sangat murah, tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Saya berharap saya dapat menghabiskan lebih banyak uang dan mendapatkan penutup mata dengan kualitas yang lebih baik. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Klasik dan keren.
Dipasang pada edisi SR400Final.
Itu cocok tanpa masalah.
Bagaimanapun, saya sangat senang dengan Klasik.
Saya memasang Sisi Belakang di Sisi Kiri, tetapi Bagian Belakang mengganggu Rantai.
Saya memberi tempat ini 4 bintang karena tidak terduga.
Meski begitu, saya sangat puas dengan produknya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-01, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FZ-1N, YAMAHA XJ6N, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA TDM850, YAMAHA TDM900, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X, YAMAHA SEROW250, YAMAHA DS250, YAMAHA SR400
Penggunaan Material berkinerja tinggi dalam negeri!
Saya membeli Cover Sepeda Motor ini untuk SR400 saya untuk bersenang-senang. Saya membeli Cover Motor ini karena saya membeli SR400 untuk dimainkan dan saya membeli Cover Motor ini! Selain itu, performa tahan hujannya tinggi dan sulit terendam banjir! Harganya mahal, tapi kualitasnya memuaskan dan berstandar tinggi! Lihat detail