Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z1000 (air-cooled)
Bagian Gila
Saya sudah lama bertanya-tanya untuk membelinya..itu hanya sebatang tongkat.
Namun, menurut saya Anda bisa mengalaminya.
Misal, jika Anda sengaja menaruh beban di Bagian Depan dan berkendara ke Tikungan, Roda berputar dengan mulus, dan suspensi bergerak dengan baik serta terasa ringan!
Saya hanya bertanya-tanya apakah itu Maniacal Parts, seperti… hanya untuk mereka yang mengerti.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Sensor
Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TETAPI!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! --------------------------------------------------- -------- Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TUJUAN!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Body Karburator FCR ke TMRMJN
Diganti dari Body Karburator FCR33.
Karena saya akan menjadi EngineBore up dalam waktu dekat, saya memilih ukuran Besar 38Φ.
Berjalan cukup baik dengan stekernya, tetapi stekernya benar-benar hitam. (Tertawa terbahak-bahak)
Putaran mulus dari bawah ke atas, tidak ada asap hitam, tetapi Steker berwarna hitam murni. (Tertawa terbahak-bahak)
Dibandingkan dengan Karburator FCR, tapi menurut saya karburatornya sangat berbeda.
Responnya bagus dan Axel tampak lebih ringan.
Saya belum bisa mendapatkan Data konsumsi bahan bakarnya, tapi menurut saya tidak ada bedanya dengan Body Karburator FCR.
Pemasangan pasti lebih mudah dengan Body Karburator FCR.
TMR tidak dapat dibingkai setelah Accelerator Wire.
Rangka kawat lalu pemasangan karburator.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z900 (KZ900)
Ganti Baut dan Mur Tutup yang berkarat
Baut pemasangan dan mur penutup suspensi belakang telah berkarat dan telah diganti untuk menyegarkannya.
Penggantiannya dilakukan bersamaan dengan AxelShaft, jadi bersifat insidental.
Sekilas tidak jauh berbeda, tapi saya merasa lebih baik jika bersih.
Lihat detail
Ulasan YOSHIMURA
Bahan dan pengerjaan berkualitas tinggi:Produk YOSHIMURA selalu berkualitas tinggi, tidak terkecuali keran opsional ini. Ini tahan lama dan memberikan kinerja yang andal dalam jangka waktu lama. Lihat detail
Untuk Menyegarkan Rotor Cakram
Saya membeli ini untuk digunakan dengan Kawasaki Z1 saya.
Saya membeli disk ini dengan HoleType karena Rotor OEMDisc mendekati batas keausannya dan saya ingin tampilan khusus.
Saat kami melepas STD Disc untuk penggantian, kami menemukan perbedaan berat antara STD Disc dan Hadrill.
Seiring dengan tenaga pengereman, kami memperkirakan perbedaan bobot juga akan mengubah pengalaman berkendara.
Penggantian rotor bukanlah tugas yang sulit jika dilakukan dengan hati-hati.
Lubang baut tempat melepas baut rotor dibersihkan ringan dengan keran halus M8, diberi Locktite Blue pada baut, dan baut diikat pada kecepatan 26 Nm.
Pad juga sebaiknya diganti dengan yang baru.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1100GP, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z900 (KZ900)
Z1R
Penyetel Rantai pada Z1R saya kotor dan saya mengkhawatirkannya, jadi saya menggantinya bersamaan dengan Poros Gandar. Saya tidak yakin seberapa baik kerjanya, tapi saya puas dengan mobil saya yang semakin bersih. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z900 (KZ900), KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
Saya membeli ini untuk pengganti Stemfor eksternal.
Kualitasnya bagus dan dibuat dengan baik. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1 (900SUPER4)
Lembut di tangan!
Saya membeli Stang Grip Tipe Lembut.
Menurut saya desain, tekstur, dan gripnya sangat bagus dan akan berguna untuk touring.
Karena Sepeda Motor saya memakai Berat Stang dan Ujung Batang, Menembus." Tipe A akan dihargai.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z1, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
Bagus, tidak terlalu nakal
Saya mencari aperture YB dan setelah membandingkan dan mengkontraskannya, saya membelinya.
Tidak terlalu nakal untuk z900rs, orang berbadan besar.
Baik berkendara dalam kota maupun Touring menjadi lebih mudah.
Hanya saja Proses Plating tidak menghasilkan warna apapun.
Setidaknya beri kami warna Hitam juga.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z400FX, KAWASAKI FX400, KAWASAKI Z1, KAWASAKI Z2
Marshall
Cat Mark adalah tanda kurung terbaik. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI Z1000MkII, KAWASAKI Z1000LTD, KAWASAKI Z2 (Z750 FOUR), KAWASAKI Z2 (750 RS), KAWASAKI Z750FX, Others Universal
Untai tunggal, gesekan rendah
Kawat Akselerator mewujudkan keinginan Tuan Mameshiba, yang meninggal tahun lalu, dan merupakan permata dengan gesekan rendah tanpa titik relai di tengah dan fokus pada material bagian dalam.
Meskipun Kawat bergerak dengan ringan meskipun tidak dilakukan apa-apa, Bell Hammer Gold disemprotkan pada Kawat sedikit demi sedikit, dan Kawat digantung dan disimpan agar merata di dalam Kawat.
Akan ada bedanya jika Anda melakukan ini.
Lihat detail
Kualitas stabil
Dibeli untuk ZEPHYR750 saya. Kedua kalinya.
Pertama kali tidak ada konfigurasi untuk 750, jadi saya menelepon Nagai Electronics untuk memesan khusus, tapi kali ini saya membeli yang ini, yang dijadikan Item.
Kualitas stabil. Itu masih bagus. Saya menggunakan yang sebelumnya selama hampir 20 tahun, dan yang ini juga akan bertahan lama.
Lihat detail
Itu adalah Ukuran terbaik untuk W800.
Saya mengganti Type sebelumnya, dan ukurannya sepertinya sudah berubah. Saya pikir itu Besar dan kokoh.
Itu adalah ukuran terbaik, menutupi seluruh bagian depan dan belakang dengan Stand Tengah menggantung ke bawah.
Terlebih lagi, sangat indah bahwa Batasnya tidak menempel pada tanah.
Bahannya sepertinya mengikuti bahan dari MODEL sebelumnya, jadi sepertinya tidak ada kekhawatiran tentang kedap air dan daya tahan.
Pita segel di jahitannya sepertinya kuat, tapi dulu saya memegangnya dengan kasar dan pita itu hampir terkelupas, jadi saya coba memegangnya dengan hati-hati, terutama saat melepas dan melepasnya.
Selain itu, sepeda digunakan di tempat parkir tertutup yang anginnya kencang, dan penutup sampingnya tergores saat penutupnya mengepak.
Namun demikian, kinerja dan harga Balance, yang memberikan perlindungan jangka panjang dalam kondisi saat ini, memiliki kualitas yang tidak ada bandingannya.
Bagian bawah penutup dapat disesuaikan hingga rentang yang sangat sempit, dan sabuk di dekat bagian tengah dapat dikencangkan dengan aman, sehingga kepakan sayap dapat ditekan sampai batas tertentu.
Seperti dijelaskan di atas, fungsi dasar sebagai Cover sudah sempurna, dan dibuat agar tidak mudah cacat.
Kain hitamnya tidak menonjol, dan lubang kunci berkode warna di bagian depan dan belakang dirancang untuk kemudahan penggunaan dan keamanan.
Sarung dibuat dengan baik dan berguna sebagai sarung dengan fungsi kedap air, pelindung, kain kuat, tahan lama, dan efek keamanan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z400FX, KAWASAKI FX400, KAWASAKI Z1, KAWASAKI Z2
Aku tahu itu Marshall.
Marshall dan Cat Mark adalah yang terbaik.
Pemasangan ponting.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z1, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
Bukaan YB terlihat bagus.
Bukaan produk ini cocok dengan CB1000SF.
Saya pakai yang lain yang masih mengecil, tapi handling dll kurang begitu baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4)
Digunakan pada GSX1100S KATANA CR33
Meski ada penyimpangan dari kendaraan yang terdaftar kompatibel, namun dipasang pada KATANA GSX1100S.
Mobil yang dipasang tidak memiliki Bore up atau High Camshaft, dan Mesinnya sendiri NORMAL dengan kondisi baik.
Sistem pengapian diperbarui ke AS Uotani dan dipasang 4-1 Megaphone Exhaust (V&H). Ini adalah modifikasi Level yang umum dan realistis.
Awalnya, unit dipasang dengan nilai pengaturan awal yang disertakan dalam paket.
Kinerja start dingin sangat buruk, dan mesin tampak sangat tipis pada bukaan rendah dari Pemalasan, tetapi jika menggunakan Kapur, mesin tetap dapat hidup.
Pada awalnya, saya mencoba membuka dan menutup Sekrup Udara dengan kelipatan 1/8 sambil menaikkan Jet Lambat selangkah demi selangkah, tetapi setelah mengubah jumlah langkah Klip menjadi 3/3, cincin biaya dari bukaan idling ke bukaan sedang terlihat jelas. ditingkatkan.
Jika saya menetapkan nomor langkah Klip pada 3/3 dan memilih Jet Lambat dari sekitar 50-55 atau lebih pada urutan ke-3 sambil mencocokkan Sekrup Udara dalam kisaran 3/4-1 1/4, saya akan segera menemukan a cocok untuk berkendara di kota. Sejauh ini sangat mudah.
Meski tidak pada level "Besar dan penuh sesak", menurut saya bisa digunakan tidak hanya dengan Z1 yang disesuaikan dengan spesifikasi setting kendaraan, tapi juga dengan big bike bermesin empat berpendingin udara. .
Bahkan dalam kondisinya saat ini, di area Fee Ring yang bagus, terdapat vektor sensasi Torsi yang berbeda dari Karburator CR yang dipasang dengan Jarum biasa, yang sangat segar dan menyenangkan. Suaranya juga banyak berubah. (Kesan saya adalah suaranya menjadi lebih ringan)
Sulit untuk diungkapkan secara verbal, tetapi Responsnya luar biasa dan tampaknya lebih cepat. (Apakah ini benar-benar lebih cepat atau tidak, itu masalah lain.)
Namun, Kuantitas di KEIHINOEM Bagian pengaturan yang awalnya digunakan: Kemampuan start dingin sedikit lebih rendah dan pemalasan untuk pemanasan sedikit tidak stabil, tetapi tidak Negatif.
Akan sangat berbeda dengan Karburator CR KEIHINOEM, jadi menurut saya ini adalah Tingkatan rasa apa yang Anda suka di sini.
Saya terkejut melihat peningkatan besar dalam penghematan bahan bakar dari sekitar 12km/l dengan pengaturan konvensional menjadi sekitar 15km/l dengan pengaturan baru.
Karakteristik atomisasi yang lebih baik mengurangi konsumsi bahan bakar untuk pembakaran yang lebih efisien." Saya sedikit senang bisa merasakannya. Saya tidak menyangka akan sebagus ini.
Awalnya, dengan CR33 NORMAL, saya dapat berlari sepanjang tahun tanpa tekanan sama sekali dengan pengaturan yang sedikit lebih tebal, namun menarik untuk melihat peningkatan dalam penghematan bahan bakar tanpa adanya perasaan mati rasa, meskipun biayanya berbeda. .
seringkali MJN tidak memiliki pengaturan detail. Saya pernah melihat notasi Negatif seperti "Saya tidak yakin apakah ini pendapat orang yang menggunakannya dalam dimensi yang sangat PARAH?
Selama saya mengujinya, saya mendapat kesan bahwa bukan tidak mungkin untuk mengemasnya ke Tingkat praktis untuk berkendara dan touring normal di kota. Tingkat tenaganya sama dengan karburator CR biasa.
Tergantung Level yang dicari, tapi menurut saya MJN lebih mudah untuk diatur ke Level tertentu.
Namun, karena kompatibilitasnya dengan EngineOthers, atau lebih tepatnya fakta bahwa Nozzle hanya memiliki mekanisme penyesuaian klip 3 langkah, mungkin ini di luar kisaran spesifikasi kendaraan yang dapat ditangani oleh Nozzle.
Dalam kasus saya, saya menggunakan hingga 3/3 Klip di NORMAL KATANA, jadi saya mungkin tidak dapat mengatasinya jika Anda mengerjakan Mesin.
Selain itu, meskipun mungkin bukan fungsi dari MJN itu sendiri, tidak seperti Jet Needle KEIHINOEM, nosel MJN dipasang cukup kuat pada katup throttle, sehingga osilasi nosel tidak terjadi.
Izin dengan Needle Jet mungkin parah untuk itu, tetapi yang disebut The Needle Dance. Saya kira struktur MJNnya ditekan, jadi selain mekanisme MJN, mungkin itu yang menghasilkan fee ring yang bagus juga?
Kalaupun dirakit dengan benar, sepertinya Nozzle bisa mengganggu Needle Jet karena perbedaan individu di sisi karburator, jadi saya pikir akan lebih baik merakitnya dengan gugup, mengingat ada juga Meritnya.
Saya pikir akan sangat baik jika PRO serius untuk merakitnya, tapi saya ingin tahu apakah ada data yang membandingkannya dengan dinamo Chassis.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail