Ulasan
Seal O-Ring Yamaha Asli untuk FZ1 2008
O-ring ini juga merupakan bagian dari pembangunan kembali pompa air pada FZ1 2008 yang memerlukan perhatian karena bagian-bagian terkait usia tidak terlihat bagus. Menemukan O-Ring yang tepat sangatlah mudah karena saya sudah membuka skema Yamaha untuk pompa air. Ada 2 o-ring yang sama tetapi memiliki nomor item yang berbeda meskipun nomor bagiannya sama. Dengan suku cadang lain yang saya pesan untuk dibangun kembali, saya meminta EMS mengirimkannya lebih dekat untuk menghemat biaya pengiriman. Seluruh pesanan tiba dalam kondisi sempurna dan dikemas dengan baik dalam 5 hari. Th o-ring dikemas satu per satu dalam kantong Yamaha masing-masing. Mereka fleksibel tetapi juga kuat sebagaimana mestinya. Jangan pernah ragu lagi mengenai suku cadang Asli Yamaha. Mereka memenuhi spesifikasi o-ring dan waktu untuk melanjutkan pembangunan kembali agar motor ini kembali ke jalan raya. Terima kasih atas kerja keras yang Anda lakukan Webike, sangat kami hargai. Lihat detail
Aksial Daytona x Nissin 14mm Jepang asli. Butuh waktu 3 hari untuk tiba di Singapura sejak tanggal pengiriman.
Mudah berdarah saat pemasangan. Ditingkatkan dari aksial 11mm menjadi 14mm. Suka sekali dengan tuasnya. Dipasang pada Yamaha Vixion-R 155 . Lihat detail
Master radial Brembo
SEA BASSRGV250Γ (VJ22A) Digunakan untuk
Kami menemukan kebocoran Cairan dari Master Silinder OEM karena kerusakan, dan terpecah antara Overhaul, NISSIN baru, atau YamahaOEMbrembo, Dapatkan yang terbaik yang Anda bisa." Inilah sebabnya kami memilih produk ini.
Diameter piston OEMCaliper adalah disk ganda 4-pod 30/34mm yang berlawanan, tetapi master Radial merekomendasikan 17mm atau 19mm, tetapi saya lebih suka sentuhan yang lebih kencang, jadi saya akhirnya memilih 19mm.
Selang aslinya adalah selang jaring saluran Swage, dan penanganannya berbeda dengan selang OEM, sehingga selang cukup dipasang dengan baut banjo yang disediakan.
Braket tangki, tangki, dan selang dibeli terpisah, dan sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru yang disertakan dengan kabel brembo, karena kami tidak ingin mengganti kabel OEM. Sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru.
Saya khawatir akan terjadi gangguan pada penutup mesin saat memasang tangki, namun tidak ada masalah meskipun jarak bebasnya sekitar 5 mm saat stang dipotong sepenuhnya.
Ventilasi udara sangat mudah karena adanya Baut Pemeras pada sisi MASTER.
Mengenai performa utamanya, bahkan diri saya yang tidak peka pun dapat merasakan bahwa BrakeTouch lebih baik daripada OEM.
Saya tidak yakin apakah spesifikasi setingkat ini diperlukan untuk touring di jalan umum. (Tertawa terbahak-bahak)
Namun, kesan saya adalah ini sedikit lebih sulit dari yang saya harapkan.
Tentu saja ini bukan Level yang bermasalah, dan bahkan pada ukuran 19mm, sudah pasti jauh lebih baik daripada Master Cylinder OEM. (OEMTokico) Dan menurut saya ada juga masalah kompatibilitasnya
Saya belum mencobanya, jadi saya hanya bisa membayangkan, tapi menurut saya 17mm sudah cukup.
Tuasnya juga dapat disetel tanpa batas, sehingga Anda dapat menggenggamnya dari posisi terbaik Anda.
Terakhir, dari segi tampilannya sangat cantik, tapi terlalu cantik untuk mobil tua dan agak melayang. (Tertawa terbahak-bahak)
Memang agak mahal, tapi menurut saya harganya sepadan.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
PetitKustom
PetitCustom dengan Tepat untuk sisipan warna One Point!
Saya memasangnya sebagai uji coba sebelum memasang brembo.
4miniWarna standar khusus!
Lihat detail
Standar PetitCustom
Untuk sisipan warna Caliper!
Uji coba pemasangan sebelum memasang brembo.
4warna standar mini :??
Lihat detail
Kecil
Saya membelinya untuk BMW R1150GS saya karena cocok dengan VST 1050, tetapi ternyata lebih kecil dari perkiraan saya. Saya membelinya dengan mengetahui bahwa itu tidak akan muat di SIDEPannier, tapi saya tidak menyangka itu juga tidak akan muat di Top case. Penyimpanannya kompak. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA TRACER900, YAMAHA TRACER900 GT, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA FZ1-S FAZER, YAMAHA FZ1-N FAZER, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZEPHYR400
Baja yang sangat tahan lama
Digunakan pada Ninja 250R generasi pertama.
Apakah ini OEM atau ini satu-satunya Sprocket yang terbuat dari baja dan sangat tahan lama?
Saya lebih suka Black Sprocket, jadi kalau itu masalahnya, pilihan saya sempit.
Saya suka tampilan tanda kurung.
Pekerjaan catnya juga Cantik, jadi sebanding dengan produk Duralumin.
Maksudku, Bahan: Jauh lebih mahal dari Aluminium...
Instalasi adalah DIY.
Tidak diperlukan sukill khusus.
Mur pengunci juga berwarna hitam karena berwarna hitam.
Lihat detail
Selang Yamaha Asli 5 untuk FZ1 2008
Ini adalah bagian lain untuk pembangunan kembali FZ1 2008 yang terlihat sedikit lelah dengan suku cadang OEM yang berusia hampir 20 tahun. Meskipun kerusakannya tidak terlalu parah, namun hal ini membuat sepeda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya sehingga sangat penting untuk menggantinya dengan yang baru. Menemukan selang yang tepat sangatlah mudah karena saya sudah memiliki skema Yamaha untuk pipa dan selang yang dibutuhkan sebelumnya. Biaya dari Webike sangat bagus dan jauh lebih baik daripada yang bisa saya peroleh secara lokal. Dengan suku cadang lain yang saya perlukan untuk pembangunan kembali ini dalam urutan yang sama, saya juga menghemat sedikit biaya pengiriman yang juga membantu. Melalui EMS pesanan saya dikirimkan dalam 5 hari sejak pengiriman dan dikemas dengan sangat baik serta dilapisi sehingga tidak terjadi kerusakan. Selang 5 adalah selang berdiameter lebih kecil dari selang 1 sebelumnya yang juga saya beli, tetapi selang ini juga merupakan selang jalinan bagian dalam karena harus kokoh dan kuat. Tikungan asli sangat pas dengan pipa dan bersama dengan klip yang juga saya beli, pembangunan kembali berjalan dengan baik. Terima kasih Webike, kerja bagus kawan. Lihat detail
Sesuai: BMW K1300 S, BMW F800 S, BMW K1300 R, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R6, HONDA CBR650 F, HONDA CTX700, HONDA CTX700 N, HONDA NC700 S, HONDA NC700 X, HONDA NC750 X, HONDA NC750 S, HONDA PS250, HONDA VARADERO 125, HONDA VFR1200 F
Saya suka teksturnya.
CB1300SF, LLSize pas, Spek. Sedikit berbeda, tapi saya membeli Ulangi produk yang sama. Ban depan dan belakang juga tersembunyi di bawah. Lubang pengunci ban depan dan belakang cukup tebal sehingga bisa muat. Bagian belakang kini berwarna hitam sehingga lebih mudah dipakai. Kainnya tebal dan tahan lama. Yang saya pakai sebelumnya bisa dipakai 4 atau 5 tahun, tapi saya tidak bisa memakainya saat sistem pembuangan masih panas, jadi saya pakai yang kecil setelah satu jam. Saya pernah menggunakan produk pabrikan lain, namun saya ingin tetap menjaga Sepeda Motor saya dalam ukuran Besar, jadi saya rasa saya akan mengulanginya lain kali. Lihat detail
Selang Yamaha Asli 1 untuk FZ1 2008
Ini adalah bagian lain dari pembuatan ulang pipa dan selang untuk FZ1 yang terlihat sedikit lelah dengan suku cadang lama. Yang ini selang 1 yang menempel pada pipa 1 Saya juga punya pesanan ini. Saya menemukan selang yang tepat dengan menggunakan skema Yamaha dan mencari melalui website Webike. Pipa tersebut memiliki nilai yang sangat baik dan jauh lebih murah daripada yang bisa diperoleh secara lokal. Dengan semua suku cadang lain untuk pembangunan kembali ini dalam pesanan saya, saya mengirimkan semuanya bersama-sama melalui EMS dan pesanan tiba tanpa kerusakan dalam 5 hari. Kemasan untuk pesanan ini sempurna dan dilapisi dengan sangat baik untuk menghentikan masalah apa pun. Selang 1 ini adalah selang yang dikepang secara internal karena harus sangat kuat dan kuat untuk tujuan yang diperlukan. Itu dibuat dengan baik dan diameternya sempurna sesuai kebutuhan untuk pekerjaan yang ada. Tidak banyak yang bisa saya katakan tentang pipa 1 ini tetapi kualitas standar Yamaha secara keseluruhan. Tidak bisa mengalahkan itu untuk ketenangan pikiran. Terima kasih Webike. Lihat detail
Untuk mengganti oli.
Dibeli untuk mengganti Elemen beserta penggantian Oli.
Itu dibuat dengan baik dan berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Pipa Yamaha Asli 4 untuk FZ1 2008
Ini adalah pipa lain yang perlu diganti pada FZ1 yang terlihat sedikit lelah karena pipa berkarat. Pipa 4 tidak sulit ditemukan karena saya menggunakan alat yang disediakan Webike di halaman bantuan mereka dan kemudian melakukan referensi silang dengan skema Yamaha untuk ketenangan pikiran saya. Pipa 4 itu satu di luar jadi kena banyak puing-puing jalan dan hujan jadi cuma masalah waktu saja kok. Pipa 4 memiliki nilai yang sangat bagus dan jauh lebih murah daripada yang bisa dijual oleh dealer Yamaha lokal saya. Dengan suku cadang lain dalam proyek ini dalam urutan yang sama, semuanya dikirim melalui EMS dan membutuhkan waktu 5 hari untuk tiba. Pipa dikemas dengan baik dan dikelilingi bubble wrap agar aman. Pipanya sendiri dibuat dengan baik dan difinishing dengan cat Yamaha hitam satin yang sempurna. Semua ujung pipa sempurna tanpa kerusakan. Saya juga memesan semua o-ring dan pipa karet yang menyertainya dan sekarang saya hanya perlu memasangnya kembali. Kerja bagus Webike, terima kasih. Lihat detail
TZr50R Pompa airMesin cuci pembuangan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan selama EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Produk ini adalah mesin cuci pembuangan pompa air.
Perlu diperhatikan bahwa jika Mesin Cuci Tembaga ini rusak akan menyebabkan kebocoran cairan pendingin.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku cadang OEM telah digunakan tanpa masalah.
Tidak ada kebocoran cairan pendingin.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada perbandingan yang dapat dilakukan karena tidak ada perusahaan eksternal.
Namun, karena ini juga merupakan Mesin Cuci biasa, maka mungkin kompatibel dengan suku cadang moped lain, dll.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Perhatikan bahwa setelah dipasang, akan diganti saat dibongkar lagi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA Tracer9GT, YAMAHA Tracer900, YAMAHA Tracer900GT, YAMAHA MT-09Tracer , YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA FZ1/Fazer
Produk sangat memuaskan
Hasil akhirnya memuaskan baik dari segi tekstur dan kemudahan penggunaan.
Namun celah antara tangki dan tutupnya agak kosong sehingga kita harus sedikit berhati-hati saat mencuci mobil saat hujan atau saat mencuci mobil, namun tidak ada masalah karena air tidak pernah masuk ke dalam tangki.
Lihat detail
Sesuai: BUELL S3, KAWASAKI GPZ1100F, KAWASAKI GPZ750F, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI H2SXSE+, KAWASAKI GPZ750, KAWASAKI GPZ1100, HONDA VTR1000F, HONDA VFR800, HONDA VFR1200, HONDA RVF750K, HONDA RVF750, HONDA NC700S, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000F
Saya membeli Cover Sepeda Motor karena sudah kadaluarsa.
Handlingnya sangat mudah dan struktur gandanya sangat bagus untuk Cover Motor Full Cowl.
Selain itu, GSX1300R HAYABUSA (Tipe 2) Saya dapat memasang Penutup dengan Braket Casing Atas GIVI yang masih terpasang.
Lihat detail
Apakah nomor bagiannya telah diubah?
Saya belum melihat catatan khusus apa pun, tetapi saya berasumsi jika Anda memesan dengan nomor bagian ini, Anda mungkin akan menerima yang memiliki akhiran -80, dan dari informasi agregat di Internet, tampaknya beberapa Filter, termasuk - 61 satu, telah disatukan dengan nomor bagian baru (akhiran -80).
Agak mengejutkan untuk menerima nomor bagian yang berbeda tanpa penjelasan apa pun, tetapi Anda akan dapat menggunakannya tanpa masalah apa pun.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Selang Yamaha Asli 7 untuk FZ1 2008
Tidak ada yang salah dengan struktur bagian lama, tetapi kondisinya terlihat buruk tanpa pewarnaan, dll. Saatnya untuk yang baru. Menemukan selang yang tepat sangatlah mudah dengan memeriksa skema Yamaha. Selang itu sendiri adalah sixze yang bagus tetapi itu tidak terlalu tercermin dalam harganya, nilai uang yang sangat baik menurut buku saya. Saya memang memiliki beberapa suku cadang lain dalam pesanan saya untuk sepeda ini dan mengirimkan semuanya sebagai satu dan menghemat beberapa pound juga. Pengiriman memakan waktu 5 hari dan semua pesanan saya rapi dan sempurna. Selangnya disertakan dalam paket standar Yamaha dan dibungkus dengan bubble wrap. Ia memiliki selongsong luar yang bagus untuk perlindungan panas dan cukup kaku tetapi memiliki sedikit kelenturan. Sempurna. Tidak banyak lagi yang bisa saya katakan tentang ini karena tidak ada masalah pada selang atau pemasangannya. Kelihatannya jauh lebih baik daripada pipa lama yang memang ada tanda-tanda keausan di bagian dalamnya. Sangat tersanjung. Lihat detail
Jika ragu, SUNSTAR
Keseimbangan ringan dan daya tahan, lingkaran sejati, dll.
Dari segi variasi warna dan harga, *AM adalah pilihan yang lebih baik.
Untuk saat ini, Anda tidak akan salah memilih SUNSTAR.
Lihat detail