Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
Pemalasan stabil?
Saya mengganti oli sebagai bagian dari perawatan, dan sepertinya sudah menstabilkan idle, tapi saya tidak merasakan tenaganya meningkat. Saya benar-benar tidak tahu apakah jangka waktu penggantian oli terlalu singkat dan kualitas oli tidak terlalu buruk, tetapi ini adalah sepeda motor yang sudah tua dan saya akan mengganti oli secepatnya. Lain kali saya akan membeli kunci Torsi dan mengencangkannya dengan Torsi yang ditentukan. Lihat detail
Suku cadang aftermarket memiliki persediaan yang baik, sehingga ada rasa aman.
Menurut saya ini semi-mengambang, jadi seharusnya cukup tahan lama, tetapi bahkan dalam keadaan darurat, akan sangat membantu jika semua suku cadang dapat dibeli di Suku Cadang Perbaikan. 。
Saat ini saya menggunakan kaliper Brembo tanpa masalah.
Perbandingan dengan bremboRotor yang dibeli pada waktu bersamaan.
Lihat detail
Menurut saya Desain adalah nomor 1.
Saya khawatir dengan OEM, tetapi harganya sama, jadi saya memilih SUNSTAR.
PremiumRACING adalah cara terbaik untuk membuat kombinasi Anda sendiri!
Ada berbagai macam pabrikan, tapi menurut saya Desain adalah yang terbaik.
Lihat detail
Untuk mencocokkan jumlah Emas hingga pengiriman gratis.
Sesuai Judul, saya membelinya untuk mendapatkan pengiriman gratis.
Kami dengan ketat mengikuti rutinitas satu dari setiap dua penggantian oli, jadi ini tidak masalah.
Yang ini juga memiliki O-ring yang terpasang, sehingga nyaman.
Ada dua jenis O-ring besar di dalam paket. Saya menggunakan yang diameter kawatnya lebih kecil, tapi menurut saya tidak masalah.
Apakah karena kedua jenis O-ring inilah saya merasa banyak sekali model mobil yang kompatibel?
"Kansai Soul" tertentu, yang hanya murah, dibuat dengan buruk, tapi menurut saya yang ini dapat digunakan dengan tenang.
Lihat detail
Terima kasih Ditambah mu.
Saya belum pernah menggunakan disk sebelumnya, jadi saya tidak tahu cara memasangnya, dan ketika saya melihat petunjuk pemasangan Mu dengan cermat, saya melihat catatan yang mengatakan untuk menggunakan dua shim untuk disk 4mm. Namun, kotak itu hanya berisi jumlah shim yang saya minta. Ketika saya menelepon mereka untuk meminta penjelasan, mereka menjawab dengan detail dan ramah. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak. Entah apakah itu karena saya membeli sepeda motor bekas yang agak tua, bukan sepeda motor keluaran terbaru, namun floaternya sudah dilepas karena sudah rusak, dan saya harus menggantinya dengan yang baru. Tetapi saya tidak memiliki keberanian untuk mengganti disk yang jarak tempuhnya hampir tidak ada, dan saya menemukan Plus mu melalui saran dari PhoLower. Menurut saya, ada orang yang membeli sepeda motor tua untuk mencari cinta, bukan hanya sepeda motor saya. Tapi tolong jangan khawatir. Jika Anda memiliki produk Tuan Mu, meskipun Anda berada dalam situasi saya, Anda dapat menghidupkan kembali OEM Anda. Saya yakin Anda akan puas secara ekonomi, visual, dan dari segi layanan pelanggan. Saya minta maaf atas panjangnya pesan ini. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
biasanya
Steker GPZ900R adalah
NGK merekomendasikan DR9EA, versi perbaikan dari DR8ES
Lihat detail
Informasi yang tidak akurat di situs web
Informasi di website mengatakan bahwa ini cocok untuk Ninja 400 13-21. Saya merasa tidak dapat menginstal ke Ninja 400 2020 saya. Saya rasa tuasnya untuk Ninja 400 versi lama tetapi tidak cocok untuk yang baru. Ini sedikit menyesatkan. Lihat detail
Ini penampakannya saat dipasang di KTM DUKE 2013.
Seperti inilah tampilan Stang tipe BMCoti2 saat dipasang pada ModelDUKE Awal. Jari tingginya hampir sama dengan Limit. Lihat detail
semua dalam satu
O-ring, Pengepakan juga Jumlah: Karena tersedia dalam satu set, ini adalah produk unggulan yang memungkinkan penggantian elemen segera selama Anda memiliki oli.
Ini mungkin tidak diperlukan bagi sebagian orang, tapi menurut saya ini adalah produk yang sangat berguna untuk pemula.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZEPHYR1100RS, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800STREET, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750RS, KAWASAKI ZRX, KAWASAKI ZRX-2
Untuk pemasangan Grip heater pada GPX750R.
Pipa throttle OEM dengan banyak rusuk harus dipotong rusuknya untuk memasang pemanas pegangan, yang memerlukan banyak pekerjaan, jadi saya tidak yakin apakah itu akan muat. Nomor bagian kabel dan kotak sakelar sama, dan hanya nomor bagian pipa Throttle yang berubah, jadi saya membelinya dengan asumsi jika nomor bagian kabel dan kotak sakelar sama, secara fisik akan tiba.
Hasilnya memuaskan untuk penggunaan ponton.
Lihat detail
Digunakan untuk ST250
Digunakan untuk ST250.
Kami senang bisa menggunakan Wires sebagaimana adanya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
NGK DR9EA 3437
Ada sedikit korosi, jadi kami akan menggantinya secara berkala mulai sekarang. Lihat detail
Dibeli seharga CB750four
Saya mengharapkan efek Magnet karena saya pernah mencampurkan bubuk besi sebelumnya. Lihat detail
Termagnetisasi, lebih tinggi dari OEM
Saya selalu menggunakan OEM, tapi kali ini saya beralih ke Magnet KIJIMA. Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Lihat detail
Elemen selalu seperti ini!
Pengepakan yang Diperlukan pada Produk Setara OEM (tidak termasuk Drain Washer) Mudah digunakan karena semuanya sudah termasuk dalam paket. Lihat detail
terlalu banyak
XJR1300 ditulis sebagai Ukuran 3L, namun Ukurannya terlalu Kecil untuk dibicarakan. Lihat detail
Bantalan rem depan yang andal dengan kesan linier
Ini adalah pertama kalinya saya membeli dan memasang bantalan rem. Pad "AKA" Merah sepertinya merupakan pilihan "moderat" yang bagus. Harganya rata-rata, dan kualitasnya tampak tinggi. Bantalan yang saya ganti adalah perlengkapan pabrik, bantalan Tokico/Toyo. Mereka digunakan selama lebih dari 40.000 km dan performanya kurang karena usia tua. Sebagai perbandingan, daya pengereman Red Pad lebih baik. Saat mengujinya, saya mampu mengangkat roda belakang dari tanah. Perasaannya adalah "linier," atau peningkatan gaya yang stabil saat tuas ditekan. Tidak ada gerakan tiba-tiba atau guncangan yang tidak terduga. Pemasangannya sederhana, menurut manual servis resmi. Yang terbaik adalah membersihkan dan merawat kaliper saat mengganti bantalan. Pertimbangkan juga untuk memeriksa dan mengeluarkan minyak rem secara bersamaan. Biaya pengiriman masuk akal, dan kualitas pengepakan tinggi. Webike memberikan kinerja yang baik dalam hal ini. Pastikan untuk memeriksa kembali bentuk dan jumlah bantalan yang dibutuhkan sepeda Anda! Untuk rem depan V-STROM 650, saya memerlukan dua set bantalan terpisah. Saya sarankan mencari video proses penggantian terlebih dahulu. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400 χ, KAWASAKI ESTRELLARS, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ZZR400, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI Z750, KAWASAKI W800, KAWASAKI KLE400, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6f, SUZUKI GSX250FX , KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI BALIUS2, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI NINJA650R
Parenthesis lebih baik sekarang.
Instalasinya mudah. Adjusternya berwarna emas karena emas ada dimana-mana di Sepeda Motor. Saya pikir itu sangat cocok dengan Sepeda Motor. Saya pikir pengoperasiannya lebih baik daripada OEM. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYRX
HURRICANE 10cmKabel throttle panjang
Kabel panjang diganti saat stang diganti.
Stangnya bertipe POLICE2 HURRICANE dengan set up holder 27mm dibandingkan NORMAL.
OEMCable saja tidak cukup, jadi kami memutuskan untuk menggunakan kabel sepanjang 10 cm.
Menurutku itu pas tanpa terlalu panjang.
Penggantiannya dilakukan oleh satu orang, tanpa melepas karburator, sehingga membutuhkan waktu lebih dari 30 menit untuk memasang gulungan Kabel yang baru,
Kembalinya Cable tidak memakan waktu lama, namun penuh perjuangan.
Lihat detail