Ulasan
Saya merasa memiliki lebih banyak Kontrol.
Rotor bagian dalam terbuat dari bahan.:Desainnya mirip dengan OEM, jadi saya tidak merasakan ketidaknyamanan setelah penggantian. Daya tahannya (masa hidup) belum dapat ditentukan.
Ini hanya pendapat subjektif saya, tapi sejauh ini saya tidak menemukan ada yang salah dengan pendapat tersebut. Saya berharap harganya sedikit lebih rendah, tapi menurut saya itu terlalu berlebihan....
Lihat detail
TS125R.
PRO KillChamber diinstal pada TS125R.
Lembah Torsi menjadi Besar pada Waktu ketika Katup buang diaktifkan.
Diganti dari OEMMain jet.
#150→#160 dan #10 Lembah Besar dan Torsi kini menjadi Ringan.
Ini bisa menjadi sedikit lebih besar.
Lihat detail
Ukurannya Persis
Ukurannya Persis dan tidak mengepak. Ia bertahan terhadap topan dengan mengikatnya. Pengunciannya juga mudah.
Bahan habis pakai, sehingga perlu diganti secara berkala.
Lihat detail
Aksial Daytona x Nissin 14mm Jepang asli. Butuh waktu 3 hari untuk tiba di Singapura sejak tanggal pengiriman.
Mudah berdarah saat pemasangan. Ditingkatkan dari aksial 11mm menjadi 14mm. Suka sekali dengan tuasnya. Dipasang pada Yamaha Vixion-R 155 . Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Ini adalah bagian Kustom yang bagus!
FZ750 dan FZr750 (2LM) Area depan "M" ditransplantasikan dan digunakan.
Kalipernya adalah Yamaha Brembo.
Saya membeli ini dengan tujuan hanya memperbarui disk karena sudah lama.
Rem bekerja lebih baik dibandingkan sebelumnya saat saya test drive.
MASTER dilengkapi dengan Radial untuk gaya R1, tapi saya biasanya mengoperasikannya dengan satu jari telunjuk.
Berkat ini, Stres berkurang bahkan dalam tur kota.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Tidak cocok dengan Sherpa KL250.
Daftar model yang kompatibel dari Pabrikan menyatakan bahwa model tersebut kompatibel dengan KL250 Sherpa, tetapi itu terlalu panjang.
Kalau dipasang normal pasti ada kelebihannya
Kualitas produknya sendiri lumayan, jadi menurut saya akan baik-baik saja untuk mobil dengan garpu yang lebih panjang.
Garpu Sherpa KL250 bagian luar dari atas ke bawah trisula adalah 240mm
Nilai katalog WheelTravel adalah 230mm
100mm tetap berada di atas Bagian Luar meskipun telah menyusut paling banyak tanpa pemrosesan.
Ini akan membuat Stroke sekitar 130mm.
Kalau hanya untuk perlindungan Ban Dalam saja tidak apa-apa, tapi menurut saya tidak jadi, jadi saya potong, padahal akan terlihat sangat jelek haha.
Kalau dipikir-pikir, saya sedikit menyesal bahwa menggunakan bagian atas tidak akan membuatnya jelek.
Namun, bahkan dalam keadaan ini, Stroke akan berkurang sekitar 50mm
Boots itu sendiri menjadi karet Bump.
Bahkan produk perusahaan lain yang menyatakan kompatibel dengan KL250 Sherpa cukup panjang.
Apakah lebih baik menggunakan produk yang lebih pendek dengan ekstensi yang lebih banyak?
Mungkin saya kehilangan akal, tetapi saya ingin mencari produk yang bagus!
Saya membelinya + bahkan memprosesnya jadi saya akan menggunakannya sebentar haha.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Steker
Saya meletakkan Satu set di kotak peralatan belakang. Saya membeli lebih dari satu set karena merupakan satu paru atau penutup. Kualitasnya bagus! Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Regulator adalah barang habis pakai.
Selama setahun terakhir, mobil saya TW mengalami gejala tertentu.
Bohlam kecil seperti Blinker dan Tail lamp sering padam... dan Bohlam Lampu Depan sering padam. 。 Baterainya juga sering habis...setiap kali saya mengganti Valve atau baterai baru, tetapi tidak ada perbaikan sama sekali.
Saya pikir getaran tersebut mungkin menyebabkan Katup rusak, namun hal itu sering terjadi sehingga saya menjadi khawatir.
Saya cek di internet dan tanya ke bengkel sepeda motor, katanya mungkin regulator. saya bertanya pada bengkel sepeda motor....
dari awal "Regulator." Apa itu "apa"?
"Regulator." "PARTS" adalah bagian-bagian yang terutama berperan sebagai pengatur dan penyearah tegangan, dengan kata lain merupakan organ yang memediasi penyaluran daya baterai ke bodi mobil.
Apabila terdapat kelainan pada Regulator
(1) Baterai bocor → kadang bau (lol)
(2) Lampu depan menjadi → lebih mudah rusak.
(3) Pengisian daya tidak dilakukan → Mengganti dengan Baterai baru tidak membantu.
Benar-benar gejala saya (tertawa).
Jika bagian ini rusak, arus tinggi atau rendah akan mengalir karena pengaturan daya yang tidak efektif.
Dengan kata lain, dalam kasus saya, saya pikir Lampu atau Blinker terputus oleh arus yang tinggi.
Saya mencoba memeriksa Sitec Pabrikan. dan mengajukan pertanyaan langsung kepada Pabrikan, namun mereka tidak memberi tahu saya penyebab masalahnya secara jelas. Ia dikendalikan oleh semikonduktor tanpa titik kontak, jadi pada dasarnya tidak pernah habis." Tanggapan seperti. Saya kira→regulator tidak punya cara untuk menjawab karena masa pakainya pada dasarnya tidak diklarifikasi (tertawa).
Namun faktanya, Regulatornya sudah rusak. (Menusuk) Ya.
Setelah penggantian Regulator, gejala seperti penurunan kualitas baterai dan kerusakan penutup mata telah diperbaiki sepenuhnya. Terbukti.
Menurut pihak bengkel sepeda motor, ada beberapa pemilik silinder tunggal, sedang, dan tipe kecil seperti saya yang masing-masing mengalami satu kali kegagalan di antara tiga model yang dimilikinya.
"Gejala yang tidak disengaja..." Faktanya, penjelasan bahwa "masalahnya bukan masalah," tidak bisa dianggap serius. Faktanya, penggantian Suku Cadang memperbaiki situasi, dan Memahami bahwa itu dapat dikonsumsi.
Juga, kegagalan Regulator. (Tusukan) Huruf "H" dikatakan lebih sering terjadi pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin sedang dan kecil dibandingkan pada kendaraan dengan volume perpindahan mesin besar. Terutama di berpendingin udara
Jadi, apa penyebabnya?
Regulator yang katanya versi penyempurnaan ini punya heatsink yang speknya tahan panas. Ditambah lagi, kegagalan Regulator disebabkan oleh panas. Sangat mudah untuk memprediksi hal itu
Apakah ini disebabkan oleh penuaan, atau karena panas yang dihasilkan oleh silinder tunggal berpendingin udara?
poin bagus
◎Setelah penggantian, penurunan kualitas baterai dan penerangan lampu menjadi stabil.
◎Startup mesin juga ditingkatkan.
◎Axel sekarang lebih baik.
◎ Pergerakan meter juga Halus.
Pada akhirnya semua bidang yang berhubungan dengan ketenagalistrikan diperbaiki.
Sudah 20 tahun sejak saya membelinya bekas... Saya tidak tahu bagaimana cara kerjanya tanpa penggantian regulator (tertawa).
Jika Anda memiliki kendaraan yang lebih tua dan baterainya cepat rusak, atau jika Anda memiliki masalah dengan lampu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengganti regulator.
Ini akan berada dalam kondisi yang baik ketika Anda menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB223S, YAMAHA MT03, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YD250, YAMAHA YD125, YAMAHA TZR250, YAMAHA TDR250, YAMAHA MT-25, YAMAHA FZR250R, SUZUKI VOLTY, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI BANDIT250, SUZUKI Gixxer, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI WOLF250, SUZUKI WOLF200, SUZUKI WOLF125, SUZUKI ST250
Lapisannya tidak bagus
Lapisannya kurang bagus dan membuat bodi mobil tergores saat terhempas diterpa angin kencang. Lihat detail