Ulasan
aku puas
Saya menggantinya untuk tampilan dasar.
Saya membeli Sepeda Motor karena saya jatuh cinta dengan warna MODEL EXTAR 2019, tapi menurut saya Fender Depan pasti akan terlihat bagus dalam warna Hitam.
Saya ingin menantang diri saya sendiri dalam Setting, jadi saya pikir akan lebih baik jika saya bisa melihat Ban Dalam.
Keakuratan produk tidak menjadi masalah karena berasal dari perusahaan Jepang. Tidak perlu menulis tentang itu.
Instalasinya sangat aneh bagi saya.
Saya punya STAND Belakang, tapi bukan STAND Depan, jadi saya melepas Caliper untuk sementara waktu.
Setelah kaliper dilepas, putaran menjadi lebih mudah dan pemasangan selesai.
Mungkin hanya saya saja, tapi apakah Caliper Radial Mount itu seperti itu? Tidak apa-apa untuk melepasnya, tapi cukup aneh untuk memasangnya kembali.
Lihat detail
Katup Udara untuk Roda CHOINORI
[Bagaimana cara menggunakannya?
Katup Udara retak pada saat penggantian ban SUZUKI/CHOINORI, sehingga diganti dengan Produk OEM.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Kami juga mempertimbangkan Produk Merek Lain, namun harga Emasnya tidak jauh berbeda, jadi kami memilih Produk OEM.
PN ini nomor resminya, namun 43130-24A11-000 penggantinya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah sama sekali dalam penggunaan.
Ini adalah RubberValve yang umum, tetapi tahan lama dan berkualitas baik.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saat melewatkan katup udara melalui roda, perlu dilumasi secara kuat dengan lilin ban atau semprotan silikon untuk mencegah retak.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Masih banyak Air Valve murah lainnya dll, tapi saya tidak masalah dengan yang ini karena lebih murah dan merupakan produk OEM, jadi kualitasnya bagus.
Lihat detail
Pemeliharaan.
Saya belum menggunakannya tetapi Baut pada R1 sudah berkarat jadi saya membelinya untuk menggantikannya.
Saya menyarankan semua orang untuk menggantinya sebelum hal ini terjadi karena akan membuat rem menjadi kurang efektif. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLERIcon, DUCATI 1299 Panigale., BMW R1200RS, BMW S1000RR, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1000S KATANA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI ST250E Type, TRIUMPH STREETSCRAMBLER, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI Intruder Classic
Imut-imut.
Ketebalan bantalan pas dan lucu.
Akan lebih baik jika harganya lebih murah.
Lihat detail
Aksial Daytona x Nissin 14mm Jepang asli. Butuh waktu 3 hari untuk tiba di Singapura sejak tanggal pengiriman.
Mudah berdarah saat pemasangan. Ditingkatkan dari aksial 11mm menjadi 14mm. Suka sekali dengan tuasnya. Dipasang pada Yamaha Vixion-R 155 . Lihat detail
Lebih ringan dari OEM, teksturnya sebanding dengan OEM, sedikit kurang terlihat
NINJA400 (2023) Saya menginstalnya
Kesesuaiannya baik-baik saja.
Ini lebih pendek dan lebih rendah dari OEM dan terlihat lebih baik.
Karena alasan ini, jarak pandang ke belakang sedikit lebih rendah, namun dapat diatur dengan beberapa penyesuaian.
(Bidang pandang akan lebih lebar, sehingga hasilnya akan lebih kencang atau sedikit lebih sulit dilihat.)
dekat (dekat tepat di belakang) Jangan lakukan ini jika Anda takut sulit melihatnya
Ini diperuntukkan bagi orang-orang yang mempunyai atau dapat mempunyai Kebiasaan untuk memastikan mereka mempunyai pengecekan visual yang baik.
Sejauh ini saya tidak melihat banyak kelonggaran pada kecepatan tinggi atau kabur karena getaran.
(OEM lebih baik jika dibandingkan).
Lihat detail
Master radial Brembo
SEA BASSRGV250Γ (VJ22A) Digunakan untuk
Kami menemukan kebocoran Cairan dari Master Silinder OEM karena kerusakan, dan terpecah antara Overhaul, NISSIN baru, atau YamahaOEMbrembo, Dapatkan yang terbaik yang Anda bisa." Inilah sebabnya kami memilih produk ini.
Diameter piston OEMCaliper adalah disk ganda 4-pod 30/34mm yang berlawanan, tetapi master Radial merekomendasikan 17mm atau 19mm, tetapi saya lebih suka sentuhan yang lebih kencang, jadi saya akhirnya memilih 19mm.
Selang aslinya adalah selang jaring saluran Swage, dan penanganannya berbeda dengan selang OEM, sehingga selang cukup dipasang dengan baut banjo yang disediakan.
Braket tangki, tangki, dan selang dibeli terpisah, dan sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru yang disertakan dengan kabel brembo, karena kami tidak ingin mengganti kabel OEM. Sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru.
Saya khawatir akan terjadi gangguan pada penutup mesin saat memasang tangki, namun tidak ada masalah meskipun jarak bebasnya sekitar 5 mm saat stang dipotong sepenuhnya.
Ventilasi udara sangat mudah karena adanya Baut Pemeras pada sisi MASTER.
Mengenai performa utamanya, bahkan diri saya yang tidak peka pun dapat merasakan bahwa BrakeTouch lebih baik daripada OEM.
Saya tidak yakin apakah spesifikasi setingkat ini diperlukan untuk touring di jalan umum. (Tertawa terbahak-bahak)
Namun, kesan saya adalah ini sedikit lebih sulit dari yang saya harapkan.
Tentu saja ini bukan Level yang bermasalah, dan bahkan pada ukuran 19mm, sudah pasti jauh lebih baik daripada Master Cylinder OEM. (OEMTokico) Dan menurut saya ada juga masalah kompatibilitasnya
Saya belum mencobanya, jadi saya hanya bisa membayangkan, tapi menurut saya 17mm sudah cukup.
Tuasnya juga dapat disetel tanpa batas, sehingga Anda dapat menggenggamnya dari posisi terbaik Anda.
Terakhir, dari segi tampilannya sangat cantik, tapi terlalu cantik untuk mobil tua dan agak melayang. (Tertawa terbahak-bahak)
Memang agak mahal, tapi menurut saya harganya sepadan.
Lihat detail
Pilihan khusus itu sulit.
Dipilih untuk kopling hidrolik
Brembo, tidak masalah.
Namun pemilihan suku cadangnya sulit, karena saya bisa mendapatkan area kerja sebanyak mungkin dengan kabel OEM.
Saya Kuantitas Kopling: Saya mengendarai mobil dua buah, jadi saya ingin penyesuaian yang lebih banyak.
Saya sudah memakainya, tapi menurut saya 17 pai sudah cukup. keringat
Saya sedang berpikir untuk mengganti tuas pendek, yang akan memberi saya lebih banyak cengkeraman, jadi saya akan mengganti tuasnya saja.
Dalam pertimbangan.
Lihat detail
Untuk ZX-14R Brembo M50 bermutu tinggi
Kalau ada yang cocok dari Endless, ini yang harus dipilih.
CircuitUser juga telah diterima dengan sangat baik.
bremboM50untuk Kaliper
Lihat detail
Dikatakan itu sesuai dengan TMAX560 techmax, tetapi sama sekali tidak berguna.
Saya membelinya karena seharusnya pas, tetapi tidak cocok sama sekali dengan bentuk Sekrup Ujung Stang. Saya sangat kecewa. Lihat detail
Gambar-gambarnya membingungkan.
Saya membeli ini untuk digunakan pada SV650 2023.
Ini salah saya karena tidak memeriksa dengan teliti, tapi saya melihat dua Pengungkit di contoh foto produk, jadi saya memutuskan untuk memesan Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jumlah: Saya membelinya karena mengira itu Sepasang.
Saat sampai, yang ada hanyalah tuas rem.
Saya tidak punya pilihan selain membeli Kopling tambahan, tapi karena tidak dijual untuk SV 650, saya tidak punya pilihan selain mengembalikannya.
Produknya sendiri memiliki tekstur yang bagus, tetapi contoh fotonya membingungkan.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Warna titaniumium!
Kecil tapi dibuat dengan halus
Kemewahan yang bisa Anda rasakan di tangan Anda
Bernilai Emas!
Lihat detail
Meskipun ini pertama kalinya Anda melakukannya, perhatikan baik-baik strukturnya.
Ini adalah Produk OEM dan saya tidak memiliki keluhan. Gsxs125 adalah batang pemindah Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Saya memiliki penutup Debu serupa pada papan berukuran 3,5" yang retak pada waktu yang hampir bersamaan, jadi menurut saya sebaiknya membeli dua atau tiga Mengganti penutup tidak terlalu sulit jika Anda memperhatikan strukturnya dengan cermat dan memahaminya, dan alangkah baiknya jika ada spidol untuk menandai Shift Pedal atau Nut sehingga Anda dapat memasangnya kembali pada posisi semula. Kunci pas dan Gemuk adalah semua yang Anda butuhkan. Lihat detail
PetitKustom
PetitCustom dengan Tepat untuk sisipan warna One Point!
Saya memasangnya sebagai uji coba sebelum memasang brembo.
4miniWarna standar khusus!
Lihat detail
Standar PetitCustom
Untuk sisipan warna Caliper!
Uji coba pemasangan sebelum memasang brembo.
4warna standar mini :??
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX600 S, SUZUKI GSX600 F, SUZUKI GSX750 F AK111, SUZUKI GSX750 F AK121, SUZUKI GSX750 F GR78A, SUZUKI GSX750 F AK211, SUZUKI GSX750 F GR7GA, SUZUKI RF400 R GK78A, SUZUKI RF900 R GT73A, SUZUKI RF400 RV GK78A, SUZUKI RF900 R GT73E, SUZUKI SV1000 SZ VT54A, SUZUKI SV1000 S VT54A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI SV400 S VK53A, SUZUKI SV650 X VP52A, SUZUKI SV650 SX VP52A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS54A, SUZUKI VL400 Intruder Classic VK54A, SUZUKI VL800 Intruder Classic VS55A
Filter Oli kualitas Produk Setara OEM.
Saya menggunakan filter ini untuk mengganti oli di DL1000 V-STROM800 saya. Kunci pas filter sangat bagus, dan filter oli dipasang dengan torsi yang tepat. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000 R, SUZUKI GSX-R1000, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA TRACER900, YAMAHA TRACER900 GT, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA FZ1-S FAZER, YAMAHA FZ1-N FAZER, KAWASAKI ZZR250, KAWASAKI ZEPHYR400
Baja yang sangat tahan lama
Digunakan pada Ninja 250R generasi pertama.
Apakah ini OEM atau ini satu-satunya Sprocket yang terbuat dari baja dan sangat tahan lama?
Saya lebih suka Black Sprocket, jadi kalau itu masalahnya, pilihan saya sempit.
Saya suka tampilan tanda kurung.
Pekerjaan catnya juga Cantik, jadi sebanding dengan produk Duralumin.
Maksudku, Bahan: Jauh lebih mahal dari Aluminium...
Instalasi adalah DIY.
Tidak diperlukan sukill khusus.
Mur pengunci juga berwarna hitam karena berwarna hitam.
Lihat detail
Terlalu banyak guncangan mengganggu saya.
Fender Eliminator juga panjang, sehingga dapat berayun secara vertikal melewati gundukan dan rintangan lainnya.
Semua yang baru pertama kali melihatnya mengaku khawatir dengan kekokohan instalasi Large jika melihatnya dari belakang.
Seorang teman saya yang membeli produk yang sama mengatakan dia bosan dan memutuskan untuk menggunakan Pabrikan lain.
Sejujurnya, saya tidak terlalu merekomendasikannya.
Lihat detail
Finishingnya indah.
Saya membeli ini karena saya tidak memiliki Tandem Footpeg dan ingin tempat untuk mengambilnya saat menggunakan Roller stand.
Kepala bautnya menonjol keluar dari bodi dan terlihat jelek, sehingga kami menggantinya dengan baut Titanium yang kepalanya rendah dan mengubah panjang dudukan helm agar pas dengan bodi.
Bahannya alumunium, tapi cukup kokoh untuk digunakan sebagai titik jangkar pengikat, dan tergantung braket knalpotnya, bisa juga digunakan di sisi kanan.
Produk ini bagus karena hasil akhirnya sangat indah sehingga dapat digunakan untuk berdandan.
Lihat detail