Ulasan
tw200
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
YA
Apakah instalasinya sulit?
Mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sangat bagus
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Ukurannya Persis
Ukurannya Persis dan tidak mengepak. Ia bertahan terhadap topan dengan mengikatnya. Pengunciannya juga mudah.
Bahan habis pakai, sehingga perlu diganti secara berkala.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLERIcon, DUCATI 1299 Panigale., BMW R1200RS, BMW S1000RR, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1000S KATANA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI ST250E Type, TRIUMPH STREETSCRAMBLER, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI Intruder Classic
Imut-imut.
Ketebalan bantalan pas dan lucu.
Akan lebih baik jika harganya lebih murah.
Lihat detail
Depan dan Belakang juga diganti dengan merk yang sama.
Saya merasa kedinginan saat touring dengan Tandem touring, jadi saya mengganti Bagian Belakang dengan pad dari DAYTONA ini beserta Bagian Depan.
Puas dengan tenaga pengereman dan pengendaliannya. Tidak ada komplain.
Lihat detail
Ganti bukannya merombak OEM yang berusia 20 tahun
MAJESTY 250 OEM Master Cylinder berumur 20 tahun, catnya terkelupas, jendela level cairan berwarna putih dan keruh, dan layar sentuh mati. Saya pikir kalau saya ganti dengan OEM suatu saat nanti akan sama kondisinya lagi, jadi saya ganti dengan yang ini yang akurasi dan kualitasnya lebih baik.
Kendaraan aslinya memiliki beberapa penyesuaian pada eksteriornya, dan setang yang diganti memberikan tampilan yang lebih custom.
Saya puas karena warna stangnya serasi dengan warna MASTER dan Lever sehingga menciptakan rasa kesatuan.
Berbeda dengan OEM, penyesuaian pemutaran tuas 6 langkah juga sangat memuaskan.
Selain itu, kami senang bisa memperkuat rem dengan prinsip SKULL Helm dengan menurunkan diameter sebesar 1 Ukuran menjadi 11mm, dibandingkan dengan diameter OEM MASTERPiston yang sebesar 1/2-inci.
Selang rem terbuat dari jaring baja tahan karat saat dipasang, jadi kami tidak perlu khawatir tentang peningkatan volume langkah yang besar, dan kontrol serta daya pengereman ditingkatkan, sehingga menghasilkan penyesuaian rem yang sangat memuaskan.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Warna titaniumium!
Kecil tapi dibuat dengan halus
Kemewahan yang bisa Anda rasakan di tangan Anda
Bernilai Emas!
Lihat detail
Ketik 2 ke Tipe 3
Saya menggunakan Polisi Tipe 2 dan mengganti ke Tipe 3 agar lebih keren.
Panjang kawatnya halus dan saya sudah menyiapkan kawat yang panjang, tapi lebih baik menggunakan kawat yang lebih sempit, jadi saya bisa menggunakan kawat OEM.
Saya menyiapkan satu sama lain dan mempersempit lebarnya sesuai keinginan saya pada 655mm.
Lihat detail
PetitKustom
PetitCustom dengan Tepat untuk sisipan warna One Point!
Saya memasangnya sebagai uji coba sebelum memasang brembo.
4miniWarna standar khusus!
Lihat detail
Standar PetitCustom
Untuk sisipan warna Caliper!
Uji coba pemasangan sebelum memasang brembo.
4warna standar mini :??
Lihat detail
Master Silinder Baru sambil mengganti Tuas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tuas rem Yamaha MT-25 telah dibuat di China sejak pengiriman dan saya khawatir akan bergetar.
Saya khawatir tentang penggunaan produk seperti itu di Brake, tetapi saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan karena produk OEM terlalu mahal dan produk merek lain dari produsen yang tepat harganya mahal. Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Saya menyadari bahwa jika saya memperbarui Master Cylinder saja, itu akan menyelesaikan segalanya, dan saya menemukan produk ini, yang merupakan produk NISSIN dengan tangki terpisah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya telah menggunakan diameter Master Cylinder yang berbeda pada model mobil yang berbeda, jadi sesuai Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Dalam kasus MT-25, tentu saja, tidak perlu mempertimbangkan gangguan pada Cowl, jadi pemasangannya hampir sederhana.
Baut banjo dibiarkan di tempatnya, dan saklar rem diganti begitu saja karena terminalnya sama persis.
Dalam kasus saya, saya kesulitan mengeluarkan udara karena saya telah mengganti ke Setang Terpisah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Diameter OEM dan Piston sama 11mm dan dorongan ke samping sama, sehingga kami tidak merasakan banyak perubahan pada sentuhan dan efektifitas Rem.
Namun, dengan Lever yang baru, tajam dan akurat, saya merasa ketenangan pikiran saya meningkat berkali-kali lipat.
Selain itu, kondisi NISSIN Lever R dll. sangat bagus sehingga jari-jari saya tidak pegal sama sekali meskipun saya berkendara dalam waktu lama.
Kelihatannya lebih baik dan Suku Cadang Perbaikan sudah tersedia, jadi tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Jumlah Hampir Dasar: Ini adalah satu Set, tetapi Baut Penahan Cermin untuk M10Pitch 1.25 tidak disertakan.
Mungkin Baut yang diperbaiki Tangki M6 adalah sebuah kesalahan.
Kebetulan tutup Mirror Holder yang asli memiliki tutup yang sama, jadi saya bisa menggunakannya dan lolos begitu saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
【Tinjauan】
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Sangat menyenangkan bisa menyegarkan Master Silinder dengan harga satu set Tuas.
Bagaimanapun, ini sangat andal dan memiliki Sentuhan Tuas dan bahkan Pengatur terbaik.
Saya telah lulus dari Chinese Lever yang misterius dan sekarang dapat berkendara tanpa ragu-ragu.
Lihat detail
Sesuai: HONDA APE, HONDA BENLY50, HONDA DAX, HONDA MONKEY, HONDA CT110 HUNTER CUB, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA FTR223, HONDA CL400, HONDA FTR220, YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA BRONCO, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, SUZUKI VANVAN, SUZUKI GN125, SUZUKI GS125, SUZUKI VOLTY
Tidak begitu bagus
Cat pada beberapa unit memiliki tekstur yang bergelombang, seperti unitnya tidak bersih saat diaplikasikan cat. Salah satunya mengalami korsleting listrik saat pemasangan sehingga membuat sekering sinyal saya putus. Untungnya saya telah membeli cadangan. Pemasangannya bukan masalah besar, tapi saya harap mereka menggunakan kawat yang lebih tebal, sangat tipis. Penutup mata yang sangat murah, tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Saya berharap saya dapat menghabiskan lebih banyak uang dan mendapatkan penutup mata dengan kualitas yang lebih baik. Lihat detail
tw200
[Bagaimana cara menggunakannya?
Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah instalasinya sulit?
Mudah dengan alat khusus
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sangat aneh
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Klip RC
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
tw200
Penampilannya telah ditingkatkan dengan perubahan besar,
Instruksi manualnya mudah dimengerti dan saya tidak mengalami kesulitan dalam menginstalnya.
Lihat detail
Sangat berguna. Mata naksir? Saya sedikit khawatir tentang itu
Semuanya ada dalam All-in-One, yang sangat nyaman.
Kami mencoba mengubah segalanya setiap saat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA FTR223, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA CB400SS, HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI VULCAN400, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI ST250, SUZUKI RV200 VANVAN, SUZUKI VOLTY, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA TW200, YAMAHA TW225E, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA
produk berkualitas unik
Saya membeli ini bertahun-tahun yang lalu. Saya suka tampilan setangnya yang bersih dan sederhana. Saya memperpendek panjangnya sedikit. Aku mengalami kecelakaan kecil. Braketnya rusak, saya perbaiki dengan mengelas. Itu sebabnya mulai berkarat. Aku menyukai tampilannya. Cerminnya sangat mudah digunakan, sudut pandangnya cukup. Saya bongkar garpu ganti oli, yang berkarat akan saya bersihkan. Saya akan membeli satu lagi untuk proyek Xs 650 saya. Saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Digunakan untuk mesin cuci OilDrain TZr50R
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan selama EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Produk ini adalah mesin cuci OilDrain.
Perhatikan bahwa jika mesin cuci ini rusak, akan menyebabkan kebocoran oli.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada kebocoran minyak.
Jumlah emasnya juga murah.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tadinya saya mau pakai Produk Merek Lain, tapi saya tidak tahu ukurannya, jadi saya beli Produk OEM.
Namun, yang saya terima tidak sesuai, dan ketika saya memeriksanya, ternyata produk ini dapat diterapkan, jadi saya memilihnya.
Bukankah ini awalnya untuk TZr50R?
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Perhatikan bahwa setelah dipasang, akan diganti saat dibongkar lagi.
Lihat detail
Pasangan Terbaik untuk Posisi Bagus XSR125.
Stang XSR125 saya tidak pas dan kekakuan bahu saya semakin parah setelah pengendaraan pertama, jadi saya menggantinya dengan stang ini berdasarkan informasi Net.
Saya juga membeli tipe Flat Continental2 dan membandingkannya dengan tipe BMConti3 sambil memasangnya sementara, dan ternyata tipe BMCoti3 lebih pas.
Sangat mudah untuk dikendarai sehingga menurut saya ini harus menjadi standar sekarang! Sangat mudah untuk dikendarai. Saya merekomendasikannya.
Saya sudah menyiapkan riser, tapi tinggi saya 175cm dan pas tanpa riser.
Orang berpola kecil adalah Quantity:SetBackRiser akan menjadi posisi yang bagus.
Pengeboran diperlukan, tetapi penggerak bor sudah cukup untuk tujuan ini selama posisinya ditandai untuk sementara dan pukulan diterapkan dengan kuat.
Itu digantung untuk pergi sedikit demi sedikit sambil memeriksa, tidak mencoba membukanya sekaligus.
Itu adalah pembelian yang bagus untuk XSR125.
Lihat detail
Cegukan saat melihat harga OEM...lega saat melihat harga NTB.
Digunakan untuk StemOH pada SEROW225.
2Jumlah bola: 2 buah. Saya membutuhkan satu set, dan ketika saya membelinya dari YAMAHAOEM, harganya masing-masing sekitar 100 yen dan totalnya lebih dari 2.000 yen. (Bukannya YAMAHA memperhatikan kakiku, hanya saja aku mengemasnya satu per satu.)
Saya tidak tahu apakah itu lingkaran sempurna atau bola sempurna dengan tingkat akurasi seperti itu, tapi untuk saat ini, semuanya baik-baik saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT230LANZA, YAMAHA TW200, YAMAHA TW225, YAMAHA TRICKER, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250, YAMAHA TTR250, YAMAHA SEROW250, YAMAHA SEROW225, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R
Menjadi biru
Tuas pendek RALLY50 yang saya gunakan sejak XG250 TRICKER bergetar, jadi saya memutuskan untuk mengambil risiko dan menggantinya dengan yang ini.
Anda dapat melihatnya bersinar Biru saat Anda menaikinya, tetapi Anda tidak dapat melihatnya dari depan karena pelindung tangan.
Saya rasa tidak ada perbedaan dalam pengoperasian antara tuas Pendek dan tuas Besar yang saya gunakan sebelumnya, namun rentang penyesuaiannya ditingkatkan.
Penutup karet OEM tidak dapat dipasang apa adanya dan memerlukan modifikasi.
Saya memotong bagian Bellow dan terlihat seperti gambar.
Lihat detail