Ulasan
Sesuai: KTM 500EXC-F, KTM 690EDRR, KTM 450EXC-F, KTM 450SX-F, KTM 350SX-F, KTM 300EXC, KTM 350EXC-F, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 250EXC-F, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, SUZUKI RMZ250, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450
Untuk membantu kami membantu Anda.
Nama Produk
Sabuk Tumpukan Depan DRC DRC
Nomor barang
D6426
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Jenis gunting, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena dengan produk ini, saya bisa mendapatkan bantuan dari siapapun jika terjadi Race, dll. Saya juga memilih produk ini karena harganya yang murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Itu lebih solid dari yang saya harapkan untuk harganya. Saya berharap seseorang akan melihat produk ini dan membantu saya.
Apakah instalasinya sulit?
Instalasinya tidak terlalu sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bukan sesuatu yang Anda rasakan secara khusus saat Anda berlari, tapi saya rasa Anda akan merasa senang memilikinya jika terjadi keadaan darurat.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ250FX
Stiker yang mudah diaplikasikan tanpa cap YAMAHA
Saat mengaplikasikan Stiker, OEMGuard memiliki cetakan YAMAHA yang menonjol, dan saya membelinya karena saya pikir Stiker akan mudah terkelupas.
Tampilannya bagus, pemasangannya bagus, dan cukup awet saat digunakan. Tidak ada keluhan, tidak ada gangguan berlebihan pada tabung luar Fork, dan Stiker mudah dipasang.
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR450F
Itu tidak cocok
Ini tidak kompatibel dengan YZ250FX2023MODEL, meskipun kompatibel dengan YZ250FX2023MODEL.
Saya telah melepas Cincin Putih NORMAL sesuai instruksi manual, namun tidak terpasang.
Lihat detail
Cincin-O Tutup Pengisi Oli TZr50R
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Item ini adalah O-ring Tutup Pengisi Oli.
Itu bukan bagian yang perlu diganti, tapi kami menggantinya karena ini adalah kesempatan bagus untuk melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku cadang OEM adalah satu-satunya pilihan untuk suku cadang mesin. Tidak ada masalah dengan kualitas.
Saya bandingkan dengan O-ring lama, tapi yang lama masih mengeras.
Oli tidak bocor dari area ini, namun apakah mempengaruhi penerapan tekanan?
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merk Lain, jadi tidak ada pembandingnya. Kalaupun ada, OEM akan menjadi satu-satunya pilihan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya memasangnya sambil berhati-hati agar tidak memuntirnya selama pemasangan.
Gemuk juga diterapkan untuk berjaga-jaga.
Lihat detail
Tutup Pengisi Minyak
Berubah menjadi Lampu Hijau atau Emas. Lihat detail
aku terlalu lemah.
Itu terdistorsi ketika saya jatuh dan terbentur.
Dengan OEM, ini tidak terjadi bahkan jika Anda memukulnya dengan keras..,
Lihat detail
Z -WHEEL Nipple alumunium kx250 Depan
Kinerja biaya lebih baik daripada OEM.
Kepala puting (sisi pelek) sangat besar, jadi
Pop out dalam jumlah besar dari Rim
Saat pemasangan Ban, BEET kurang jatuh.
Ban agak sulit dipasang
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF450R, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, KAWASAKI KX450F
Peralatan yang diperlukan untuk YZ
Sampul dan Jumlah Disk CYCRA: Digunakan dalam Set.
YZ diperlukan untuk Enduro karena kelemahan ketipisan jurang garpu depan
Fiksasi dilakukan dengan menggigit lubang Garpu, kemudian menempati Sekrup untuk memasang Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Caranya adalah dengan melebarkan sekrup ke ukuran "sekecilnya", tetapi sekrup ini yang rumit dan sangat kecil.
Menjilati sangat sulit dihilangkan.
Saat melepas Sekrup, meskipun merepotkan, area sekitar Sekrup perlu dibersihkan dan pastikan Kunci Pas dapat dimasukkan dengan aman.
Dari segi ukuran, hal ini tidak dapat dihindari, tetapi ini adalah satu-satunya hal yang perlu diperhatikan.
Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Elemen Minyak r15m
Sangat mudah untuk menginstal. Saya akan memintanya lagi. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM-Z450, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR450F
Digunakan di CB250R
Digunakan pada CB250R.
Pipanya agak panjang, jadi potong sekitar 3mm agar pas.
Jumlah manipulasi Throttle berkurang sekitar 16%, membuatnya lebih mudah dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ, YAMAHA YZF, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450FX
Sudah menjadi barang yang wajib dimiliki.
Bentuknya adalah OEMLever itu sendiri.
Kekakuan tuasnya sendiri tidak menimbulkan bunyi berderak yang aneh, dan terasa seperti OEM.
Intinya. Tidak bisa dipecahkan." Sejauh yang saya ketahui, ini berfungsi cukup baik.
Tuas yang Bengkok perlu dipasang kembali dengan tangan, tetapi hal ini seharusnya tidak menjadi masalah bagi rata-rata pria dewasa.
Mungkin tidak ada yang melampaui Lever ini dalam hal kosmetik.
Ini produk yang bagus
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ125, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW250, HONDA CRF300RALLY, HONDA CRF300L, HONDA CRF250RALLY(S), HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S)
Mode!
Berdandan!
Pemasangannya mudah dengan Kunci Pas 7mm atau MONKEY.
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Nyaman dan ringan! Tapi kekuatannya rendah
Perubahan besar berguna untuk mencuci bagian bawah Motocrosser!
Namun, sangat kuat sehingga akan bengkok jika Anda mencoba memulai KICK dengan STAND diterapkan.
Kalau hanya menopang bobot mobil pun tidak masalah.
Stang dapat digunakan sebagai insert, sehingga mudah dimasukkan ke dalam Poros Gandar.
Lihat detail
PetitKustom
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini memiliki nuansa khusus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Mau mu.
Apakah instalasinya sulit?
Ini sangat mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menyukainya pada satu titik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Makan Siang Heksagonal tidak terlampir.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Lepas tutup Oli untuk NORMAL Pemasangannya mudah.
Saya berharap itu datang dengan Kunci Pas, tapi….
Langkah pertama proyek Kustom adalah instalasi sistem baru.
Lihat detail
tepat
OEMSTAND memiliki kaki yang besar dan stabil, namun tidak dapat dikaitkan ke badan kendaraan sehingga sulit untuk dibawa.
Jadi saya membeli DRC STAND ini.
Seperti terlihat pada foto, terdapat sambungan depan dan belakang, dan salah satu sambungan dapat diubah memanjang, sehingga total dapat digunakan tiga sambungan.
Sekam TC125 hanya berukuran saja.
Lihat detail
Tenang saja karena ini dibuat oleh MORIWAKI
Ketenangan pikiran dibuat oleh MORIWAKI.
Saya tidak memiliki pengukur Level, jadi saya rasa saya akan kembali ke OEM kalau-kalau saya perlu mengganti Oli.
Sejauh ini, tidak ada masalah sama sekali.
Lihat detail