Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Estrella RS, KAWASAKI Estrella RS Custom
Membentang dengan baik.
Saya membeli Tucker untuk melapisi kembali sepeda motor lama saya, dan saya tidak memiliki anggaran untuk menghabiskan puluhan ribu dolar untuk membeli barang OEM atau custom-made, jadi saya memutuskan untuk melakukannya sendiri dengan harga murah. Ketebalan dan tekstur joknya kurang bagus dari OEM, tapi sayang sekali saat diterima terlihat murahan, tapi setelah saya regangkan terlihat cantik. Kualitas kendaranya juga lebih baik. Kalaupun saya aplikasikan lapisan anti slip, setelah direm, ada celah di depan mobil tapi sekarang sudah stabil dan mudah dikendarai tanpa tergelincir. Bahan yang tadinya terlihat murahan kini mengkilat dan indah. Aku belum pernah membuat DIY sebelumnya, jadi aku seorang pemula dan terlalu malas untuk menonton YouTube, tapi aku bisa melakukannya meskipun aku melakukannya sembarangan. Sekarang saya berencana untuk melapisinya kembali dan memasukkan Nylon ke dalamnya untuk pelindung hujan dan Gel Zab di bawah Jok untuk perlindungan jarak jauh. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
Pemalasan stabil?
Saya mengganti oli sebagai bagian dari perawatan, dan sepertinya sudah menstabilkan idle, tapi saya tidak merasakan tenaganya meningkat. Saya benar-benar tidak tahu apakah jangka waktu penggantian oli terlalu singkat dan kualitas oli tidak terlalu buruk, tetapi ini adalah sepeda motor yang sudah tua dan saya akan mengganti oli secepatnya. Lain kali saya akan membeli kunci Torsi dan mengencangkannya dengan Torsi yang ditentukan. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
biasanya
Steker GPZ900R adalah
NGK merekomendasikan DR9EA, versi perbaikan dari DR8ES
Lihat detail
Ini penampakannya saat dipasang di KTM DUKE 2013.
Seperti inilah tampilan Stang tipe BMCoti2 saat dipasang pada ModelDUKE Awal. Jari tingginya hampir sama dengan Limit. Lihat detail
Penampilan Menyegarkan
Hangat dan terlihat sederhana, jadi enak. Lihat detail
Tempat menangis ESTRELLA.
Pemulihan ESTRELLA, yang menjadi tidak bergerak, mungkin akhir dari segalanya di sini.
Sebelum tidak bisa bergerak, oli sering bocor, dan kali ini saya mencari berbagai penyebabnya saat memulihkannya.
(1) Kerusakan ring Piston → selesai.
(2) Masalah CamTensioner→selesai.
(3) Degradasi paking → selesai.
Saya telah memperbaiki biji-bijian dengan berbagai cara, tetapi ada titik buta.
Terjadi kebocoran oli dari akar pipa oli di sisi engkol.
Apakah itu paking?
Saya melepasnya untuk tes, dan seperti yang saya harapkan, itu adalah Gasket. Saya menggantinya.
Pipa minyak sesuai dengan namanya merupakan pipa yang dilalui minyak, namun mengapa dipasang?
Ini ada hubungannya dengan pompa minyak.
Pompa minyak
Dilengkapi di sisi depan bawah blok silinder dan digerakkan bersama dengan poros engkol.
OilCleaner menyedot oli yang terkumpul di wadah oli dan menyuplai oli ke bagian geser kepala silinder dan blok silinder. 。
Anggap saja itu gravitasi, jadi Minyak ikut turun, terakumulasi di wadah Minyak.
Pipa minyak adalah tempat lewatnya minyak.
Pipa minyak
Pipa oli merupakan suatu saluran pipa yang berfungsi sebagai jalur pengumpan oli mesin. 。 Oli mesin berperan dalam pelumasan dan pendinginan, dan kebocoran oli dapat menyebabkan kejang dan masalah lainnya. 。 Disebut juga pipa transmisi oli.
Oli mesin tidak hanya melumasi mesin, tapi juga mendinginkannya.
Jika mesin berpendingin udara, efek pendinginan oli mesin menjadi lebih penting.
Dan apabila oli sebagai alat bantu pendinginan tidak bersirkulasi dengan baik akibat kebocoran, .......
→Jika jumlah oli mesin kurang dari jumlah yang tepat, suara aneh dapat terjadi saat mengemudi, atau suara mesin menjadi lebih keras dari biasanya. 。 Selain itu, oli mesin yang rendah mengurangi efek pelumasan alami mesin, sehingga menyebabkan risiko mesin macet dalam beberapa kasus.
Dalam kasus saya, saya tidak tahu kenapa tidak terbakar... Saya bisa mengendarainya sambil menambahkan oli... kalau dipikir-pikir, itu menakutkan (tertawa).
Penggantian paking.
Prosedur
Lepas pipa oli dari sisi kepala silinder, sisi karburator, dan sisi bak mesin.
↓
(2) Gasket karet dipastikan pada ujung pipa pada sisi bak mesin. 。
↓
Ganti (3).
↓
Susunlah sesuai urutan ? ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎Kebocoran oli hilang seluruhnya 。
◎ Test drive kecil membuatnya berjalan lancar.
Ini sepenuhnya memperbaiki kebocoran Minyak. 。
Terlepas dari tahunnya, bagian tersebut bersentuhan dengan minyak, sehingga diperkirakan akan mengalami kerusakan. Jika Anda merasakan kebocoran oli meski sedikit, ada baiknya Anda mencurigai bagian ini. 。
Sepertinya ESTRELLA punya banyak contoh perbaikan di sini (tertawa).
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan adalah menyesuaikan Tappet.
Lihat detail
Digunakan untuk ST250
Digunakan untuk ST250.
Kami senang bisa menggunakan Wires sebagaimana adanya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
NGK DR9EA 3437
Ada sedikit korosi, jadi kami akan menggantinya secara berkala mulai sekarang. Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTRELLA-RS, KAWASAKI ESTRELLA-RS CUSTOM
Evaluasi Produk
Produk LargeChange juga bagus. Saya khawatir dengan harga yang mahal, jadi akan lebih baik jika harganya lebih rendah. Lihat detail
Saya menginstalnya pada 250tr.
Saya menginstal ini di 250tr saya. Saya bosan dengan OEM jadi saya mencobanya sebagai seorang amatir. Saya gugup untuk mengebor lubangnya, tetapi hasilnya bagus. Saya menantikan tur. Saya menantikan tur. Lihat detail
Hati-hati dan baca sebelum Anda membeli ini.
Pegangan ini tidak cocok untuk sepeda motor Anda. Meskipun produk menjelaskan bahwa Anda dapat menggunakan ini, mungkin tidak dapat digunakan pada sepeda Anda. Saya mendapat satu karena seharusnya cocok dengan sepeda saya tetapi ternyata tidak. jadi saya bertanya kepada penjual (merek Kijima) dan mereka menjawab bahwa 'Item ini tidak kompatibel dengan Eliminator 450. Eliminator 450 (versi impor AS) dan Eliminator 400 (versi domestik Jepang) adalah sepeda motor yang sangat berbeda. Jadi saya bertanya tentang dimensi stang ke official Kawasaki global dan mereka menjawab 'Diameter stang EL400 sama dengan EL450.' Saya mengirimkan balasan ini ke penjual dan mendapat balasan 'Informasi kompatibilitas di situs web kami menyatakan bahwa ini bersifat universal. Oleh karena itu, beberapa pemrosesan mungkin diperlukan. Mohon pengertiannya jika pelanggan salah membeli barang karena kesalahan konfirmasi, kami tidak dapat menerima pengembalian / refund.'. Ketika saya menerima pesan ini, saya menyerah untuk mengklaimnya dan memutuskan untuk tidak membeli apa pun dari Kijima. Lihat detail
Anda bisa menghilangkan kekeruhannya.
Saya tidak suka dengan rasa licin pada Rubber on Normal step bar, jadi saya menggantinya dengan Footpeg ini.
Ketika saya memasang pegas balik dengan pegas balik yang diperkuat yang disediakan, pegas itu terlalu keras dan gerakan kembalinya tidak cukup mulus. Namun, pengait pegas OEM di sisi palang lebih panjang daripada pegas OEM, sehingga bila palang dilipat hingga sepanjang pelat pijakan kaki, pengait akan mengganggu palang, menyebabkan luka di dasar palang, namun tidak terlihat dari kejauhan, jadi saya tidak keberatan.
Saya puas dengan Edge Knurl Footpeg yang moderat, lebih mudah diinjak dan tidak licin.
Lihat detail
Untuk NGK NGK ESTRELLA
Seperti yang diharapkan dari NGK, ini dibuat dengan baik.
Pemalasan juga diantisipasi.
Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Diganti dari OEMfootpeg.
Saya menginstalnya di ZEPHYR400,χ saya. 。
Batangan OEM ZEPHYRχ memiliki panjang sekitar 9,7 cm dari bagian tengah lubang hingga ujung batangan 。
HF5132 berukuran sekitar 9,2cm dari tengah lubang hingga ujung batang, lebih pendek sekitar 5mm, tapi itu tidak mengganggu saya sama sekali! 。
Bagian atas pijakan kaki OEM adalah Bahan: Karet, tetapi produk ini DuraluminCut-out. (Genus emas) Jadi,
Bahan: Sedikit lebih terasa langsung saat berjalan kaki dibandingkan Karet 。
Menurut saya bagian barnya juga sangat bagus dengan finishing Knurl dan tidak licin. 。
Ini pendapat saya, tapi semoga bermanfaat.
Lihat detail
Kualitasnya sangat bagus.
2KatupZEPHYR.
Awalnya, posisi footpeg berada di belakang footpeg, dan Set Belakang tidak diperlukan saat mengendarai thumb ball, namun langkah Normal diperlukan.
Dari segi gaya, tidak cocok dengan Setang Terpisah, jadi diganti.
Akurasi pemesinannya tinggi dan tidak ada suara gemeretak, tapi menurut saya agak pendek. +Akan lebih baik jika memiliki +10-15mm.
Lihat detail
Untuk harga….
Saya membeli ini karena saya mengganti Kaliper depan dan belakang menjadi Emas dan ingin memiliki warna yang konsisten.
Yah, saya yakin kecil kemungkinannya untuk memburuk karena itu….
Mencocokkan dengan GoldCaliper mengecewakan. Saya masih berpikir akan lebih baik membiarkannya dalam warna Hitam.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail