Ulasan
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Pelindung Jari Kaki R&G Asli untuk Honda CBR600RR 2010
R&G adalah merek hebat dan memberikan perlindungan retak untuk semua model sepeda. Mereka menjual banyak untuk CBR600RR karena motor ini sering digunakan di trek. Pelindung jari kaki ini merupakan bagian penting saat berkendara di trek karena Anda tidak ingin kaki Anda atau apa pun berada di area tersebut jika terjadi off. Menemukan nomor komponen ini tidak terlalu sulit karena versi ini cocok untuk banyak model dan pabrikan berbeda. Harga dari Webike bernilai bagus dan ditambah dengan item lain di keranjang saya, saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat biaya pengiriman. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak pengiriman. Pelindung jari kaki sangat kuat dan baut yang memasangkannya ke lengan ayun juga sangat kuat. Karena ini adalah aluminium, dibutuhkan sedikit pukulan sebelum ia melepaskan hantunya, saya tahu ini karena saya sebelumnya; Anda memilikinya dan memerlukan beberapa kerusakan sebelum akhirnya patah. Bautnya ulirnya bagus banget, finsih yang dicatnya bagus banget dan tanpa cacat juga. Dipasang dalam waktu singkat. Sangat senang dengan ini dan sekarang akan menyenangkan untuk kembali ke trek. Lihat detail
Spesifikasi balap drag.!
Saya membelinya untuk drag race 200m, dan saya menaikkan OEM 41t→43t Piece menjadi Short. Saya dapat dengan jelas merasakan perbedaan akselerasi dari gigi satu, dan efeknya cukup bagus, serta ekspektasi TimeUp yang Besar. Sebaiknya mesin tidak kelebihan beban karena RPMnya lebih tinggi dari kecepatan normal Piece. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 2 kilometer per liter, tapi secara keseluruhan, saya puas dengan perubahan besar di Level ini. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Kaca depan IRIDIUM memiliki harapan hidup 10.000 km?
GN125H mulai bernapas sesekali dan saya memutuskan untuk mengganti Steker bersamaan dengan membersihkan elemen Saringan Udara.
Karena ini adalah IRIDIUM Kaca Depan, saya pikir ini akan tetap besar dan tahan lama untuk 10.000 km atau lebih, tetapi elektrodanya jelas-jelas rusak dibandingkan dengan yang baru.
Sekitar 10.000 km sepertinya menjadi batasan bagi Windshield IRIDIUM.
Setelah diganti baru, rasa Torsinya naik dan nafasnya hilang.
Jangan melebih-lebihkan umur panjang Windshield IRIDIUM.
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450, HONDA SONIC125RS(Reimport), HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER VXR200 4T, CAGIVA RAPTOR650・V RAPTOR650, KYMCO RACING150, KYMCO RACING125, ADIVA R125, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, GILERA NEXUS500 SS, ADIVA N125, KYMCO MOVIE AFI 125, MALAGUTI MADISON150, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON S200
penggantian berkala
Saya membeli steker ini karena merupakan Steker khusus yang ditunjuk oleh Pabrikan. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL650A V-STROM XT ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM XT ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM XT ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL1000 V-STROM 996cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650 V-STROM 645cc All, SUZUKI DL1000 V-STROM ADVENTURE 996cc All, SUZUKI DL1000 V-STROM 996cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650 V-STROM 645cc All, SUZUKI DL650 V-STROM 645cc All
K&n standar
Saya khawatir tentang kegugupan saat mengembalikan Throttle pada kecepatan rendah GEAR rendah, jadi gunakan Custom.
Masalahnya adalah sistem intake tidak sebaik sistem pembuangan, tetapi tidak ada opsi untuk kustomisasi sistem pembuangan untuk vstr650.
Nyatanya, itu tidak seefektif yang saya harapkan dalam meningkatkan kegugupan pada kecepatan rendah, yang merupakan tujuan awal saya.
Namun, respon throttle telah ditingkatkan dan akselerasi mid-range telah ditingkatkan, menghasilkan akselerasi yang sangat mulus, dan itu bagus.
Selain itu, pekerjaannya sangat Besar. Pekerjaannya sangat besar dan biayanya sangat tinggi.
Saya pikir PowerPipe spTadao tidak sesuai dengan tujuan saya&saya memutuskan untuk tidak menggunakannya kali ini karena saya ingin membuatnya mudah untuk disesuaikan, tetapi Anda mungkin ingin mempertimbangkannya dalam hal kerumitan bekerja dengannya.
Kebetulan saya berhasil melepas Tank dengan Engine Guard yang masih terpasang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), SUZUKI DL1000 V-STROM1000, KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZX-9R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000, SUZUKI DL1000 V-STROM1000
Kerinduan pada 16T
RPM mesin pada 100 km/jam adalah 4400 rpm
Agak tinggi dan agak keras, jadi saya akan menaikkan jumlah pukulan dan menjadikannya Panjang.
Sedikit kurang dari 4000 rpm pada 100 km/jam.
Perjalanan cepat cukup nyaman.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Mungkin itu tidak berarti apa-apa secara khusus ...
Saya merasa bahwa semakin padat kunci kontaknya, semakin baik kemacetan dan getarannya, dan semakin lama masa pakainya (semua hal ini benar). Aku punya perasaan." (Level)
Dibandingkan dengan Standard Plug BP5HA, harganya 5~600 yen lebih tinggi dan lebih dari dua kali lipat, namun masa pakainya mungkin sedikit lebih lama. (Tertawa terbahak-bahak) .
Ini mungkin salah satu alasan mengapa Sepeda Motor tua memiliki startabilitas hampir sekali jalan di musim dingin...
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Penggantian Steker GSX400
Saya telah menggunakan Pengukur selama 20.000 km dan baru-baru ini saya merasa performa awalnya semakin buruk, jadi saya mengganti stekernya.
Idling stabil bahkan dalam cuaca dingin baru-baru ini dengan one-shot start yang kuat dan waktu pemanasan yang singkat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VS700 INTRUDER 700 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI VS700 INTRUDER 700 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI LE 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS SE 750 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FS 400 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS LE 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS LE 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All
Itu bisa digunakan dengan percaya diri
Saya biasa membawa FilterCup setiap saat karena kadang-kadang kendur karena getaran, tetapi tidak seperti OEM, saya dapat menguncinya dengan kawat sehingga saya tidak perlu khawatir tentang terlalu mengencangkan atau melonggarkannya, dan saya puas dengan Perubahan besar karena mengurangi jumlah alat dan memberi saya lebih banyak ketenangan pikiran dalam banyak hal. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Suasana hati dan kinerja UP!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mendapatkan D Tracker dari penjual pribadi, tetapi pertama-tama, saya harus mengganti stekernya. Saya memutuskan untuk mengambil risiko dan memasang steker IRIDIUMIX Kaca Depan, yang harganya sekitar dua kali lipat harga Steker Standar BP5HA.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Elektroda tengahnya sangat tipis, tetapi tampilan yang lain sama dengan Steker Standar BP5HA.
Apakah pemasangannya sulit?
Sebelum melepas steker lama, saya dengan hati-hati meniup debu di lubang steker dengan AirBLOWER, melepas steker, memeriksa torsi steker di manual servis, dan mengencangkan steker baru ke 13Nm menggunakan kunci momen.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Hmmm, saya tidak bisa membedakan w
D Tracker awalnya tidak memulai dengan baik, dan ini karena jet rendah (#35), jadi saya memasang #38 untuk meningkatkan performa start, sehingga colokan Iridium tidak meningkatkan performa start. Saya mengganti sproket dari standar 14T ke 13T untuk pengaturan tipe akselerasi, dan saya rasa konsumsi bahan bakarnya tidak berubah sama sekali. Jadi, sayangnya, saya tidak bisa merasakan manfaat dari colokan Iridium (menangis).
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak memiliki ekspektasi yang terlalu besar sejak awal, jadi saya hanya berpikir, "Yah, kira-kira sebesar itu.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Jarak penggantian yang direkomendasikan pabrikan untuk Steker kelas atas seperti Kaca Depan IRIDIUM untuk Sepeda Motor sebenarnya adalah 5.000km, sama dengan Steker Standar BP5HA (Plug umum). Saya dengar bahwa colokan yang menggunakan emas murni baik untuk elektroda tengah maupun luar (bukan untuk motor) dapat digunakan hingga 10.000km. Namun MotoDXPlug for Motorcycle bisa digunakan hingga 10.000km meski hanya elektroda tengahnya saja yang terbuat dari emas mulia, jadi kehebatannya? Saya memiliki Sepeda Motor lain (FZS600) dengan Steker Standar BP5HA CR8E, yang berjalan lebih dari 5000km dan masih dalam kondisi prima bahkan setelah 8.000km, jadi saya beranikan Merit memilih Steker kelas atas.... ......w Saya bertanya-tanya apakah Plug kelas atas benar-benar dapat digunakan untuk 20.000km atau 30.000km lebih dari 10.000km....... Jika demikian, saya harus memilih Merit. Saya ingat saat saya menulis ini, mobil mini saya mungkin sudah berjalan sekitar 100.000km sejak saya menggantinya dengan busi Iridium. Ini satu silinder, jadi hanya perlu satu colokan.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Busi Berkualitas Tinggi untuk Performance Grom Anda
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas busi iridium CR8EIX dari NGK, ujung iridium yang halus memastikan percikan yang stabil secara konsisten dan pelapisan logam trivalen memberikan sifat anti korosi yang unggul. Tentang rasa penggunaan: Dengan desain dan teknologi terbaik yang dimasukkan ke dalam pembuatan busi ini, Anda mendapatkan akselerasi yang luar biasa, efisiensi bahan bakar yang tinggi, dan daya tahan jika dibandingkan dengan busi NGK standar. Produk untuk dibeli bersama: NGK juga menawarkan tutup busi performa tinggi yang juga diinginkan untuk dibeli bersama busi NGK iridium CR8EIX untuk menghilangkan kemungkinan penurunan performa busi iridium. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Pertama, periksa celah busi dan sesuaikan jika perlu, lalu lepas dan pasang busi dan pasang kembali tutup busi dengan aman. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya yang baik karena Anda mendapatkan busi yang berkinerja lebih baik dan lebih tahan lama dibandingkan dengan busi NGK standar, yang lebih murah untuk dibeli tetapi tidak seefisien bahan bakar dan perlu diganti lebih teratur yang akan menyebabkan biaya Anda lebih banyak dalam jangka panjang. Tentang pengiriman dan pengemasan: Angkutan laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya lebih rendah tetapi saat ini layanan ini tidak tersedia dari Japan Post, EMS jauh lebih cepat dan bagus. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Peringkat panas busi Honda asli adalah 6. Peringkat panas yang disarankan untuk mesin stok adalah 6 atau 7 dan peringkat panas yang disarankan untuk mesin lubang besar atau kompresi tinggi adalah 8 atau 9. Lihat detail
Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD1100/S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R125
Itu sempurna untuk Pelindung Knalpot.
Pasti berguna untuk menyembunyikan goresan pada Sistem Pembuangan dan sebagai pelindung jika tidak sengaja berdiri. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
NGK
Dibuat oleh NGK
Beberapa kendaraan sedikit lebih buruk dengan Windshield IRIDIUM, seolah-olah ada semacam kompatibilitas.
Lihat detail
Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450, HONDA SONIC125RS(Reimport), HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER VXR200 4T, CAGIVA RAPTOR650・V RAPTOR650, KYMCO RACING150, KYMCO RACING125, ADIVA R125, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, GILERA NEXUS500 SS, ADIVA N125, KYMCO MOVIE AFI 125, MALAGUTI MADISON150, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON S200
Saya seorang amatir.
Saya menggantinya sebagai tindakan pencegahan karena sudah berjalan 20.000 km.
Karena OEM-nya adalah NGK, memilih DENSO, produk dalam negeri lainnya, adalah ide sederhana. Yah, saya pikir tidak perlu meragukan kualitasnya, dan saya benar-benar bersemangat.
Harganya sama, tapi jumlah aliran udaranya lebih sedikit dari OEM, dan menurut saya Parenthesis lebih baik. Menurut saya perbedaan antara steker dan filter udara tidak begitu jelas karena filter udara diganti pada waktu yang bersamaan. Perasaan mengganti filter udara dengan yang baru tak ternilai harganya.
Jika Anda baru dalam penggantian steker cb250r, bersiaplah!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2, YAMAHA FZ6 Fazer-S2 ABS, YAMAHA FZ6 Fazer-S2, YAMAHA FZ6 Fazer, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1, YAMAHA FAZER8 ABS, YAMAHA FAZER8, SUZUKI V-Strom Traveller, SUZUKI V-Strom 650XT ABS, SUZUKI V-Strom 650 XT ABS, SUZUKI V-Strom 650 ABS Adventure, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI SV650SA, SUZUKI SV650SA, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650A
Ini bekerja dengan baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk HORNET 900
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu bekerja dengan cukup baik.
Saya lebih suka Red Pad DAYTONA karena tidak berfungsi kecuali Anda sering menginjaknya.
Depan memiliki spesifikasi Metallica Normal.
https://www.webike.net/sd/1091373/
Saya suka keseimbangan efek Depan dan Belakang.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Kesan penggunaan dengan dua model
[Bagaimana cara menggunakannya?
D Tracker, digunakan dengan NINJA2 Helmet50RR.
Berikut ini adalah penjelasan penggunaan masing-masing.
Pelacak D
Aplikasi: Balap motard, Tur
Digunakan dengan Utani Coil.
Membeli sekitar tiga salinan Repeat.
Diganti dan digunakan sejak kendaraan pertama kali dibeli. Memperkenalkan Uotani Coil dalam prosesnya.
Helm NINJA2 50RR
Bepergian: Tur, melewati gunung
Jumlah:2 Beli SetUlangi.
Steker Standar BP5HACR8E diganti.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, elektroda lebih tebal dari yang dibuat oleh Denso, jadi saya merasa bisa menggunakannya dengan Votani Coil.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas colokan, Anda dapat melakukannya tanpa masalah selama Anda menjaga sudut saat mengencangkan. Karena posisi steker agak jauh ke belakang di kedua model, lebih baik melepas tutup steker dan kemudian meniup udara untuk menghilangkan akumulasi pasir dan batu-batu kecil.
D Tracker lebih mudah digunakan jika Tank dilepas.
Helm NINJA2 50RR sulit dikerjakan tanpa melepas tangki.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pelacak D
Saya menggunakannya dengan Utani Coil dan dapat berjalan tanpa masalah selama penggunaan. Elektroda meleleh dan saya tidak bisa lari. Elektroda tidak meleleh dan saya tidak bisa lari.
Busi Iridium sendiri bagus, karena digunakan bersama dengan Utani Coil, tetapi start-upnya sangat bagus, dan rasa torsinya Besar.
Busi Iridium sangat baik dalam hal start dan torsi, tetapi begitu elektroda menjadi kotor, penyalaan menjadi sangat sulit, jadi jika Anda menggunakan kumparan Watani dan mobil Anda cenderung kotor, Steker Standar BP5HA adalah pilihan yang lebih baik. Saya akan merekomendasikan CR8EK.
Dengan kombinasi Wotani Coil, Life harus mengganti Fee Ring setelah sekitar 2500km karena rusak.
Jika sistem pengapian tidak diperkuat, busi Iridium bagus.
Helm NINJA2 50RR
Saya mengganti Steker Standar BP5HA dan itu jelas meningkatkan kinerja awal dan perasaan torsi.
Karena ini FI, Steker tidak akan tercover kecuali ada yang salah, dan karena Demerit akan hilang, saya pasti akan merekomendasikan produk ini daripada Steker Standar BP5HA.
Sistem pengapian belum diperkuat, dan Life mampu bertahan sekitar 5000km. Saya mencoba menggantinya sekitar 5000km.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya dengan cara itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail
Sesuai: CAGIVA V Raptor 1000, CAGIVA Extralaptor 1000, CAGIVA navigator, CAGIVA Raptor 1000, KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI Epsilon 250, KTM 950 Adventure, KTM 950 Super Enduro R, KTM 950 Super Moto, KTM 950 Super Moto R, KTM 950 Duke., SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR400 ABS, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400R, SUZUKI GSX-R400R-SP, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX400F, SUZUKI RF400R/RV, SUZUKI SV1000
Perbandingan plug termasuk produk ini pada D-Tra (Gunakan dengan Utani Coil)
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakan sekitar 3 Pengulangan di D Tracker.
Itu terutama ras Motard.
Saya juga menggunakannya di Touring.
Ubah dari Steker Standar BP5HACR9EK dan Steker IridiumCR8EIX.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Gambar benar. Ini adalah steker yang layak, dan akurasi serta kualitasnya baik-baik saja. NGK adalah yang terbaik.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas steker, Anda tidak akan kesulitan mengencangkan steker jika Anda berhati-hati dengan sudutnya. Saya tidak perlu melepas tangki, tetapi karena jaraknya agak sempit, lebih mudah untuk mengatasinya dengan melepasnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Berikut ini adalah kesan perbandingan Steker Standar BP5HACR9EK dan Busi Iridium CR8EIX yang dikombinasikan dengan Utani Coil.
Pertama-tama, tidak ada masalah dalam menggunakan produk ini dengan D Tracker dengan Wotani Coil, dan saya dapat mengemudi tanpa masalah selama periode penggunaan. Ini tidak berlaku, tetapi dapat dipakai secara normal.
Karena saya menggunakannya dengan Utani Coil, saya bisa mendapatkan awal yang baik dengan salah satu colokan, dan perasaan torsi baik dengan Large. Namun, CR9EK agak sulit untuk memulai di musim dingin. Selain itu, CR9EK tidak dalam kondisi yang baik saat melakukan tur di musim dingin. (Saya kira itu karena tipe dingin.)
Dalam lari Sirkuit pertengahan musim panas, saya dalam kondisi yang baik.
Busi Iridium memiliki kinerja awal yang sangat buruk setelah elektroda menjadi kotor, jadi saya pikir Steker Standar BP5HACR8EK lebih andal untuk bodi mobil yang rentan terhadap coking saat menggunakan Utani Coil.
Life telah diganti dengan yang baru antara 3000km dan 3500km, karena sensasi Torsi berubah setelah 3000km.
Masa pakai semua colokan serupa, tetapi colokan IridiumCR8EIX memiliki masa pakai yang sedikit lebih rendah karena elektroda yang lebih tipis.
Berdasarkan hal di atas, saya merasa bahwa CR8EK adalah pilihan terbaik saat digunakan dengan Uotani Coil.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya seperti itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
W800
saya punya w800. Waktunya untuk mengganti steker pengapian telah tiba, jadi saya membelinya. Seperti yang diharapkan, NGK tampaknya luar biasa dalam kinerja. Saya sangat puas. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI ZZR600, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-7RR, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI KLV1000
Untuk ZrX1200DAEG
Saya membeli produk ini untuk mengganti sprocket belakang pada ZrX1200 DAEG saya.
Saya menyukai warna-warnanya.
Lihat detail