
Ulasan

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Penggantian steker
Setelah Idling stabil, suara knalpot berubah menjadi gema yang kering dan menyenangkan. Lihat detail

Sesuai: PIAGGIO BEVERLY200, MOTOGUZZI 1200 SPORT, PIAGGIO BEVERLY125, bimota BELLARIA600, ADIVA R125, HONDA @150 (reimported), HONDA @125 (reimported), HONDA PAN-EUROPEAN/ABS, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, KYMCO MOVIE AFI 125, GILERA NEXUS500 SS, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON150, ADIVA N125, APRILIA LEONARDO, MALAGUTI MADISON R125, PIAGGIO X9Amalfi, HONDA VARADERO125(Reimport), MALAGUTI MADISON S200, bimota YB-7FORGORE
Busi
Performa Terbaik Lebih baik daripada yang lain Layanan yang sangat baik Saya sudah menggunakannya dan memesan set kedua. Memberikan peningkatan performa terakhir. Lebih baik daripada busi Iridium biasa. Beli, cobalah. Percayalah Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Yang ingin Anda gunakan dengan kepala katup Takegawa 4 pada platform Honda Grom/Monkey 125
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat mengonfirmasi bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah kombinasi dari paduan iridium, tembaga, dan porselen alumina untuk busi iridium dari NGK. Mengenai rasa penggunaan, Yang ingin Anda gunakan dengan kepala katup Takegawa 4 pada platform Honda Grom/Monkey 125. Berkinerja sempurna seperti semua busi NGK yang pernah saya gunakan sebelumnya. Produk untuk dibeli bersama, Untuk memaksimalkan kinerja busi Anda, akan ideal untuk juga menambahkan koil pengapian yang ditingkatkan ke sistem, Takegawa memiliki koil pengapian hiper yang dapat Anda tambahkan ke keranjang Anda untuk mencapainya. Kesulitan pemasangan, Saya dapat mengatakan pemasangan busi untuk pemasangan saya sangat mudah karena kemudahan akses ke kepala silinder dan sifat tugas yang sederhana. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produknya bagus. Anda menerima busi yang terbuat dari bahan berkualitas dari merek terkenal. Harga busi performa lain dari merek lain lebih tinggi sedangkan busi standar jauh lebih murah. Mengenai pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam sejak saya memesan dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status hingga pesanan dikirim. Pesanan tiba dalam rentang tanggal yang diperkirakan dan dikemas dengan sangat baik. Saya menemukan tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna saat saya menunggu pesanan tiba di negara ini. Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang purnajual dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Sesuai: TRIUMPH Explorer XR, SUZUKI BOULEVARD M109R2, SUZUKI BOULEVARD M109R, SUZUKI BURGMAN200, SUZUKI BANDIT400/V, KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI EPSILON150, KTM 950 Adventure, KTM 950 SUPER ENDUROR, KTM 950 640LC4 SUPERMOTO, KTM 950 640LC4 SUPERMOTO R, KTM 950 DUKE, SUZUKI GSR400, SUZUKI GSR400 ABS, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX-R400R, SUZUKI GSX-R400R-SP, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX400F, SUZUKI RF400R/RV
pengalihan
Saya menggunakannya di grom.
2-kutub tampaknya memiliki percikan yang lebih kuat daripada Standar.
Sulit untuk merasakan bagaimana rasanya menggunakannya.
Saya merasa ekstensi rpm tinggi itu bagus.
Inspeksi kendaraan balap dan volume turun saat diganti dengan yang baru.
Sepertinya begitu!
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 SP, APRILIA RSV TUONO 1000, APRILIA RSV TUONO 1000 R, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 1000 RR, APRILIA RSV4 1000 RF, APRILIA RSV4 1100, APRILIA RSV4 1100 Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA RSV4 RR
Saya pikir saya harus meminta toko untuk memasangnya.
Teksturnya bagus, dan secara keseluruhan saya puas karena saya tidak mengalami kesulitan dalam penglihatan, yang sering dikatakan terjadi pada kaca spion ujung batang.
(Meskipun jarak pergerakan mata meningkat dibandingkan dengan Cermin OEM, hal itu tidak menjadi masalah karena tujuan penggantiannya adalah untuk memudahkan pelepasan Cermin di Sirkuit.)
Hal yang paling saya sukai adalah produk ini telah tersertifikasi eMark, jadi produk ini dapat lolos inspeksi kendaraan apa adanya.
Perlu diingat bahwa pemasangan pada R1M mengharuskan stang OEM dilepas2 dan bagian dalam stang dihancurkan/dilepas dengan bor.
Awalnya saya pikir saya bisa memasangnya sendiri, tetapi akhirnya saya menyerah dan meminta toko untuk melakukannya untuk saya.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-7RR, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZZR600
Sproket baja dengan desain yang bagus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Menekankan penampilan dan daya tahan dibandingkan ringan dengan Spec semi-bonsai Chotto Touring.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pesan OP's Black, bukan Rainbow standar
Jika bodinya berwarna mencolok, Pelangi boleh saja.
Pelangi pada bodi berwarna hitam adalah pilihan yang buruk, jadi hitam adalah satu-satunya pilihan.
Semi-gloss Hitam, cukup bagus.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya lebih memilih SUNSTAR dalam hal Produsen.
SUNSTAR hanya menawarkan baja untuk konversi, dan ukuran 525 hanya tersedia dalam aluminium. Saya ingin menghindari aluminium, yang akan terlihat aus tidak peduli berapa banyak perawatan rantai yang dilakukan.
Saya kira aluminium akan baik-baik saja untuk ukuran menengah 400-an, tapi menurut saya tidak banyak Kelebihan yang akan menggunakan Sproket aluminium yang sedikit lebih ringan untuk mesin liter yang memiliki tenaga dan tidak bersaing untuk koma detik seperti Balapan.
Jadi, kami memilih XAM karena ketahanan Baja + tampilannya yang bagus
Apakah instalasinya sulit?
Tidak ada bedanya dengan Sproket NORMAL.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya yakin ini sedikit lebih ringan dari NORMAL.
Saya tidak merasakan perbedaan apa pun dalam cara saya berkendara.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tahu itu hanya cat, tapi cat di gigi sudah terkelupas.
Saya rasa tidak akan terkelupas jika Anda membeli Plating's Rainbow dan memesan Kashima Coat khusus di atasnya.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
![Brake Pad RX3 [Standard Type/Street, Race]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/webike_images/0000/0000/0055/1945782_1_TS.jpg)
Sesuai: HONDA CB 1300 ABS, HONDA CB 1300 SF, HONDA CB 1300 SF ABS 06-09, HONDA CB 1300 SF ABS, HONDA CB 600 HORNET (Reverse import), HONDA CB 600 HORNET(FOR JAPAN MODEL), HONDA CB 600 HORNETABS, HONDA CB 750 (RC42), HONDA CB1000 SF T2, HONDA CB1000 SF, HONDA CB1100 TYPE I ABS, HONDA CB1100 TYPE I, HONDA CB1100 TYPE II ABS, HONDA CB1100 TYPE II, HONDA CB1300 R ABS, HONDA CB1300 R, HONDA CB400 SB H-V TEC Revo ABS, HONDA CB400 SB VTEC Revo, HONDA CB400 SB VTEC SPEC 3, HONDA CB400 SF H-V TEC Revo ABS
CL 2296-RX3 Belakang saja Tahan lama dan dapat dikontrol
Saya telah menggunakan RX3 ini sejak sekitar tahun 2000 di mobil saya sebelumnya, GPZ1100.
Sekarang VERSYS1000 (2012) saya pakai sejak Desember 2020 di jarak 19.000 km dan menggantinya dengan Caliper OH di jarak 29.000 km per Juli 2024.
BrakeShim OEMPad di-porting ke sini apa adanya.
Cairan rutin terkuras saat piston kaliper digosok, tapi saya tidak merasa kotor.
Sebagai catatan tambahan, saya menggunakan barang Custom Caliper Z900RS yang sama pada bulan Juni 2024 untuk membuat Kashima Coat Piston, dan bagian dalam Caliper tersebut juga bersih.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Mungkin lebih hemat bahan bakar.
Saya punya botol tambahan yang pernah saya beli untuk NINJASL sebelumnya, tapi itu untuk VERSYS.
Saya membeli satu botol lagi kali ini karena menurut saya bisa digunakan.
Saya meminta Toko menggantinya selama inspeksi satu tahun (saya terlalu malas melepas Tangki).
Saya tidak melihat efeknya pada saat NINJASL, tapi kali ini jelas responsif.
Sistem baru sekarang tersedia (kami menduga ini mungkin kompatibel dengan Sistem Pembuangan).
Penghematan bahan bakar juga sekitar 5% lebih baik, meskipun ini adalah metode Tan penuh (mungkin karena alasan yang sama).
Jika Anda bertanya-tanya, pada masa NINJASL, itu adalah Sistem Knalpot Tanpa Merek, tetapi VERSYS
Nomor mesin yang sama digunakan untuk NINJA dengan braket diperpanjang.
(Di atas kertas, ini adalah Sistem Pembuangan yang disetujui pemerintah.)
Ini mungkin efek frasivo, tapi saya bisa merekomendasikannya.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA DORSODURO 900, APRILIA RS 125 GP REPLICA, APRILIA RS 660, APRILIA RS 660 LIMITED EDITION, APRILIA RS125, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA SHIVER 750, APRILIA SHIVER 900, APRILIA TUAREG 660, APRILIA TUONO 125, APRILIA TUONO 660, APRILIA TUONO 660 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 RR, APRILIA TUONO V4R, BENELLI LEONCINO 800, BENELLI LEONCINO 800 TRAIL
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
![Chain Guard (Lower Side)[Road Racing Toe Guard]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/50737/9498642_1_TS.jpg)
Sesuai: TRIUMPH Daytona675, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 750 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F, SUZUKI GSX-F 600 F
Pelindung Jari Kaki R&G Asli untuk Honda CBR600RR 2010
R&G adalah merek hebat dan memberikan perlindungan retak untuk semua model sepeda. Mereka menjual banyak untuk CBR600RR karena motor ini sering digunakan di trek. Pelindung jari kaki ini merupakan bagian penting saat berkendara di trek karena Anda tidak ingin kaki Anda atau apa pun berada di area tersebut jika terjadi off. Menemukan nomor komponen ini tidak terlalu sulit karena versi ini cocok untuk banyak model dan pabrikan berbeda. Harga dari Webike bernilai bagus dan ditambah dengan item lain di keranjang saya, saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat biaya pengiriman. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari sejak pengiriman. Pelindung jari kaki sangat kuat dan baut yang memasangkannya ke lengan ayun juga sangat kuat. Karena ini adalah aluminium, dibutuhkan sedikit pukulan sebelum ia melepaskan hantunya, saya tahu ini karena saya sebelumnya; Anda memilikinya dan memerlukan beberapa kerusakan sebelum akhirnya patah. Bautnya ulirnya bagus banget, finsih yang dicatnya bagus banget dan tanpa cacat juga. Dipasang dalam waktu singkat. Sangat senang dengan ini dan sekarang akan menyenangkan untuk kembali ke trek. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-7RR, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZZR600
Spesifikasi balap drag.!
Saya membelinya untuk drag race 200m, dan saya menaikkan OEM 41t→43t Piece menjadi Short. Saya dapat dengan jelas merasakan perbedaan akselerasi dari gigi satu, dan efeknya cukup bagus, serta ekspektasi TimeUp yang Besar. Sebaiknya mesin tidak kelebihan beban karena RPMnya lebih tinggi dari kecepatan normal Piece. Konsumsi bahan bakarnya sekitar 2 kilometer per liter, tapi secara keseluruhan, saya puas dengan perubahan besar di Level ini. Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Kaca depan IRIDIUM memiliki harapan hidup 10.000 km?
GN125H mulai bernapas sesekali dan saya memutuskan untuk mengganti Steker bersamaan dengan membersihkan elemen Saringan Udara.
Karena ini adalah IRIDIUM Kaca Depan, saya pikir ini akan tetap besar dan tahan lama untuk 10.000 km atau lebih, tetapi elektrodanya jelas-jelas rusak dibandingkan dengan yang baru.
Sekitar 10.000 km sepertinya menjadi batasan bagi Windshield IRIDIUM.
Setelah diganti baru, rasa Torsinya naik dan nafasnya hilang.
Jangan melebih-lebihkan umur panjang Windshield IRIDIUM.
Lihat detail

Sesuai: bimota YB-7FORGORE, PIAGGIO X9Amalfi, PIAGGIO X9 200Amalfi, SUZUKI V-STROM650/ABS (reimport), HUSQVARNA TE450, HONDA SONIC125RS(Reimport), HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM400R, GILERA RUNNER VXR200 4T, CAGIVA RAPTOR650・V RAPTOR650, KYMCO RACING150, KYMCO RACING125, ADIVA R125, MOTOGUZZI NORGE 1200GT, GILERA NEXUS500 SS, ADIVA N125, KYMCO MOVIE AFI 125, MALAGUTI MADISON150, MALAGUTI MADISON125, MALAGUTI MADISON S200
penggantian berkala
Saya membeli steker ini karena merupakan Steker khusus yang ditunjuk oleh Pabrikan. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DL650A V-STROM XT ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM XT ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM XT ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS ADVENTURE 645cc All, SUZUKI DL1000 V-STROM 996cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650 V-STROM 645cc All, SUZUKI DL1000 V-STROM ADVENTURE 996cc All, SUZUKI DL1000 V-STROM 996cc All, SUZUKI DL650A V-STROM ABS 645cc All, SUZUKI DL650 V-STROM 645cc All, SUZUKI DL650 V-STROM 645cc All
K&n standar
Saya khawatir tentang kegugupan saat mengembalikan Throttle pada kecepatan rendah GEAR rendah, jadi gunakan Custom.
Masalahnya adalah sistem intake tidak sebaik sistem pembuangan, tetapi tidak ada opsi untuk kustomisasi sistem pembuangan untuk vstr650.
Nyatanya, itu tidak seefektif yang saya harapkan dalam meningkatkan kegugupan pada kecepatan rendah, yang merupakan tujuan awal saya.
Namun, respon throttle telah ditingkatkan dan akselerasi mid-range telah ditingkatkan, menghasilkan akselerasi yang sangat mulus, dan itu bagus.
Selain itu, pekerjaannya sangat Besar. Pekerjaannya sangat besar dan biayanya sangat tinggi.
Saya pikir PowerPipe spTadao tidak sesuai dengan tujuan saya&saya memutuskan untuk tidak menggunakannya kali ini karena saya ingin membuatnya mudah untuk disesuaikan, tetapi Anda mungkin ingin mempertimbangkannya dalam hal kerumitan bekerja dengannya.
Kebetulan saya berhasil melepas Tank dengan Engine Guard yang masih terpasang.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), SUZUKI DL1000 V-STROM1000, KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI KLV1000, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ZX-9R, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI SV1000S, SUZUKI SV1000, SUZUKI DL1000 V-STROM1000
Kerinduan pada 16T
RPM mesin pada 100 km/jam adalah 4400 rpm
Agak tinggi dan agak keras, jadi saya akan menaikkan jumlah pukulan dan menjadikannya Panjang.
Sedikit kurang dari 4000 rpm pada 100 km/jam.
Perjalanan cepat cukup nyaman.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Mungkin itu tidak berarti apa-apa secara khusus ...
Saya merasa bahwa semakin padat kunci kontaknya, semakin baik kemacetan dan getarannya, dan semakin lama masa pakainya (semua hal ini benar). Aku punya perasaan." (Level)
Dibandingkan dengan Standard Plug BP5HA, harganya 5~600 yen lebih tinggi dan lebih dari dua kali lipat, namun masa pakainya mungkin sedikit lebih lama. (Tertawa terbahak-bahak) .
Ini mungkin salah satu alasan mengapa Sepeda Motor tua memiliki startabilitas hampir sekali jalan di musim dingin...
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Penggantian Steker GSX400
Saya telah menggunakan Pengukur selama 20.000 km dan baru-baru ini saya merasa performa awalnya semakin buruk, jadi saya mengganti stekernya.
Idling stabil bahkan dalam cuaca dingin baru-baru ini dengan one-shot start yang kuat dan waktu pemanasan yang singkat.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI VS700 INTRUDER 700 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI VS700 INTRUDER 700 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF500F QUADRUNNER 500 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI LE 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FSI 376 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS SE 750 - All, SUZUKI LTF400F KINGQUAD FS 400 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS LE 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS LE 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All, SUZUKI LTA750 KINGQUAD AXI PS 750 - All
Itu bisa digunakan dengan percaya diri
Saya biasa membawa FilterCup setiap saat karena kadang-kadang kendur karena getaran, tetapi tidak seperti OEM, saya dapat menguncinya dengan kawat sehingga saya tidak perlu khawatir tentang terlalu mengencangkan atau melonggarkannya, dan saya puas dengan Perubahan besar karena mengurangi jumlah alat dan memberi saya lebih banyak ketenangan pikiran dalam banyak hal. Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Suasana hati dan kinerja UP!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mendapatkan D Tracker dari penjual pribadi, tetapi pertama-tama, saya harus mengganti stekernya. Saya memutuskan untuk mengambil risiko dan memasang steker IRIDIUMIX Kaca Depan, yang harganya sekitar dua kali lipat harga Steker Standar BP5HA.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Elektroda tengahnya sangat tipis, tetapi tampilan yang lain sama dengan Steker Standar BP5HA.
Apakah pemasangannya sulit?
Sebelum melepas steker lama, saya dengan hati-hati meniup debu di lubang steker dengan AirBLOWER, melepas steker, memeriksa torsi steker di manual servis, dan mengencangkan steker baru ke 13Nm menggunakan kunci momen.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Hmmm, saya tidak bisa membedakan w
D Tracker awalnya tidak memulai dengan baik, dan ini karena jet rendah (#35), jadi saya memasang #38 untuk meningkatkan performa start, sehingga colokan Iridium tidak meningkatkan performa start. Saya mengganti sproket dari standar 14T ke 13T untuk pengaturan tipe akselerasi, dan saya rasa konsumsi bahan bakarnya tidak berubah sama sekali. Jadi, sayangnya, saya tidak bisa merasakan manfaat dari colokan Iridium (menangis).
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak memiliki ekspektasi yang terlalu besar sejak awal, jadi saya hanya berpikir, "Yah, kira-kira sebesar itu.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Jarak penggantian yang direkomendasikan pabrikan untuk Steker kelas atas seperti Kaca Depan IRIDIUM untuk Sepeda Motor sebenarnya adalah 5.000km, sama dengan Steker Standar BP5HA (Plug umum). Saya dengar bahwa colokan yang menggunakan emas murni baik untuk elektroda tengah maupun luar (bukan untuk motor) dapat digunakan hingga 10.000km. Namun MotoDXPlug for Motorcycle bisa digunakan hingga 10.000km meski hanya elektroda tengahnya saja yang terbuat dari emas mulia, jadi kehebatannya? Saya memiliki Sepeda Motor lain (FZS600) dengan Steker Standar BP5HA CR8E, yang berjalan lebih dari 5000km dan masih dalam kondisi prima bahkan setelah 8.000km, jadi saya beranikan Merit memilih Steker kelas atas.... ......w Saya bertanya-tanya apakah Plug kelas atas benar-benar dapat digunakan untuk 20.000km atau 30.000km lebih dari 10.000km....... Jika demikian, saya harus memilih Merit. Saya ingat saat saya menulis ini, mobil mini saya mungkin sudah berjalan sekitar 100.000km sejak saya menggantinya dengan busi Iridium. Ini satu silinder, jadi hanya perlu satu colokan.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Busi Berkualitas Tinggi untuk Performance Grom Anda
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas busi iridium CR8EIX dari NGK, ujung iridium yang halus memastikan percikan yang stabil secara konsisten dan pelapisan logam trivalen memberikan sifat anti korosi yang unggul. Tentang rasa penggunaan: Dengan desain dan teknologi terbaik yang dimasukkan ke dalam pembuatan busi ini, Anda mendapatkan akselerasi yang luar biasa, efisiensi bahan bakar yang tinggi, dan daya tahan jika dibandingkan dengan busi NGK standar. Produk untuk dibeli bersama: NGK juga menawarkan tutup busi performa tinggi yang juga diinginkan untuk dibeli bersama busi NGK iridium CR8EIX untuk menghilangkan kemungkinan penurunan performa busi iridium. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Pertama, periksa celah busi dan sesuaikan jika perlu, lalu lepas dan pasang busi dan pasang kembali tutup busi dengan aman. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya yang baik karena Anda mendapatkan busi yang berkinerja lebih baik dan lebih tahan lama dibandingkan dengan busi NGK standar, yang lebih murah untuk dibeli tetapi tidak seefisien bahan bakar dan perlu diganti lebih teratur yang akan menyebabkan biaya Anda lebih banyak dalam jangka panjang. Tentang pengiriman dan pengemasan: Angkutan laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya lebih rendah tetapi saat ini layanan ini tidak tersedia dari Japan Post, EMS jauh lebih cepat dan bagus. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Peringkat panas busi Honda asli adalah 6. Peringkat panas yang disarankan untuk mesin stok adalah 6 atau 7 dan peringkat panas yang disarankan untuk mesin lubang besar atau kompresi tinggi adalah 8 atau 9. Lihat detail