Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z 650, KAWASAKI Ninja 650, HONDA CBR650 R, HONDA CBR650 F, HONDA CBR500 R, HONDA CB650 R, HONDA CB650 F, HONDA CB500 F
PanahBaffle
Volumenya tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, dan suaranya kental. Lihat detail
Efektivitasnya bagus, senang saya membelinya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sistem Pembuangan Z900RS diganti dan Peredam Pelurunya adalah Peredam Peluru oleh K-FACTORY.
Kit ini dilengkapi dengan dua penyekat, satu untuk saluran keluar dan satu lagi untuk saluran masuk, dan kombinasi keduanya diharapkan memungkinkan penyesuaian volume dan tekanan buang.
Saat dipasang tipe outlet, terdengar seperti sistem pembuangan pembuangan besar dan saya tidak sanggup menggunakannya. Hambatan knalpot tipe saluran masuk terlalu besar dan volumenya sedikit turun, tetapi pada kecepatan menengah atau lebih tinggi, knalpot tersumbat dan performa lebar besar turun.
Jadi, saya pikir pasti ada cara untuk menurunkan volume sambil menjaga ketahanan knalpot yang wajar, jadi saya menggunakan produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar seperti yang saya lihat produk sebenarnya di toko.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak ada kesulitan jika Anda memilih Ukuran yang sesuai dengan diameter dalam Peredam Suara.
Namun, diameter keluar Peredam adalah 55Φ untuk digunakan dengan Peredam Peluru,
Bagian dalam pipa pelubang harus berukuran 45Φ sehingga perlu mengisi celah 10mm di pintu keluar.
Saya mencari paking yang pas, namun tidak menemukannya, jadi saya melilitkan selotip aluminium tahan panas di sekelilingnya.
Selain itu, baut pemasangan Peredam Suara yang disertakan dengan kit ini adalah baut Hexagon biasa berwarna hitam retro, jadi saya menggunakan baut penutup berwarna perak yang saya miliki.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Volumenya tidak turun sebanyak yang saya harapkan, tetapi pada saat startup tanpa sama sekali tidak!" Ledakannya sangat keras sehingga terasa seperti "Saya tahu ini menjengkelkan, tapi bisakah Anda memaafkan Limit?" Ini adalah Level itu
Berbeda dengan baffle yang dipasang Silencer, struktur Lurusnya tetap dipertahankan, sehingga ketahanan knalpot tidak meningkat secara berlebihan, dan kualitas suara tidak becek serta komponen frekuensi tinggi terkesan ditekan.
Dari segi performa, tidak terlalu berlebihan pada kecepatan rendah, tidak terlalu berlebihan pada rpm tinggi, dan tidak terlalu berlebihan pada rpm tinggi.
Namun Peredam Peluru yang hampir saya tinggalkan karena terlalu berisik padahal saya suka tampilannya yang Besar, kini telah tersedia, dan Peredam Pelurunya juga berwarna hitam dan dapat ditarik, sehingga tidak mengganggu dan saya senang saya membelinya. .
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Akan lebih baik jika volumenya bisa sedikit lebih rendah, tapi itu akan menjadi penyumbatan.
Sekali lagi, saya merasa Sistem Pembuangan OEM dibuat dengan baik.
Lihat detail
Aman & Cocok sempurna?
CB400SF (model 2014) Saya memiliki Peredam Slip-on BEAMS di
Saya 100% puas dengan Sistem Pembuangan, tapi masih dini hari.
Penasaran… kali ini Pembelian semi racing baffle
Efeknya sekarang ◎Knalpot normal (Lol)
Tentu saja, itu adalah SizeSetc.Exactly.
Aman untuk digunakan
Lihat detail
Anda bisa merasakan efeknya saat menggantinya.
Penyekat Standar Perlengkapan Standar hampir sama kerasnya dengan sistem pembuangan OEM saat menghidupkan mesin atau dalam keadaan idle, dan Anda dapat mendengar suara mesin dengan baik. Volumenya sedikit lebih keras dibandingkan sistem pembuangan OEM, jadi saya tidak merasa minder saat menggunakannya untuk bekerja. Faktanya, sangat mudah digunakan sehingga saya dapat membuka Axel di kota tanpa stres.
Saya ingin memiliki baffle Semi-racing ini karena menurut saya akan meningkatkan volume dan saya dapat menikmatinya di jalur gunung, dll. Namun, SS300Silencer untuk LITTLE CUB adalah φ89.1mm dan baffle Semi-racing ini untuk MONKEYφ90mm . Saya tidak yakin apakah saya bisa menggunakan penyekat Semi-balap ini karena untuk Spesifikasi MONKEY& phi;90mm. "Tidak terpasang di LITTLE CUB." Saya sedikit ragu karena jawabannya "Saya tidak tahu.
Yah, harganya tidak terlalu mahal, jadi saya langsung membelinya, memasangnya, dan pas sekali. Cukup kencang untuk ditarik keluar dan dimasukkan, jadi saya bisa menggunakannya dengan Bolt1 pc dan penyekat Standar. (Ini mungkin perbedaan individual. Tidak semua produk cocok.)
Efeknya, pertama-tama, adalah suaranya. Kualitas suaranya sangat bagus begitu pula volumenya. Suaranya sangat energik sehingga sulit dipercaya bahwa itu adalah moped. Ini sangat menyenangkan. Saya pikir volumenya adalah batas dari apa yang dapat diterima di kota.
Dan rpm mesin lebih halus terutama pada rpm tinggi. Putaran mesin lebih mulus terutama pada rpm tinggi, dan baffle standar terasa sedikit lamban, namun baffle Semi-racing mengurangi stres. Itu adalah sebuah rekomendasi.
(Anak-anak yang baik tidak boleh berlari tanpa penyekat.)
Lihat detail
Untuk Touring dengan Penghasilan
Biasanya saya lari tanpa Baffle, namun saat menggunakan Income untuk touring, terkadang saya kesulitan mendengar suara Exhaust System, sehingga saya hanya menggunakannya saat menggunakan Income. Lihat detail
Efektif untuk Torsi (Efek mematikan suara?)
Full Exhaust System & Silencer AKRAPOVIC pada MC51 (untuk Race) Kombinasi keduanya digunakan.
Di Sirkuit, penyekat bagian dalam terlalu longgar tanpa penyekat dan Torsi tidak mencukupi pada RPM rendah. (BF50S/M) terpasang.
Torsi pulih, namun suara knalpot masih terlalu keras dan mengganggu, jadi kali ini saya membeli BF50S/S ukuran kecil.
Efek mematikan suara pada BF50S/M sebenarnya tidak ada.
Selain itu, semua bahan peredam suara terbakar setelah sekitar 20 menit berkendara di Sirkuit.
Saya ingin memeriksa efek BF50SS pada putaran Sirkuit berikutnya.
Hasilnya diukur dengan sound level meter sebelum dan sesudah penggantian M&arr;S.
(1m dari Peredam Suara)
*Harap gunakan hanya sebagai referensi, karena bervariasi tergantung kondisi pengukuran.
BF50SM (Bahan peredam suara terbakar)
12000rpm (114,6dB)
4500rpm (Tidak diukur)
BF50SM (Bahan peredam suara digulung ulang)
12000rpm (113,5dB)
4500rpm (96,4dB)
BF50SS (dengan material peredam suara (baru)) )
12000rpm (110,9dB)
4500rpm (95,3dB)
Pemalasan (82.1dB)
Bagi yang berkendara di jalanan, kami sarankan untuk memasang Peredam Suara JMCAMODEL.
Lihat detail
Terlalu teredam?
Saya memasang Peredam MV83 di Z900RS saya dan memasang peredam MVSlit karena terlalu keras.
Saya pikir itu cukup teredam, tapi yang pasti teredam.
Volume dan kualitas suaranya hampir sama dengan Peredam Striker Bersertifikat Pemerintah Jepang karena suaranya terlalu teredam.
Jika Anda ingin meredam suara secukupnya, kami menyarankan Anda membeli Tipe Olahraga.
Mengecewakan buat saya, tapi teredam sesuai dengan nama produknya, jadi saya kasih bintang 5 karena produknya solid.
Lihat detail
Baffle sendiri adalah warna yang bagus dan tidak mencolok.
Kami memilih warna produk ini karena memalukan jika End Baffle menonjol.
Saat benar-benar dipasang pada Peredam Suara, ada baiknya BaffleBody hampir tidak terlihat dalam bayangan tergantung pada sudutnya.
Sebenarnya, saya juga ingin berkendara dengan pipa lurus.
Lihat detail
Digunakan untuk SR400
Efektif meredam kebisingan knalpot, namun kualitas suaranya kurang sesuai dengan keinginan saya. Lihat detail
Saat dijalankan, itu Bigli
Saya menjalankannya dan itu sangat sunyi.
Saya tidak mengetahuinya pada saat Idling, maaf.
Saya menginstalnya di Peredam techserfu untuk mencobanya!
Suasana menjadi sangat sunyi dengan Peredam Ujung Peredam dilepas!
Cukup keras untuk lulus inspeksi (99 desibel)
Ibarat Sepeda Motor untuk Orang Besar.
Setelah berkendara sejauh 200 km, saya memeriksa Wol Kaca Putih dan ternyata warnanya Hitam murni!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
Itu bagus!
Itu lebih tenang dari yang lain. Lihat detail
Produk Halus.
Sudah ada di pasaran sejak lama, mungkin 20 tahun.
Digunakan pada BuellX1 dengan knalpot full titanium dari Kasuno.
Konstruksinya unik. Harganya sangat bullish.
Dari segi efektivitas, ada cara lain yang murah dan efektif untuk meredam suara. Jika Anda mencari pengatur tekanan punggung, Anda mungkin dapat menemukan kegunaannya, tetapi jika Anda mencari pengatur ukuran S, Anda mungkin tidak dapat menemukan solusi yang baik.
Silakan beli satu dan cobalah.
langsung saya jual.
Lihat detail
Sesuai: その他
Jika ukurannya pas, maka produknya bagus.
Maaf, saya harus mengembalikannya karena ukurannya tidak pas. Lihat detail
Aku senang dengan suaranya, tapi...
Lasannya terlalu longgar dan tutupnya cepat lepas. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
Itu suara yang bagus. Saya sangat menyukainya.
Kedengarannya dan terlihat sangat bagus. Aku puas. Lihat detail
Ooh! Ini baik. ??
Perasaan langsung Axel dari kecepatan rendah meningkat cukup banyak. Anda dapat mengalami perasaan terputus. ??Volumenya juga meningkat dengan suara bass yang bagus, yang sedikit lebih menyenangkan dari celah dengan tampilan yang terlalu senyap. ?? Lihat detail
Saya sangat senang saya dilahirkan di bumi, di mana saya dapat dengan mudah membeli Suku Cadang Perbaikan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk keperluan pemeriksaan kendaraan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambarnya.
Apakah instalasinya sulit?
Sangat mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya bisa langsung melihat efeknya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Stiker disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Kantong luarnya adalah PetitPetit, tapi tidak masalah.
Saya memiliki Baffle tipe besar.
Saya sedang mencari Penyekat Tipe Kecil untuk mengkhususkan diri dalam inspeksi kendaraan.
Mencari-cari Situs WeBig….
Peredam bagian dalam adalah nama produknya.
Saya pikir itu disebut "End Baffle" atau semacamnya, jadi saya terkejut.
telah melakukan
Dan fakta bahwa bentuknya tetap tidak berubah selama lebih dari 20 tahun berarti SUPERItem telah disempurnakan sejak awal.
Sehat
OD 58,9 mm yang dibeli kali ini sepertinya untuk Carbon Shell.
Ada juga yang untuk cangkang Titaniumium, jadi jangan sampai salah.
Saya punya Φ38 dan Φ32, tapi saya punya Φ38.
Saya memilih Φ32 kali ini!
Kali ini saya mengecatnya dengan warna hitam matte tahan panas dari Okitsumo.
Saya bangga pada diri saya sendiri, tapi menurut saya tanda kurung sudah membaik.
Silakan baca komentar pada foto untuk informasi lebih lanjut.
Lihat detail
Sesuai: Others
Efektif untuk Mesin silinder tunggal!
Motivasi membeli Inner Silencer DAYTONA adalah saya sedang mencari inner Silencer yang sepertinya mempunyai ventilasi yang baik, karena Saya sedang mencari Silencer yang senyap ketika idling karena harus meninggalkan mobil saya dalam kondisi idling sebentar. sambil pemanasan, dll. Saya mencari peredam bagian dalam yang ventilasinya bagus.
Setelah banyak pertimbangan, yang tampaknya murah dan efektif adalah peredam batin DAYTONA.
Saya tidak berharap banyak efek sampai saya memasangnya dan mendengarkan suara knalpot dengan Mesin menyala, tetapi ternyata lebih efektif dalam meredam suara saat Idle daripada yang saya harapkan!
Kualitas suaranya lebih bagus daripada teredam, tapi saya puas dengan kualitas suaranya yang sedikit lebih lembut dengan suara kisi-kisi bernada tinggi saat mesin ditiup dan RPM mesin dinaikkan.
Ini perasaan pribadi, jadi sekedar referensi... Menurut saya produk ini memiliki efek peredam pada mesin satu silinder.
DAYTONAPeredam bagian dalam dimasukkan ke dalam pipa knalpot saluran keluar peredam Sistem Pembuangan Mervyn untuk SAVAGE 650.
Lihat detail
Sesuai: その他
suara
Bagi yang suka sensasi BALIBALI secara langsung, saya lebih memilih Kinahole Besar atau tanpa Glass Wool. Produk ini memiliki kualitas suara yang kurang lebih sama dengan "BALIBALI" pada tingkat "Batas". Kualitas suaranya hampir sama.
Volumenya cukup keras untuk didengar seluruh permukaan bahkan pada kecepatan 100 km/jam, tanpa menghilangkan suara kebisingan angin.
Lihat detail
Sesuai: その他
Tidak ada gunanya memakainya.
Tidak ada bedanya dengan pipa lurus, jadi menurut saya tidak ada gunanya memasangnya. Lihat detail