Ulasan
Aksial Daytona x Nissin 14mm Jepang asli. Butuh waktu 3 hari untuk tiba di Singapura sejak tanggal pengiriman.
Mudah berdarah saat pemasangan. Ditingkatkan dari aksial 11mm menjadi 14mm. Suka sekali dengan tuasnya. Dipasang pada Yamaha Vixion-R 155 . Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03, YAMAHA Tracer9GT, YAMAHA Tracer900, YAMAHA Tracer900GT, YAMAHA MT-09Tracer , YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA FZ1/Fazer
Produk sangat memuaskan
Hasil akhirnya memuaskan baik dari segi tekstur dan kemudahan penggunaan.
Namun celah antara tangki dan tutupnya agak kosong sehingga kita harus sedikit berhati-hati saat mencuci mobil saat hujan atau saat mencuci mobil, namun tidak ada masalah karena air tidak pernah masuk ke dalam tangki.
Lihat detail
Produk bagus yang dapat mengambil 3 outlet catu daya
Saya membelinya untuk mendapatkan daya untuk Tachometer dan DLL. Tali pengaman yang tidak diperlukan dipotong tanpa ampun dan digunakan sebagai bahan untuk pekerjaan kelistrikan lainnya. Tali pengamannya terlalu panjang dan menghalangi, sehingga menjadi penahan tali pengaman dan membuang energi. Harnes sisi keluarannya juga panjang, namun jangan dipotong. Harness terhubung ke baterai dan sumber listrik ACC, dan diberi energi saat kunci dihidupkan, jadi tidak perlu khawatir baterai akan habis. Buku petunjuk yang disertakan ditulis dengan sangat hati-hati, jadi harap membacanya dengan cermat sebelum Anda mulai bekerja. Lihat detail
Digunakan untuk mengubah brembo Floating Disc menjadi semiFloating
Digunakan untuk membangun kembali cakram Casting IronRACING brembo tua yang besar.
Namun pertama-tama, cakram RACING yang dibuat oleh brembo seharusnya tidak dapat dibongkar dan sekali pakai, sehingga Anda sepenuhnya mandiri saat mengganti pin.
Karena ini adalah bagian yang sangat penting dan mengancam jiwa, kita tidak boleh lengah dalam pekerjaan kita.
Jika Anda sama sekali tidak percaya diri, sebaiknya jangan mengerjakannya sendiri.
Enggak main-main, kalau gagal biasanya mati.
Penggantian dimulai dengan membongkar pin yang dipasang dengan resin untuk mencegah pembongkaran.
Ini tidak untuk digunakan kembali, tapi hati-hati…… jangan sampai ada Luka di Cakram atau Bagian Dalam.
Cakram RACING brembo Full floating sehingga berfungsi Pushingja Pushingja.
Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkan Sentuhan luar biasa saat masih baru, namun harus dibayar dengan segera.
Jika terjadi bunyi berderak, sentuhan asli tidak dapat diperoleh (dapat terjadi guncangan pada rem keras), sehingga disarankan untuk mengganti pin ini dengan yang semi mengambang sebelum hal ini terjadi, sebaiknya sejak pin masih baru.
Jika Anda seorang pembalap yang serius, Anda dapat menggunakan cakram tersebut sebagai bahan habis pakai untuk diganti dalam waktu yang sangat singkat, tetapi tidak akan bertahan 3000km di jalan umum…….
Saya tidak mampu membayar 80.000 yen untuk setiap 3.000 km, jadi saya harus bertindak lebih dulu!
Dalam hal ini, kami menggunakannya untuk merekondisi Casting Irondisc lama, dan cakram bekas yang sudah rusak dan berkurang setelah bertahun-tahun digunakan di jalan umum.
Tujuannya adalah untuk membuat cakram menjadi semi-float yang telah melampaui batas keausannya dan tidak boleh digunakan, serta membawanya ke kondisi yang dapat digunakan pada batasnya.
Namun, hasilnya sukses besar.
Kami dapat memperbaiki DISC secara semi, yang dapat rusak kapan saja karena Pin bergerak dengan bunyi gemerincing, dan membuatnya siap digunakan.
Secara teknis, perbaikan ini adalah perbaikan komedi, karena sama sekali tidak berguna, tetapi karena dapat mengembalikan level ke tingkat di mana saya tidak merasakan masalah apa pun saat mengemudi secara normal, kali ini bagus.
Namun, karena itu adalah dub Lupinchi yang membongkar bagian yang belum dibongkar dan memperbaiki bagian penerima Pin yang awalnya dipakai ke Out Level untuk menipu, itu semua adalah tanggung jawab Anda sendiri apa pun yang terjadi.
Saya terbantu dengan kinerja Pin yang sangat akurat.
Sebaliknya, akurasi Pin sangat bagus dan permukaan akhir, dll. sempurna.
PinBody, Wave washer, Washer receiver, dan E-Clip adalah Quantities:Set, jadi tidak perlu beli apa-apa lagi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA DRAGSTAR, YAMAHA DRAGSTAR, YAMAHA DRAGSTAR, YAMAHA DRAGSTAR, YAMAHA DRAGSTAR, YAMAHA DRAGSTAR, YAMAHA DRAGSTAR, YAMAHA DRAGSTAR, YAMAHA DRAGSTAR, YAMAHA DRAGSTAR, YAMAHA DRAGSTAR, YAMAHA DRAGSTAR
Rem cakram Sunstar
kualitas sangat bagus dengan cnc floating Bagian tengah Pengereman terasa nyaman dan aman Hemat biaya dengan standar produk dibandingkan dengan OEM Pengiriman cepat Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01
cakram
Saya hanya menonton karena Caliper belum datang. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOLT, YAMAHA FJR1300, SUZUKI BANDIT1250F, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000S, SUZUKI KATANA(KATANA), SUZUKI KATANA(KATANA), SUZUKI HAYABUSA, SUZUKI HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600
Untuk tujuan berpakaian daripada penampilan.
Saya membeli ini untuk menambahkan lebih banyak Dampak sejak saya mengganti Rotor OEM dengan rotor Gelombang Arashi.
Saya menghubungi Arashi dan mereka menjawab bahwa saya dapat menggunakan 13,85 yang sama dengan OEM. Namun, OEMRotor adalah Pin? Kuantitas: Ini sedikit biaya tambahan karena saya membutuhkan 9 buah. (Tertawa terbahak-bahak) .
Karena ini adalah komponen keselamatan yang penting dalam pekerjaan penggantian, kami menyerahkannya ke Bengkel Sepeda Motor.
Tanpa wave washer, itu akan berfungsi sebagai full floating, tapi karena saya berkendara ke tempat kerja setiap hari, saya memutuskan untuk membuatnya semi-floating untuk mengurangi keausan.
Karena rotor bagian dalam adalah Emas, pin Merah adalah ImpactLarge.
Karena hanya sedikit orang yang melakukan pekerjaan sebanyak ini pada CBR mereka, itu adalah kepuasan diri 120%.
Berapa banyak anodized fading yang harus dilakukan? Kukira.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ6 FAZER, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ8 FAZER, YAMAHA FZ8, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA NIKENGT, YAMAHA TDM900, YAMAHA XJ6, YAMAHA XJR1300C, YAMAHA XSR900, YAMAHA XT660Z TENERE, YAMAHA FZ6R, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ-09, YAMAHA FZ-07
Penampilan dan nuansa yang lebih baik
Tampilannya jauh lebih baik dan penyesuaian dapat diatur lebih tepat, yang meningkatkan nuansa pengoperasian. Namun, cengkeramannya sedikit lebih bersudut daripada OEM, yang mungkin berbeda untuk selera yang berbeda. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA ZEAL, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR1300C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ400, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TDR250, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRV250, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ250, YAMAHA RD400, YAMAHA FZR250
NISSIN [Tuas Standar] Kit Silinder Master Rem [Tipe Horizontal 14mm/Tipe Tangki Dapat Dilepas]
Itu dipasang sebagai pengganti master silinder asli GSX-1250FA 2010. Pemasangannya sangat pas, dan pengoperasian rem terasa sama dengan aslinya.
Namun, baut yang menahan tangki penampung minyak rem ke pegangan tidak disertakan dan harus dibeli terpisah. Butuh banyak trial and error untuk menemukan pitch thread yang tepat. Produk sangat puas. -------------------------------------------------- -------- Itu dipasang sebagai pengganti master silinder asli GSX-1250FA 2010. Pemasangannya sangat pas, dan pengoperasian remnya sama dengan yang murni. Namun, baut yang menahan tangki cadangan rem ke pegangan tidak disertakan, jadi Anda harus membelinya secara terpisah. Saya telah mengalami beberapa percobaan dan kesalahan untuk menemukan nada sekrup yang tepat. Produk sangat memuaskan. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA ZEAL, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR1300C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ400, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TDR250, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRV250, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ250, YAMAHA RD400, YAMAHA FZR250
Dipasang dengan pemasangan Kaliper KITACOO yang berlawanan pada MT03
Penggantian kaliper untuk MT03 karena kapasitas Master Cylinder tidak mencukupi
Kami dapat mengirimkan gaya pengereman dengan kuat.
Namun, stang OEM terlalu kencang untuk menangani selang, jadi mungkin lebih baik mengganti stang juga.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100EX, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300ST, HONDA CBR250F, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RR, HONDA VFR1200F, HONDA VFR1200X, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT -C, YAMAHA BOLT R, YAMAHA FZ-1, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01S, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S
Daya magnet yang buruk, kualitas keseluruhan ok
Untuk barang Jepang, saya berharap magnetnya kuat, tetapi sangat lemah, saya pikir, magnet ini hampir tidak dapat menangkap apa pun. Design oke, harga murah, magnet juga murah Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR750R, HONDA VFR400R, HONDA VFR400, HONDA SPADA, HONDA RVF400, HONDA RVF, HONDA NSR250R, HONDA HORNET, HONDA HORNET, HONDA HORNET, HONDA CBR900RR, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250R, HONDA CB400S.F, HONDA CBR250R, HONDA CB1000S.F, HONDA CB1000S.F
tampan
Brake's Touch telah meningkat.
Ini terlihat keren dan berfungsi dengan baik!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300 C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R7
Ini sangat tahan lama dan luar biasa sehingga Anda dapat mengetahui perbedaannya saat Anda menggantinya dan naik sepeda.
Daya tahannya kokoh, dan perasaan bahwa Axel akan mengikuti Anda saat Anda membukanya sangat jelas. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1-N FAZER, YAMAHA YZF-R1 SP, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR1300 C
Untuk 520 Konversi dari XJR1300C
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di MainMotorcycle XJR1300C saya.
Ini adalah Sprocket yang Custom ShopJAM, yang dulunya menangani XJR sebagai produk utamanya, meminta SUNSTAR untuk membuat 520 untuk konversi.
SUNSTAR biasanya memiliki barisan. 18 senjata mahal karena itu Ukuran yang sangat langka...
Sproket Belakang adalah ISA.
Nomor bagian adalah Y-23-40. 40 senjata belakang dipasang di depan 18 senjata.
Saya pikir OEM adalah 17-42, jadi ini adalah LongSetting yang super kecil.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sangat Sprocket dari SUNSTAR.
Akurasinya tidak diragukan lagi. Tidak ada elemen tekstur yang membuat saya tidak nyaman.
Apakah pemasangannya sulit?
Seperti terlihat pada gambar, ada petunjuk pemasangan Sprocket, jadi hati-hati jangan sampai salah.
Ukuran mur sproket depan adalah 36mm.
Torsi pengencangan adalah 85 Nm, dan penggunaan Locktite diindikasikan.
Saat melonggarkan atau mengencangkan, satu orang dapat dengan mudah bekerja sendiri dengan mengangkangi badan kendaraan dan menginjak rem belakang sekuat mungkin.
Jadi penting untuk selalu mengendurkan roda belakang dan rantai sebelum melepasnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena satu ukuran lebih besar dari OEM, Anda dapat yakin bahwa itu tidak akan melompat gigi bahkan jika Anda menggunakan RPM tinggi terakhir kali Anda menjalankannya.
Terima kasih karena SUNSTAR adalah satu-satunya cara untuk pergi kecuali Anda memesan khusus dari ISA atau tempat lain.
Tolong jangan hentikan...
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada. Kertas Memo dengan instruksi penting disertakan dalam paket, jadi pastikan untuk mengikutinya.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak punya. Jika saya boleh mengatakannya, sedikit lebih murah!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300C, YAMAHA XJR1300
Pelindung pendingin oli
Logo YOSHIMURA keren. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA ZEAL, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR1300C, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ400, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TDR250, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRV250, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ250, YAMAHA RD400, YAMAHA FZR250
Silinder Master Rem NISSIN untuk HONDA BROS 1988
Saya membangun kembali sepeda saya. Ada banyak Brake Master Cylinder di pasaran tapi saya ragu karena saya meragukan pabrikannya. Saya menemukan ini secara online untuk Honda Bros NT400J 1988 saya. Saya senang dengan itu dan itu terlihat seperti bagian untuk sepeda klasik. Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan yang baik Produk untuk dibeli bersama-sama dengan bantalan rem Kesulitan pemasangan telah pro melakukannya Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain sepadan dengan harganya Tentang pengiriman dan pengemasan yang baik Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli tidak ada. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA BT1100 BULLDOG, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA FZS1000FAZER, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01
Kontrol Halus kini lebih mudah dilakukan.
Untuk meningkatkan OEM 298mm menjadi 320mm, digunakan kaliper dan braket dudukan radial.
Terpasang.
Ini mungkin efek keseluruhan, tetapi sistem Kontrol telah meningkat pesat.
Saya rasa mungkin karena bantalannya, tapi rem aslinya tidak begitu efektif, dan saya sangat puas dengan rem barunya, yang tenaga pengeremannya sudah lebih baik dan terlihat bagus.
Caliper, Mount, MASTER, Hose, dll. harganya cukup mahal, tapi saya senang dengan perubahannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2, YAMAHA FZ6 Fazer-S2 ABS, YAMAHA FZ6 Fazer-S2, YAMAHA FZ10, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZS1000, YAMAHA FZR600 Fazer, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ6SHG, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07A ABS, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-01
Ini adalah Pad yang mudah digunakan!
Saya menggunakannya dengan brembo radipon dan OEMCaliper.
Mudah digunakan dari berkendara di kota hingga melewati gunung, karena terasa seperti memiliki cengkeraman yang kuat tanpa menjadi keras. Sirkuit tidak berjalan, jadi saya tidak tahu.
Pad ini sangat bagus! Ini adalah efek Rem ideal saya!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Zeal, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA YZF750R, YAMAHA YZF600R Thundercat, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF1000R ThunderAce, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400R2, YAMAHA XJR400R
Saya ingin tahu apa batasannya.
Seberapa jauh kita bisa menggunakannya?
Saya ingin tahu nilai batas keausan.
Itu berderak, tetapi saya bisa menggunakannya jika saya mau.
Jika Anda mengatakan itu adalah bagian yang menyelamatkan jiwa, saya akan menggantinya sesegera mungkin.
Saya ingin melihat tampilan kuantitatif.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR400, SUZUKI B-KING, Others Moto master, Others Beringer, Others brembo, Others brembo, Others brembo, Others SUNSTAR, Others Breaking, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, HONDA CBR500R, YAMAHA Zeal
pengembara
Rotor dibiarkan sebagai OEM, tetapi floater diubah menjadi Warna Anodized yang mencolok.
Ini adalah cara yang efektif untuk meningkatkan tampilan dan nuansa kustom.
Lihat detail