Ulasan
Respons ditingkatkan!
Tangki hanya dapat dilepas dan dipasang dengan cara menggeser tangki, sehingga cocok untuk orang yang telah melakukan banyak pekerjaan pada tangki tersebut!
Namun mengingat harganya, menurut saya ini adalah rekomendasi pekerjaan penggantian jika Anda dapat berkendara dengan nyaman dengan mengganti koil pengapian lebih awal dari jarak penggantian Pabrikan.
Lihat detail
Penghapusannya lembut.
Diganti dengan lubang mesin di bawah jok.
Bagian dalam Karburator.
Apa itu Pilot Jet?
Pilot Jet Jet Lambat. Atau, IdolJet. disebut juga .
* Jet ini merupakan bahan bakar ringan untuk sistem Pilot.
Menimbang jumlah bahan bakar dalam operasi kecepatan rendah dari Pemalasan 。 Semakin besar angkanya, semakin besar diameternya dan semakin kental campurannya.
*Pemalasan ke wilayah kecepatan rendah.
Peran Pilot Jet.
Pilot Jet merupakan throttle untuk mengontrol jumlah bahan bakar yang dialirkan ke mesin.
Ini digunakan untuk Idling dan aplikasi Engine kecepatan rendah lainnya.
Mengapa disebut Pilot atau Throw?
Pilot→Karburator Mikuni
○Lempar→Namai di karburator KEIHIN
Keduanya bekerja persis sama.
Namun perlu diingat bahwa keduanya tidak dapat dipertukarkan karena dirancang oleh pabrikan yang berbeda.
Nomor Pilot Jet.
Seperti halnya main jet dll, ada angkanya, dan semakin tinggi angkanya, semakin gelap warnanya.
■Jumlah bilangan Kecil→ tipis
■■Jumlah bilangan Besar→padat
Pengaturannya dilakukan dalam bentuk "Pengaturan".
Siapa yang menyiapkan Pilot Jet?
(Saat mengganti ke sistem pembuangan dengan ventilasi yang baik, dll.)
Kasus kegagalan Pilot Jet
(1) penyumbatan
。
Saat macet→.
Tenaga hilang pada kecepatan rendah.
▲RPM tidak meningkat.
Pemalasan tidak stabil.
▲Setelah Api keluar dari Sistem Pembuangan.
Dampak buruk dari hal ini adalah.
(2) Kekurangan
...Sebenarnya, Kasus ini adalah Kasus yang saya putuskan untuk diganti kali ini.
Obeng berbahan kuningan bersifat lunak dan tidak mudah lepas, sehingga jika diputar dengan tenaga yang kuat atau dikencangkan terlalu keras, obeng cenderung akan terjilat. Jika Anda mencoba mengencangkan obeng terlalu keras, obeng akan mudah terjilat. Jika Anda menjilatnya, ukuran lubang jet akan berubah dan Anda tidak dapat menggunakannya. Itu harus diganti.
Saya pikir perlu menggunakan penggerak yang lebih pendek sebagai tindakan balasan, dan menerapkan gaya pada titik tepat dan menghilangkannya sambil menyadari pusat gravitasi berada tepat di bawah.
Bagaimana cara bertukar
(1) Bensin dimatikan
↓
(2) Keluarkan Bensin di karburator.
↓
Cabut Kabel Throttle pada sisi karburator.
↓
Kendurkan baut indikator (Karet penghubung mesin dan karburator).
↓
(5) Lepas karburator.
↓
(6) Kendurkan Sekrup di bagian bawah karburator dan buka.
↓
(7) Pilot Jet terletak di bawah Main Jet, dan Pengemudi diputar dengan hati-hati agar tidak menjilatnya.
↓
(8) Putar Pilot Jet baru secara perlahan dengan tangan terlebih dahulu, lalu kencangkan dengan Pengemudi hingga selesai.
Yang terbaik adalah jika Anda merasakan hambatan ringan.
↓
? Rakit dalam urutan terbalik dan pasang kembali.
Ini sangat lembut dan mudah dijilat jika Anda terlalu menekannya, jadi berhati-hatilah. Selain itu, terdapat kasus di mana pelanggan memaksa jarum emas masuk untuk menghilangkan sumbatan, menyebabkan lubang melebar ke arah yang berlawanan.
Lihat detail
Sempurna untuk berdandan!
Efek dandanannya sangat bagus.
Rasanya juga pas saat digunakan.
Lihat detail
Potongan besar yang menjaga tingkat minyak.
Saya menggunakannya untuk perombakan karburator OEM. 。
Bagian dalam Karburator.
Sederhananya seperti pelampung yang mengapung di dalam Kolam berisi Bensin yang disebut dengan Ruang Apung di bagian bawah Karburator.
Apa itu ruang Apung?
Ruang apung berarti ruang apung. 。
Wadah untuk menampung sejumlah bahan bakar yang mengalir dari Fuel Pump. 。
Untuk menyuplai jumlah bahan bakar yang tepat ke nosel utama tempat bahan bakar disedot, sistem menggunakan Needle Valve dan Float untuk menjaga ketinggian cairan pada ketinggian yang konstan.
Peran Ruang Apung Karburator.
Ruang ‥Float berperan seperti Kolam yang menampung bahan bakar sementara di karburator.
Bahan bakar yang terkumpul di ruang pelampung dicampur dengan udara melalui Slow Jet dan Main Jet, dan akhirnya disuplai ke mesin sebagai campuran udara.
Bagaimana cara kerja rumus Float Karburator?
Sistem Float adalah salah satu metode penyediaan bahan bakar, dan karburator memiliki ruang khusus untuk menyimpan bahan bakar seperti Bensin yang disebut Ruang Apung, dan pelampung berbentuk unik yang disebut *Float dipasang di dalam ruang Apung ini. 。 Pergerakan Float kemudian mengatur jumlah aliran bahan bakar yang keluar untuk menyediakan bahan bakar bagi campuran.
Float = komponen diubah kali ini.
Namun, pelampung selalu bersentuhan dengan bensin, sehingga akan rusak. Kemerosotan tampaknya tidak bisa dihindari, bukan hanya sekedar penyebab.
Ketika Float memburuk, daya apung Float menurun.
Apa yang terjadi jika daya apung Float berkurang? ]
Pelampung akan berubah bentuk dan kehilangan daya apung jika terkena Bensin dalam waktu lama dan rusak.
Katup mungkin tidak menutup dengan kekuatan yang cukup untuk menghentikan aliran bensin ke tangki bahan bakar, sehingga menyebabkan level oli naik di atas level standar.
→Terjadi luapan.
Sebaliknya, jika level oli karburator terlalu rendah akibat perubahan bentuk, dll., maka level oli karburator akan terlalu rendah.
Campuran bahan bakar tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar, sehingga menimbulkan gejala seperti campuran bahan bakar encer atau, dalam kasus ekstrim, ketidakmampuan menghidupkan mesin.
Tingkat bahan bakar yang terus-menerus rendah memberikan beban terus-menerus pada mesin, yang dapat menyebabkan risiko mesin meledak. 。 Hal ini dapat menyebabkan kerusakan yang lebih serius dibandingkan kondisi tingkat oli tinggi dan harus ditangani dengan hati-hati.
Dengan kata lain, Float adalah →.
Berfungsi untuk menjaga level oli bensin di ruang pelampung karburator tetap konstan dan menyuplai bahan bakar.
[Penyebab Kemunduran Float]
Masalah dapat terjadi jika Bensin di dalam Ruangan diubah atau Pelampung itu sendiri terkorosi karena penuaan selama beberapa dekade atau kelalaian yang berkepanjangan sejak pembuatannya.
→ Dalam kasus saya, sudah lebih dari 20 tahun sejak pembuatannya. Menurut saya, kemunduran tidak bisa dipungkiri.
Menurut saya penggantian diperlukan pada suatu saat, terutama pada Overhaul.
Saya segera membongkar dan menggantinya, namun Float yang saya keluarkan berubah warna menjadi coklat (tertawa).
Jika saya terus menggunakannya seperti ini, itu akan meleleh.
Saya senang saya mendapat pertukarannya.
Meski tak jarang hanya satu Item saja yang diganti, namun itu merupakan salah satu part yang wajib dicek setiap kali Karburator dirombak.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100 , KAWASAKI GPZ1000 RX
Hitam tidak akan berfungsi tanpa mencukur karena ketebalan perawatan permukaan.
Saya membersihkan Poros cist dengan Kertas tetapi terlalu ketat untuk dipasang, jadi saya harus menggosok Cincin Bagian Dalam Bantalan dengan Kertas, dll. banyak yang bisa masuk, meski tidak cukup untuk menjatuhkan Plating.
Penyebabnya mungkin karena ketebalan platingnya, karena saya beli warna hitam, tapi setelah dimasukkan ke dalam poros Shift, ternyata berputar mulus, jadi mungkin karena sedikit penebalan dan deformasi pada area splined di dekat poros karena untuk distorsi pemrosesan.
Bearingnya juga enggan dipindah, tapi setelah ditaruh di shift poros, putarannya lancar, jadi saya putuskan bearing jarang berputar dan dirakit apa adanya.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih rendah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1100, HONDA CB400SF, HONDA CB1300 SF, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR400, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG
Menurutku itu bagus untuk sedikit berdandan!
Saya puas dengan kualitas produk.
Saya pikir ini bagus untuk berdandan di sekitar stang.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLERIcon, DUCATI 1299 Panigale., BMW R1200RS, BMW S1000RR, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1000S KATANA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI ST250E Type, TRIUMPH STREETSCRAMBLER, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI Intruder Classic
Imut-imut.
Ketebalan bantalan pas dan lucu.
Akan lebih baik jika harganya lebih murah.
Lihat detail
Peningkatan getaran pada kecepatan tinggi
Saya membeli warna Hitam dan menyatu dengan baik dengan Grip. Instalasinya mudah. Saya belum menerapkan kunci Sekrup, namun saya akan melakukannya setelah membelinya di kemudian hari. Saya khawatir dengan HeBeaverWeight perusahaan lain, tetapi saya senang memilih yang ini. Saya sudah berkendara dengan kecepatan tinggi selama kurang lebih 30 menit dan telapak tangan saya sudah tidak kebas lagi akibat getaran di 6000 RPM. Saya berharap saya telah membelinya lebih awal. Lihat detail
Kinerja biaya bagus, OEM sama, dll. Struktur crimp juga aman.
Digunakan untuk menyegarkan selang karet NORMAL yang sudah dipakai hampir 40 tahun sejak baru dan terdapat retak pada permukaannya.
Crimp dibuat oleh NICHIRIN, perusahaan yang sama yang membuat selang Rem OEM, dan sambungan ke bagian banjo memiliki kualitas yang sama dengan Crimp OEM.
Kami membeli produk ini karena tahan lama dan dapat diandalkan untuk penggunaan jangka panjang, serta dapat membunuh dua burung dengan satu batu: produk ini juga menyediakan Snap dan BrakeTouch sebagai selang jaring.
Performanya baik-baik saja.
Setelah pemasangan, Crimp tidak dapat ditangani dengan baik selama sekitar satu tahun, dan menjadi kencang karena adanya gangguan pada Braket Penutup saat terkunci penuh, namun Crimp tidak terlepas dan Selang tidak putus.
Untuk mengurangi biaya dan meningkatkan keandalan, adaptor panjo bersifat tetap dan hanya ada dua jenis orientasi, sudut siku-siku 90 derajat atau paralel, untuk panjo atas dan bawah, dan hanya dua jenis sudut adaptor banjo, lurus atau 20 derajat, jadi Anda harus memilih jenis mobil yang akan dipasang. Adaptor banjo ini hanya memiliki dua sudut yaitu Lurus atau 20 derajat, sehingga Anda harus memilih jenis mobil yang ingin dipasang.
Lihat detail
Gambar-gambarnya membingungkan.
Saya membeli ini untuk digunakan pada SV650 2023.
Ini salah saya karena tidak memeriksa dengan teliti, tapi saya melihat dua Pengungkit di contoh foto produk, jadi saya memutuskan untuk memesan Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Jumlah: Saya membelinya karena mengira itu Sepasang.
Saat sampai, yang ada hanyalah tuas rem.
Saya tidak punya pilihan selain membeli Kopling tambahan, tapi karena tidak dijual untuk SV 650, saya tidak punya pilihan selain mengembalikannya.
Produknya sendiri memiliki tekstur yang bagus, tetapi contoh fotonya membingungkan.
Lihat detail
Agak pendek, agak tebal
Saya menginstalnya pada DAEG ZrX1200ZrX1200 dan panjang keseluruhannya agak pendek.
Saya pikir 125mm tepat. saya membeli beberapa Spons dari Home center dan mengisi kekosongannya.
Ketebalannya sekitar 33mm dibandingkan dengan sekitar 30mm untuk OEM. Ini tepat untuk saya. Mungkin bagi sebagian orang terlalu tebal.
Lihat detail
Dibeli untuk MODEL ninja 1000 12 tahun
Ini pertama kalinya saya menggunakan Drain Washer ini.
Dulu saya menggunakan Drain Washer yang dibeli di bengkel Sepeda Motor, namun saya membelinya karena stoknya habis.
Menurut saya tidak masalah karena ini OEM, tapi untuk memastikannya, periksa area sekitar Drain Washer setelah uji coba setelah mengganti Oli.
Tidak bocor, jadi besar kokoh.
OEM aman.
Lihat detail
Kecil
Saya membelinya untuk BMW R1150GS saya karena cocok dengan VST 1050, tetapi ternyata lebih kecil dari perkiraan saya. Saya membelinya dengan mengetahui bahwa itu tidak akan muat di SIDEPannier, tapi saya tidak menyangka itu juga tidak akan muat di Top case. Penyimpanannya kompak. Lihat detail
Saya menggantinya secara teratur.
Ini adalah komponen kecil, namun merupakan komponen besar yang menampung Kampas Rem.
Stainless Steel tahan karat mudah dirawat.
Lihat detail
Terjangkau dan mudah digunakan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pengkabelan diperlukan untuk Circuit Running.
Apakah instalasinya sulit?
Sudah termasuk Mesin Cuci Tembaga, jadi tidak perlu membelinya terpisah untuk pertama kali.
Tentu saja, tanpa WiringPlate, pemasangan kabel tidak dapat dilakukan, jadi silakan beli dan pasang secara terpisah.
6R adalah Baut Panci Minyak dengan gigitan Pelat.
Saya enggan melepas baut oil pan, tapi sejauh ini tidak ada rembesan oli, jadi bisa saya gunakan tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Desainnya tidak istimewa, tapi saya tidak punya masalah dengan fungsinya.
Terjangkau dan mudah digunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Mesin Cuci Tembaga dan Kawat disertakan.
Ini adalah biaya satu kali dan harus dibeli pada saat digunakan berikutnya.
Arahkan dan gantung instalasi
Pengkabelan harus dilakukan dengan memberikan tegangan searah dengan pengencangan baut. Terkadang kita melihat kabel yang tidak hanya tidak ada artinya tetapi juga berbahaya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200R
Layar gravitasi nol (AeroTouring)
Hambatan angin lebih mudah ketika berkendara di jalan raya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z800, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200DAEG, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1400
Ada efek yang bisa dilihat di "Hadrill
Getaran di kecepatan jalan raya terasa berkurang, di 80km saya tidak terasa sama sekali, di 90km hanya sedikit mengganggu. Sepeda Motor adalah Eliminator Model Baru. Lihat detail
Saya tidak punya masalah khusus dalam menggunakannya.
Merupakan barang habis pakai yang digunakan dalam jangka waktu singkat, sehingga sangat membantu jika dapat membelinya dengan harga yang wajar. Saya tidak punya masalah menggunakannya. Lihat detail
Pasangan Terbaik untuk Posisi Bagus XSR125.
Stang XSR125 saya tidak pas dan kekakuan bahu saya semakin parah setelah pengendaraan pertama, jadi saya menggantinya dengan stang ini berdasarkan informasi Net.
Saya juga membeli tipe Flat Continental2 dan membandingkannya dengan tipe BMConti3 sambil memasangnya sementara, dan ternyata tipe BMCoti3 lebih pas.
Sangat mudah untuk dikendarai sehingga menurut saya ini harus menjadi standar sekarang! Sangat mudah untuk dikendarai. Saya merekomendasikannya.
Saya sudah menyiapkan riser, tapi tinggi saya 175cm dan pas tanpa riser.
Orang berpola kecil adalah Quantity:SetBackRiser akan menjadi posisi yang bagus.
Pengeboran diperlukan, tetapi penggerak bor sudah cukup untuk tujuan ini selama posisinya ditandai untuk sementara dan pukulan diterapkan dengan kuat.
Itu digantung untuk pergi sedikit demi sedikit sambil memeriksa, tidak mencoba membukanya sekaligus.
Itu adalah pembelian yang bagus untuk XSR125.
Lihat detail
Bukankah itu bagus?
Terutama digunakan di Gymkhana. Berganti ke ADVAN karena suspensi lama saya semakin tua, dan meskipun NITRON dan OHLINS bagus, saya memutuskan untuk menggunakan ADVAN, yang jarang saya lihat karena semua orang memakainya. Harganya masuk akal dan penyetel penuh memudahkan penyetelan sebelum jalan raya. Lihat detail