Ulasan
Kamu dapat mempercayaiku.
Saya membelinya dari Sepeda Motor lain dan tidak ada masalah, jadi saya percaya pada mereka. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZRX1100
Alternatif OEM.
Saya telah menyalahgunakan mobil saya, Kopling, yang 90% pelajaran mengemudi aman dan 10% touring, sehingga akhirnya tergelincir. Itu sebabnya saya tidak punya pilihan. Saya membeli yang ini dan menggantinya.
GPZ900R, namun mesinnya telah diganti dengan GPZ1000RX, jadi harap berhati-hati saat membeli suku cadang. cakram, pelat, dan pegas satu lebih dari 900, dan semuanya ada dalam satu paket kecuali Gasket dan Oli, sehingga mudah untuk diganti ke kit Besar. Kit ini mudah digunakan dan nyaman.
Gabus cakram dicat biru, tetapi cakram OEM memiliki celah miring, tetapi ini adalah jenis yang sangat umum. Tutup cakram mempunyai celah diagonal pada cakram OEM, namun cakram ini mempunyai jenis celah yang sangat umum. Sebelum perakitan, disk dan pelat perlu direndam dalam minyak. Saat merakit pegas, batang penekan didorong, jadi Anda harus mendorong bagian tengahnya sekuat tenaga sebelum merakit pegas. Jika Anda tidak melakukan ini, saya pikir Anda akan merusak Perumahan.
Setelah dilakukan penggantian, tuas kopling terasa lebih berat dibandingkan tuas Besar.
Kami selama ini menggunakan ZX-14 Release dan MASTER untuk mengurangi bobot tuas kopling, namun setelah menggantinya dengan kit kopling ini, bobotnya menjadi hampir sama dengan NORMAL GPZ900R. Titik pertemuannya agak jauh? Aku ingin tahu apakah seperti ini.... Seperti ini.
Mengenai performanya, izinkan saya mengatakan Bagus!"
Koplingnya selip dan saya tidak punya pilihan selain menggantinya dengan kit ini, bukan yang OEM. Mudah-mudahan bisa bertahan lebih lama dibandingkan OEM.
Lihat detail
Untuk mencocokkan jumlah Emas hingga pengiriman gratis.
Sesuai Judul, saya membelinya untuk mendapatkan pengiriman gratis.
Kami dengan ketat mengikuti rutinitas satu dari setiap dua penggantian oli, jadi ini tidak masalah.
Yang ini juga memiliki O-ring yang terpasang, sehingga nyaman.
Ada dua jenis O-ring besar di dalam paket. Saya menggunakan yang diameter kawatnya lebih kecil, tapi menurut saya tidak masalah.
Apakah karena kedua jenis O-ring inilah saya merasa banyak sekali model mobil yang kompatibel?
"Kansai Soul" tertentu, yang hanya murah, dibuat dengan buruk, tapi menurut saya yang ini dapat digunakan dengan tenang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100
Tepat
Seperti yang diharapkan dari model mobil! Semuanya pas!
Saya dapat melihat perbedaannya dari FirstTouch bahkan dengan kaliper Normal.
Lihat detail
Terima kasih Ditambah mu.
Saya belum pernah menggunakan disk sebelumnya, jadi saya tidak tahu cara memasangnya, dan ketika saya melihat petunjuk pemasangan Mu dengan cermat, saya melihat catatan yang mengatakan untuk menggunakan dua shim untuk disk 4mm. Namun, kotak itu hanya berisi jumlah shim yang saya minta. Ketika saya menelepon mereka untuk meminta penjelasan, mereka menjawab dengan detail dan ramah. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak. Entah apakah itu karena saya membeli sepeda motor bekas yang agak tua, bukan sepeda motor keluaran terbaru, namun floaternya sudah dilepas karena sudah rusak, dan saya harus menggantinya dengan yang baru. Tetapi saya tidak memiliki keberanian untuk mengganti disk yang jarak tempuhnya hampir tidak ada, dan saya menemukan Plus mu melalui saran dari PhoLower. Menurut saya, ada orang yang membeli sepeda motor tua untuk mencari cinta, bukan hanya sepeda motor saya. Tapi tolong jangan khawatir. Jika Anda memiliki produk Tuan Mu, meskipun Anda berada dalam situasi saya, Anda dapat menghidupkan kembali OEM Anda. Saya yakin Anda akan puas secara ekonomi, visual, dan dari segi layanan pelanggan. Saya minta maaf atas panjangnya pesan ini. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZrX1200ZrX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200
Sangat bagus
Pujian yang sangat bagus untuk filter Pod. Ini memberi lebih banyak penyimpanan dan memblokir kesenjangan. Kualitas tebalnya juga bagus. Perlu diketahui bahwa fakta bahwa pemasangannya pada baut tangki hanya berarti letaknya tidak terlalu positif terutama di bagian bawah. tapi itu tidak terlalu menjadi masalah karena Anda tidak boleh menaruh barang yang sangat berat di sana. Lihat detail
Ini penampakannya saat dipasang di KTM DUKE 2013.
Seperti inilah tampilan Stang tipe BMCoti2 saat dipasang pada ModelDUKE Awal. Jari tingginya hampir sama dengan Limit. Lihat detail
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
semua dalam satu
O-ring, Pengepakan juga Jumlah: Karena tersedia dalam satu set, ini adalah produk unggulan yang memungkinkan penggantian elemen segera selama Anda memiliki oli.
Ini mungkin tidak diperlukan bagi sebagian orang, tapi menurut saya ini adalah produk yang sangat berguna untuk pemula.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA650, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Z800, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200DAEG, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZZR1400
Untuk NINJA400R
Diganti dari NINJA400R OEMBar End.
Ini jauh lebih berat daripada OEM, jadi saya berharap ini bisa mengurangi getaran saat touring atau berkendara dengan kecepatan tinggi:??
Lihat detail
Mudah digunakan
Mudah digenggam dan digunakan
Itu terlihat keren dan sempurna!
Lihat detail
Digunakan untuk ST250
Digunakan untuk ST250.
Kami senang bisa menggunakan Wires sebagaimana adanya.
Lihat detail
Baru saja menerimanya
Saya baru saja menerima paket saya. Semuanya dikemas dengan baik, terima kasih. Pin bantalan rem terlihat sangat bagus dan berkualitas tinggi. Ketika saya menginstalnya dalam beberapa hari saya akan menulis lebih banyak Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja H2, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZRX1200
Dibuat dengan indah
Poros roda yang dibuat dengan indah ini seperti permata, penyelesaiannya sangat bagus, saya senang dengan penyelesaian bagian depan baru saya, ini melengkapi garpu Ohlins berkualitas tinggi, roda karbon Dymag, dan rem Brembo yang telah saya pilih untuk restorasi sepeda motor saya. , Rasanya seperti jam tangan mahal yang dibuat dengan sangat bagus, Mudah dipasang dan driver hex 22mm berkualitas sangat tinggi dan mahal disertakan dengan porosnya, Poros ini bernilai sangat bagus menurut saya, saya menantikan untuk mengujinya kapan bangunan saya sudah selesai, dikemas dengan sempurna dan pengiriman dari Jepang tepat waktu, saya juga sudah memesan poros gandar belakang JB POWER dan poros pivot lengan ayun JB POWER, Webike adalah sumber favorit saya untuk suku cadang dan aksesori meskipun saya jauhnya ribuan mil jauh di Irlandia. Lihat detail
Dibeli seharga CB750four
Saya mengharapkan efek Magnet karena saya pernah mencampurkan bubuk besi sebelumnya. Lihat detail
Termagnetisasi, lebih tinggi dari OEM
Saya selalu menggunakan OEM, tapi kali ini saya beralih ke Magnet KIJIMA. Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Lihat detail
Elemen selalu seperti ini!
Pengepakan yang Diperlukan pada Produk Setara OEM (tidak termasuk Drain Washer) Mudah digunakan karena semuanya sudah termasuk dalam paket. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
Hanya untuk penampilan
Membeli silinder budak Over racing jadi saya pikir saat berkeliaran saya mungkin juga menambahkan ini hanya untuk melengkapi tampilan aftermarket total menggunakan suku cadang kelas atas. Silinder budak balap Over cocok dengan cukup baik di pelat pelepas kopling balap Nitro, hanya beberapa lintasan dengan file di bagian dalam pelat agar semua perangkat keras siap untuk pemasangan; bukan masalah besar atau masalah besar bagi saya ketika berurusan dengan suku cadang purnajual, siapa pun pembuatnya. Lihat detail