Ulasan
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Sederhana itu Terbaik!
Nilai tersebut sempurna karena dimaksudkan untuk memperkuat Plat Nomor. 。
Ini sangat baik dalam hal kekuatan, tekstur, dan kosmetik.
Ini tidak cocok untuk keperluan berdandan, karena hampir tidak memiliki efek berdandan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), YAMAHA V-MAX 1680, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI B-KING, KAWASAKI ZX-6R, HONDA VTR1000SP, Others
Tanda kurung bagus!
Saya membelinya karena ingin memiliki jenis Rem dan Kopling yang sama. Lihat detail
Perlu dan cukup
Dibuat dengan kokoh, tebal dan cukup kuat.
Hal ini perlu dan cukup karena dipasang dengan tujuan untuk mencegah distorsi dan pembengkokan Nomor.
Lihat detail
Gasket Magneto Suzuki Asli untuk Hayabusa GSX1300R 2004
Ini diperlukan Hayabusa GSX1300R 2004 yang saya miliki dari pelanggan. Ini adalah paking penutup casing magneto. Saya juga harus mengganti casing magneto yang sebenarnya karena ada batu kecil yang membenturnya dan merusaknya yang juga terlihat buruk, jadi paking baru adalah pembelian yang bagus. Nomor suku cadang ditemukan menggunakan metode yang biasa saya gunakan, baik dari halaman bantuan yang disediakan Webike atau langsung ke situs web pabrikan, dll. Menurut saya, harganya sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal di Inggris, sama seperti gasket lainnya. Karena ini adalah bagian dari pesanan yang lebih besar dengan banyak suku cadang Yamaha lainnya, pengirimannya berjalan sangat baik. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tiba melalui EMS dalam waktu seminggu setelah pemesanan. Semua ruang kosong diisi dengan kantong udara dan bubble wrap. Sebagian besar suku cadang dikemas dalam kemasan OEM Suzuki asli. Webike bahkan menempelkan kotak luarnya untuk memastikan, tidak ada yang terjatuh atau lolos selama transit. Semua bagian tiba dalam kondisi sempurna. Gasketnya tetap bagus dan rata serta tidak bengkok atau cacat apa pun. Ini adalah paking yang penting jadi saya harus sedikit berhati-hati saat memasangnya. Tidak butuh waktu lama dan semuanya sudah kembali utuh dan siap untuk dinyalakan. Gasketnya sangat pas dan bersama dengan kotak magneto yang baru, ada satu hal lagi yang selesai. Sangat senang dengan hasilnya. Terima kasih Webike atas kerja keras Anda. Itu sangat dihargai. Lihat detail
Casing Suzuki Magneto Asli untuk Hayabusa GSX1300R 2004
Sepeda ini memiliki beberapa masalah yang perlu diselesaikan. Salah satu yang utama adalah penutup magnetonya mendapat banyak goresan karena kecelakaan kecil. Menemukan casing magneto yang tepat sangatlah mudah dengan mereferensikan skema Suzuki yang tersedia online. Sebaiknya dapatkan pengganti langsung dari Webike/Suzuki daripada mencoba memperbaiki yang ini. Tidak perlu repot, casingnya tidak terlalu mahal tapi Webike tetap punya ini. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dalam pesanan saya dan semuanya dikirim menggunakan EMS dan tiba bersama saya dalam 5 hari. Casing magneto ini dikemas dalam kotak Suzuki dan terlindungi dengan baik dari segala kerusakan. Hasil akhirnya sangat bagus, dipersiapkan dengan baik dan dicat dengan warna hitam kilap. Ini sama dengan yang asli yang disertakan pada sepeda sehingga akan terlihat sempurna. Semua titik pemasangan masih asli dan dikerjakan dengan baik. Saya juga membeli paking magneto karena tidak ada gunanya membeli casing dan tidak ada paking baru yang bagus untuk disertakan. Lagi pula, yang lama adalah roti panggang. JADI, setelah menyatukan semuanya kembali dalam waktu kurang dari satu jam, hal ini berhasil. Hasilnya adalah casing magneto yang cantik dan mengkilat serta paking baru. Senang adalah pernyataan yang meremehkan. Terima kasih Webike Lihat detail
Hitam tampaknya masih rentan.
Digunakan di luar ruangan di bawah sinar matahari penuh selama kurang dari 1 tahun 2 bulan setelah pembelian.
Yang semula Hitam kini memudar dan berubah menjadi abu-abu.
Itu juga robek seperti robek, jadi saya harus menggunakan curing Tape untuk menutup lubangnya untuk saat ini. Apakah masih rentan rusak akibat sinar matahari jika warnanya Hitam?
Saya menggunakan dua lagi secara paralel, Hitam dan Perak. si Hitam berumur sekitar satu tahun. Itu telah memudar sedikit tetapi tampaknya masih tahan terhadap ujian.
Saya pikir saya menggunakannya dengan cara yang sama, tapi saya bertanya-tanya bagaimana perbedaan dua bulan dapat membuat perbedaan seperti itu.
Perak berumur sekitar 5 bulan. Itu masih bersih.
Saya beruntung pipa knalpotnya tidak tersentuh.
Karena harga aslinya lebih dari $8.000, alangkah baiknya jika memiliki daya tahan yang lebih tinggi. Namun Cover Motor merupakan barang habis pakai. Namun, Sarung Sepeda Motor adalah barang yang dapat dikonsumsi, jadi saya tidak terlalu kecewa dengan barang tersebut karena harganya sekitar 4.000 yen saat Penjualan dan saya lebih suka warna hitam. Tapi saya rasa saya akan mendapatkan warna Silver lain kali.
Lihat detail
Perlindungan Nomor
Saya memasangnya untuk mencegah Nomor bengkok. Sejauh ini berfungsi dengan baik karena tidak bengkok saat terbentur.
Selain itu, ini sangat berat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI B-KING
Bagus dalam banyak hal.
Bahan:Ini aluminium, jadi perlu ditangani dengan sedikit hati-hati.
Bagus karena ringan, tidak perlu khawatir berkarat, dan menghemat berat.
Lihat detail
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Itu mencolok kecuali faktanya tidak.
Kualitas produk sangat tinggi, dan perasaan telah diganti sangat tinggi. Meski hanya tutupnya yang diganti, warna anodisasi dan produknya sendiri dibuat dengan rumit, sehingga selalu terlihat, menonjol, dan memberikan kesan khusus. Harganya mungkin terlihat mahal karena penutupnya, tetapi efektif. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI B-KING
Kedengarannya bagus
Saya membelinya di sini karena Produsen kehabisan stok.
Bahan: Ini aluminium, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang karat, dan ringan.
Memang memerlukan sedikit kehati-hatian dalam penanganannya, tapi menurut saya ini bagus dalam banyak hal.
Lihat detail
Sesuai: Others , YAMAHA SEROW250, YAMAHA TMAX500, YAMAHA RZ250R, TRIUMPH TRIDENT 660, YAMAHA MT-09, SUZUKI RF900, SUZUKI GSXS1000F, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1100S KATANA, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI B-KING, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI zephyrχ, KAWASAKI NINJA 1000 (Z1000SX), KAWASAKI ninja250, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZRX1200
Saya tidak bisa melepaskannya.
Saya tidak ingin menggunakannya karena saya tidak ingin merusak gaya ramping R3 (tertawa), tapi sangat nyaman sehingga saya sering menggunakannya. Seperti yang diharapkan dari sebuah produk sepeda motor, produk ini dipikirkan dan dirancang dengan baik. Ukurannya pas, fungsinya pas.
Ada model baru yang memiliki bukaan lebih banyak dari yang ini, tapi menurut saya Anda harus menggantung lebih banyak kunci untuk itu, jadi saya ingin tas ini bertahan lebih lama jika memungkinkan.
KSystem yaitu sabuk yang dipasang pada Set Belakang terlalu panjang dan kelebihannya menghalangi sehingga terpotong.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA DORSODURO 900, APRILIA RS 125 GP REPLICA, APRILIA RS125, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA SHIVER 750, APRILIA TUONO 125, APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 RR, APRILIA TUONO V4R, BENELLI LEONCINO 800, BENELLI LEONCINO 800 TRAIL, DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 1198S, DUCATI 1199 SUPERLEGGERA, DUCATI 749R, DUCATI 749S
Genggaman Balap Hi-Tech Puig Asli
Genggaman ini dibeli untuk pelanggan yang menginginkan lebih banyak sentuhan pada sepedanya. Warna tembaga itulah yang mereka inginkan. Mencari di Webike dan menemukannya dengan cukup mudah dan dengan biaya yang lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Dengan beberapa bagian kecil lainnya sudah ada di keranjang saya, semuanya saya kirimkan dengan kurir pilihan saya, tentu saja EMS. Mereka hanya mengirimkan pesanan dengan cepat dan maksud saya cepat. Semuanya tiba dalam 5 hari sejak pengiriman yang tidak dapat Anda perdebatkan. Genggamannya sendiri disertakan dalam paket/kotak Puig standar dan juga dilapisi dengan bubble wrap agar tetap aman. Warnanya lebih mirip tembaga daripada yang saya katakan oranye, tetapi ternyata, ini bekerja sempurna dengan skema warna sepeda, sama-sama menang. Saya pribadi belum pernah mencoba gaya genggaman ini tetapi setelah dipasang, rasanya baik-baik saja. Namun saya harus mengatakan, hasil akhir dan kualitasnya benar-benar luar biasa. CNC bekerja dengan sangat baik dan bagian pegangannya sangat kuat sehingga tidak ada masalah dengan selip. Pelanggan sangat senang jadi terima kasih Webike, bagus. Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
Tutup pengisi
Area mesin berwarna hitam dan GoldCap diberi aksen Accent. Lihat detail
berdandan??
Saya menginginkan Accent dan saya membelinya.
Saya terpecah antara Emas dan Merah sampai akhir,
Bagian Mesinnya adalah Perunggu, dan itu adalah Emas.
Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat.
Suku cadang mandiri, tapi saya senang saya mendapatkannya.
Lihat detail