Ulasan
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
berhasil. Belum pernah melihat percikan sekuat ini
Saya telah menjalankan NGK di semua sepeda motor saya selama bertahun-tahun dan tidak pernah mengalami masalah apa pun dan pastinya mendapatkan performa yang luar biasa. Saya tidak akan menjalankan apa pun lagi dengan sepeda saya dan tidak pernah mengalami kegagalan karenanya. Jika mereka diubah pada interval yang disarankan atau bahkan sedikit lebih awal, Anda akan kesulitan menemukan sesuatu yang lebih baik. Selalu pastikan untuk mengatur jarak sesuai dengan rekomendasi pabrikan mesin Anda dan Anda akan berada dalam kondisi prima. Ada busi palsu NGK di pasaran. Anda harus berhati-hati. Beli dari Webike atau distributor. Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Ini untuk RG500!
NGK adalah perusahaan yang stabil.
Jangan lupa untuk mengatur celah saat menggunakan Plug ini.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX500 (KX500-E9), KAWASAKI KX500 (KX500-E8), KAWASAKI KX500 (KX500-E7), KAWASAKI KX500 (KX500-E6), KAWASAKI KX500 (KX500-E5), KAWASAKI KX500 (KX500-E4), KAWASAKI KX500 (KX500-E14), KAWASAKI KX500 (KX500-E13), KAWASAKI KX500 (KX500-E12), KAWASAKI KX500 (KX500-E11), KAWASAKI KX500 (KX500-E10)
Gasket Dasar Silinder Kawasaki Asli untuk KX500 2001
Sepeda ini sangat membutuhkan paking baru untuk KX500 2001 miliknya karena pemilik sebelumnya tidak melakukan perawatan sama sekali. Karena ini adalah sepeda off-road yang besar, mereka memerlukan sedikit kerja keras saat berkendara, tetapi menjaga kecepatan bukanlah alasan. Bukan masalah besar. Saya menemukan nomor komponen yang benar dari skema Kawasaki dll. Harga Webike juga sangat kompetitif. Beberapa suku cadang lainnya dipesan bersama oleh EMS dan dikirim dalam 5 hari. Semua pesanan saya terkirim tanpa masalah, semua gasket dijaga tetap rata agar tidak rusak. Gasket ini tidak besar tetapi memiliki beberapa detail rumit yang harus diperbaiki agar sesuai dengan silinder. Anda dapat melihatnya diproduksi dengan cara yang benar dan tidak murahan. Ini kokoh dan memiliki sedikit fleksibilitas. Semua lubang sejajar dengan fitment dan dipasang dengan cukup mudah juga. Dipasang dengan cepat namun tepat hanya dalam waktu kurang dari satu jam dan semuanya telah terpasang kembali. Sangat senang dengan yang satu ini, suara motornya jauh lebih baik dan saya tahu ini akan bertahan beberapa tahun mendatang. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: Others , YAMAHA YZ250, YAMAHA YB50, YAMAHA RZ50, YAMAHA MINT, YAMAHA GRANDAXIS , YAMAHA EXCEL, YAMAHA DT50, YAMAHA DT230 LANZA, YAMAHA AXIS90, YAMAHA AXIS50, SUZUKI STREETMAGIC110 , SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250 S, SUZUKI RM250, SUZUKI RG200 γ, SUZUKI ADDRESSV100 , SUZUKI ADDRESS 110, ROYAL ENFIELD BULLET 350
Saya membelinya untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.
Dipasang di YAMAHABirdCity
Koil pengapian adalah AS Uotani
Steker adalah Tipe Standar NGK
Saya pikir akan lebih mudah untuk melihat perbedaannya dengan Volume Perpindahan Mesin Kecil.
Ini adalah Scooter, jadi Anda tidak bisa melihatnya dari luar sama sekali, tapi ini adalah dunia kepuasan diri, jadi tidak masalah.
Lihat detail
Sesuai: BETA 450 RR 4T 05-12, HONDA XR 250 L R 91-93, YAMAHA YZ 450 F 03-07, YAMAHA YZ 426 F 02-02, YAMAHA YZ 426 F 00-01, YAMAHA YZ 250 WR 01-02, YAMAHA YZ 250 F WR F 4T 03-06, YAMAHA YZ 250 F WR F 4T 01-02, YAMAHA YZ 250 F WR F 4T 00-00, YAMAHA YZ 250 F 03-06, YAMAHA YZ 125 WR 04-07, YAMAHA YZ 125 WR 03-03, YAMAHA YZ 125 WR 01-02, YAMAHA WR 450 F 12-15, YAMAHA WR 450 F 03-11, YAMAHA WR 426 F 02-02, YAMAHA WR 426 F 00-01, SUZUKI RM 250 Z 07-12, SUZUKI RM 250 Z 04-06, SUZUKI RM 250 96-98
Tidak ada lagi panas atau pudar, Nilai bagus
Saya membeli ini untuk sepeda saya. Penginstalannya berjalan sangat mudah. Saya segera mengujinya keesokan harinya di jalan berkelok-kelok sejauh 220 km. Bantalan rem ini luar biasa! Mereka tidak mencicit, dan daya hentinya luar biasa. Jauh lebih baik daripada bantalan OEM yang masih saya miliki di sepeda saya. Saya memesan bantalan belakang dan itu membuat perbedaan besar dalam tenaga pengereman! Sekarang saya sudah memesan yang sama untuk bagian depan karena bantalan ini tampak keren. Galfer adalah merek yang akan saya percayai dengan semua pembelian pembalut saya di masa depan. Saya tidak memiliki ulasan umur panjang karena saya baru menginstalnya kemarin tetapi sejauh ini semuanya bagus. Seperti biasa, Webike mengirimkan pengiriman cepat. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250R (Competition), KAWASAKI KDX200R (for competition), KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KL250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX500, YAMAHA WR250Z, YAMAHA YZ250, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI supersherpa, KAWASAKI KDX200
Dapat digunakan secara umum
SUPER SHERPA menggunakan 13T, turun 1T dari NORMAL.
Saya pikir Circlip lebih sulit untuk dipasang daripada OEMSprocket saat dipasang.
Juga, kurangnya RubberDamper sepertinya membuat tingkat kebisingan sedikit lebih tinggi, tapi saya kira semua Produk Universal seperti itu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Serow 250, YAMAHA FZN250, YAMAHA FZF250, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125RE, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI RMX250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR650SE, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR350S, SUZUKI DR350, SUZUKI DR250SHE, SUZUKI DR250SH, SUZUKI DR250SE, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250E
Sentuhan juga lembut dan bekerja dengan baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Selama BrakeMaintenance di SEROW250, saya mungkin akan mencoba Bantalan Rem non-DAYTONA sesekali." Saya membeli bantalan Sintered Vesla dengan iseng.
Saat bantalan diganti, kaliper rem dibersihkan dan setiap bagian dilumasi, minyak rem diganti, dan bantalan digunakan setelah perawatan dilakukan secara amatir.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya biasa melihat Large Residential DAYTONA dan Vesla di toko perlengkapan sepeda motor Brake Corner, tetapi saya selalu membeli bantalan DAYTONA dengan harga terjangkau.
Lihat revue Webike. "Akan awet. Saya membelinya kali ini karena beberapa orang telah menulis tentangnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kendaraan yang dilengkapi dengan SEROW250 adalah "Street ride" 30%, "Bermain di pegunungan." 50%, "Tur" Sangat sedikit lari yang menggunakan hard break untuk jangka waktu yang lama, seperti 20% dari waktu.
Ini bukan jenis rem yang bekerja dengan tenaga yang kuat sejak awal mencengkeram! Ini bukan tipe yang bekerja dengan "thump" sejak awal, tetapi tipe yang memulai pengereman sebanding dengan gaya yang menahan tuas, karakteristik yang membuatnya mudah dikendalikan.
Saya tidak tahu apakah saya dapat merekomendasikan Brake's Fee Ring kepada semua orang, karena setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri, tetapi itu sangat cocok untuk saya.
Dalam ulasan pengulas lain. Dan itu bertahan dengan baik." Saya tidak perlu meminta lebih dalam kehidupan sepeda motor saya, dan ini adalah produk dengan performa yang memadai.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Karena ini adalah komponen penting yang memperlambat kendaraan, harap berhati-hati agar tidak terkena gemuk atau Oli dll. oli pada permukaan kontak bantalan dan rotor cakram selama pemasangan.
Secara alami, pekerjaan penggantian harus tepat.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini mungkin tidak sebagus produk yang sangat mahal, tetapi ini adalah produk solid yang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan produk lain dalam kisaran harga yang sama.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Jika Anda hanya mengganti pad, sepertinya tidak ada masalah jika Anda bekerja dengan mempertimbangkan hal-hal yang disebutkan di atas.
Namun, jika kampas rem telah digunakan hingga saatnya menggantinya, akan lebih aman untuk menghilangkan debu rem dari kaliper, membersihkan piston rem, dan mengganti minyak rem, dan pertimbangkan untuk melakukan pekerjaan secara total.
BrakeTrouble bisa mengancam jiwa dan besar, jadi jika Anda tidak yakin dengan pekerjaannya, jangan berlebihan! "PRO" Tanyakan kepada penanggung jawab proyek.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Seperti disebutkan di atas, jika Anda bekerja dengan Total Terkait Rem, Anda harus membeli minyak rem, Pembersih Suku Cadang, dan berbagai jenis Gemuk agar pekerjaan Anda berjalan lancar.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harap terus menyediakan berbagai barisan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI KDX200 SR, KAWASAKI KDX250, SUZUKI SKYWAVE 400, SUZUKI TS125 HUSTLER, YAMAHA DT230 LANZA, KAWASAKI KLX140, SUZUKI SKYWAVE 400, SUZUKI SKYWAVE 400, SUZUKI SKYWAVE 400, YAMAHA TT250 R, HONDA REBEL 125, TRIUMPH SCRAMBLER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER 800, TRIUMPH THRUXTON900, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER 900, TRIUMPH TRIDENT 900, YAMAHA WR200R
Saya tidak pernah mempertimbangkan RearPad secara mendalam!
Pengereman DownshiftEngine digunakan untuk masuk ke tikungan, jadi saya tidak terlalu sering menggunakan rem belakang, tapi yang terbaik adalah merasakan Touch-fee Ring dan sensasi pengereman saat dibutuhkan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, SUZUKI TS200R, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR650 SE, SUZUKI DR250 SE for rear, KAWASAKI KX500, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KLX650, KAWASAKI KDX250 R for rear, YAMAHA YZ250WR 90 for rear, YAMAHA XT250 X DG17J for rear, YAMAHA XG250 TRICKER [TRICKER] DG10J for rear, YAMAHA WR500 Z 92-93 for rear, YAMAHA WR200 92-97 for rear, YAMAHA WR125 91-97 for rear, YAMAHA TY250Z SCOTISH 4ML for rear, YAMAHA TT600 R 93-95 for rear
TouringSEROW
Itu adalah pembelian pertaruhan karena tidak tercantum dalam bagan kompatibilitas, tetapi dipasang Besar kokoh. Harganya terlalu rendah dan saya berharap mereka menawarkan lebih banyak opsi pengiriman. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI NZ250S, KAWASAKI Z250, KAWASAKI KZ250, KAWASAKI KZ250, KAWASAKI KZ250, KAWASAKI KZ250, KAWASAKI KZ200, KAWASAKI KX500, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KT250, KAWASAKI KS125, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLR 600, KAWASAKI KE125, KAWASAKI KDX250
Digunakan untuk AR125 dalam Pemulihan.
Itu masih dalam Pemulihan, jadi saya baru saja menginstalnya, tetapi mungkin akan Besar dan kuat. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KDX250SR, SUZUKI RM250, SUZUKI DR200, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R, HONDA FTR250, HONDA CRF250R, HONDA AX-1, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125, HONDA CR125R, HONDA CR250, HONDA CR250, HONDA CR500, HONDA CR500
Sendi DIDClip stabil.
Nama Produk
DID Daido ERSeries Tautan bersama 520ERVT
Nomor barang
520ERVT_G&G-FJ
Kendaraan
KTM 250EXC-F (2022)
Jumlah jam kerja
Sekitar 30 menit
Mengapa Anda memilih produk ini?
Karena Klip telah lepas.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya masih lebih suka tautan DID Joint untuk DID Chain.
Konstruksinya kokoh dan kilau Emasnya indah.
Klip mudah dipasang dan sempurna.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Jika Anda tidak menekan Klip dengan kuat saat menghentikan Klip, Klip akan patah.
Untuk menerapkan Grease yang disediakan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya merasa nyaman dan nyaman.
Barang untuk dibeli bersama
DID Daido:520ERVT_G&G-118FB
ERSeriesChain 520ERVT Gold Termasuk Sambungan Klip (FJ) pas tekan ringan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR426F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, SUZUKI RMX450, SUZUKI RMX450, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM-Z450
Pasang dan Mainkan Bagian yang Mengesankan
Instalasi cukup mudah. Kabel sensor yang mengalir di garpu benar-benar ingin tetap dalam bentuk lingkaran. Akhirnya kabel mengikat garis sensor ke garis rem untuk membantu meluruskannya. Mampu menggunakan salah satu dari berbagai baut magnet yang disediakan untuk memasang magnet di rotor. Dari sana saya dapat menggunakan selotip dua sisi yang ada pada sensor untuk menempelkannya ke titik di garpu yang akan berjalan dekat dengan rotor dan mendeteksi sensor. Saya tidak terlalu percaya dengan perekatnya, jadi saya menggunakan beberapa ikatan kabel lagi untuk membantu memastikan sensor tetap di tempatnya. Luangkan waktu Anda untuk mencari tahu di mana Anda ingin meletakkan sensor. Buat tiruannya dengan selotip atau pengikat kabel, lalu putar roda depan sehingga Anda tahu apakah magnet Anda menarik atau tidak. Saya mengambil sharpie dan menguraikan ke mana sensor akan mengarah tepat pada garpu saya setelah saya menemukan tempat yang cocok. Benar-benar komponen plug and play. Sangat bagus. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ400F, GASGAS EC125, GASGAS EC200, GASGAS EC125, GASGAS EC200, GASGAS EC250, GASGAS EC250, GASGAS EC300, GASGAS EC300, HONDA CR125R, HONDA CRF230 L, HONDA CRF230 M, HONDA CRF250 X, HONDA CRF250 X, HONDA CRF250R, HONDA XR250L, HONDA NX250, HONDA XR250R, KAWASAKI KDX200
Bantalan rem EBC berfungsi dan pas di Crf250r saya. Saya pasti merekomendasikan.
Bantalan rem EBC cukup banyak yang saya gunakan. Titik harga bagus dan nilai bagus. Saya baik untuk sekitar 1 set pembalut per tahun. Namun, beberapa kondisi buruk dapat menyebabkan mereka atau bantalan rem menjadi lebih cepat. INGAT: Bantalan rem membutuhkan waktu untuk aus untuk mendapatkan cengkeraman yang Anda harapkan. Perlambat putaran Anda selama 15 menit pertama setelah penginstalan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TY250RTY250, YAMAHA TX750, YAMAHA TDR80, YAMAHA TDR50, YAMAHA RZ50, YAMAHA RZ350RR, YAMAHA RZ350R, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ125S, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125, YAMAHA DT90, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT50, YAMAHA DT250, YAMAHA DT200R
Jika Anda tetap akan menggantinya.
Diganti dari Produk OEM.
Mau tak mau aku merasa seolah-olah aku sedikit bertenaga.
Dari segi Biaya, perbedaannya hampir 4 kali lipat, jadi tidak begitu jelas apakah itu sepadan, tetapi dalam hal jumlah Emas, itu hanya mengubah beberapa ratus yen menjadi sedikit di atas 1.000 yen, jadi menurut saya itu adalah patut dicoba.
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR440R, HONDA XR440R, HONDA XR400SM Motard, HONDA XR400RT Acier, GASGAS MC250, GASGAS MC125, GASGAS FSE450, GASGAS EC515, GASGAS EC450, GASGAS EC300, GASGAS EC300, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200, GASGAS EC125, GASGAS EC125, GASGAS 450 Fse, BETA SM450, BETA SM400, BETA RS450
Apakah rasanya bagian belakang OEMPad berfungsi dua kali juga?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah menggunakan kendaraan selama 3 tahun dan 10.000 km sejak pembelian, dan berpikir bahwa pad yang dipasang saat pembelian pasti sudah aus sekarang, jadi saya menggantinya.
Itu dikabarkan bekerja dengan baik di tempat-tempat tertentu, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Pad ini, meskipun agak mahal! 。
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sentuhan awal adalah apa? Sentuhan awal sangat bertahap sehingga Anda mungkin berpikir, "Apa itu? Ini tidak cocok untuk mereka yang mencari efek yang dimulai dengan cepat di tahap awal.
Namun, saat Anda mengencangkan cengkeramannya, itu mulai bekerja.
Saya biasa mengerem dengan dua jari pada Pad lama saya, tetapi sekarang saya dapat melakukan deselerasi normal dengan cengkeraman yang sedikit lebih kuat, bahkan hanya dengan satu jari telunjuk.
Namun, itu membutuhkan Stroke untuk bekerja (karena OEMHose?). Jadi, dibutuhkan kekuatan genggaman yang lebih dari yang diharapkan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Bantalan yang dipasang pada saat pembelian mungkin HYPERSdimasukkan oleh DAYTONA.
Tenaga pengeremannya cukup memuaskan, tetapi efektivitasnya lebih ditingkatkan dibandingkan dengan itu.
Daya tahan akan diverifikasi di masa mendatang.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Saat mengganti bantalan, lebih baik membersihkan kaliper dan melumasi pin geser.
Keausan Rotor juga harus diperiksa.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX250R (for competition), KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250R (for competition), KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI D-TRACKER-X, KAWASAKI D Tracker, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX250F
Sprocket juga memesan Emas
Saya memesan Emas untuk Rantai dan Sprocket.
Saya tidak yakin apakah warnanya seperti yang saya harapkan ...
Ini adalah Emas seperti Oranye!
Lihat detail
Sesuai: Others , YAMAHA DT230 LANZA [LANZA]., SUZUKI STREETMAGIC110 [Street Magic II]., SUZUKI RMX250, SUZUKI RMX250 S, SUZUKI ADDRESSV100 [ADDRESS]., SUZUKI ADDRESS 110 [ADDRESS]., KAWASAKI KDX125 SR, HONDA LEAD100 [Lead]., HONDA FORESIGHT [Foresight SE]., HONDA CRM250, HONDA CRM250 R, HONDA CRM250 AR, YAMAHA YZ250, YAMAHA YB50, YAMAHA RZ50, YAMAHA MINT [Mint]., YAMAHA GRANDAXIS [Grand Axis]., YAMAHA EXCEL [excel]., YAMAHA DT50
Atmosfer yang baik
Jelas menjadi lebih bertenaga di bawah 3000 RPM! Lihat detail