Ulasan
harga yang wajar
Saya merekomendasikan ini sebagai model yang sangat mendasar.
Saya merekomendasikannya untuk harga dan daya tahan. Tentunya juga membantu dari segi penampilan.
Lebih membantu dari segi kerapian dibandingkan pelat karet pijakan kaki asli. Menurut saya detail kecil seperti itu sangat membantu saat melakukan penyetelan.
Sepatunya pas di badan! Hindari bertelanjang kaki
--------------------------------------------------- -------- Direkomendasikan sebagai model yang sangat mendasar. Direkomendasikan dari segi harga atau daya tahan. Tentu saja membantu penampilan. Ini lebih bermanfaat daripada pelat karet bergenre langkah kaki. Sepatu hanya dibalut di badan! Harap jangan bertelanjang kaki Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Terlihat bagus. sebagai baut penutup….
Jangan terlalu mengencangkan atau menggunakan bahan pengunci sekrup secara tidak sengaja, karena bahannya bersifat material dan akan cepat menjilat lubang segi enam.
Saya ingin memasangnya dengan kuat karena untuk memperbaiki Stay yang menopang bagian-bagian penting di sekitar Stang….
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
Bersiaplah untuk musim panas
900SS awalnya Mesin menggunakan No. 8, tetapi kami menggunakan No. 7 di musim dingin dan No. 8 di musim panas.
Saya mencoba colokan Iridium No.8, tapi saya tidak bisa membedakannya, jadi saya memilih Steker Standar BP5HA karena lebih ekonomis. Colokan Iridium sepertinya lebih awet dibanding Standard Plug BP5HA, tapi Standard Plug BP5HA sudah cukup bagi saya karena saya harus menggantinya setiap 6 bulan sekali. Saya rasa Standard Plug BP5HA cukup untuk siklus penggantian busi dalam setengah tahun.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR650F, HONDA CBR600RR, HONDA CBR500, HONDA CBR1000RR Fireblade SP, HONDA CBR1000RR Fireblade SP, HONDA CB500X, HONDA CB500F, HONDA CBR1000RR Fireblade, HONDA CBR1000RR Fireblade, HONDA CBR1000RA Fireblade SP, HONDA CBR1000RA Fireblade, HONDA CB650, HONDA CBR650R, KTM Super Enduro 950, KTM Superduke 990, KTM Superduke 990R, KTM Supermoto 950, KTM Supermoto 950-R, KTM Supermoto 990, KTM Supermoto T 990
Penjaga Rantai dari GBRacing
Ini adalah sesuatu yang ingin saya dapatkan untuk R1M 2017 karena saya kadang-kadang membawanya ke trek. Meskipun saya belum pernah ditarik tentang ini sebelumnya, saya pikir yang terbaik adalah memasangnya. Ada banyak merek berbeda untuk hal-hal ini, tetapi GBRacing adalah merek terkenal dan tepercaya yang pernah saya miliki sebelumnya, jadi tidak perlu khawatir. Harga Webike sangat kompetitif dan hampir sama dengan yang saya dapatkan dari sumber lokal di Inggris. Ini adalah pelindung rantai "universal" yang cocok dengan banyak model berbeda. Saya biasanya memesan beberapa suku cadang per pesanan yang menghemat biaya pengiriman lebih dari yang Anda sadari. Pengiriman ekspres EMS digunakan kali ini dan dikirim dalam waktu 5 hari sejak pesanan. Semuanya dikemas dengan sangat baik. Kotak luar telah disegel dengan selotip tambahan untuk memastikan, tidak ada yang jatuh atau lepas selama transit sehingga bahkan bagian yang lebih kecil dan gasket dalam urutan semuanya baik-baik saja. Penjaga rantai adalah peralatan yang bagus dan meskipun desainnya sederhana, ia melakukan persis seperti yang tertulis di kalengnya. Itu dibaut melalui lubang belakang yang sudah ada di kebanyakan sepeda jadi pas lurus ke depan. Selesai dalam waktu singkat. Itu memang membuat motor terlihat sedikit kejam tetapi dengan cara yang keren. Saya adalah pelanggan yang senang dan sepeda saya terlihat bagus. Ambil busur Webike untuk memasok produk-produk hebat Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pasak supermotard
Mencintai mereka! Platform yang lebih luas dan bagus, terasa sangat nyaman, dan cengkeramannya bagus. Mudah dipasang juga. Dibeli untuk proyek supermoto KTM. Saya suka tampilan dan nuansa pasak. Ini sangat keren. Ini memiliki tampilan hitam bersih dengan slider merah yang bagus di bawahnya untuk melindunginya. Ini sangat cocok dengan stock shifter dan tuas rem. jika Anda berencana untuk meningkatkan tuas rem kaki Anda, setidaknya kami akan menggunakan tuas yang saya miliki. Titik pemasangan gerendel lebih tebal dari stok dan menghentikan tuas rem agar tidak turun sepenuhnya. Saya hanya menggilingnya di area di mana tuas rem saya bersentuhan dan sekarang bersih dengan sempurna. Saya belum pernah mendengar keluhan dari orang lain tentang masalah ini, jadi mungkin itu adalah leverage yang saya beli, jadi sebagian besar tidak akan mengalami masalah ini. Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Saya menempatkan di kursi rendah.
Saya memasang -5mmType karena kaki saya kram setelah duduk di kursi rendah.
Saya juga memasang LOW pada WR250R saya, lebih stabil saat berdiri maupun saat duduk karena pusat gravitasinya lebih rendah daripada OEM.
Hanya 5mm adalah ukuran Besar.
Salah satu kelemahannya adalah posisi Shift Pedal SEVERE.
Jika Anda cocok dengan OEM, itu akan menjadi terlalu tinggi, dan jika Anda menurunkannya sebanyak 1 pc. itu akan sedikit terlalu rendah, jadi Anda harus berkompromi dengan satu atau yang lain.
Saya akan membeli yang ini meskipun retak karena lebih kuat dan lebih murah daripada OEM EXC-F.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD1100/S, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R125
Itu sempurna untuk Pelindung Knalpot.
Pasti berguna untuk menyembunyikan goresan pada Sistem Pembuangan dan sebagai pelindung jika tidak sengaja berdiri. Lihat detail
Sesuai: KTM SX200, KTM SX250, KTM SX250, KTM SX360, KTM SX380, VOR MX 450, VOR MX 530, YAMAHA TENERE700, VOR EN 530, VOR EN400, VOR MX 400, VOR 400 ENDURO, VOR 500 492 ENDURO, VOR 500 495 CROSS, VOR EN 450, TRIUMPH TIGER 800 XRX LOW, TRIUMPH TIGER 800 XRX, VOR 400 CROSS, TRIUMPH SPEEDMASTER1200, TRIUMPH TIGER 800 XRT
Daya pengereman tinggi bahkan di balapan off-road!
Saya membeli Brake Pads untuk Husqvarna 2016 TE250 saya karena sudah usang.
Kemasan. "Pass. tetapi juga merupakan Pad yang dapat digunakan dalam balapan Off-road.
"Lulus. Saya pikir akan lebih baik untuk mengubah Paket karena saya pikir itu hanya untuk On road ketika tertulis "On road" (tertawa).
PowerEnduro 8 Jam 2022 bekerja tepat selama 8 jam.
Rem bekerja dengan baik bahkan dengan 1 jari pc.
Ini bekerja dengan sangat baik, jadi kami harus berhati-hati saat mencengkeramnya terlalu keras atau patah dengan kendaraan yang miring.
Saya belum pernah menggunakannya di luar PowerEnduro, tetapi saya berharap dapat menggunakannya di Kursus lain.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-10, APRILIA CAPONORD 1200, APRILIA DORSODURO1200, APRILIA TUONO V4 1100 Factory, BMW F800GS, BMW F800R, BMW R1200GS, BMW R1200GS Adventure, BMW S1000R, BMW S1000RR, DUCATI DIAVEL, DUCATI HYPERMOTARD1100EVO, DUCATI HYPERMOTARD1100EVO SP, DUCATI HYPERMOTARD1100/S, DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI HYPERMOTARD821
Mungkin ide yang baik untuk menggantinya dengan cermin ujung batang.
Saya pikir harga sedikit tinggi.
Hal ini diperlukan untuk menutup ruang cermin OEM untuk mengganti cermin ujung batang, tapi saya pikir itu juga perlu untuk memperbaiki Tangki Cairan MONSTER S2 dengan ruang cermin.
Bahan: Karena aluminium, kemungkinan besar akan dikencangkan dengan terlalu banyak tenaga atau dijilat selama pelepasan.
Ini adalah kedua kalinya saya membeli produk ini, tetapi menjilat saat dilepas dan perlu diganti.
Sedikit Ini akan didandani di sekitar Handlebar.
Saya telah membeli Merah sebelumnya dan kali ini saya memilih Merah lagi.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA SMS630, HUSQVARNA SM630R, HUSQVARNA SM610, HUSQVARNA SM510R, HUSQVARNA SM450RR (06 - 08), HUSQVARNA SM450R, HUSQVARNA 701640LC4 SUPERMOTO, DUCATI MONSTER S4Rs testastretta, DUCATI MONSTER S4R, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI 998S, DUCATI 749S, DUCATI 749S, DUCATI 749R, APRILIA Tuono1000R, APRILIA RSV1000R FACTORY, APRILIA RSV1000, APRILIA RSV1000
Pad Murah untuk Balap
Saya menginstalnya di Aprilia Tuono Racing (2003), yang saya gunakan terutama untuk touring dan city driving.
Saya tidak puas dengan efektivitas bantalan brembo OEM, jadi saya menggantinya dengan Mega alloyX, yang juga saya gunakan pada RSV4 yang digunakan di Sirkuit dan saya puas dengan daya pengeremannya.
Caliper dibongkar, dibersihkan, dan segelnya diganti, jadi Breaking Touch dan efektivitas Breaking telah meningkat pesat!
Tentu saja, bantalan balap zcoo Tipe C dan CARBONE LORRAINE dll. tentu saja lebih unggul dalam hal daya pengereman absolut di sirkuit, tetapi setelah menggunakannya dalam berbagai cara, saya sampai pada kesimpulan bahwa Mega alloyX cukup untuk saya tingkat keterampilan (Tsukuba 1 menit dan 4 detik). Bahkan jika daya pengeremannya lebih rendah, kenalan saya berjalan dalam rentang 0 detik dengan Mega alloyX, jadi saya pikir kinerjanya lebih dari cukup untuk penggunaan jalan umum.
Pad ini tahan sekitar 5.000 km, tergantung pemakaian, yang tidak begitu bagus, tapi tentu saja tahan lebih lama dari racing pad perusahaan lain, jadi saya puas dengannya.
Apalagi harganya kurang dari setengah dari bantalan balap lainnya, sehingga kinerja biayanya sangat tinggi.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Bagan kompatibilitas salah.
Saya mencari produk yang cocok dengan BMW K1300S, dan ditampilkan VD-947JL, jadi saya membelinya. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S, dan K1300R adalah sama, dan nomor bagian untuk K1300S juga sama. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S dan K1300R adalah sama, jadi saya pikir Anda harus menggunakan ZV-VD947/2JL yang memiliki ketebalan berbeda di dalam dan di luar serta pad OEM.
Saya puas dengan kinerja Pad, tetapi ini akan memperpendek umurnya.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TX125, HUSQVARNA TE300i, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE250i, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE 510 CENTENNIAL, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE 510, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA TC 510, HUSQVARNA FE450, KTM EXC150 TPI, KTM EXC200 ENDURO, KTM EXC125 ENDURO, KTM EXC125 ENDURO, KTM EXC-F450, KTM LC4 620 COMPETITION
Penggantian Produk OEM karena aus
Saya sedang mencari pengganti Produk OEM yang telah aus setelah 20.000km dan menemukannya di Situs Belanja ini. Pada saat pembelian, Suku Cadang OEM KTM tidak tersedia di situs ini, dan butuh waktu lama untuk mendapatkannya melalui dealer atau situs pemesanan pos luar negeri, jadi saya memutuskan untuk membelinya. Nuansa produk ini sama dengan produk OEM. Ketahanan suku cadang masih diverifikasi, tetapi setelah berkendara sejauh 13.000 km, suku cadang tampaknya bertahan lebih lama daripada produk OEM, dan biayanya tampaknya bagus. Lihat detail
Sesuai: KTM 950 LC8 Adventure, KTM 950 Adventure, KTM 950 Rally, KTM 950 Adventure S, KTM 990 Super Duke, KTM 950 Adventure Black, KTM 950 Supermoto Black, KTM 950 Supermoto, KTM 950 Supermoto R, KTM 990 Adventure, KTM 990 Adventure S, KTM 950 Super Enduro R, KTM 950 Super Enduro, KTM 1190 RC8 R, KTM 1190 RC8, KTM 990 Super Duke R, KTM 505 SX, KTM 450 ATV SX, KTM 505 ATV SX, KTM 450 SX
KIJIMA pelanggan?
Saya membeli ini untuk 790Duke saya. Saya membeli KIJIMA, DAYTONA, dan OEM dan membandingkannya bukan dari segi performa tetapi dari segi biaya dan tampilan. (Per 14 Januari 2022) DAYTONA adalah 1.089 yen (Sama 14 hari Point11x, nyata 861 yen) OEM sekitar $1600, jadi KIJIMA adalah yang paling hemat biaya. Satu-satunya hal yang mengganggu saya tentang KIJIMA adalah bahwa sisi sebaliknya dari KIJIMAFilter tidak memiliki lubang seperti Bypass yang dimiliki DAYTONA dan OEM. Satu-satunya hal yang saya tidak suka tentang KIJIMA adalah bahwa sisi sebaliknya dari KIJIMAFilter tidak memiliki lubang seperti Bypass yang dimiliki DAYTONA dan OEM. Lihat detail
Sesuai: BETA RR2T 125, BETA RR2T 250, BETA RR2T 300, BETA RR4T 350, BETA RR4T 450, BETA RR4T 498, BETA X-Trainer 250, BETA X-Trainer 300, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FS450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TE310, HUSQVARNA TE400
Pemrosesan kecil diperlukan.
Saya dapat menginstalnya, tetapi seperti itu, Pasak tidak bergerak ke sisi atas saat membayar STAND.
Ketika sudut dalam Peg dicukur sedikit dengan Disk sander, ia mulai bergerak.
Saya cukup senang dengan tampilannya, cocok dengan warna bodi mobil.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Digunakan untuk Mesin Enduro
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya untuk EnduroMachine.
Saya masih menggunakannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya menggunakannya di Enduro saya selama 8 jam dan bekerja dengan baik bahkan di bukit yang curam.
Biaya-per-kinerja yang luar biasa!
Performanya cukup baik untuk digunakan dalam balapan, jadi jika Anda berkendara di jalan raya, Anda seharusnya tidak memiliki masalah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR600F, HONDA CBR600RR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z750 (water-cooled), KAWASAKI Z800, KTM 1050 ADVENTURE, KTM 1090 ADVENTURE, KTM 1090 ADVENTURE R, KTM 1190 ADVENTURE, KTM 1190 ADVENTURE R, KTM 1290 SUPER ADVENTURE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 690DUKE, KTM 690DUKE R, KTM 990SUPER DUKE, KTM 690ENDURO R, KTM 1190 RC8R, KTM 950SUPERMOTO
Sangat buruk
Saya membelinya hanya untuk melihat kecocokannya.
Pitch tidak sesuai dengan BMW S1000R
Itu tidak bisa dipasang.
BMWPitch1.5.
Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli satu, Anda berada di tempat yang tepat.
Sayang sekali karena itu adalah bagian yang tampak bagus dengan tekstur yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: KTM 990 SUPERMOTO T, KTM 990 SUPERMOTO R, KTM 1190 RC8R, KTM 950SUPERMOTO, KTM 690ENDURO R, KTM 990SUPER DUKE, KTM 690DUKE R, KTM 690DUKE, KTM 1290 SUPER DUKE R, KTM 1290 SUPER ADVENTURE, KTM 1190 ADVENTURE R, KTM 1090 ADVENTURE R, KTM 1090 ADVENTURE, KTM 1090 ADVENTURE, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z750 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6f, HONDA CBR600RR
Penanggulangan cermin ujung batang
Saya membelinya untuk memperbaiki tangki Reserver setelah memasang cermin ujung Bar.
Halaman produk mengatakan sesuatu yang tidak dapat dipahami seperti RightHand atau LeftHand, dan pada awalnya saya pikir itu salah.
Saya membeli Sekrup Kanan dan harus mengembalikannya.
Jika Anda ingin membuatnya lebih mudah dipahami oleh orang Jepang, silakan tulis sesuatu seperti Sekrup Kiri atau Sekrup Ulir Berlawanan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1, MV AGUSTA F4 312 R 07-08, MV AGUSTA F4 1000S, MV AGUSTA F4 1000R, MV AGUSTA F4 1000R, MV AGUSTA F4 1000R, MV AGUSTA F4 1000 13-15, MV AGUSTA F4 1000 00-06, MV AGUSTA F3, MV AGUSTA DRAGSTER 800RR, MV AGUSTA F3 800, MV AGUSTA BRUTALE675, MV AGUSTA BRUTALE800, MV AGUSTA BRUTALE800, MV AGUSTA BRUTALE920E, MV AGUSTA BRUTALE990R, MV AGUSTA DRAGSTER 800, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, MV AGUSTA BRUTALE1090RR, MV AGUSTA BRUTALE1090R
Tidak mungkin.
Saya membeli produk ini karena saya pikir itu adalah Aksen di sekitar Handlebar MONSTER S21200S 2014 saya.
Saat saya coba memasangnya, tidak pas dan ada sedikit celah.
Saya pikir ada kemungkinan bahwa itu bergeser oleh kejutan dan getaran MONSTER S2, dan mengembalikannya ke OEM.
Saya tidak tahu apakah ini masalah kualitas dengan Item Tunggal atau tidak. Saya tidak ingin menginstal yang lain. Saya pikir saya salah karena itu adalah pabrikan asing, tetapi saya tidak dapat menahannya karena saya menyukai pabrikannya.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FX300, HUSQVARNA TX450, HUSQVARNA TX300, HUSQVARNA TX125, HUSQVARNA FE125-501, HUSQVARNA FE125-501, HUSQVARNA TE125-501, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC450FC, HUSQVARNA TC450, HUSQVARNA TC250FC, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC125FC, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC450FC, HUSQVARNA TC450, HUSQVARNA TC250FC, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC125FC
Kontrol sekarang lebih mudah.
Saya terus menggunakan OEM Footpeg untuk beberapa alasan, tapi
Hal pertama yang saya perhatikan ketika saya beralih ke produk ini adalah bahwa pengendaliannya ditingkatkan.
Namun, karena konstruksinya yang lebar, mungkin sulit untuk mengubah langkah atau memindahkan pusat gravitasi pada Pasak.
Namun, Demerit ini lebih dari sekadar dibuat oleh fakta bahwa saya mampu mengendalikan bodi mobil saat menikung dan menjaga pusat gravitasi tetap di tempatnya, jadi saya merasakan Merit.
Pekerjaan penggantian dapat dilakukan dalam waktu sekitar 15 menit jika Anda memegang poros dan pegas dengan penggerak panjang dll., dan meneruskan poros ke pegas.
Di Sebelah Kanan, pedal FootBrake perlu digeser, jadi kalau termasuk pemasangan ulang pedal, saya rasa perlu menyiapkan 3 atau 4 Pin Split total.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Moto 6.5 650 95, APRILIA MX 125, APRILIA RST 1000 Futura, BMW F 800 GS, CAGIVA DS 644, CAGIVA E 750, CAGIVA E 750, CAGIVA Elefant 750, CAGIVA Elefant 750, CAGIVA Elefant 900, CAGIVA Elefant 900, CAGIVA R30 644, CAGIVA RS 600, CAGIVA Sport 600, CAGIVA Sport 600, DUCATI 695 Monster, DUCATI Monster 800 S2R Dark, DUCATI Monster 800 S2R, GASGAS EC 125, GASGAS EC 250
Saya menggunakannya untuk MOTO GUZZI.
2020 oleh Corona
Saya membelinya karena Toko memberi tahu saya bahwa bagian itu tidak akan masuk dan saya harus menggantinya sendiri.
Adapun Pembunuhan Exchange.
Itu mudah, tetapi itu adalah bagian keselamatan yang penting dan Anda bertanggung jawab untuk itu.
Jika Anda tidak yakin, Toko adalah tempat yang baik untuk memulai.
Nah, kesan bahwa saya menggunakan Pad ini.
(Ini dengan asumsi bahwa Anda hanya menggunakan sepeda untuk touring.
Itu berhenti dengan aman tanpa masalah.
Sentuh dll. juga tidak menjadi masalah.
Saya belum tahu tentang daya tahan.
Oleh karena itu, tidak dinilai.
Itu tidak buruk.
Lihat detail