Ulasan
Tautan rantai pengganti DID asli
Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERV7 adalah salah satu yang saat ini saya tidak punya stoknya jadi tidak ada suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Rantai ini umumnya digunakan pada sepeda tracxk dari konversi 530 atau 525 jadi saya sering menggunakannya. Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya mengalami banyak hal. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Sesuai: KTM RC390, KTM RC250, KTM 390DUKE, KTM RC200, KTM RC125, KTM 125DUKE, KTM 200DUKE, KTM 250DUKE
Tuas kopling rusak dan diganti
Tuas koplingnya rusak karena kecelakaan saat berdiri, jadi saya pikir ini saat yang tepat untuk menggantinya dengan yang bisa dilipat.
Rem, Tuas Kopling dan Kuantitas: Menurut saya terjangkau untuk Set. Saya puas dengan tampilan dan produksinya.
Namun entah kenapa tuas kopling bergerak vertikal. Ini bukan pada Level yang mengganggu pengoperasian, tetapi mengganggu saya, jadi saya memasang Spacer SIMM KITACO, yang memecahkan masalah tersebut. Itulah satu-satunya keluhan yang saya miliki.
Lihat detail
Resistensi pernafasan tampaknya cukup rendah.
[Bagaimana cara menggunakannya?
OEMFilter menjadi kotor, jadi saya memutakhirkannya sambil menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ketebalan bagian atas dan bawah filter sekitar setengah dari OEMFilter, dan jumlah lipatan pada filter adalah 17 dibandingkan dengan OEM27. OEMFilter tampaknya memiliki efisiensi penghirupan dan pengumpulan debu yang buruk, sebagian karena lipatannya berdekatan.
Apakah instalasinya sulit?
Sebelum memasang filter, oleskan Gemuk Penyegel dari Bagian yang Disertakan: ke lingkar luar filter, namun karena filter dirancang hampir tanpa celah, tidak ada goyangan dan dapat dipasang dengan rapat dan aman. Karena filternya bisa dipasang dengan kuat, jadi terkesan besar dan aneh saat dilepas. Saya juga mengoleskan minyak penyegel pada alur di sisi belakang tutup kotak saringan udara untuk memastikan kedap udara.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
390DUKE saya digerakkan oleh sub-komputer (FuelXPro), yang meningkatkan Tenaga dan Torsi, jadi saya tidak merasakan peningkatan kinerja yang nyata setelah menggantinya dengan DNAFilter ini. Namun saya bisa pastikan konsumsi bahan bakarnya membaik meski hanya sekitar 0,1 hingga 0,2 km/L.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
1 buah. Gemuk Penyegel disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Pemasangannya terlalu erat pada Air cleanerBox, sehingga saya khawatir Air cleanerBox akan rusak saat melepas Filter.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik dan gantungan untuk pemasangan: Ada dua cakar untuk memasang filter. Saya berhasil memasang filter dengan cara mendorong bagian cakar ke bawah dengan obeng minus dan mengaitkan bagian cakar tersebut.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual: Instruksi Manual disertakan, tetapi tidak menjelaskan cara memasang rahang pemasangan dengan baik.
Item yang harus dibeli bersama: Karena ini adalah pertama kalinya menggunakan DNAFilter, saya juga membeli Service kit untuk FilterMaintenance (Item No. DSK-3001) pada saat yang bersamaan.
Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Mahal tapi kualitas memuaskan
Ini dapat dengan mudah dipasang hanya dengan mengencangkan sekrup di bagian belakang Meteran.
Desainnya bagus dan tidak buram, tapi lampu depannya memantulkan cahaya, jadi jika itu mengganggu Anda, Anda mungkin perlu mengambil tindakan pencegahan.
Lihat detail
Posisi berkendara kini lebih mudah.
Yang terpenting bagi saya adalah stangnya terlalu jauh dari lengan dan siku saya, kekuatan dasar tubuh bagian atas, sehingga saya tidak bisa berkendara sesuai keinginan. Produk ini memungkinkan Anda mengatur posisi tanpa mengganti kabel yang menempel pada stang. Pemasangannya mudah dan tidak ada masalah dengan kualitas atau harga. Saat saya benar-benar mengemudikan mobil, saya menemukan bahwa peningkatan posisi sebesar 14mm saja telah membuat posisi Berkendara menjadi lebih mudah. Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
Untuk harga….
Saya membeli ini karena saya mengganti Kaliper depan dan belakang menjadi Emas dan ingin memiliki warna yang konsisten.
Yah, saya yakin kecil kemungkinannya untuk memburuk karena itu….
Mencocokkan dengan GoldCaliper mengecewakan. Saya masih berpikir akan lebih baik membiarkannya dalam warna Hitam.
Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Sesuai: KTM 125DUKE, KTM 200DUKE, KTM 250DUKE, KTM 390Duke
Set Tuas Billet AluminiumPendek
Tur Berkuda Jalanan
Senang mengetahui itu sesuai Gambar.
Saya punya teman yang menginstalnya.
Instalasi cepat dan mudah.
Lebih mudah digenggam daripada NORMAL.
Produk sesuai harapan
Tahunnya tercatat 2020, namun tidak ada masalah dengan model 2021.
Lihat detail
Layar
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu seperti Gambar.
Mudah untuk di pasang
Lihat detail
Pembawa Bergaya
[Bagaimana cara menggunakannya?
Carrier ini diperkenalkan untuk pemasangan Rear box untuk Touring.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Karena batang baja yang digunakan agak tipis, sekilas terlihat ramping, tetapi strukturnya dipikirkan dengan matang, jadi menurut saya kekokohannya tidak menjadi masalah.
Apakah instalasinya sulit?
Keempat baut di kedua sisi tail cowl dilepas dan dipasang dengan baut khusus yang disertakan dengan Carrier, namun kali ini yang digunakan Multi Saddle Bag Support dari pabrikan yang sama. (Nomor item:wca-11-duke) Penopang Tas Multi Sadel itu sendiri dapat digunakan sebagai pengganti Spacer. Baut dipasang menggunakan cairan pengunci sekrup, untuk berjaga-jaga jika kendor akibat getaran. Baut dipasang menggunakan cairan pengunci Sekrup untuk mencegah baut kendor akibat getaran.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya belum memasang boks belakang, jadi saya belum tahu bagaimana rasanya secara detail, tapi nyaman karena saya bisa mengambil Carrier dan memindahkannya ke sekeliling badan kendaraan saat saya perlu melakukan manuver. Selain itu, tidak goyang meskipun saya menopang badan mobil hanya dengan memegang Carrier saja. Selain itu, tidak ada perbedaan antara bagian atas Set Belakang dan Carrier, sehingga sepertinya sangat mudah digunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Empat Baut dan empat Spacer disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak memiliki keluhan mengenai produk itu sendiri, tetapi akan lebih baik jika produk tersebut memiliki proyeksi untuk Loader Hook. Selain itu, saya ingin melihat setidaknya Instruksi Manual terlampir pada produk. Ini adalah struktur yang sederhana, sehingga dimungkinkan untuk menginstalnya tanpa Instruksi Manual.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Buku petunjuk tidak disertakan dalam paket, namun catatan peringatan disertakan untuk memastikan pelepasan tanggung jawab hukum dan perlindungan dari pihak produsen.
Barang yang harus dibeli bersama:Cairan pengunci sekrup
Pendapat dan permintaan kepada pabrikan:Harap utamakan kemudahan penggunaan dan sertakan Instruksi Manual dalam paket, daripada melindungi kepentingan pabrikan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-25, KTM RC250, KTM RC390, KTM DUKE250, KTM DUKE390, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-03, YAMAHA NMAX
Efek anti-getaran yang luar biasa
[Bagaimana cara menggunakannya?
KTM390DUKE adalah mesin satu silinder dengan putaran tinggi, sehingga getarannya kuat dengan caranya sendiri, dan bahkan OEM memiliki ujung palang yang berat, tetapi getaran pada stang masih merupakan Level yang mengganggu, jadi kami memutuskan untuk menggunakan produk ini sebagai penanggulangan getaran lebih lanjut.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna Oranyenya berbeda dengan KTMOranye; itu adalah warna Oranye Kemerahan. Cuma kalau dilihat di bawah sinar matahari langsung akhirnya terlihat sama shadenya dengan KTMOrange.
Apakah instalasinya sulit?
Namun, bagian dalam Bar End bersentuhan dengan Throttle dan tidak dapat berputar dengan mulus, sehingga rumah Throttle dipindahkan 5 mm ke arah tengah Stang untuk mencegah Bar End menyentuh Throttle. Untuk menggeser rumah Throttle, lubang lokasi yang menahan rumah ke Stang perlu dikerjakan dalam bentuk elips, seperti yang dijelaskan dalam Instruksi Manual, cairan pengunci sekrup digunakan untuk mencegah kendornya Baut M6 untuk pemasangan Ujung Batang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini lebih berat daripada OEM Bar End, dan getarannya tidak terlalu mengganggu. Tangan saya tidak mati rasa bahkan setelah berjam-jam berkendara.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Spacer disertakan dalam kit, yang digunakan untuk pemasangan pada mobil Yamaha.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Apa gunanya reses pada bagian dalam Bar End, akan sangat nyaman jika Spacer dapat digunakan luar dalam. Halaman produk Webig menyertakan 390DUKE dalam daftar kendaraan yang kompatibel, tetapi pasti ada kesalahan.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan atau gantung: Bar End ini cukup berat, jadi hati-hati jangan sampai terjatuh saat bekerja.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual: Instruksi Manual yang mudah dipahami dengan diagram disertakan.
Barang yang harus dibeli bersama:Cairan pengunci sekrup
Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan: Harap perbesar diameter ceruk di dalam Bar End sehingga Spacer dapat digunakan meskipun dibalik.
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Sesuai: KTM 390DUKE , KTM 200DUKE , KTM 125DUKE
Seri NTR R2
Berkuda & Tur Kota
Lebih keren dari yang diharapkan.
Instalasinya lancar, kecuali untuk instalasinya.
Rasanya seperti menempel di tanah
Bagian yang disertakan: padat
Lebih baik dari yang diharapkan
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail