Ulasan
Sproket Baja Balap SUNSTAR
Barang mendarat dengan aman..pengemasan sempurna..barang benar.set kedua saya untuk perubahan berikutnya.produk yang sangat bagus dari sunstar.paket yang sangat mengejutkan tiba dengan sangat cepat dalam 3 hari..team WEBIKE yang bagus!!!.. luar biasa..sangat rekomendasikan untuk berbelanja di webike.terima kasih.lebih lanjut Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja ZX-6R, KAWASAKI Ninja650, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja ZX-25R
Mudah.
Segel untuk kemudahan pemasangan!
Pantulan biru mudanya saja sudah memiliki kesan khusus!
Saya menyukainya.
Lihat detail
Hitam sehingga terlihat lebih rapat.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Sejak awal Tahun Baru 2024, saya secara bertahap mengumpulkan suku cadang dan mencoba melakukan kustomisasi yang sudah saya impikan sejak tahun lalu.. kustomisasi itu adalah mengganti sproket dan rantai depan belakang. Mengapa saya memilih sprocket belakang Sunstar Racing Steel? Alasan memilih sproket dan rantai belakang baja balap Sunstar adalah karena kontrol tenaga dan traksi supersport modern terus-menerus membuat sproket dan rantai terkena beban yang tinggi dan berfluktuasi. Meski tidak ada perubahan bobot dengan stok baja dan Sunstar juga terbuat dari baja, kami memilih sproket belakang yang memberikan daya tahan super yang mampu menyerap tenaga.
[Bagaimana instalasinya?
Saat mengganti sproket, Anda memerlukan racing stand untuk mengangkat ban belakang dan pegangan spinner yang panjang untuk melonggarkan mur gandar. Selain itu, kunci torsi diperlukan untuk manajemen torsi.
Apungkan ban pada dudukan belakang, kendurkan mur poros, tarik keluar poros, dan lepaskan roda. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda yang dilepas pada dudukannya. Saya selalu menggunakan ban bekas dari mobil untuk memasang roda pada dudukannya.
Saat melepas Sproket Belakang, ada baiknya membersihkan area sekitar bagian belakang Sproket yang lengket dengan pelumas Rantai. Setelah dibersihkan, kencangkan Sproket Belakang, namun karena ada sedikit kelonggaran, kencangkan mur Sproket sambil menarik Rantai searah dengan tarikan Rantai. Disarankan untuk menandai mur Sproket untuk memastikan kekencangannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pada awalnya, saya tidak yakin apakah saya harus mengurangi jumlah pin dan membuatnya menjadi Panjang, namun saya tidak ingin ada kesalahan cetak pada tampilan Kecepatan, dan saya juga menyukai kualitas pengendaraan dari OEM, jadi saya memutuskan untuk melakukannya gunakan 43 pin yang sama. Jadi tidak ada perubahan antara sebelum dan sesudah penggantian, namun OEM 6R lebih mudah ditangani. ZX-6R berusia 21 tahun memiliki Depan 15T, Belakang 43 Bantingan, Rasio Reduksi 2,866, Chain linkage 112.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH DAYTONA675, KAWASAKI NINJA400, SUZUKI , KAWASAKI ZX6R, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI ZX10R, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Ninja 1000SX, KAWASAKI ninja, DUCATI Late 999, HONDA , DUCATI 749, BMW S1000R, BMW S1000RR
DURACON tahan luka
Dulu saya pakai baut Hook buatan J-TRIP juga, tapi setelah dipakai berkali-kali, bautnya terlalu berat.
Goresan pada permukaan velg membuat terlihat kotor sehingga kami putuskan untuk menggantinya dengan DURACON yang sudah digunakan pada Ninja 250R dan memiliki rekam jejak yang baik.
Ini DURACON, jadi goresan apa pun tidak terlihat.
Lihat detail
Gilles Kualitas Tinggi
Kumparan dudukan paddock Gilles ini sedikit lebih besar dari versi sebelumnya dan menggunakan sistem pintar yang menahan spul ke sekrup di adaptor menggunakan cincin penahan di dalam spul (lihat gambar). Seperti model lama, kumparan luar berputar bebas dari adaptor saat dipasang. Hal ini membantu mengurangi keausan pada spul dan mempermudah pengangkatan sepeda. Spulnya sendiri terbuat dari polimer/plastik khusus yang lebih sulit dipakai dibandingkan Aluminium. Petunjuknya tidak memberikan pengaturan torsi untuk adaptor dan menyarankan penggunaan kunci pas untuk pemasangan. Namun terdapat perlengkapan Hex di bagian belakang ulir adaptor (lihat gambar) yang memungkinkan penggunaan kunci Allen/Hex untuk pemasangan dan pelepasan. Barang buatan berkualitas tinggi. Lihat detail
Berhati-hatilah saat melakukan pukulan.
Saya sudah lama tidak membeli produk ini.
Ini adalah bantalan berkualitas baik yang dapat digunakan di jalan umum dan sirkuit dalam segala kondisi cuaca.
Kontrol di awal genggaman mirip dengan Belakang, yang berguna saat kaki tidak stabil.
Tenaga pengereman tidak menjadi masalah saat hujan, dan tidak menjadi tidak efektif seperti Pad murahan.
Sedikit lebih jauh ke belakang Anda akan mendapatkan tenaga pengereman yang layak dibandingkan dengan Pad, yang memiliki start lebih cepat.
Tenaga pengeremannya memuaskan untuk digunakan di jalan umum.
Dengan Circuit, Anda harus menggenggamnya dengan kuat untuk mendapatkan tenaga pengereman yang cukup.
Saya rasa itulah yang saya bicarakan sebagai imbalan atas Kontrol.
Saya tidak mempunyai keluhan mengenai kondisi pelepasan Pad pada Level saya.
Dibandingkan dengan 6POT Pad, jika digunakan secara berlebihan, Lever akan berada di belakang.
Tapi itu baru permulaan. Jika Anda terlebih dahulu menyetel Tuas ke jangkauan yang lebih luas dan mulai mengemudi, tidak ada masalah.
Menurut saya, ini adalah Pad yang bagus untuk digunakan dengan BPF.
Level ini tepat untuk karakteristik mencengkeram sedikit dan masuk dengan suara "scauper", lalu kembali dengan sentakan setelah dilepaskan.
Menurut saya harganya tidak terlalu tinggi, jadi saya akan tetap mengulanginya.
Yang harus diwaspadai adalah saat melakukan pukulan.
Ini tidak bekerja sebaik yang Anda bayangkan, jadi pastikan untuk memeriksa efektivitas sistem atau ada risiko tinggi tabrakan dari belakang.
Berhati-hatilah jika Anda menggunakan Rem dengan kuat sejak awal dan berhenti setelah jarak dekat.
Lihat detail
Itu PERSIS!
Saya membeli ini untuk mengganti alur tutup Oli OEM yang rusak.
Itu Persis di JA10!
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari DAYTONA
Apakah instalasinya sulit?
penggermoan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini akan terlihat berbeda
Lihat detail
Sesuai: BUELL S3, KAWASAKI GPZ1100F, KAWASAKI GPZ750F, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI H2SXSE+, KAWASAKI GPZ750, KAWASAKI GPZ1100, HONDA VTR1000F, HONDA VFR800, HONDA VFR1200, HONDA RVF750K, HONDA RVF750, HONDA NC700S, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000F
Saya membeli Cover Sepeda Motor karena sudah kadaluarsa.
Handlingnya sangat mudah dan struktur gandanya sangat bagus untuk Cover Motor Full Cowl.
Selain itu, GSX1300R HAYABUSA (Tipe 2) Saya dapat memasang Penutup dengan Braket Casing Atas GIVI yang masih terpasang.
Lihat detail
suara mendengus atau mengerang
Saya yakin bahwa saya bisa yakin dengan produk di sini. Lihat detail
Terima kasih Ditambah mu.
Saya belum pernah menggunakan disk sebelumnya, jadi saya tidak tahu cara memasangnya, dan ketika saya melihat petunjuk pemasangan Mu dengan cermat, saya melihat catatan yang mengatakan untuk menggunakan dua shim untuk disk 4mm. Namun, kotak itu hanya berisi jumlah shim yang saya minta. Ketika saya menelepon mereka untuk meminta penjelasan, mereka menjawab dengan detail dan ramah. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak. Entah apakah itu karena saya membeli sepeda motor bekas yang agak tua, bukan sepeda motor keluaran terbaru, namun floaternya sudah dilepas karena sudah rusak, dan saya harus menggantinya dengan yang baru. Tetapi saya tidak memiliki keberanian untuk mengganti disk yang jarak tempuhnya hampir tidak ada, dan saya menemukan Plus mu melalui saran dari PhoLower. Menurut saya, ada orang yang membeli sepeda motor tua untuk mencari cinta, bukan hanya sepeda motor saya. Tapi tolong jangan khawatir. Jika Anda memiliki produk Tuan Mu, meskipun Anda berada dalam situasi saya, Anda dapat menghidupkan kembali OEM Anda. Saya yakin Anda akan puas secara ekonomi, visual, dan dari segi layanan pelanggan. Saya minta maaf atas panjangnya pesan ini. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Saya ingin menggunakan sesuatu yang sedikit lebih baik.
Saya belum menggunakannya, tapi sepertinya Filternya bagus, jadi saya membelinya.
Paket diubah dari gambar menjadi kotak.
Lihat detail
Lebih pendek dari OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sejak saya ganti Velg Marchesini, saya tetap memutuskan untuk membeli velg Titanium.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup terapkan pengunci sekrup dan kencangkan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Padahal hal itu tidak bisa diperhatikan atau dialami oleh orang lain.
Baut Titaniumium yang berkilau adalah salah satu pemanjaan diri
Selain itu, tidak berkarat seperti baut besi.
Mungkin bagus untuk seseorang yang ingin membersihkannya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak. Siapkan dan gunakan bahan pengunci sekrup Anda sendiri sebelum mengencangkan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Aku tidak tahu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
OEM adalah 30mm sedangkan Zita adalah 22mm
Ubah ke panjang optimal untuk OEMBolt yang terlalu panjang
Mereka mengatakan itu berkontribusi terhadap penurunan berat badan.
Jika Anda khawatir, ada versi 28mm, jadi Anda mungkin ingin memilih yang itu.
Marchesini berukuran 22mm dalam ukuran yang sesuai, sehingga Anda dapat menyimpan 22mm.
Baut yang ada di tengah gambar adalah Baut yang disertakan dengan Marchesini dan terlalu panjang.
Berhati-hatilah agar tidak menggores Roda melalui Adaptor.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Hal baiknya adalah harganya jauh lebih murah dibandingkan βTitanium
βBahan: Meskipun harga Titaniumium kurang dari 3000 yen untuk 1 buah, harga Zita kurang dari setengahnya yaitu 1243 yen.
Jika ini satu-satunya, βBahan: Anda dapat memilih Titaniumium jika Anda mau.
Perbedaan antara roda depan dan belakang adalah 24.000 yen.
Kalau mau pakai warna harus pilih βTitanium, tapi saya pilih Zita karena basenya bagus.
Lihat detail
Tanda kurung bagus & mudah dilewati
Cermin seperti antena serangga Ninja1000sx saat menyelinap masuk,
Tampaknya menabrak kaca spion mobil yang mahal dan menghalangi.
Diganti dalam waktu seminggu setelah pembelian Sepeda Motor.
Jumlah Atas dan Bawah: Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kamera dapat dipindahkan ke sudut lebar, jadi sebaiknya memiliki fleksibilitas. sudut lebar.
Namun apakah itu Pengurangan Biaya atau Bautnya saja Warna:Tidak Dicat…
Saya mengecatnya Hitam karena melayang dari Badan.
Agak sulit untuk melihatnya, tetapi tanda kurung lebih baik, dan secara keseluruhan saya puas.
PS: Saya kaget kalau Motor dengan Cowl jaman sekarang sudah tidak cocok untuk tukar Cermin juga!
Lihat detail
Sesuai: APRILIA SL750750, BMW F800 R, BMW F800 S, BMW K1300 R, BMW K1300 S, BMW R nineT, BMW R100, BMW R1100, BMW R1150 R, BMW R1200 R, BMW R1200 RS, BMW S1000 R, BMW S1000 RR, DUCATI Clampura-Icon, DUCATI MULTISTRADA 1000DS 1200, DUCATI Monster series, HONDA 400 X, HONDA CB1100, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1300 SF
kualitas tinggi
Cover Motor digantung dua lapis. Produk ini digunakan pada bagian dalam karena terkesan bahan kain yang tidak akan melukai bodi kendaraan. Tampaknya bergesekan dengan angin kencang, yang mungkin mempengaruhi cat.
Saat saya menggunakan Single Body sebelumnya, kotoran burung sulit dihilangkan karena masuk ke celah sela-sela kain.
Saya menggantinya ketika sudah mulai menjadi bubuk. Kali ini, yang Besar nampaknya tahan lama bahkan setelah 2 tahun. Penutup Cermin yang disertakan adalah perlindungan yang baik terhadap bedak.
Tali anti tamparan cenderung tersangkut di celah antara pedal rem dan pedal, jadi tergantung model mobilnya, sebaiknya berhati-hati saat melepasnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XSR900, YAMAHA XJR400 R, YAMAHA XJR1300 L, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ6 Diversion, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-01, YAMAHA FZ-1 FAZER, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FJR1300 AS, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FJR1300, TRIUMPH BONNEVILLE, TRIUMPH TIGER 800 XRX, SUZUKI BANDIT 1250 S
Digunakan pada Sampul luar
Cover Motor ini digunakan dua lapis dan digunakan pada bagian luar.
Ini anti air dan tahan air, sehingga kotoran burung dan serbuk sari pun bisa dibersihkan.
Saya tidak khawatir dengan kepakan yang ditunjukkan oleh pengguna lain, karena sepertinya ukurannya pas dengan Sampul yang digunakan di dalamnya.
Ini cukup tahan lama untuk diganti dalam dua tahun.
Lihat detail
Berdandan dengan cara kasual
Itu bisa didandani dengan santai.
Saya puas dengan kualitas produk.
Akan lebih baik jika harganya sedikit lebih murah.
Lihat detail
Tekstur yang bagus
Saya membelinya karena saya menyukai tekstur dan desainnya.
Bagian yang bergerak diikat dengan Baut, sehingga dapat kendor karena getaran, dan alat harus selalu dibawa-bawa. Dalam kondisi berangin, Cover Motor bisa lepas.
Saya tidak memberikan banyak tekanan pada Arm Up, jadi Arm Kanan sulit untuk Gap. Saya juga menggunakan kursi Gold, tetapi tidak banyak peningkatan. Menurut saya, itu bukan kendor karena pengencangannya yang lemah.
Jarak pandang tergantung pada kompatibilitas Sepeda Motor, tapi saya tidak bisa melihat langsung ke belakang saya di FAZER.
Ini adalah produk Keren dan harus digunakan bersama-sama dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Ninja 1000SX
Untuk pemasangan Pemegang Smartphone
Saya membelinya untuk Navigasi dan pemasangan Smartphone Holder. Lihat detail