Ulasan
Sesuai: HONDA FTR223, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA CB400SS, HONDA MAGNA(V-TWIN MAGNA), KAWASAKI 250TR, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI VULCAN400, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI ST250, SUZUKI RV200 VANVAN, SUZUKI VOLTY, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA TW200, YAMAHA TW225E, YAMAHA DRAGSTAR250, YAMAHA VIRAGO250(XV250), YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA
produk berkualitas unik
Saya membeli ini bertahun-tahun yang lalu. Saya suka tampilan setangnya yang bersih dan sederhana. Saya memperpendek panjangnya sedikit. Aku mengalami kecelakaan kecil. Braketnya rusak, saya perbaiki dengan mengelas. Itu sebabnya mulai berkarat. Aku menyukai tampilannya. Cerminnya sangat mudah digunakan, sudut pandangnya cukup. Saya bongkar garpu ganti oli, yang berkarat akan saya bersihkan. Saya akan membeli satu lagi untuk proyek Xs 650 saya. Saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Kualitas pas
Kami sekarang telah memasang semua sirip pendingin dari tingkat pertama hingga ketiga. Pemasangannya sangat bagus, dan pemasangan ke SR dibuat dengan sangat baik sehingga kami mengira itu OEM. Saya membelinya tahun ini untuk mencegah kebocoran panas di musim panas, tapi dulu, suhu oli naik hingga 100℃ selama tur musim panas. Saya melaporkan efeknya pada sirip pendingin dengan ekspektasi tinggi. Kami juga mempertimbangkan untuk menggunakan pendingin oli, namun mengingat kekhawatiran akan pendinginan berlebih selama musim dingin, kami memutuskan untuk menggunakan sistem sirip pendingin. Saya ingin terus menikmati kehidupan sepeda motor saya di masa depan. Lihat detail
OilRoute mengubah sebagian Kustom
Kami telah memasang Cam Screw bersama dengan Camshaft ChainBypassKit pada saat yang sama, dan dengan mengganti bagian OilRoute, kami dapat meningkatkan Torsi pada rentang kecepatan rendah hingga menengah serta meningkatkan Throttle. Saya merasa respons throttle juga meningkat. sebagai Torsi naik pada kecepatan rendah hingga menengah. Panjang selang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda, saya menggunakannya apa adanya dan menambahkan Tabung Colgate ke selang untuk perlindungan. Sangat menyenangkan untuk menyesuaikan Ide sesuai selera Anda, bukan? Lihat detail
Dengan santai PetitCustom
PetitCustom diselesaikan hanya dengan melepas tutup Karet konvensional dari tutup garpu depan dan menggantinya dengan ChromeCap baru. Bahan Konvensional: Tidak ada kekhawatiran tentang degradasi dengan Karet, dan Anda akan mendapatkan tekstur tampilan dan nuansa Chrome yang lebih baik. Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Ini penampakannya saat dipasang di KTM DUKE 2013.
Seperti inilah tampilan Stang tipe BMCoti2 saat dipasang pada ModelDUKE Awal. Jari tingginya hampir sama dengan Limit. Lihat detail
Aku baik-baik saja.
Mengganti CDI pada SR500 '92 yang gagal.
Syukurlah Produk OEM sudah dihentikan!
Pemasangan dilakukan dengan menyambungkan Connector ke Kuantitas: Pemasangannya mudah yaitu 2 pcs. CDIBody terpasang pada Frame dengan Tie Wrap.
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian sudut muka, namun saya telah mengaturnya ke posisi NORMAL untuk saat ini dan akan bereksperimen dengan posisi lain di masa mendatang.
Saya tidak yakin seberapa awetnya, tapi saya akan menghargai jika bisa bertahan lebih lama.
Lihat detail
Pencegahan tikungan Plat Nomor
Sebelum saya memasang Alas Plat Nomor, saya biasa menangkap celana dan membengkokkannya, namun sejak saya memasang Alas Plat Nomor, saya tidak mengalami masalah apa pun. Lihat detail
Sensor
Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TETAPI!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! --------------------------------------------------- -------- Saya menerima paket hari ini. Sensor itulah yang saya perlukan. TUJUAN!!! Sensor kecil itu dimasukkan ke dalam kotak yang 15 kali lebih besar dan diisi dengan banyak kantung udara. Akibatnya, saya membayar tambahan 28 euro untuk Pengiriman, selain 15 euro yang saya bayarkan di awal. Dan sensornya bernilai €18! Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Tidak masalah, tidak masalah, tidak masalah
Tidak ada goyangan dan tidak ada masalah. Lihat detail
STD juga bagus
Saya membelinya karena siklus penggantian kampas rem tromol SR400 sudah tiba. Produk asli memang bagus, tapi saya pikir performanya tidak akan jauh berbeda jadi saya membeli produk Daytona. Saat mengganti ban, ada baiknya juga mengganti lapisannya. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya karena siklus penggantian kampas rem tromol SR400 telah tiba. Produk asli memang bagus, tapi saya pikir performanya tidak akan jauh berbeda jadi saya membeli produk Daytona. Saat mengganti ban, ada baiknya juga mengganti lapisannya. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Untuk menggantikan produk asli
Tuas perpindahan gigi asli ada karetnya yang digulung berbentuk gulungan, tapi karena saya sering ganti gigi, karet depannya sering bergetar, jadi saya beli produk POSH. Saya lebih suka desain produk asli, tapi saya suka produk ini hadir dalam 2PCS. --------------------------------------------------- -------- Tuas perpindahan gigi asli memiliki karet yang digulung berbentuk gulungan, namun karena saya sering mengganti gigi, karet depannya sering bergetar, jadi saya membeli produk buatan POSH. Saya lebih suka desain produk asli, tapi saya suka produk ini hadir dalam 2PCS. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Sederhana itu Terbaik!
Nilai tersebut sempurna karena dimaksudkan untuk memperkuat Plat Nomor. 。
Ini sangat baik dalam hal kekuatan, tekstur, dan kosmetik.
Ini tidak cocok untuk keperluan berdandan, karena hampir tidak memiliki efek berdandan.
Lihat detail
Lebih Klasik
Saya menggantinya dengan yang baru yang menurut saya cocok untuk SR400.
Itu diamankan dengan satu sekrup Plus, tetapi sejajar dengan bagian luar dua lubang Sekrup OEM.
Lihat detail
Terlihat bagus untuk Mesin.
Efeknya memang tidak terasa saat berkendara, namun seolah mengurangi beban pada Mesin. Lihat detail
Sesuai: HONDA APE, HONDA BENLY50, HONDA DAX, HONDA MONKEY, HONDA CT110 HUNTER CUB, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA FTR223, HONDA CL400, HONDA FTR220, YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA BRONCO, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, SUZUKI VANVAN, SUZUKI GN125, SUZUKI GS125, SUZUKI VOLTY
Penggantian kedipan mata
Penggantiannya mudah, tapi Valvenya perlu diganti karena flashernya tinggi. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Premis penyetelan.
Saya sekarang telah beralih kembali ke pipa knalpot OEM, tetapi untuk sementara saya menggunakan Pipa Knalpot Stainless Steel ini.
Kami berharap ini akan bermanfaat bagi mereka yang akan menyesuaikan produk mereka sendiri,
Ada bagian baik dan buruk dan saya ingin membuat KESAN.
Pipa knalpot
Pipa knalpot merupakan pipa yang menghubungkan mesin dengan peredam suara, yang diharapkan dapat mengurangi bobot dan meningkatkan tenaga dalam jangkauan yang luas. 。 Pipa knalpot juga diubah sehingga efek stress-up semakin tinggi.
Pengaruh pipa knalpot eksternal
‥
◎Knalpot dari mesin diarahkan dengan lancar ke udara oleh mesin besar. Ini memainkan peran penting dalam menyesuaikan efisiensi gas buang.
◎Ringan. OEM itu Baja, jadi juga berat. Di sisi lain, Baja Tahan Karat dan Titanium dapat dibuat lebih ringan dengan lebar yang besar. Pengurangan bobot juga memiliki keuntungan, seperti membuat cincin sudut lebih mudah.
Ekspansi sudut tepian yang besar: Meskipun OEM berbentuk horizontal, model eksternalnya berbentuk miring, baik Besar atau Kecil, sehingga sudut tepian lebih dalam daripada model NORMAL.
Ini adalah pipa knalpot Stainless Peyton Place,
【poin bagus】
Pipa knalpot memiliki struktur bagian dalam yang lebih lurus, sehingga suaranya lebih bertenaga. Suaranya besar namun nyaring karena terbuat dari bahan stainless steel.
Peningkatan tenaga pada rpm tinggi dapat dilakukan tergantung pada kombinasi ◎karburator dan sistem pembuangan.
Warna lekukan pipa knalpotnya indah.
◎Stainless Steel, sehingga tahan korosi dan ringan. Anda akan merasakan perbedaannya.
[Poin buruk]
Mungkin tidak lolos pemeriksaan karena ?Lurus dan tidak memiliki katalis. Itu tidak lulus.
Peningkatan kekuatan tidak diharapkan.
?Torsi kecepatan rendah berkurang secara signifikan sebagai ganti bower RPM tinggi.
Secara alami, ada Kelebihan dan Kekurangan.
Saya ingin menulis Spesifikasi masa lalu saya. dan tayangan.
Kabin normal + Knalpot yang sesuai + Pipa knalpot Peyton Place
Suaranya sedikit lebih keras, tapi saya tidak melihat efek tertentu. After Fire sering terlihat. Saya tidak perlu mengubah pengaturan sepanjang tahun.
(2) Kabin normal + Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang Knalpot Tidak Sesuai + Pipa Knalpot Peyton Place
Suaranya cukup nyaring, saat disetel karburator, putarannya indah hingga rpm tinggi, tapi tidak terasa tenaganya. Setting karburatornya sangat bagus. Setting karburatornya sedikit gap saat pergantian musim. Cuaca menjadi lebih gelap di musim hujan.
Bodi Karburator FCR + Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang + Pipa Knalpot Peyton Place
Perasaan berkuasa sama dengan (2).
Pengaturannya disesuaikan untuk setiap musim.
Bodi Karburator FCR + Tidak Sesuai dengan Inspeksi Kendaraan Jepang + Pipa Knalpot Peyton Place
→Torsi kecepatan rendah pasti turun. Namun Respon dan akselerasi dari kecepatan menengah hingga tinggi sangat baik.
Settingnya perlu diubah? disetel dengan baik→◎ setiap musim.
Mungkin struktur pipa knalpot yang lurus lebih untuk balap dibandingkan jalan umum.
Sebaliknya, jika tenaga mesin diperkuat dengan bore up, dll, dan karburator dibuat berperforma tinggi serta dipadukan dengan sistem pembuangan yang baik, pengalaman yang luar biasa bisa didapat.
Namun, saya tidak yakin itu akan mudah karena karakter tubuhnya bisa jadi cukup halus.
Dalam kasus saya, gaya berkendara saya berubah dan saya beralih ke gaya mengemudi perlahan dan menyerang lintasan gunung, dan pengaturan karburator menjadi mengganggu dan menyusahkan, jadi saya kembali ke pipa knalpot OEM.
Namun, pipa knalpot di sini memiliki efek "dandanan" yang tinggi, jadi menurut saya ini akan memberi Anda efek visual yang luar biasa. Selain itu, tergantung kombinasinya, ini bisa digunakan untuk meningkatkan tenaga mobil, jadi menurut saya ini akan sangat menarik.
Perpaduan Bodi Karburator FCR dan sistem pembuangan eksternal membuat saya berpikir SR400 adalah sepeda motor yang seperti itu. Saya berada di bawah ilusi bahwa SR400 adalah sepeda motor seperti itu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
Digunakan untuk ST250
Digunakan untuk ST250.
Kami senang bisa menggunakan Wires sebagaimana adanya.
Lihat detail
Layak diganti, tapi sedikit Halus (tertawa)
Colokan Iridium bagus! Jadi saya memutuskan untuk mencobanya.
Saya juga bertanya-tanya apakah saya harus mengganti Stekernya karena terakhir kali saya menggantinya dan sudah menempuh jarak 10.000 km.
Saya masih berpikir itu ide yang bagus, tapi saya punya pengalaman berikut (tertawa).
[Saya harus menggantinya.
Ketika kinerja menurun, daya turun dan konsumsi bahan bakar menurun, menyebabkan mesin gagal memberikan kinerja yang dibutuhkan. 。
Kerusakan saat idle, pernapasan dengan akselerasi, dll... gejala kerusakan yang cukup parah.
Saya→harus menggantinya (tertawa).
Saya rasa masih banyak orang yang belum mengetahui apa itu busi biasa, busi, dan busi iridium.
[Busi → Hal Steker OEM.
Struktur busi adalah untuk mendorong penyalaan campuran udara dengan mengeluarkan muatan di antara elektroda.
[Colokan iridium]
Busi iridium memiliki ujung yang lebih sempit untuk mencegah percikan api menyebar. 。 Dengan sumbat biasa, pelepasannya tersebar dan elektroda tengah dan luar mencegah pertumbuhan inti api, tetapi sumbat Iridium menekan fenomena tersebut. Selain itu, tipe ini menggunakan elektroda Windshield IRIDIUM atau WhiteGold dengan tingkat keausan rendah, sehingga tidak perlu diganti hingga kurang lebih *100.000 km.
Sepeda motor memiliki RPM yang lebih tinggi dibandingkan mobil, sehingga frekuensi penggantiannya akan jauh lebih singkat.
Busi Iridium bagus, tapi Merit dan Demerit tidak.
[Kemampuan]
◎ Performa pengapian tinggi.
◎Performa mesin ditampilkan.
◎ Daya tahan steker tinggi.
◎Peningkatan kinerja penghematan bahan bakar.
◎Tahan api.
[Kekurangan]
?Harga mahal dibandingkan busi biasa, WhiteGoldPlug, dll. →Sekitar 3 kali lipat harga busi.
?Kemampuan pemeliharaan. Jika elektroda basah atau terdapat banyak jelaga (misalnya Karbon), maka elektroda perlu dibersihkan untuk menjaga kinerjanya.
?Pengkondisian bahan bakar mungkin diperlukan.
Setelah sekitar 1.000 kilometer berkendara.
Kemampuan memulai telah meningkat. Sebelumnya, dibutuhkan 2 atau 3 KICK, tapi sekarang hampir selalu yang pertama.
Besar kokoh, apalagi kalau Kapur ditarik dan bahan bakar mengental.
Torsi pada kecepatan rendah hingga sedang meningkat.
Bahkan di gigi 5, kini mentok di rpm rendah. Saya tidak merekomendasikannya karena itu→Mengetuk (tertawa).
Sepertinya tidak diperlukan pengaturan karburator khusus.
Tampaknya sepadan dengan harganya yang mahal.
Lihat detail