Ulasan
BMW M1000RR 2023 Tidak untuk dipasang
[Bagaimana cara menggunakannya?
BMW K66 M1000RR 2023 tidak bisa dipasang karena RearSwing Arm berbeda dengan bentuk sebelumnya.
Mungkin bisa dipasang di BMW S1000RR 2023.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Menurutku itu terlihat bagus.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak dapat dipasang
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak tersedia
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Diperlukan karena tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
semua
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik pemasangan dan gantung x
Instruksi Manual (deskripsi bahasa Inggris)
Kemudahan pemahamanx
Catatan: Bagian yang Termasuk: tidak termasuk dan harus dibeli.
Barang Termasuk Suku Cadang untuk dibeli bersama :.
Pendapat tentang Produsen
Permintaan Tidak dapat dipasang pada BMW K66 M1000RR 2023.
Saya ingin melihat produk yang dapat dipasang.
atau warna (Spenser) Saya rasa sebaiknya disajikan
Lihat detail
Saya suka menggunakannya!
Saya menggunakannya saat mengganti filter untuk model K67.
Sangat mudah dan bermanfaat untuk menggunakan Kunci Pas saat melepasnya.
Saya akan terus menggunakannya.
Lihat detail
Itu tidak cocok dengan model '23.
Itu tidak cocok dengan model '23.
Bagian bawahnya sudah terpasang, tetapi bagian atasnya tidak sesuai Ukuran.
Lihat detail
Ukurannya Persis
Ukurannya Persis dan tidak mengepak. Ia bertahan terhadap topan dengan mengikatnya. Pengunciannya juga mudah.
Bahan habis pakai, sehingga perlu diganti secara berkala.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SCRAMBLERIcon, DUCATI 1299 Panigale., BMW R1200RS, BMW S1000RR, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX1000S KATANA, SUZUKI GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX250R, SUZUKI ST250E Type, TRIUMPH STREETSCRAMBLER, SUZUKI VANVAN200, SUZUKI BANDIT1250, SUZUKI DL1000 V-STROM1000, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI GRASS TRACKER BIGBOY, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI Intruder Classic
Imut-imut.
Ketebalan bantalan pas dan lucu.
Akan lebih baik jika harganya lebih murah.
Lihat detail
Tensioner Rantai Puig Asli (Penyesuai) untuk BMW S1000RR 2017
Saya belum pernah menggunakan pengatur rantai dari Puig sebelumnya tetapi saya sudah banyak menggunakan penyetel rantai dari merek lain tetapi memutuskan untuk mencobanya. Menemukan yang tepat untuk sepeda khusus ini tidaklah sulit karena saya sudah memeriksa situs web Puig untuk mengetahui nomor komponennya. Untungnya, Webike menyediakannya untuk sepeda ini jadi semuanya baik-baik saja. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya telah banyak menggunakan merek lain seperti Lightech dengan hasil yang luar biasa, tetapi saya ingin melihat sendiri apakah Puig ini setara dengan merek tersebut. Harganya jauh lebih murah dibandingkan yang bermerek Lightech dan ini juga menjadi nilai plus. Dengan beberapa suku cadang lainnya, saya mengirimkan semuanya bersama-sama melalui EMS dan pesanan tiba dalam 5 hari setelah dikirim. Pada saat kedatangan, ini dikemas dengan sangat baik meskipun dikemas dalam kotak Puig. Mereka dibuat dengan sangat baik dan anodisasinya sempurna dalam warna merah yang saya pilih. Mereka disatukan dengan sangat baik dan bagian berulirnya sangat halus. Saya harus mengatakan, mereka sangat mirip dengan merek lain karena desainnya hampir sama. Saya kira hanya ada beberapa cara untuk memproduksi komponen semacam ini. Pemasangannya sangat mudah dan bahkan seorang pemula pun dapat memasangnya tanpa masalah. Jadi hasil akhirnya sangat bagus dan saya sangat senang dengan merek Puig untuk penggunaan ini. Pasti akan mencobanya lagi pada sepeda lain juga. Terima kasih Webike Lihat detail
Master radial Brembo
SEA BASSRGV250Γ (VJ22A) Digunakan untuk
Kami menemukan kebocoran Cairan dari Master Silinder OEM karena kerusakan, dan terpecah antara Overhaul, NISSIN baru, atau YamahaOEMbrembo, Dapatkan yang terbaik yang Anda bisa." Inilah sebabnya kami memilih produk ini.
Diameter piston OEMCaliper adalah disk ganda 4-pod 30/34mm yang berlawanan, tetapi master Radial merekomendasikan 17mm atau 19mm, tetapi saya lebih suka sentuhan yang lebih kencang, jadi saya akhirnya memilih 19mm.
Selang aslinya adalah selang jaring saluran Swage, dan penanganannya berbeda dengan selang OEM, sehingga selang cukup dipasang dengan baut banjo yang disediakan.
Braket tangki, tangki, dan selang dibeli terpisah, dan sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru yang disertakan dengan kabel brembo, karena kami tidak ingin mengganti kabel OEM. Sakelar rem dipasang menggunakan Terminal Datar Emon, bukan Terminal Tipe Peluru.
Saya khawatir akan terjadi gangguan pada penutup mesin saat memasang tangki, namun tidak ada masalah meskipun jarak bebasnya sekitar 5 mm saat stang dipotong sepenuhnya.
Ventilasi udara sangat mudah karena adanya Baut Pemeras pada sisi MASTER.
Mengenai performa utamanya, bahkan diri saya yang tidak peka pun dapat merasakan bahwa BrakeTouch lebih baik daripada OEM.
Saya tidak yakin apakah spesifikasi setingkat ini diperlukan untuk touring di jalan umum. (Tertawa terbahak-bahak)
Namun, kesan saya adalah ini sedikit lebih sulit dari yang saya harapkan.
Tentu saja ini bukan Level yang bermasalah, dan bahkan pada ukuran 19mm, sudah pasti jauh lebih baik daripada Master Cylinder OEM. (OEMTokico) Dan menurut saya ada juga masalah kompatibilitasnya
Saya belum mencobanya, jadi saya hanya bisa membayangkan, tapi menurut saya 17mm sudah cukup.
Tuasnya juga dapat disetel tanpa batas, sehingga Anda dapat menggenggamnya dari posisi terbaik Anda.
Terakhir, dari segi tampilannya sangat cantik, tapi terlalu cantik untuk mobil tua dan agak melayang. (Tertawa terbahak-bahak)
Memang agak mahal, tapi menurut saya harganya sepadan.
Lihat detail
Dikatakan itu sesuai dengan TMAX560 techmax, tetapi sama sekali tidak berguna.
Saya membelinya karena seharusnya pas, tetapi tidak cocok sama sekali dengan bentuk Sekrup Ujung Stang. Saya sangat kecewa. Lihat detail
efek pengetatan
Tampaknya menjadikannya Hitam memiliki efek mengencangkan….
Saya rasa ….
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z400, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI , KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI ninja, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI ZX6R, KAWASAKI ZX10R, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Ninja 1000SX, DUCATI Late 999, HONDA , DUCATI 749, BMW S1000R, BMW S1000RR
Saya membeli ini bersama dengan Stand Pemeliharaan J-TRIP.
Saya telah menggunakan pabrikan lain, tetapi semuanya tergores, jadi saya harus menggantinya.
Karena kami menggunakan receiver Maintenance Stand V J-TRIP, kali ini kami memilih receiver V dari pabrikan yang sama, dengan mempertimbangkan kompatibilitas. Namun, karena Ninja 1000 dilengkapi dengan sistem pembuangan eksternal, peredamnya boleh saja dibiarkan menyala.
Menaikkan dan menurunkan Maintenance Stand juga tidak ada masalah karena dari Pabrikan yang sama.
Namun saat memasangnya pada Ninja 1000 dan menaikkan serta menurunkannya, jarak antara lengan ayun dan wadah V cukup sempit dan mungkin mengganggu (dan mungkin tergores), jadi kami mempertimbangkan apakah sebaiknya memasang Spacer. sekitar 5mm masing-masing di antara mereka.
Warna yang saya pilih adalah merah dan merupakan tambahan warna yang bagus untuk motor saya yang serba hitam.
Saya puas dengan PetitCustom, yang praktis dan menarik.
Lihat detail
Apa itu cospa?
Dibutuhkan kurang dari satu menit. Pasang saja. Efeknya bagus. Namun bahan dan teksturnya tidak sebanding dengan harganya. Saya kira itu hanya produk impor. Yah, itu produk impor, jadi kurasa mau bagaimana lagi. Lihat detail
Sesuai: BMW K1300 S, BMW F800 S, BMW K1300 R, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R6, HONDA CBR650 F, HONDA CTX700, HONDA CTX700 N, HONDA NC700 S, HONDA NC700 X, HONDA NC750 X, HONDA NC750 S, HONDA PS250, HONDA VARADERO 125, HONDA VFR1200 F
Saya suka teksturnya.
CB1300SF, LLSize pas, Spek. Sedikit berbeda, tapi saya membeli Ulangi produk yang sama. Ban depan dan belakang juga tersembunyi di bawah. Lubang pengunci ban depan dan belakang cukup tebal sehingga bisa muat. Bagian belakang kini berwarna hitam sehingga lebih mudah dipakai. Kainnya tebal dan tahan lama. Yang saya pakai sebelumnya bisa dipakai 4 atau 5 tahun, tapi saya tidak bisa memakainya saat sistem pembuangan masih panas, jadi saya pakai yang kecil setelah satu jam. Saya pernah menggunakan produk pabrikan lain, namun saya ingin tetap menjaga Sepeda Motor saya dalam ukuran Besar, jadi saya rasa saya akan mengulanginya lain kali. Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH DAYTONA675, KAWASAKI NINJA400, SUZUKI , KAWASAKI ZX6R, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), KAWASAKI ZX10R, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Ninja 1000SX, KAWASAKI ninja, DUCATI Late 999, HONDA , DUCATI 749, BMW S1000R, BMW S1000RR
DURACON tahan luka
Dulu saya pakai baut Hook buatan J-TRIP juga, tapi setelah dipakai berkali-kali, bautnya terlalu berat.
Goresan pada permukaan velg membuat terlihat kotor sehingga kami putuskan untuk menggantinya dengan DURACON yang sudah digunakan pada Ninja 250R dan memiliki rekam jejak yang baik.
Ini DURACON, jadi goresan apa pun tidak terlihat.
Lihat detail
Gilles Kualitas Tinggi
Kumparan dudukan paddock Gilles ini sedikit lebih besar dari versi sebelumnya dan menggunakan sistem pintar yang menahan spul ke sekrup di adaptor menggunakan cincin penahan di dalam spul (lihat gambar). Seperti model lama, kumparan luar berputar bebas dari adaptor saat dipasang. Hal ini membantu mengurangi keausan pada spul dan mempermudah pengangkatan sepeda. Spulnya sendiri terbuat dari polimer/plastik khusus yang lebih sulit dipakai dibandingkan Aluminium. Petunjuknya tidak memberikan pengaturan torsi untuk adaptor dan menyarankan penggunaan kunci pas untuk pemasangan. Namun terdapat perlengkapan Hex di bagian belakang ulir adaptor (lihat gambar) yang memungkinkan penggunaan kunci Allen/Hex untuk pemasangan dan pelepasan. Barang buatan berkualitas tinggi. Lihat detail
Sesuai: BMW HP4, BMW S1000R, BMW S1000RR
Banding skor penuh
Instalasi sangat mudah. Tidak ada modifikasi, tidak ada pengeboran, tidak ada sama sekali. Lampu Stop 3Pattern dan Blinker 3Pattern tersedia untuk kesenangan Anda. Instruksi manualnya tidak disertakan, tetapi dijelaskan dengan jelas di video, jadi saya tidak mengalami kesulitan. Saya puas dengan pembelian Besar saya. Ini keren. Lihat detail
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
Sesuai: APRILIA SL750750, BMW F800 R, BMW F800 S, BMW K1300 R, BMW K1300 S, BMW R nineT, BMW R100, BMW R1100, BMW R1150 R, BMW R1200 R, BMW R1200 RS, BMW S1000 R, BMW S1000 RR, DUCATI Clampura-Icon, DUCATI MULTISTRADA 1000DS 1200, DUCATI Monster series, HONDA 400 X, HONDA CB1100, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1300 SF
kualitas tinggi
Cover Motor digantung dua lapis. Produk ini digunakan pada bagian dalam karena terkesan bahan kain yang tidak akan melukai bodi kendaraan. Tampaknya bergesekan dengan angin kencang, yang mungkin mempengaruhi cat.
Saat saya menggunakan Single Body sebelumnya, kotoran burung sulit dihilangkan karena masuk ke celah sela-sela kain.
Saya menggantinya ketika sudah mulai menjadi bubuk. Kali ini, yang Besar nampaknya tahan lama bahkan setelah 2 tahun. Penutup Cermin yang disertakan adalah perlindungan yang baik terhadap bedak.
Tali anti tamparan cenderung tersangkut di celah antara pedal rem dan pedal, jadi tergantung model mobilnya, sebaiknya berhati-hati saat melepasnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500X, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XSR900, YAMAHA XJR400 R, YAMAHA XJR1300 L, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ6 Diversion, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-01, YAMAHA FZ-1 FAZER, YAMAHA FZ-1, YAMAHA FJR1300 AS, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FJR1300, TRIUMPH BONNEVILLE, TRIUMPH TIGER 800 XRX, SUZUKI BANDIT 1250 S
Digunakan pada Sampul luar
Cover Motor ini digunakan dua lapis dan digunakan pada bagian luar.
Ini anti air dan tahan air, sehingga kotoran burung dan serbuk sari pun bisa dibersihkan.
Saya tidak khawatir dengan kepakan yang ditunjukkan oleh pengguna lain, karena sepertinya ukurannya pas dengan Sampul yang digunakan di dalamnya.
Ini cukup tahan lama untuk diganti dalam dua tahun.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W800, YAMAHA VIRAGO, YAMAHA YZF750SP, YAMAHA XV250, YAMAHA XV400, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1300, YAMAHA FZX750, YAMAHA V MAX 1200, YAMAHA XJ600S, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZR250R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZ750
Rasa aman yang tinggi
Bahannya kokoh dan kokoh, sehingga Anda tidak perlu khawatir meski hujan deras. Bobotnya tidak seberat yang saya kira, melainkan bobot bagus yang tidak mudah tertiup angin. Lihat detail
Sesuai: BMW S1000RR, BMW S1000RR HP4, BMW S1000R
Cospar bagus
Setelah 10.000 km, Rotor Besar diinjak, sehingga diganti.
Harganya lebih murah dari Rotor OEM dan brembonya sama dengan OEM, jadi saya tidak ragu untuk membelinya.
Instalasi sangat mudah
Akurasi tampaknya baik-baik saja. Ketebalannya sama dengan NORMAL.
Saya kira keausan rotor rem belakang setelah 10.000 km adalah harga yang harus dibayar untuk rem interlocking depan dan belakang.
Lihat detail