Ulasan
Saya membeli 2 buah tapi yg satu kurang bagus sealnya tidak bulat entah di pengiriman atau kurang di check Lihat detail
Sesuai: HONDA APE, HONDA BENLY50, HONDA DAX, HONDA MONKEY, HONDA CT110 HUNTER CUB, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA FTR223, HONDA CL400, HONDA FTR220, YAMAHA SRV250, YAMAHA RENAISSA, YAMAHA BRONCO, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, SUZUKI VANVAN, SUZUKI GN125, SUZUKI GS125, SUZUKI VOLTY
Tidak begitu bagus
Cat pada beberapa unit memiliki tekstur yang bergelombang, seperti unitnya tidak bersih saat diaplikasikan cat. Salah satunya mengalami korsleting listrik saat pemasangan sehingga membuat sekering sinyal saya putus. Untungnya saya telah membeli cadangan. Pemasangannya bukan masalah besar, tapi saya harap mereka menggunakan kawat yang lebih tebal, sangat tipis. Penutup mata yang sangat murah, tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Saya berharap saya dapat menghabiskan lebih banyak uang dan mendapatkan penutup mata dengan kualitas yang lebih baik. Lihat detail
Kesulitan dalam ketahanan cuaca
Mengapa semua orang begitu cepat menukar ke NORMAL? Aku ingin tahu,
Sekarang saya tahu alasannya. Setelah sekitar satu tahun penyimpanan di bawah atap, permukaannya mengeras.
ParisParis dan merobeknya.
Lihat detail
Berat deskripsi tidak Makan.
Tipe OEM 3 untuk JOG horizontal (480g) Saya membelinya untuk bobot Naik, bukan untuk
Deskripsi memberikan berat 515g, namun pengukuran sebenarnya hanya 496g.
OEM biasanya menambah atau mengurangi sekitar 5g karena pencukuran keseimbangan, dll.
Saya tidak terpikir untuk menulis implementasi yang akan saya rekomendasikan kepada orang lain jika Cut-out Outer memiliki kesalahan hampir 20g!
[Mengenai instalasi].
JOG horizontal 50cc (3KJ/5AUCase sebelum regulasi, 5BM/5SUCase setelah regulasi)
Gasket penutup casing diperlukan.
Namun, bagian porosnya lebih tebal dari OEM, jadi ketika Anda menghentikan Mur, masukkan O-ring, dan coba tutup Penutupnya.
Kesenjangan dengan Bearing pada Cover tidak akan mencukupi.
Jadi kita perlu mengambil tindakan seperti menipiskan O-ring
・3WF
Ada banyak ruang kosong. o-ring harus setipis cerita 50?
Anda bisa mengganti Nut penahan Outer dengan Nut tipis untuk 50cc
Lihat detail
Tidak baik
Mungkin agak sulit untuk melihatnya dan saya tidak menyukainya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX750S, SUZUKI GSX750SS, SUZUKI GS1000
Tidak memperhitungkan maksud Gesekan Rendah
Sebelum digunakan, Advantage hadir dalam tas dengan sekitar 3 lapisan terikat di sekelilingnya dan kelengkungan yang sangat rapat.
Ini sebagian bengkok dan biasa, dan meskipun produk tersebut diklaim memiliki gesekan yang sangat rendah, namun dirusak oleh kemasan Advantage.
Tampaknya hal tersebut tidak sepenuhnya mencerminkan maksud sang produser.
Saya ingin melihat Advantage memperbaiki kondisi pengiriman dengan kelengkungan yang lebih bertahap.
WeBig sedang dalam proses meminta penggantinya.
Lihat detail
Untuk perlindungan Peredam
Saya selalu menikmati touring jalan hutan dengan gasgas EC250 sebagai hobi.
Ini adalah aplikasi yang terkadang berjalan agak KERAS.
Kali ini saya membelinya dengan keinginan yang sungguh-sungguh agar tidak menambah goresan lagi pada Silencer.
Pemasangannya dilakukan dengan cara menarik sekuat tenaga pada bagian lingkar Karet.
Hal ini membutuhkan cukup banyak orang tua.
Ini keren sebagai Desain, dan Penjaga Peredam serta Pelindung.
Saya sedikit kecewa karena tergelincir dan bergerak saat lampu benar-benar dinyalakan, dan awalnya saya khawatir dan harus mengubah posisi outlet sistem pembuangan setiap saat. Baru-baru ini, saya berpikir bahwa itu baik-baik saja asalkan masih menyala, dan saya menggunakannya apa adanya tanpa memperbaikinya.
Menurut saya sulit untuk menambah jumlah goresan pada Exhaust System.
Saya ingin menghapusnya ketika saya sudah mahir melakukannya.
Lihat detail
Aku gagal.
Saat mengganti master silinder, kotak saklar stok akan memberi saya lebih banyak ruang untuk kabel pedal gas.
Saya membelinya Kawatnya 800mm, dan pipa bagian dalam 44mm tanpa berpikir panjang.
Inilah sumber kesalahannya. Tidak ada gunanya membuat throttle setinggi itu sejak awal.
Saya pakai dan throttle-nya tinggi banget, berkeringat, dan pedal gasnya berat banget.・・・・
Kawatnya juga tampak agak panjang ・・・・
Menurut saya keseimbangan dengan Rajpon sangat bagus, tapi mungkin kali ini saya melakukan kesalahan dalam memilih bagian yang tepat.
Ini bukan perbaikan, tapi kemunduran.
Saya ingin mencobanya lain kali dengan throttle 35mm dan kabel 700mm.
Lihat detail
Lengan terlalu pendek.
Lengannya terlalu pendek 3cm dan saya segera mengembalikannya. Saya ingin tahu standar apa yang mereka penuhi.
Saya menemukan warna lain dengan harga spesial, namun harga spesial tersebut tidak dapat dikembalikan.
Saya memilih warna ini dan saya senang bisa mengembalikannya.
Saya tidak bisa membeli produk spesial Wear karena saya tidak bisa mencobanya.
Lihat detail
Padahal hanya untuk model mobil….
Saya membelinya khusus untuk model mobil saya, tetapi tidak dapat memasangnya tanpa modifikasi. Lihat detail
Patah hati!
Pertama dan terpenting, kita harus mencatat bahwa BALI dalam proses pemotongannya cukup buruk, dan sejujurnya, Level itulah yang menyebabkan cedera.
Jika ini adalah produk UNTUK MODEL JEPANG, menurut saya ini adalah Tingkat keraguan untuk mengirimkan produk apa adanya.
Dan akurasinya kurang bagus, dan sumbu tengahnya juga kabur.
Namun bukan berarti tidak bisa digunakan sama sekali. Jika BALI dilepas sesse-sese-sese dan digunakan sarung tangan militer, bukan tidak mungkin bisa digunakan.
Namun, kami tidak mengantisipasi bahwa produk tersebut akan digunakan berkali-kali, dan kami berharap Anda menganggapnya sebagai level sekali pakai untuk saat ini.
Secara pribadi, saya mendorong semua orang untuk memilih produk yang lebih solid ketika mempertimbangkannya sebagai alat.
baik ♪ Hyakkety-yak ♪ Orang yang memahami konsep "Level" dapat membeli produk tersebut.
Lihat detail
Penggantian Bantalan Rem Belakang SV650
Kampas Rem Belakang pada SV650 2022 diganti.
Saya telah berkendara sekitar 100 km sejak penggantian dan akan memposting kesan saya.
OEM menempuh jarak sekitar 9.000 km dan sudah waktunya mengganti Kampas Rem Belakang, jadi kami memilih NTB karena performa biayanya yang baik.
Pengoperasiannya lebih lembut dibandingkan OEM, dan saya merasa jika saya tidak menginjaknya cukup keras, maka kinerjanya tidak sebaik OEM.
Buat yang dari awal lebih suka efek gusto, menurut saya kurang memuaskan.
Lihat detail
Bukan Ukuran Standar
25.2mm, sehingga akan terjepit di antara pelat karet.
Namun, Karet menonjol, tidak terjepit dengan benar, dll. Stres menumpuk secara halus.
Pada akhirnya, saya berhasil memasangkannya, tetapi saya tidak puas dengan goyangannya, teksturnya yang halus, dan fakta bahwa itu agak besar untuk sebuah skimmer Switch.
Menurut saya akan lebih baik menggunakan ukuran 22mm buatan NAKA0 dengan proses tahan air dan pengkabelan...
Wah susah banget ganti nya, jadi saya pakai sampai rusak.
Lihat detail
Daya tahan mungkin sulit.
Kemudahan instalasi merupakan nilai tambah.
Baterai berhenti mengisi daya kurang dari enam bulan setelah pemasangan.
Menurut Produsen, hal ini disebabkan oleh usia dan tidak tercakup dalam garansi.
Saya berharap ini akan menjadi sedikit lebih kokoh dan bertahan lebih lama.
Lihat detail
Pengembalian Motor Starter Mesin yang buruk
Setelah satu setengah tahun digunakan, pengembalian Mesin Starter Motor buruk dan CellMotor terus berputar.
Hal serupa juga tertulis di review Engine Stop Switch KIJIMA, jadi sepertinya sama saja.
Untuk saat ini, saya melakukan penyemprotan silikon dan muncul kembali, tetapi saya yakin itu akan muncul kembali setelah beberapa saat.
Itu tidak mahal, jadi mari kita gunakan saja. (Tawa)
Lihat detail
Hmmm...
Ini merupakan pengganti dari OHLINS Grip, namun pemasangannya buruk.
Bisa dipasang, tapi rasanya kurang pas.
Apakah mahal untuk akurasinya?
Lihat detail
respons yang buruk
MASTER rem depan diganti dengan tipe tanpa saklar, sehingga digunakan saklar hidrolik.
Stop-lampnya tidak menyala dengan tarikan ringan, dan akhirnya menyala saat saya injak sedikit seperti rem keras.
Lihat detail
Itu terlalu sulit bagi saya.
Saya mempunyai pengalaman menempelkan film otomotif di masa lalu, jadi saya membelinya karena berpikir itu akan berhasil, namun ternyata malah menjadi bencana.
Bentuknya rumit dan sama sekali tidak bisa disejajarkan dengan baik dengan permukaan melengkung yang halus.
Apalagi gelembung udara sulit dihilangkan karena ketebalan filmnya, dan terlalu meregang sehingga gelembung udara tidak keluar sama sekali.
Lebih bijaksana untuk jujur dan meminta PRO untuk melakukan hal ini.
Maaf, ini sedikit impresario yang merengek. Ya, produknya kokoh dan terlihat bagus.
Lihat detail
Penggeser SLASHS
Lubang pemasangan sedikit tidak sejajar. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF VTEC, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF VTEC Revo
Saya berencana melakukan tur dengan kecepatan tinggi, jadi saya mengharapkan efek goyangan Stang.
Saya membeli produk ini karena dikatakan kompatibel dengan model dan tahun mobil saya, tetapi sekrup yang disertakan terlalu pendek dan tidak dapat dipasang.
Selain itu, setelah diperiksa lebih dekat, juga terdapat goresan.
Sangat disayangkan harganya begitu mahal.
Lihat detail