Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
Pemalasan stabil?
Saya mengganti oli sebagai bagian dari perawatan, dan sepertinya sudah menstabilkan idle, tapi saya tidak merasakan tenaganya meningkat. Saya benar-benar tidak tahu apakah jangka waktu penggantian oli terlalu singkat dan kualitas oli tidak terlalu buruk, tetapi ini adalah sepeda motor yang sudah tua dan saya akan mengganti oli secepatnya. Lain kali saya akan membeli kunci Torsi dan mengencangkannya dengan Torsi yang ditentukan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZRX1100
Alternatif OEM.
Saya telah menyalahgunakan mobil saya, Kopling, yang 90% pelajaran mengemudi aman dan 10% touring, sehingga akhirnya tergelincir. Itu sebabnya saya tidak punya pilihan. Saya membeli yang ini dan menggantinya.
GPZ900R, namun mesinnya telah diganti dengan GPZ1000RX, jadi harap berhati-hati saat membeli suku cadang. cakram, pelat, dan pegas satu lebih dari 900, dan semuanya ada dalam satu paket kecuali Gasket dan Oli, sehingga mudah untuk diganti ke kit Besar. Kit ini mudah digunakan dan nyaman.
Gabus cakram dicat biru, tetapi cakram OEM memiliki celah miring, tetapi ini adalah jenis yang sangat umum. Tutup cakram mempunyai celah diagonal pada cakram OEM, namun cakram ini mempunyai jenis celah yang sangat umum. Sebelum perakitan, disk dan pelat perlu direndam dalam minyak. Saat merakit pegas, batang penekan didorong, jadi Anda harus mendorong bagian tengahnya sekuat tenaga sebelum merakit pegas. Jika Anda tidak melakukan ini, saya pikir Anda akan merusak Perumahan.
Setelah dilakukan penggantian, tuas kopling terasa lebih berat dibandingkan tuas Besar.
Kami selama ini menggunakan ZX-14 Release dan MASTER untuk mengurangi bobot tuas kopling, namun setelah menggantinya dengan kit kopling ini, bobotnya menjadi hampir sama dengan NORMAL GPZ900R. Titik pertemuannya agak jauh? Aku ingin tahu apakah seperti ini.... Seperti ini.
Mengenai performanya, izinkan saya mengatakan Bagus!"
Koplingnya selip dan saya tidak punya pilihan selain menggantinya dengan kit ini, bukan yang OEM. Mudah-mudahan bisa bertahan lebih lama dibandingkan OEM.
Lihat detail
Untuk mencocokkan jumlah Emas hingga pengiriman gratis.
Sesuai Judul, saya membelinya untuk mendapatkan pengiriman gratis.
Kami dengan ketat mengikuti rutinitas satu dari setiap dua penggantian oli, jadi ini tidak masalah.
Yang ini juga memiliki O-ring yang terpasang, sehingga nyaman.
Ada dua jenis O-ring besar di dalam paket. Saya menggunakan yang diameter kawatnya lebih kecil, tapi menurut saya tidak masalah.
Apakah karena kedua jenis O-ring inilah saya merasa banyak sekali model mobil yang kompatibel?
"Kansai Soul" tertentu, yang hanya murah, dibuat dengan buruk, tapi menurut saya yang ini dapat digunakan dengan tenang.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
biasanya
Steker GPZ900R adalah
NGK merekomendasikan DR9EA, versi perbaikan dari DR8ES
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
NGK DR9EA 3437
Ada sedikit korosi, jadi kami akan menggantinya secara berkala mulai sekarang. Lihat detail
Dibeli seharga CB750four
Saya mengharapkan efek Magnet karena saya pernah mencampurkan bubuk besi sebelumnya. Lihat detail
Termagnetisasi, lebih tinggi dari OEM
Saya selalu menggunakan OEM, tapi kali ini saya beralih ke Magnet KIJIMA. Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Lihat detail
Elemen selalu seperti ini!
Pengepakan yang Diperlukan pada Produk Setara OEM (tidak termasuk Drain Washer) Mudah digunakan karena semuanya sudah termasuk dalam paket. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
Hanya untuk penampilan
Membeli silinder budak Over racing jadi saya pikir saat berkeliaran saya mungkin juga menambahkan ini hanya untuk melengkapi tampilan aftermarket total menggunakan suku cadang kelas atas. Silinder budak balap Over cocok dengan cukup baik di pelat pelepas kopling balap Nitro, hanya beberapa lintasan dengan file di bagian dalam pelat agar semua perangkat keras siap untuk pemasangan; bukan masalah besar atau masalah besar bagi saya ketika berurusan dengan suku cadang purnajual, siapa pun pembuatnya. Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ1000RX
Puas dengan peningkatan perasaan kustom
Ini memiliki efek visual, memberikan tampilan yang lebih khusus, dan merupakan tanda kurung yang bagus. Menurut saya ini lebih ringan dari OEMCover dalam hal kinerja. Mungkin.
Untuk pemasangannya relatif mudah karena hanya sebagai pengganti OEMCover.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100 , KAWASAKI GPZ1000 RX
Panjang poros terlalu pendek dan tidak dipasang
Itu akan diinstal pada GPZ900R A10 dengan GPZ1000RXEngine.
Saya menemukan bahwa ZrXetc. apakah model mobil tersedia, Bisakah 1000cc membawa saya ke sana?" Saya membelinya dengan asumsi bahwa itu adalah ide yang bagus.
Ketika saya melepas penutup Sproket, saya menemukan bahwa pemasangannya tidak mungkin dilakukan karena poros ganti yang pendek.
Saat ini sedang disimpan.
Penggantian Mesin sudah cukup lama, sehingga belum diketahui apakah 1000RXEngine memiliki Shaft yang lebih pendek.
Dulu mungkin mereka ganti dengan Shaft yang lebih pendek yaitu 900.
Lihat detail
Membeli ukuran yang salah
Saya membeli ukuran yang salah. Saya sedang berpikir untuk membelinya lagi. Lihat detail
Beli Ganti Filter Oli!
Filter Oli Berubah. Lihat detail
Standar NGK
Stekernya saya ganti karena masih sama seperti saat saya membeli kendaraan bekas.
Pekerjaan itu sendiri mudah untuk diganti karena dapat dilakukan dengan peralatan yang ada di kapal.
Saya pikir ini adalah masalah perasaan yang mungkin berubah menjadi sedikit Halus.
Lihat detail
Pasti salah satu baut pembuangan magnet yang bernilai lebih baik
Soal kualitas dan tekstur, saya pastikan kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah bahan alumunium alloy dengan magnet permanen pada bagian dasar bautnya. Tentang perasaan penggunaan, Harus menjadi salah satu baut pembuangan magnetik bernilai lebih baik yang memungkinkan pengamanan dengan kawat pengunci dan berhasil menghilangkan bubuk besi halus dari oli mesin. Produk untuk dibeli bersama, Baut pembuangan hanya dilengkapi dengan satu mesin cuci penyegel jadi sebaiknya tambahkan beberapa mesin cuci penyegel cadangan ke troli Anda untuk penggantian oli di masa mendatang. Kesulitan pemasangan, bisa saya katakan pemasangan baut pembuangan untuk pemasangan saya sangat mudah karena knalpot tidak membatasi akses dengan penggunaan soket dan ratchet penggerak 3/8. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produk ini sangat bagus. Anda mendapat baut pembuangan dengan magnet yang kuat dan kepala bautnya berfungsi untuk memasang kawat pengunci. Harga baut pembuangan lain dengan fitur serupa seperti yang dari Takegawa harganya dua kali lipat dan saya tidak melihat alasannya. Tentang pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam setelah saya melakukan pemesanan dan saya menerima a beberapa email memberi tahu saya tentang status hingga pesanan dikirim. Saya merasa tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna dan pesanan tiba dalam rentang tanggal perkiraan. Dikemas dengan sangat baik dan staf Webike bahkan menambahkan salah satu stiker mereka ke pesanan yang akan saya tambahkan ke helm saya. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang aftermarket dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail
Selalu ini
Cospa mungkin yang terbaik.
Saya juga berharap ini dilengkapi dengan paking baut pembuangan.
Lihat detail