Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
Pemalasan stabil?
Saya mengganti oli sebagai bagian dari perawatan, dan sepertinya sudah menstabilkan idle, tapi saya tidak merasakan tenaganya meningkat. Saya benar-benar tidak tahu apakah jangka waktu penggantian oli terlalu singkat dan kualitas oli tidak terlalu buruk, tetapi ini adalah sepeda motor yang sudah tua dan saya akan mengganti oli secepatnya. Lain kali saya akan membeli kunci Torsi dan mengencangkannya dengan Torsi yang ditentukan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZRX1100
Alternatif OEM.
Saya telah menyalahgunakan mobil saya, Kopling, yang 90% pelajaran mengemudi aman dan 10% touring, sehingga akhirnya tergelincir. Itu sebabnya saya tidak punya pilihan. Saya membeli yang ini dan menggantinya.
GPZ900R, namun mesinnya telah diganti dengan GPZ1000RX, jadi harap berhati-hati saat membeli suku cadang. cakram, pelat, dan pegas satu lebih dari 900, dan semuanya ada dalam satu paket kecuali Gasket dan Oli, sehingga mudah untuk diganti ke kit Besar. Kit ini mudah digunakan dan nyaman.
Gabus cakram dicat biru, tetapi cakram OEM memiliki celah miring, tetapi ini adalah jenis yang sangat umum. Tutup cakram mempunyai celah diagonal pada cakram OEM, namun cakram ini mempunyai jenis celah yang sangat umum. Sebelum perakitan, disk dan pelat perlu direndam dalam minyak. Saat merakit pegas, batang penekan didorong, jadi Anda harus mendorong bagian tengahnya sekuat tenaga sebelum merakit pegas. Jika Anda tidak melakukan ini, saya pikir Anda akan merusak Perumahan.
Setelah dilakukan penggantian, tuas kopling terasa lebih berat dibandingkan tuas Besar.
Kami selama ini menggunakan ZX-14 Release dan MASTER untuk mengurangi bobot tuas kopling, namun setelah menggantinya dengan kit kopling ini, bobotnya menjadi hampir sama dengan NORMAL GPZ900R. Titik pertemuannya agak jauh? Aku ingin tahu apakah seperti ini.... Seperti ini.
Mengenai performanya, izinkan saya mengatakan Bagus!"
Koplingnya selip dan saya tidak punya pilihan selain menggantinya dengan kit ini, bukan yang OEM. Mudah-mudahan bisa bertahan lebih lama dibandingkan OEM.
Lihat detail
Untuk mencocokkan jumlah Emas hingga pengiriman gratis.
Sesuai Judul, saya membelinya untuk mendapatkan pengiriman gratis.
Kami dengan ketat mengikuti rutinitas satu dari setiap dua penggantian oli, jadi ini tidak masalah.
Yang ini juga memiliki O-ring yang terpasang, sehingga nyaman.
Ada dua jenis O-ring besar di dalam paket. Saya menggunakan yang diameter kawatnya lebih kecil, tapi menurut saya tidak masalah.
Apakah karena kedua jenis O-ring inilah saya merasa banyak sekali model mobil yang kompatibel?
"Kansai Soul" tertentu, yang hanya murah, dibuat dengan buruk, tapi menurut saya yang ini dapat digunakan dengan tenang.
Lihat detail
Ukurannya pas dan teksturnya bagus.
Digunakan pada tahun 2008 YZF-R1.
PanjangUkurannya juga sangat Tepat.
Awalnya saya tidak bermaksud menggunakan pembersih suku cadang, namun saya dapat melakukannya tanpa kesulitan apa pun tanpa menggunakan pembersih suku cadang cat Bond.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
biasanya
Steker GPZ900R adalah
NGK merekomendasikan DR9EA, versi perbaikan dari DR8ES
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-5, KAWASAKI GPX600R, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLF220, KAWASAKI Eliminator 600, MAGNI 1000 Australia2, MOTOGUZZI 1000 Ditna RS, bimota YB-4, bimota YB-6, bimota Dietsch 1000, bimota Flannel 1000, HONDA CB1100F, HONDA CB1100R, KAWASAKI 1000GTR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI EN400, KAWASAKI EN500, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI FX400R, KAWASAKI GPZ1000RX
NGK DR9EA 3437
Ada sedikit korosi, jadi kami akan menggantinya secara berkala mulai sekarang. Lihat detail
Dibeli seharga CB750four
Saya mengharapkan efek Magnet karena saya pernah mencampurkan bubuk besi sebelumnya. Lihat detail
Termagnetisasi, lebih tinggi dari OEM
Saya selalu menggunakan OEM, tapi kali ini saya beralih ke Magnet KIJIMA. Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Lihat detail
Elemen selalu seperti ini!
Pengepakan yang Diperlukan pada Produk Setara OEM (tidak termasuk Drain Washer) Mudah digunakan karena semuanya sudah termasuk dalam paket. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
Hanya untuk penampilan
Membeli silinder budak Over racing jadi saya pikir saat berkeliaran saya mungkin juga menambahkan ini hanya untuk melengkapi tampilan aftermarket total menggunakan suku cadang kelas atas. Silinder budak balap Over cocok dengan cukup baik di pelat pelepas kopling balap Nitro, hanya beberapa lintasan dengan file di bagian dalam pelat agar semua perangkat keras siap untuk pemasangan; bukan masalah besar atau masalah besar bagi saya ketika berurusan dengan suku cadang purnajual, siapa pun pembuatnya. Lihat detail
terlalu banyak
XJR1300 ditulis sebagai Ukuran 3L, namun Ukurannya terlalu Kecil untuk dibicarakan. Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Kit silinder master NisshinBrake (Tipe Horizontal)
Saya ingin mengeluarkan udara dari minyak rem sekaligus, jadi saya menggantinya bersamaan dengan penggantian selang rem. Sentuhan remnya juga bekerja lebih baik dari sebelumnya, dan saya puas dengan perubahan besarnya. Saya menyarankan semua orang untuk mendandani area depan! Lihat detail
Setiap tahun mereka merusaknya dan membeli...
Ini akan hancur dalam waktu sekitar satu tahun. Itu akan robek. Tetapi...
Jika hanya $1.700 setahun, mengapa tidak membelinya setiap tahun saja?
Akankah sesuatu yang berharga 10.000 yen benar-benar bertahan 5-6 tahun?
Kinerja biaya bagus jika Anda memikirkannya.
Lihat detail
Itu adalah Ukuran terbaik untuk W800.
Saya mengganti Type sebelumnya, dan ukurannya sepertinya sudah berubah. Saya pikir itu Besar dan kokoh.
Itu adalah ukuran terbaik, menutupi seluruh bagian depan dan belakang dengan Stand Tengah menggantung ke bawah.
Terlebih lagi, sangat indah bahwa Batasnya tidak menempel pada tanah.
Bahannya sepertinya mengikuti bahan dari MODEL sebelumnya, jadi sepertinya tidak ada kekhawatiran tentang kedap air dan daya tahan.
Pita segel di jahitannya sepertinya kuat, tapi dulu saya memegangnya dengan kasar dan pita itu hampir terkelupas, jadi saya coba memegangnya dengan hati-hati, terutama saat melepas dan melepasnya.
Selain itu, sepeda digunakan di tempat parkir tertutup yang anginnya kencang, dan penutup sampingnya tergores saat penutupnya mengepak.
Namun demikian, kinerja dan harga Balance, yang memberikan perlindungan jangka panjang dalam kondisi saat ini, memiliki kualitas yang tidak ada bandingannya.
Bagian bawah penutup dapat disesuaikan hingga rentang yang sangat sempit, dan sabuk di dekat bagian tengah dapat dikencangkan dengan aman, sehingga kepakan sayap dapat ditekan sampai batas tertentu.
Seperti dijelaskan di atas, fungsi dasar sebagai Cover sudah sempurna, dan dibuat agar tidak mudah cacat.
Kain hitamnya tidak menonjol, dan lubang kunci berkode warna di bagian depan dan belakang dirancang untuk kemudahan penggunaan dan keamanan.
Sarung dibuat dengan baik dan berguna sebagai sarung dengan fungsi kedap air, pelindung, kain kuat, tahan lama, dan efek keamanan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ1000RX
Puas dengan peningkatan perasaan kustom
Ini memiliki efek visual, memberikan tampilan yang lebih khusus, dan merupakan tanda kurung yang bagus. Menurut saya ini lebih ringan dari OEMCover dalam hal kinerja. Mungkin.
Untuk pemasangannya relatif mudah karena hanya sebagai pengganti OEMCover.
Lihat detail
ALCAN menyerahkan iGrip
Saya sudah menggunakannya untuk VTR250 dan MT-03, dan kali ini saya membelinya lagi. Warnanya merah oranye yang serasi dengan warna bodi, dan menjadi aksen yang bagus untuk stang. Saat saya memasangnya, saya menggunakan sedikit lem untuk mencegah pergeseran dan memutuskan untuk tidak menggunakan kabel. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZZR1100 D, KAWASAKI ZZR1100 C, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ1100 , KAWASAKI GPZ1000 RX
Panjang poros terlalu pendek dan tidak dipasang
Itu akan diinstal pada GPZ900R A10 dengan GPZ1000RXEngine.
Saya menemukan bahwa ZrXetc. apakah model mobil tersedia, Bisakah 1000cc membawa saya ke sana?" Saya membelinya dengan asumsi bahwa itu adalah ide yang bagus.
Ketika saya melepas penutup Sproket, saya menemukan bahwa pemasangannya tidak mungkin dilakukan karena poros ganti yang pendek.
Saat ini sedang disimpan.
Penggantian Mesin sudah cukup lama, sehingga belum diketahui apakah 1000RXEngine memiliki Shaft yang lebih pendek.
Dulu mungkin mereka ganti dengan Shaft yang lebih pendek yaitu 900.
Lihat detail
Membeli ukuran yang salah
Saya membeli ukuran yang salah. Saya sedang berpikir untuk membelinya lagi. Lihat detail
Beli Ganti Filter Oli!
Filter Oli Berubah. Lihat detail