
Ulasan

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
mudah ditangani
Digunakan untuk kendaraan balap.
Saya dulu menggunakan SBS Racing carbon, tetapi saya merasa pengereman awalnya lebih baik dari itu, tetapi berderit sejak awal mencengkeram, mungkin karena bebannya banyak karena remnya putus di sirkuit. Tidak mengganggu karena sama dengan Pad lainnya.
Mungkin tidak cukup bagi seorang pembalap Profesional, tetapi saya rasa cukup bagi seorang SundayRacer seperti saya.
Namun, menurut saya, Breaking lebih bergantung pada kualitas Rotor dibandingkan pada PadSingle Body.
Lihat detail

Sesuai: DUCATI Scrambler Desert Sled 800, DUCATI Scrambler FT, DUCATI Scrambler I, HONDA NT1100, TRIUMPH Tiger 800, TRIUMPH Tiger 800XC, TRIUMPH Tiger 900, TRIUMPH Tiger 900 GT, DUCATI Streetfighter V4S, HONDA CB 650 R, YAMAHA XTZ 1200 Z Super Tenere, YAMAHA XSR 900, YAMAHA XSR 700 Legacy, YAMAHA XSR 900, YAMAHA XSR 700, YAMAHA XSR 700, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJR 1300, YAMAHA XJ 6 Diversion F, YAMAHA XJ 6 Diversion F
Mungkin merupakan impre tercepat
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Beli keduanya
OEMMirror STREETFIGHTER sejujurnya cukup sulit dilihat dan tidak nyaman. Hampir tidak ada rentang penyesuaian untuk sudutnya, dan saya memaksakan diri untuk menggunakannya tanpa menyesuaikan dengan posisi berkendara saya, jadi sulit untuk memeriksa bagian belakang dan saya merasa sedikit tidak nyaman saat mengemudi. Jadi, ketika saya mencari Spion eksternal, saya menemukan informasi bahwa GILLES TOOLING baru saja merilis produk Spion baru, This is Chance!" Saya pun memutuskan untuk membelinya.
Kami telah menggunakan suku cadang GILLES untuk pijakan kaki dan tuas di masa lalu, dan yakin akan presisi tinggi dan desainnya yang bagus, jadi kami tidak ragu lagi kali ini. Saya ingin menggunakan merek yang sama untuk menciptakan rasa persatuan di seluruh jajaran sepeda motor.
Sekilas, Mirror tampak seperti siluet OEM, tetapi detail dan materialnya jelas lebih dari OEM, dengan kesan aluminium yang dipotong dan tampilan yang mewah. Selain itu, Mirror juga sangat ringan dan tampak tajam, serta menyatu secara alami dengan gaya agresif STREETFIGHTER.
Saat saya memasang Kaca Spion, saya sangat terkesan dengan kebebasan penyesuaian sudut, yang merupakan sesuatu yang tidak saya miliki pada Kaca Spion OEM, tetapi dengan Kaca Spion ini, saya dapat dengan bebas menyesuaikan sudut sesuai keinginan saya dan mengatur posisi dengan sempurna sesuai keinginan saya.:Perangkat ini dapat diatur. Berkat ini, visibilitas ke belakang ditingkatkan menjadi Lebar Besar, sehingga lebih mudah untuk memeriksa keselamatan saat mengikuti mobil atau berpindah jalur.
Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada mereka yang menggunakan STO FIGHTER dan tidak puas dengan Cermin OEM. Saya sangat puas dengan tampilan, tekstur, dan fungsionalitas Cermin ini, dan saya merasa bahwa Cermin ini dipenuhi dengan perhatian unik GILLES terhadap detail. Saya ingin terus mengembangkan produk GILLES secara bertahap di masa mendatang.
Lihat detail

Sesuai: KTM 690 SM R, KTM 690 Enduro R, DUCATI Scrambler 1100 SP, DUCATI Scrambler Classic Urban, KTM 690 Duke R, KTM 690 Duke R, DUCATI Scrambler Classic I, TRIUMPH Thruxton 1200, BMW C 650 GT, BMW C 600 Sport, APRILIA Tuono V4R APRC, BMW C 400 GT, APRILIA Tuono V4R, APRILIA Tuono V4 1100 Factory, APRILIA Tuono V4 1100 RR Factory, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA Tuono V4 1100 RR, APRILIA Tuono V4 1100 Factory, APRILIA Tuono V4 1100, APRILIA Tuono 660
Sudut Dapat Disesuaikan
OEMMirror STREETFIGHTER sejujurnya cukup sulit dilihat dan tidak nyaman. Hampir tidak ada rentang penyesuaian untuk sudutnya, dan saya memaksakan diri untuk menggunakannya tanpa menyesuaikan dengan posisi berkendara saya, jadi sulit untuk memeriksa bagian belakang dan saya merasa sedikit tidak nyaman saat mengemudi. Jadi, ketika saya mencari Spion eksternal, saya menemukan informasi bahwa GILLES TOOLING baru saja merilis produk Spion baru, This is Chance!" Saya pun memutuskan untuk membelinya.
Kami telah menggunakan suku cadang GILLES untuk pijakan kaki dan tuas di masa lalu, dan yakin akan presisi tinggi dan desainnya yang bagus, jadi kami tidak ragu lagi kali ini. Saya ingin menggunakan merek yang sama untuk menciptakan rasa persatuan di seluruh jajaran sepeda motor.
Sekilas, Mirror tampak seperti siluet OEM, tetapi detail dan materialnya jelas lebih dari OEM, dengan kesan aluminium yang dipotong dan tampilan yang mewah. Selain itu, Mirror juga sangat ringan dan tampak tajam, serta menyatu secara alami dengan gaya agresif STREETFIGHTER.
Saat saya memasang Kaca Spion, saya sangat terkesan dengan kebebasan penyesuaian sudut, yang merupakan sesuatu yang tidak saya miliki pada Kaca Spion OEM, tetapi dengan Kaca Spion ini, saya dapat dengan bebas menyesuaikan sudut sesuai keinginan saya dan mengatur posisi dengan sempurna sesuai keinginan saya.:Perangkat ini dapat diatur. Berkat ini, visibilitas ke belakang ditingkatkan menjadi Lebar Besar, sehingga lebih mudah untuk memeriksa keselamatan saat mengikuti mobil atau berpindah jalur.
Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada mereka yang menggunakan STO FIGHTER dan tidak puas dengan Cermin OEM. Saya sangat puas dengan tampilan, tekstur, dan fungsionalitas Cermin ini, dan saya merasa bahwa Cermin ini dipenuhi dengan perhatian unik GILLES terhadap detail. Saya ingin terus mengembangkan produk GILLES secara bertahap di masa mendatang.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB500F, HONDA CB500X, TRIUMPH Tiger 1200, SUZUKI GSX-S 125, KTM 1290 Super Duke GT, DUCATI DesertX, BENELLI TRK 800, APRILIA Tuareg 660, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-03, TRIUMPH Tiger 660 Sport, SUZUKI GSX-S 1000S Katana, KAWASAKI W800, KAWASAKI Versys 650, KAWASAKI Z650 RS, HUSQVARNA Norden 901, HONDA NT1100, DUCATI Multistrada V4 Pikes Peak
Puas
Saya menginginkan Mirror dari Rizoma, tetapi saya menginginkan Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) &Adapter menyerah karena melebihi 50.000.
Saya mencari produk yang cocok dengan XSR900 di Universal Product dari awal sampai akhir dan kebetulan menemukan yang ini.
Akan tetapi, saya tidak dapat menemukan gambar yang benar-benar terpasang pada Sepeda Motor, dan Ulasannya hanya memiliki 1*.
Saya sangat senang dengan pembelian tersebut.
Hasil: Sangat puas!
Pertukaran Cermin itu mendekati ideal.
Sudutnya dapat disesuaikan sekitar 3 level.
Jika visibilitas OEM adalah 100, ini sekitar 85. Tetap saja, tampilannya cukup bagus.
Ini tidak terduga karena saya pikir akan lebih sulit dilihat karena Mirror dibuat di luar negeri.
Kalau ada Minusnya, ngatur fiksasi Cerminnya sendiri jadi repot.
Sisi Sepeda Motor merupakan Sekrup Ulir Berlawanan, dan bagian Kaca Spion merupakan Sekrup Ulir Normal, jadi butuh waktu cukup lama bagi saya untuk memasangnya di lokasi pilihan saya.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 SP, APRILIA RSV TUONO 1000, APRILIA RSV TUONO 1000 R, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 1000 RR, APRILIA RSV4 1000 RF, APRILIA RSV4 1100, APRILIA RSV4 1100 Factory, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA RSV4 RR
Saya pikir saya harus meminta toko untuk memasangnya.
Teksturnya bagus, dan secara keseluruhan saya puas karena saya tidak mengalami kesulitan dalam penglihatan, yang sering dikatakan terjadi pada kaca spion ujung batang.
(Meskipun jarak pergerakan mata meningkat dibandingkan dengan Cermin OEM, hal itu tidak menjadi masalah karena tujuan penggantiannya adalah untuk memudahkan pelepasan Cermin di Sirkuit.)
Hal yang paling saya sukai adalah produk ini telah tersertifikasi eMark, jadi produk ini dapat lolos inspeksi kendaraan apa adanya.
Perlu diingat bahwa pemasangan pada R1M mengharuskan stang OEM dilepas2 dan bagian dalam stang dihancurkan/dilepas dengan bor.
Awalnya saya pikir saya bisa memasangnya sendiri, tetapi akhirnya saya menyerah dan meminta toko untuk melakukannya untuk saya.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
Cukup baik buatku.
Itu digunakan di Mogi.
Teknologi saya tidak mengalami masalah saat Breaking from Mogi's Straight, dan terasa sangat Terkendali dibandingkan dengan NORMALPad.
Saya pikir Debu juga lebih sedikit.
Harganya hampir sama dengan OEM dan kosmetiknya bagus.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
Ini adalah Pad yang Dapat Dikendalikan.
Saya telah memasangnya di RSV4 RF milik saya, yang terutama saya gunakan untuk penggerakan sirkuit, dan telah benar-benar menggerakkan sirkuit tersebut, jadi saya akan memposting kesan saya dari penggerakan sirkuit tersebut.
Saya pernah menggunakan Pad Type C milik ZCOO sebelumnya dan sangat menyukai daya pengeremannya yang kuat, sentuhan yang baik, dan harga yang murah dibandingkan dengan produk perusahaan lain yang sejenis. Sayangnya, produk tersebut dihentikan produksinya, dan setelah itu saya menggunakan Mega milik RK. Setelah itu, saya menggunakan MegaXPad milik RK, yang juga murah dan cukup terkenal.
Mega alloyX, yang juga pernah kami ulas sebelumnya, adalah bantalan yang sangat baik untuk penggunaan sirkuit, mampu berjalan dalam rentang 0 detik di Tsukuba.
Bantalan sinter Keramik yang dipasang kali ini adalah bantalan untuk penggunaan di jalan raya, sedangkan Tipe C diposisikan untuk sirkuit.
Saya sebenarnya menggunakannya dengan Circuit dan merasa bahwa Circuit benar-benar aman digunakan.
Memang benar Pad tidak sekuat Tipe C sejak input awal, tetapi masih memiliki daya pengereman yang cukup untuk Level saya.
Berkat karakteristik ini, saya menikmati pengereman dan tikungan karena saya dapat mengendalikan kontak roda depan dengan tanah dengan sentuhan halus ketika memasuki tikungan dengan kemiringan penuh sambil meninggalkan rem, yang memberi saya rasa aman yang tinggi.
Ini lebih baik dari Mega alloyX dan Type C.
Hal lainnya adalah daya tahan. Kesan saya, Tipe C memiliki banyak debu rem dan tidak tahan lama, tetapi bantalan ini tidak memiliki begitu banyak debu, jadi saya rasa akan bertahan lama.
Ini hanya kesan pribadi saya tentang penggunaan Sirkuit dalam kondisi Kering,
Kekuatan pengereman: Tipe C > Keramik sinter > Mega alloyX
Kemampuan kontrol: Keramik sinter > Mega alloyX > Tipe C
Daya tahan: Mega alloyX > Keramik sinter > Tipe C
Agresivitas rotor: Tipe C > Sinter keramik = Mega alloyX
Harga (urutan terendah ke tertinggi):Mega alloyX > Keramik sinter > Tipe C
Saya pikir saya akan menggunakan pembalut ini untuk sementara waktu.
Lihat detail

Sesuai: KTM 950 LC8 Adventure, KTM 950 Adventure, KTM 950 Rally, KTM 950 Adventure S, KTM 990 Super Duke, KTM 950 Adventure Black, KTM 950 Supermoto Black, KTM 950 Supermoto, KTM 950 Supermoto R, KTM 990 Adventure, KTM 990 Adventure S, KTM 950 Super Enduro R, KTM 950 Super Enduro, KTM 1190 RC8 R, KTM 1190 RC8, KTM 990 Super Duke R, KTM 505 SX, KTM 450 ATV SX, KTM 505 ATV SX, KTM 450 SX
Pengendara KTM dikenal dengan Filter Oli KIJIMA
Digunakan pada SuperDukeR 1290 tahun 2020.
Satu-satunya keluhan saya tentang Filter Oli, yang merupakan yang paling hemat biaya, adalah tidak ada tempat untuk mengaitkannya saat mengganti filter di lain waktu, jadi sulit untuk menariknya keluar.
Ujung Filter yang halus dan panjang membuatnya sangat sulit dilepaskan.
Selain itu, menurut saya sangat bagus untuk harganya.
Lihat detail

Sesuai: KTM 950 LC8 Adventure, KTM 950 Adventure, KTM 950 Rally, KTM 950 Adventure S, KTM 990 Super Duke, KTM 950 Adventure Black, KTM 950 Supermoto Black, KTM 950 Supermoto, KTM 950 Supermoto R, KTM 990 Adventure, KTM 990 Adventure S, KTM 950 Super Enduro R, KTM 950 Super Enduro, KTM 1190 RC8 R, KTM 1190 RC8, KTM 990 Super Duke R, KTM 505 SX, KTM 450 ATV SX, KTM 505 ATV SX, KTM 450 SX
Harga.
Tolong beri tahu saya cara penggunaannya, ini adalah Produk Setara OEM, jadi tidak masalah. Lihat detail

Sesuai: DUCATI MULTISTRADA 1200 S TOURING, DUCATI MULTISTRADA 1260 S TOURING, SUZUKI KATANA, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA RSV4 SBK RACING, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 RR, BMW HP2 SPORT, BMW S1000 RR, BMW HP4, bimota BB3, bimota DB7, bimota DB8, DUCATI 848 EVO, DUCATI DESMOSEDICI 1000 RR, DUCATI 1198, DUCATI HYPERMOTARD 1100 EVO SP, DUCATI HYPERMOTARD 1100 S
Efek pendinginan ditingkatkan.
Ini akan menjadi Bagian yang dibeli untuk Pemecahan yang stabil.
Saya mempertimbangkan Saluran Udara, tetapi saya tidak menyukai atmosfer di sekitar Bagian Depan.
Dikatakan bahwa Brake DiscRadiator dari PerformanceTechnology mengurangi permukaan kontak antara piston kaliper dan bantalan rem, mencegah piston dari panas berlebih dan meningkatkan efisiensi pembuangan panas di dalam kaliper.
Saat kami benar-benar menjalankan Sirkuit, rasanya berbeda.
Setelah 20 menit berjalan, tuas Rem akan masuk selama paruh kedua jalannya, tetapi setelah memasang Radiator Cakram Rem, hanya ada sedikit perubahan dari awal jalannya.
Saya juga percaya bahwa jumlah cairan di dalam Kaliper juga berkurang karena piston Kaliper yang diproduksi lebih sedikit, yang merupakan hal yang baik.
Efeknya di jalan umum tidak diketahui, tetapi jika Anda akan berkendara di Sirkuit, ini merupakan Rekomendasi.
Lihat detail

Sesuai: KTM 1290 SUPERDUKE, KTM 1290 SUPERDUKE GT
Pekerjaan tingkat yang dapat dilakukan siapa saja Jam kerja nyata 0,2 jam
Saya tidak memiliki masalah khusus dengan instalasinya.
Senyawa benang 4g disertakan, jadi hanya diaplikasikan untuk mencegah timbulnya goresan.
Kalau boleh saya katakan, posisi lubang sekrup pada bagian yang akan ditempelkan pada Tandem Footpeg Bracket memiliki celah yang sedikit (level di mana ia dapat ditempelkan), jadi jika Anda khawatir mengenai hal ini, akan lebih baik untuk memotong lubang yang panjang.
Volume diukur dengan cara yang sama seperti inspeksi kendaraan, sekitar 98db dengan DB Killer terpasang, dan 114db dengan DB Killer dilepas.
1290990SUPER DUKEGT MY2019 dengan DB Killer terpasang, volumenya sama atau lebih rendah dari OEM, belum lagi tanpanya.
Sedangkan untuk Peredam OEM, bentuknya hampir seperti tabung, tetapi menurut saya suaranya lebih teredam dari yang saya duga.
Sedangkan untuk karakteristik output, wajar saja, tetapi pada rpm yang sangat rendah, Torsi mungkin sedikit berkurang. Hampir sama saja.
Mungkin tidak terasa banyak penurunan berkat katup pembuangan.
Untuk akselerasi pada rpm dan kecepatan tinggi, mesinnya meledak lebih baik dan memperoleh sedikit tenaga kuda, tetapi saya tidak berpikir itu akan banyak berubah kecuali ECU dimodifikasi (die chassis meningkatkan output roda belakang sekitar 3 tenaga kuda, yang merupakan sekitar margin kesalahan).
Kualitas suaranya mengintimidasi dengan penekanan pada bass yang berat, yang secara pribadi saya sukai.
Jika Anda memasang pembunuh DB, suaranya tidak akan terlalu keras hingga dapat menyebabkan perang lingkungan (meskipun suaranya cukup keras bahkan dalam mode NORMAL).
Kesimpulannya, saya puas dengan Perubahan Besar.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, DUCATI 959 PANIGALE, DUCATI MONSTER 797, DUCATI MONSTER 821, HONDA CB125F, INDIAN MOTORCYCLE FTR 1200S, KTM RC125, KTM RC390, MV AGUSTA BRUTALE 1090R, YAMAHA YZF-R25, DUCATI X DIAVEL, DUCATI STREETFIGHTER V2, DUCATI SUPERSPORT 950S, DUCATI SUPERSPORT 950, DUCATI SCRAMBLER 1100 SPORT, DUCATI SCRAMBLER 1100 SPECIAL, DUCATI SUPERSPORT 939, DUCATI SCRAMBLER 1100, DUCATI SCRAMBLER DESERT SLED, DUCATI SCRAMBLER URBAN MOTARD
Tercantum sebagai kompatibel dengan BMW C400GT, tetapi tidak cocok.
Saya menunggu selama 3 bulan untuk membeli produk tersebut karena tercantum sebagai kompatibel dengan BMW C400GT, tetapi ketika saya menerima produk tersebut, saya menemukan bahwa diameter bautnya terlalu kecil untuk dipasang. Selain itu, lubang baut di bodi ujung stang juga terlalu kecil, sehingga tidak mungkin memasang baut melalui baut yang sudah ada. Ini yang terburuk. Lihat detail

Sesuai: APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, DUCATI 959 PANIGALE, DUCATI MONSTER 797, DUCATI MONSTER 821, HONDA CB125F, INDIAN MOTORCYCLE FTR 1200S, KTM 390 DUKE, KTM RC390, MV AGUSTA BRUTALE 1090R, DUCATI MONSTER 1200R, KTM 1290 SUPER DUKE GT, KAWASAKI NINJA 250SL, BMW C400 X, KTM 790 DUKE, MV AGUSTA SUPERVELOCE 800 ORO, DUCATI Scrambler Urban Motard, MV AGUSTA SUPERVELOCE 800 AGO, KTM 1390 SUPER DUKE R EVO, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA XSR125
Pemasangan Ujung Batang
Tiga jenis karet per ujung tersedia sebagai Bagian yang Termasuk:, sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis kendaraan.
Banyak di antaranya yang besar dan berat, dan terlihat sangat kasual.
Lihat detail

Sesuai: MV AGUSTA 800 F3RC, APRILIA RSV4-RR 1000, APRILIA RSV4-RF 1000, APRILIA RSV1100 TUONO V4 RR, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA RSV1100 TUONO V4, APRILIA RSV1100 TUONO V4 FACTORY, APRILIA RSV1100 TUONO V4 FACTORY, APRILIA RSV1000 TUONO R, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE NERA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA 1000 BLUE MARLIN, MV AGUSTA 800 BRUTALE RR, MV AGUSTA 800 BRUTALE RC, MV AGUSTA 800 BRUTALE RC, MV AGUSTA 800 BRUTALE DRAGSTER RR PIRELLI, MV AGUSTA 800 BRUTALE DRAGSTER RR LH44
Produk bagus
Saya yakin pada Pad sebagai produsen karena saya pernah menggunakannya pada sepeda motor lain. Lihat detail

Sesuai: bimota DB8SP Monopost, bimota DB8, bimota DB8 Impeto, bimota DB7, bimota DB11 VLX, bimota BB3, TRIUMPH Thruxton R, TRIUMPH Street Triple RS, TRIUMPH Speed Triple R, TRIUMPH Speed Triple, TRIUMPH Speed 94R, TRIUMPH Daytona R, TRIUMPH Daytona R, TRIUMPH Daytona 675R, SUZUKI GSX1300RZ Hayabusa Ltd ABS, SUZUKI GSX1300RA Hayabusa ABS, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX-S1000ZA, DUCATI Panigale, DUCATI Panigale V4
Tidak masalah
Ada banyak Sepeda Motor yang menggunakan Kaliper yang sama
Itu sudah ditebar sampai batas tertentu.
Saya membeli dan menggunakan Vesla untuk sementara waktu karena harganya yang murah,
Saya lebih suka zcoo Type C atau sejenisnya karena saya suka bekerja dengan penuh semangat sejak awal.
Menurut saya sendiri, Vesla ZD sama efektifnya dengan bantalan standar Brembo.
Nah, untuk performa yang sama, ini lebih murah dibanding brembo, jadi ini rekomendasi, tapi ketebalan bantalan saat baru lebih tipis dibanding Vesla.
Lihat detail

Saya menginginkannya jika saya akan menggunakan jalan raya.
Di level paling bawah pun, angin tidak menerpa badan sekeras di level atas NORMAL.
Sekrup mudah dilepas dan dipasang dengan Sekrup yang disertakan.
Sekrupnya tipis dan agak tidak aman, tapi saya nyaman menggunakannya.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
Kampas Rem dengan daya pengereman yang sangat baik
Saya menggunakannya untuk berkendara di jalanan dan gymkhana kompetitif, dan saya menyukainya karena memiliki respons gaya pengereman yang lebih cepat daripada produk perusahaan Normal dan D, dan saya terus menggunakannya berulang kali.
Saya rasa berkat Pad inilah saya bisa mengerem tepat pada saat saya mengalami run-out di jalan umum.
Namun gaya pengereman meningkat dengan cepat, sehingga bagi yang tidak terbiasa melakukan pengereman mendadak bisa saja lepas kendali.
Beberapa rekan Gymkhana berpendapat bahwa Braque tidak akan pergi, tapi saya tidak terlalu mempermasalahkannya.
Kekurangannya? Ketebalan Pad sudah tipis sejak masih baru, dan sulit untuk menilai kapan saatnya menggantinya secara visual dari luar.
Saya tidak tahu tentang performa sirkuit karena saya tidak punya pengalaman di kelas sepeda motor ini.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA NA 850 Mana GT, APRILIA NA 850 Mana, APRILIA RS 125, APRILIA RS 125, APRILIA RS 125, APRILIA RS 125, APRILIA RS 250, APRILIA RS 660, APRILIA RS4 125, APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 (Mille), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R (Mille R), APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R Factory, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 R, APRILIA RSV 1000 SP, APRILIA RSV 4 1000 RR
BMW-Standar
Billet part BMW M1000RR 2023 menggunakan produk GILLES TOOLING, jadi saya memutuskan untuk menggunakan GILLES TOOLING untuk detailnya juga. Lihat detail

Sesuai: DUCATI 1199 PANIGALE, DUCATI 1199 PANIGALE R, DUCATI 1199 PANIGALE S, DUCATI 1199 PANIGALE TRICOLORE, DUCATI 1299 PANIGALE, DUCATI 1299 PANIGALE S, DUCATI 749, DUCATI 749EVO, DUCATI 749EVO CORSE SE, DUCATI 749R, DUCATI 749S, DUCATI 848, DUCATI 848EVO, DUCATI 848EVO CORSE SE, DUCATI 848R, DUCATI 848S, DUCATI 899 PANIGALE, DUCATI 959 PANIGALE CORSE, DUCATI 999, DUCATI DIAVEL
Rentang penyesuaian
Ini bagus karena rentang penyesuaiannya sangat bagus. Suatu hari, ketika saya terjatuh di Sirkuit, gaya diterapkan ke sisi depan, dan Retakan muncul di akarnya, bukan di tuasnya. Ini bagus untuk jatuh saat berdiri, tetapi mungkin lemah untuk jatuh di Sirkuit. Saya membelinya kembali karena kinerja biayanya bagus. Lihat detail
![TAKUMI Motorcycle Cover Ver.2 [LL]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/21036/photo1_TS.jpg)
Sesuai: BUELL S3, KAWASAKI GPZ1100F, KAWASAKI GPZ750F, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI H2SXSE+, KAWASAKI GPZ750, KAWASAKI GPZ1100, HONDA VTR1000F, HONDA VFR800, HONDA VFR1200, HONDA RVF750K, HONDA RVF750, HONDA NC700S, HONDA CBR1100XX, HONDA CBR1000F
Saya membeli Cover Sepeda Motor karena sudah kadaluarsa.
Handlingnya sangat mudah dan struktur gandanya sangat bagus untuk Cover Motor Full Cowl.
Selain itu, GSX1300R HAYABUSA (Tipe 2) Saya dapat memasang Penutup dengan Braket Casing Atas GIVI yang masih terpasang.
Lihat detail