Ulasan
Kelihatannya mewah, tapi ternyata COCOK!
Ketika itu tiba. "Warnanya mencolok…." Tapi ketika saya memakainya, ternyata bagus sekali.
Saya kurang tahu kualitas partnya karena baru dipakai sekali, tapi saya yakin besar kokohnya.
Lihat detail
Dapat diandalkan
Saya menggunakannya di Kawasaki Jet ski saya.
Saya ganti bersamaan dengan Oli, jadi sebisa mungkin.
Harga yang lebih rendah akan lebih membantu.
Saya merasa aman dalam membeli produk ini.
Lihat detail
Mesinnya mungkin bagus?
Ini pertama kalinya saya mencoba colokan Racing.
Kudengar Hidupnya bagus.
Pertama-tama, mesin dapat dihidupkan dengan baik. Saat saya mengaduk perlahan Axel, rasanya berubah sedikit.
Saya tidak sabar untuk menjalankan mobil dengan kecepatan penuh pada balapan Sports berikutnya.
Lihat detail
Sesuai: KTM 250SXF, KTM 350SXF, KTM 450SXF, KTM 250EXCF, KTM 350EXCF, KTM 450EXCF, KTM 500EXCF, KTM 250XCF, KTM 350XCF, KTM 450XCF, KTM 250XCFW, KTM 350XCFW, KTM 450XCFW, KTM 500XCFW, KTM FREERIDE250F, KTM FREERIDE350, KTM 450SMR, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450
Dapat digunakan tanpa masalah
Nama Produk
Filter Oli DRC DRC
Nomor barang
D58-81-1020
Kendaraan
EXC-F250
Jumlah jam kerja
Sekitar 30 menit
Alat yang Diperlukan
Kunci momen, Soket segi enam, Soket segi enam, Bilah ekstensi, Kunci pas kombinasi, Pengemudi, Palu, Tang, dll.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya sedang mencari filter oli murah yang sesuai dengan filter oli OEM, yang harganya mahal, jadi saya memutuskan untuk membelinya karena memiliki reputasi yang baik.
Peringkat alfa Plus juga bagus karena kepercayaan merek DRC.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar, hampir identik dengan yang OEM.
Apakah pemasangannya sulit?
Cara pemasangannya tidak sulit karena sama dengan yang OEM, cukup lepas beberapa Sekrup dan pasang, tetapi cobalah yang terbaik untuk melepas dan memasukkannya karena terkadang sulit untuk melepasnya saat memasang dan melepasnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak berpikir itu akan membuat perbedaan dalam kinerja. Menurut pengalaman saya, saya tidak tahu apakah Filter Oli sudah diganti atau belum.
Juga, saya tidak tahu seberapa kotornya karena saya belum menghapusnya.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tubuh saja, tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya ingin melihatnya dalam bentuk yang mudah dihapus.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FE250e, KTM 250 EXC Racing, BMW F650GS, BMW F700GS, BMW F800GS, BMW F800GS Adventure, BMW F800GT, BMW F800R, BMW F800S, BMW F800ST, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER797, DUCATI Scrambler CAFE RACER, DUCATI Scrambler CLASSIC, DUCATI Scrambler DESERT SLED, DUCATI Scrambler FULL THROTTLE, DUCATI Scrambler ICON, DUCATI Scrambler MACH, DUCATI Scrambler STREET CLASSIC, DUCATI Sports 1000
Bersiaplah untuk musim panas
900SS awalnya Mesin menggunakan No. 8, tetapi kami menggunakan No. 7 di musim dingin dan No. 8 di musim panas.
Saya mencoba colokan Iridium No.8, tapi saya tidak bisa membedakannya, jadi saya memilih Steker Standar BP5HA karena lebih ekonomis. Colokan Iridium sepertinya lebih awet dibanding Standard Plug BP5HA, tapi Standard Plug BP5HA sudah cukup bagi saya karena saya harus menggantinya setiap 6 bulan sekali. Saya rasa Standard Plug BP5HA cukup untuk siklus penggantian busi dalam setengah tahun.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
Mendaki bukit bisa didaki.
Produk ini saya pasang pada model Karburator HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Namun, ketika Anda berada di jalan hutan, Anda akan menghadapi banyak situasi di mana Anda harus melakukan Attack to Hill climb,
Pada saat seperti itu, saya selalu bertanya-tanya apakah akan menggunakan gigi satu atau dua.
Namun, setelah memasang Sprocket, sekarang saya dapat menaiki tanjakan paling besar dengan gigi 2, dan saya memiliki pilihan untuk menggunakan gigi 3 untuk tanjakan yang lebih panjang dengan kecepatan lebih tinggi.
Juga, pada kecepatan rendah, seperti mendorong Sepeda Motor, Torsi menjadi lebih penuh dan mudah ditangani,
Pekerjaan masing-masing GEAR, yang selama ini setengah hati, telah diklarifikasi, dan menjadi sangat mudah untuk bergabung.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
11T di HardEnduro
Saya membeli ini untuk digunakan di HardEnduro saya dan bekerja dengan baik di selokan, sungai, dan perbukitan dengan banyak rintangan. Lihat detail
Sesuai: DUCATI MULTISTRADA 1200 S TOURING, DUCATI MULTISTRADA 1260 S TOURING, DUCATI MULTISTRADA V4 PIKES PEAK, DUCATI XDIAVEL S, MV AGUSTA F4 CORSA CORTA, SUZUKI KATANA, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 ABS, APRILIA RSV4 APRC, APRILIA RSV4 SBK RACING, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 RR, BMW HP2 SPORT, BMW S1000 RR, BMW HP4, bimota BB3, bimota DB7, bimota DB8, DUCATI 848 EVO
Untuk perlindungan panas rem
Ada metode memasang saluran ke rem untuk mencegah penumpukan panas di sirkuit mengemudi,
Ini ditempatkan di antara Bantalan Rem dan Piston untuk menghilangkan panas, dan Piston (dari Cairan) Produk ini dirancang untuk mengurangi perpindahan panas ke
Tidak ada perubahan pada sentuhan rem, dan masuknya tuas selama berkendara di sirkuit telah dikurangi.
Sudah jelas, tetapi kekurangannya adalah menghalangi saat Caliper terpasang.
Saya akan merekomendasikannya, tetapi harganya terlalu tinggi ...
Lihat detail
Sesuai: KTM 250SXF, KTM 350SXF, KTM 450SXF, KTM 250EXCF, KTM 350EXCF, KTM 450EXCF, KTM 500EXCF, KTM 250XCF, KTM 350XCF, KTM 450XCF, KTM 250XCFW, KTM 350XCFW, KTM 450XCFW, KTM 500XCFW, KTM FREERIDE250F, KTM FREERIDE350, KTM 450SMR, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450
HUSQVARNA FE250 2018
Ini adalah DRC, jadi aman untuk digunakan.
Menurut saya bagus karena sering diganti, jadi kosmetik dan aman digunakan.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Apakah bentuknya besar kokoh?
Digunakan untuk ZX-14R. Memilih produk ini untuk masa pakai yang lama karena mengganti colokan sangat besar dan aneh sehingga membunuh saya.
Menurut saya berbahaya karena posisi busi lebih jauh dari pusat ruang bakar daripada OEM.
Ini digunakan untuk pengurangan MaintenanceCycle karena sangat aneh untuk menghapusnya.
Saya membeli enam di antaranya, bahkan dengan empat silinder, karena saya tidak ingin menggunakan yang orientasinya berada pada posisi yang tidak diinginkan.
Tidak begitu relevan untuk mobil DOHC di mana busi berada di tengah ruang bakar, tetapi untuk mobil 2Valve di mana busi berada di tengah ruang bakar, tidak begitu relevan.
Teori di balik Steker penusukan diagonal adalah agar elektroda Minus berada di tengah ruang bakar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR426F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, SUZUKI RMX450, SUZUKI RMX450, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM-Z450
Pasang dan Mainkan Bagian yang Mengesankan
Instalasi cukup mudah. Kabel sensor yang mengalir di garpu benar-benar ingin tetap dalam bentuk lingkaran. Akhirnya kabel mengikat garis sensor ke garis rem untuk membantu meluruskannya. Mampu menggunakan salah satu dari berbagai baut magnet yang disediakan untuk memasang magnet di rotor. Dari sana saya dapat menggunakan selotip dua sisi yang ada pada sensor untuk menempelkannya ke titik di garpu yang akan berjalan dekat dengan rotor dan mendeteksi sensor. Saya tidak terlalu percaya dengan perekatnya, jadi saya menggunakan beberapa ikatan kabel lagi untuk membantu memastikan sensor tetap di tempatnya. Luangkan waktu Anda untuk mencari tahu di mana Anda ingin meletakkan sensor. Buat tiruannya dengan selotip atau pengikat kabel, lalu putar roda depan sehingga Anda tahu apakah magnet Anda menarik atau tidak. Saya mengambil sharpie dan menguraikan ke mana sensor akan mengarah tepat pada garpu saya setelah saya menemukan tempat yang cocok. Benar-benar komponen plug and play. Sangat bagus. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG MOTOCROSS FC600, HUSABERG MOTOCROSS FC400, HUSABERG MOTOCROSS FC501, DUCATI MONSTER S2R, HUSABERG FX650e, HUSABERG FX470e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450c, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS400c, HUSABERG FS400e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE550e, HUSABERG FE501e, BUELL XB12Ss LIGHTNING, BUELL XB12X/XT ULYSSES, BUELL XB9R FIREBOLT, BUELL XB9S LIGHTNING, BUELL XB9SX LIGHTNING CITY
Perawatan berkala
Saya selalu menggunakan Windshield IRIDIUM, tapi ini pertama kalinya saya menggunakan Denso. Lihat detail
Sesuai: HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS450c, HUSABERG FC550, HUSABERG FS400e, HUSABERG FC450, HUSABERG FE600e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE550e, KTM 690ENDURO, KTM 450EXC-F, KTM 500EXC-F SIXDAYS, KTM 400EXC-RACING, KTM 350SX-F, KTM 525SX, KTM 250SX-F, KTM 400SX, KTM 450SX
Digunakan untuk garpu depan HUSQVRNATE250
Saya menggunakannya untuk merombak garpu depan TE250 HUSQVARNA, yang ada di jalan hutan saya, Enduro, dan terkadang permainan seperti HardEnduro.
Oli tidak bocor dari segel garpu, tetapi segel harus diganti karena suku cadang OEM harus diimpor dari luar negeri. Setelah dipesan, langsung dikirim dan sampai di tangan saya.
Saya sebenarnya sudah memasangnya, tapi belum mengendarainya, jadi saya tidak tahu efeknya, tapi saya menantikan untuk melihat bagaimana daya tanggap suspensi akan meningkat di medan yang tidak rata, dll. karena gesekan akan berkurang.
Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Produk bagus
Pengiriman tepat waktu Dikemas dengan baik dan aman Produk sesuai dengan informasi yang diposting di website Kualitas produk bagus, barang jepang benar Lihat detail
Sesuai: ADIVA AD250/IE, APRILIA SPORTCITY CUBE 250IE, GILERA RUNNER VX125 4T, HONDA HORNET S (reimported), KAWASAKI NINJA 650R (reimport), MALAGUTI MADISON RS250, PIAGGIO BEVERLY250, PIAGGIO LIBERTY150/LE, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO VESPA 50ET4, PIAGGIO X8-125, PIAGGIO ZIP125 4t, SUZUKI BANDIT600/S (reimport), SUZUKI GSF600/S (reimported), SUZUKI GSX-R250R, SUZUKI GSX600F (reimported), TRIUMPH DAYTONA 675, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH TT600
Periode colokan terbaik
Produk hebat dan layanan hebat seperti biasa dari Webike Jepang, telah menggunakan colokan ini sebelumnya dan sekarang menggunakannya di ZX14R Ninga saya, sejauh ini kinerjanya luar biasa tidak bisa lebih bahagia dengannya, lebih banyak tenaga dan akselerasi awal yang lebih cepat seperti yang Anda lakukan harapkan dari colokan ini, harga dan pengiriman dari Webike adalah yang terbaik yang akan Anda dapatkan, saya tinggal di Queensland Australia dan berbelanja dengan Webike Jepang untuk semuanya sekarang, tidak dapat merekomendasikan siapa pun yang lebih baik. Steve Brisbane Australia Lihat detail
Sesuai: KTM EXC 125 12-15, KTM EXC 500 12-15, KTM EXC-F 125 12-15, KTM EXC-F 500 12-15, KTM 85 13-16, KTM SX-F 125 11-15, KTM SX 450 11-15, KTM SX 125 11-15, HUSABERG HUSABERG 2st TE 125 13, HUSABERG HUSABERG 2st TE 125-300 13, HUSABERG HUSABERG 2st TE 300 13, HUSABERG HUSABERG 4st FE 250 13, HUSABERG HUSABERG 4st FE 250-501 13, HUSABERG HUSABERG 4st FE 501 13, HUSQVARNA HUSQVARNA FC 125 14-15, HUSQVARNA HUSQVARNA FC 125-450 14-15, HUSQVARNA HUSQVARNA FC 450 14-15, HUSQVARNA HUSQVARNA FE 125 14-16, HUSQVARNA HUSQVARNA FE 125-501 14-16, HUSQVARNA HUSQVARNA FE 501 14-16
TWIN Air seperti biasa.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakan ini sebagai Filter Udara pada Husqvarna 2016 TE250 saya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Hal ini dapat digunakan secara normal tanpa masalah. Ini tidak terlalu buruk.
Bentuknya sangat halus dan tepat.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya ingat bahwa Produk OEM lebih seperti Spons dan filternya lebih halus daripada TWIN Air.
Meskipun produk After lebih kasar, saya tidak bisa membedakannya untuk saya. Saya menggunakannya tanpa masalah.
Item lain yang akan membantu
Termasuk Bagian: TWIN Stiker Udara × Jumlah: 1 pc.
Item yang harus Anda beli bersama: Filter oli, Pembersih filter
Lihat detail
Sesuai: KTM 520 SX RACING 520 - Short Filter, KTM 540 SXS RACING 539 - Short Filter, KTM 660 SMS 660 - Short Filter, KTM 650 LC4 SUPERMOTO 650 - Short Filter, KTM 540 SXS RACING 540 - Short Filter, KTM 540 SXS RACING 539 - Short Filter, KTM 540 SXS RACING 539 - Short Filter, KTM 525 XC-W 525 - Short Filter, KTM 525 XC-W 525 - Short Filter, KTM 540 SXS 540 - Short Filter, KTM 520 SX RACING 520 - Short Filter, KTM 520 SX RACING 510 - Short Filter, KTM 525 XC-W 525 - Short Filter, KTM 525 XC-W 525 - Short Filter, KTM 525 XC-G RACING 525 - Short Filter, KTM 525 XC-W 525 - Short Filter, KTM 525 XC-G RACING 525 - Short Filter, KTM 525 XC DESERT RACING 525 - Short Filter, KTM 525 XC ATV 525 - Short Filter, KTM 525 XC 525 - Short Filter
Tidak bekerja pada 690.
Filter Oli OEM 690 memiliki lubang di bagian depan dan belakang tempat ujung pompa oli masuk.
Kami tidak memilikinya di sini, jadi kami tidak dapat menggunakannya sejak awal.
Lihat detail
Sesuai: bimota SB8R/SP/K, bimota SB-7, YAMAHA YZF-R1(Reimport), YAMAHA WR250R/X, YAMAHA MAJESTI FI, YAMAHA FZ6-S FAZER/N(Reimport), YAMAHA FZ1/Fazer, YAMAHA fz1 fazer (reimport), TRIUMPH TT600, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPRINT RS, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH SPEED FOUR, TRIUMPH DAYTONA955i, TRIUMPH DAYTONA 675
Percikan yang bagus!
Saya telah menggunakan steker listrik Iridium ini sejak saya beralih ke Pabrik RSV4 saya sebelumnya dan kemudian RSV4 RF (2016).
Dalam kasus RSV4, Windshield IRIDIUM NGK tidak kompatibel, jadi saya pikir Denso adalah pilihan yang wajar.
Untuk mesin bensin, campuran yang baik, kompresi yang baik dan percikan yang baik adalah penting, jadi kami mengharapkan percikan yang baik dengan mengganti dengan Plug ini.
Akibat busi Iridium, konsumsi bahan bakar menjadi rendah dengan peningkatan efisiensi pembakaran, peningkatan tenaga mesin, peningkatan akselerasi, peningkatan kemampuan start, karbon tidak mudah menumpuk, dll, tetapi saya pikir perbedaannya sejauh mana yang bisa dirasakan tidak didapat, dan dalam kasus saya, saya tidak tahu perbedaan dari OEM RPlug dari awal. Saya tidak tahu bedanya dengan OEM RPlug karena saya sudah ganti ke Windshield IRIDIUM.
Tapi untuk saat ini, saya pikir tenaga mesin mati ketika saya menjalankan Sirkuit, dan start sangat bagus bahkan di pagi musim dingin, dan jarak tempuh mungkin sedikit lebih baik daripada RSV4 lainnya ketika saya pergi Touring.
Nah, dalam hal penghematan bahan bakar, itu cukup banyak Kuantitas tentang cara Anda berkendara.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ini mungkin tidak membantu karena sudah selesai.
Omong-omong, ketika saya melakukan pengukuran dyno sebelumnya, itu adalah 187ps di gandar belakang, jadi saya kira ada tenaga yang keluar. (Steker listrik Iridium, Filter DNAAir, AKRAPOVICFull Exhaust System, pengukuran di awal musim gugur dengan RACINGMap yang terpasang pada Full Exhaust System)
Lain kali saya akan menggantinya dengan colokan balap Iridium.
Omong-omong, mengganti steker di RSV4 cukup merepotkan, terutama mengganti bank depan.
Ketika ECU, Variable Air Intake Funnel, kotak Air cleaner dilepas seperti yang ditunjukkan pada foto, itu menarik keluar tutup Colokan Coklat Sakit Coklat dan melepas Steker yang jauh di bagian belakang Kepala, tetapi ketika Ekstensi dipasang sehingga kunci pas Plug dapat mencapai Steker Bagian Kepala Bingkai mengganggu dan tidak masuk, dan bahkan jika entah bagaimana masuk, ketika Steker dilepas, kali ini tidak terlepas. Ini mungkin tidak dapat dilepas tanpa menggunakan teknik bahwa Ekstensi dan kunci pas Steker ditarik secara terpisah dengan melepaskan kunci pas Steker dari Ekstensi satu kali saat menggabungkan Ekstensi dan sambungan Universal dengan panjang yang sangat indah (sekitar 13cm) dan menariknya keluar. Mungkin tidak mungkin untuk menghapusnya kecuali jika Anda menggunakan teknik berikut Jadi saya memutuskan untuk menggunakan bagian tengah untuk Kill karya tersebut.
Lihat detail
Sesuai: KTM 200XC, KTM 200EXC, KTM 150XC, KTM 150SX, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC125, KTM 125SX, HUSQVARNA TE 250/300/i, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC250, GASGAS XC300, GASGAS XC250, GASGAS EC300E4, GASGAS EC250E4, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TX125, HUSQVARNA TX300/i, KTM 125EXC, HUSQVARNA FX 350-450
Dipasang pada WR250RHydraulic ClutchSpec. (Pemrosesan yang diperlukan)
Saya menggunakannya pada WR250R saya yang dilengkapi dengan Kopling Hidrolik Magura 167.
Instalasi itu sendiri benar-benar sempurna. [Warna] Saya membersihkannya. Namun, ketika saya memotong kopling, itu mengganggu kotak sakelar, jadi saya harus mencukur kotak sakelar, mengubah sudut, atau menggeser master itu sendiri ke kanan. Pada gambar, saya membuat kotak sakelar hingga batas dan memindahkan master ke kanan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR450F, YAMAHA WR426F, YAMAHA WR400F, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250F, SUZUKI RMX450, SUZUKI RMX450, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM-Z450
barang inferior
Meskipun diklaim Sepenuhnya Tahan Air, ia terendam banjir setelah 30 menit digunakan dalam cuaca hujan dan tidak lagi ditampilkan
Layar kemudian muncul kembali saat mengering, tetapi dalam cuaca hujan banjir lagi dan tidak lagi ditampilkan.
Tanggapan We-Big adalah mengirimkan barang pengganti langsung dari distributornya, MOTO Zen, tapi
Lambat untuk merespons dan tidak ada pengembalian atau penukaran setelah batas waktu!
Belum ada konfirmasi dari We-Big, juga belum ada kontak dari We-Big.
Lihat detail